Translate

Minggu, 15 Januari 2023

Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 11

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Work Later, Drink Now Season 2 Episode 11. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.






Di rumah, Sohee sedang minum sendirian seraya menangis. Disisi lain, Mr. Nice Paper membawa Jigu memasuki markasnya. Di saat Mr. Nice Paper membuat mie, Jigu melihat-lihat skitarnya. Mr. Nice Paper melarang Jigu duduk di kursi buatannya dan menyuruhnya untuk duduk di sofa merah. Karena tersandung, Jigu tersungkur di sofa tersebut dan tidak bisa bangun. Dengan membawa mie masakannya, Mr. Nice Paper meletakkannya di meja dan menyuruh Jigu bangun dengan memegang tali.


Dengan segera Jigu bangun dengan memegang talinya kemudian menghampiri Mr. Nice Paper yang sudah lebih dulu memakan mie nya. Setelahnya mereka makan dan minum bersama seraya mengobrol.






“Aku pernah mengalami kelumpuhan tidur saat SMA. Aku tidak bisa menggerakkan tubuhku. Aku sudah bangun, tapi tidak bisa bergerak selama beberapa menit. Aku benci teman-temanku yang tidak bisa mendengar tangisanku. Mimpi buruk hari itu kembali setelah 15 tahun. Teganya kalian melakukan ini kepadaku!”


Jiyeon bangun dari tidurnya, membaca notes dari Kim Sun Jung yang melaragnya berbicara keras kemudian keluar. Jiyeon membuka kulkas, melihat isinya yang hanya makanan ringan. Kim Sun Jung menghampiri Jiyeon kemudian membawanya keluar. Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil, dengan Kim Sun Jung yang menjelaskan kalau sang adik sensitive terhadap suara dan menyuruh Jiyeon untuk tidak berbicara dengan keras dan membuat suara.


Jigu kembali ke rumah bersamaan dengan Sohee yang akan berangkat bekerja. Kenapa kamu terlihat seperti itu tanay Jigu dan di jawab aku mengalami kelumpuhan tidur semalaman oleh Sohee kemudian kembali bertanya kamu baik-baik saja. Sohee menyuruh Jigu melupakannya kemudian bertanya dimana kamu tidur. Di suatu tempat jawab Jigu. Sohee memarahi Jigu karena membuat dirinya khawatir. Jigu meminta maaf kepada Sohee. Aku benci kalian semua ucap Sohee kemudian pergi.







Dengan membawa minuman, Jigu duduk di sofa dan meminumnya kemudian mengambil ponsel dan membaca pesan dari Mr. Nice Paper. Jigu berteriak saat mengingat tengah berciuman dengan Mr. Nice Paper. Sesampainya di kantor, Sohee meletakkan tasnya di meja kemudian mengajak Yoon So Ri untuk bicara. Dan sekarang Sohee sedang memarahi Yoon So Ri. Yoon So Ri meminta maaf kemudian kembali pergi. Sohee hanya membaca pesan dari Buk Gu dan mengabaikan telepon masuk dari Buk Gu.


Setelah selesai yoga, Kim Sun Jung pergi. Jiyeon masih berada di dalam, membereskan semua matras seraya mengajak mengobrol Kim Sun Kook yang mengenakan earphone. Di markasnya, Mr. Nice Paper sedang menguji percobaannya tapi tidak kunjung berhasil. Mengingat ciumannya bersama Jigu semalam, Mr. Nice Paper kembali membuat percobaannya. Jigu dan Sohee sedang berbaring di sofa seraya menonton TV. Sohee mengabaikan telepon dari Buk Gu. Disisi lain, Jiyeon sedang memasak dengan gerakan pelan karena takut mengganggu Kim Sun Kook. Jiyeon tersenyum saat melihat masakan yang di buatnya untuk Kim Sun Kook habis.








"Sepekan kemudian"


Sohee keluar dari rumahnya, mendapatkan paket dengan nama Jiyeon. Sohee menerima paket Jiyeon kemudian meneleponnya dan memberi tahu kalau ia meninggalkan paketnya di rak di samping tempat sampah daur ulang. Jiyeon menyuruh Sohee meletakan paketnya di rumah di rumah dan akan mengambilnya nanti. Aku mengubah kata sandi pintu depan, aku harus bekerja dan sudah di luar rumah ucap Sohee saat Jiyeon menyuruh meletakkannya di depan pintu rumah kemudian mematikan teleponnya.


Kim Sun Jung mengetuk pintu kamar Jiyeon mengajaknya berangkat bersama tapi di dalam kamarnya kosong. Mendengar tawa Jiyeon, Kim Sun Jung menghampirinya yang ternyata bersama dengan Kim Sun Kook kemudian menanyakan sedang apa. Masih dengan tertawa, Jiyeon berkata kadal peliharaannya jatuh cinta kepadaku jadi dia berliur. Di dalam mobil, Kim Sun Jung dan Kim Sun Kook hanya diam, membuat suasananya menjadi sepi. Kim Sun Kook tersenyum saat mendengar Jiyeon tertidur dengan mendengkur. Jiyeon terbangun saat mendapat telepon kemudian menjawabnya yang ternyata dari Sung Soo yang mengajaknya berkencan di rumah berkah.


Kamu membiarkan Bu Han masuk ke kamarmu tanya Kim Sun Jung kepada sang adik. Aku tidak boleh melakukan itu tanya Kim Sun Kook balik. Kamu bahkan tidak mengizinkan kakak mendekati kamarmu. kakak bahkan tidak menonton TV dengan tenang sepanjang hidup kakak karenamu, kakak bahkan tidak pernah bersuara karenamu tapi kamu tidak keberatan dengan Bu Han meski dia mendengkur atau menelepon dengan keras ucap Kim Sun Jung. Aku baik-baik saja dan tidak terganggu akan suaranya ucap Kim Sun Kook. Lalu kamu terganggu dengan suara kakak, kamu sungguh menyukainya tanya Kim Sun Jung.


Kim Sun Kook yang merapikan kameranya berdiri kemudian bertanya kakak akan mengancamnya agar tidak menemuiku lagi. Kapan kakak mengancamnya, kamu pikir dia akan mendengarkan kakak walau kakak mengancamnya, Bu Han bahkan tidak tertarik kepadamu apa pun yang kakak katakana, kenapa dia menyukai orang sakit, padahal tidak kekurangan apa pun tanya Kim Sun Jung dengan berteriak. Kim Sun Kook juga berteriak dengan berkata sial, ini semua karena Kakak.







Jiyeon sudah lebih dulu di rumah berkah tengah menunggu Sung Soo seraya mengobrol dengan Hwang Dong Bae. Melihat kedatangan Sung Soo, Hwang Dong Bae memeluknya dan memperkenalkan kepada Jiyeon kalau Sung Soo adalah adik kandungnya. Setelahnya, Sung Soo dan Jiyeon makan dan minum seraya mengorol.


Mr. Nice Paper memasuki rumah berkah dan kembali pergi saat melihat Jiyeon bersama dengan Sung Soo. Dan sekarang, Mr. Nice Paper sedang makan bersama dengan Jigu di restoran. Mr. Nice Paper menceritakan Jiyeon bersama dengan Sung Soo kepada Jigu. Jigu mengambil daging untuk Mr. Nice Paper dan teringat kenangannya saat makan bersama dengan Jiyeon dan Sohee. Di sisi lain, Sohee juga tengah minun tapi bersama dengan rekan timnya untuk merayakan perpisahan dari Yoon So Ri. Sohee pergi dari sana saat Buk Gu datang.







Jigu kembali ke rumah menyapa Sohee yang sudah berada di rumah kemudian mandi dan makan bersama dengan Sohee. Setelahnya keduanya minum seraya mengobrol membicarakan Jiyeon dan menonton TV. Sohee dan Jiyeon berdiri di depan rumah, melihat Jiyeon yang datang. Ternyata Jiyeon datang untuk mengambil paket. Setelah mengambil paket miliknya, Jiyeon menghampiri keduanya dan memberi tahu kalau ia bertemu sang ayah. Setelahnya ketiganya masuk bersama kedalam rumah dengan Jiyeon yang membicarakan sang ayah.


“Seperti itu, kami kembali ke rumah dan dengan cara yang sangat alami.”

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Work Later, Drink Now Season 2 Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter