Translate

Senin, 16 Januari 2023

Sinopsis The Fabulous Episode 3 Part 2

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Fabulous Episode 3 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.







Ke esokan paginya, Ji Eun pergi ke butik, medapati CEO Oh sedang minum bersama temannya tengah merayakan sesuatu. Melihat kedatangan Ji Eun, CEO Oh menghampiriya dan berkata RUBLANI memilih kita secara khusus untuk mempersiapkan presentasi. Ji Eun pergi ke kafe, menemui Lee Nam Jin. Menyadari kedatangan, Ji Eun, Lee Nam Jin menyuruhnya duduk. Dengan segera Ji Eun duduk di kursi seraya bertanya apakah kau yang menyarankan AUDREY pada RUBLANI, kemudian berkata setelah bertahun-tahun bekerja di bidang ini, aku akan melakukan usaha sekecil apa pun dengan tanganku sendiri, begitulah caraku bertahan dan tumbuh dan seterusnya akan begitu tapi kau mengacaukannya.


Kurasa kita belum berkencan terlalu lama, meski begitu aku merasa telah mengenalmu cukup baik tapi sepertinya kau masih belum mengenalku, aku tak pernah mencampur urusan pribadi dan kerjaan ucap Lee Nam Jin. Maksudmu, kau tak ada hubungannya dengan terpilihnya AUDREY tanya Ji Eun ynag mengerti. Ini ditangani oleh para ahli dan anggota staf yang ditugaskan, itu keputusan dan tanggung jawab mereka, ini pasti berkat kemampuan dan usahamu, tak perlu marah padaku dan lakukanlah yang terbaik ucap Lee Nam Jin kembali. Aku tidak berpikir seperti itu, namamu sudah terbawa dalam masalah ini, tidak peduli seberapa keras aku mencoba melakukan presentasi, namamu akan terseret, jika kami sukses, itu karena kita pacaran tapi jika gagal, kita dianggap sudah putus, bagaimanapun, usahaku akan sia-sia ucap Ji Eun kemudian bertanya jadi, bagaimana aku harus mempersiapkan presentasi. Apa yang orang pikirkan dan katakan, apakah itu penting bagimu tanya Lee Nam Jin balik kemudian berkata aku merindukanmu, senang melihatmu dan semoga presentasimu sukses. Ji Eun mengabaikannya dan pergi dari kafe.







Malam harinya, Ji Eun pergi ke taman bermain dan sedang menaiki salah satu wahana dan mengingat kenangannya bersama Woo Min yang menaiki wahana tersebut. Woo Min menelepon Ji Eun, menanyakan keberadaannya. Memangnya kenapa tanya Ji Eun balik. Mendengar teriakan, Woo Min bertanya mau makan ice cream. Aku mau rasa ceri ucap Ji Eun.


Dengan membawa kedua ice cream Woo Min datang menemui Ji Eun. Dan sekarang keduanya duduk di bangku taman dengan Ji Eun berkata aku ingin mencoba rasa lain tapi akhirnya aku selalu makan pistacio. Mungkin karena kau sudah terbiasa ucap Woo Min. Apa aku hanya menyukai hal-hal yang biasa kulakukan tanya Ji Eun. Karena kau sudah merasa nyaman ucap Woo Min. Itukah sebabnya aku nyaman denganmu, kau tak pernah benar-benar merindukanku, 'kan tanya Ji Eun. Woo Min menatap Ji Eun dan balik bertanya kenapa aku merindukanmu, kita bisa bertemu kapan saja.








Esther sedang menscan baju dan memberikan struk kepada orang tersebut seraya berkata semuanya telah dikembalikan. Joseph datang, menanyakan semua bingkisan tas kepada Esther. Ada permintaan pengembalian dana, orang tadi adalah asisten Nona Hong dan mereka mengembalikan 88 dari 89 pakaian ucap Esther. Apa wanita itu sedang mengajakku berperang tanya Joseph dengan kesal kemudian berteriak Hong Ji Seon, aku akan membalas dendam.


CEO Oh menghampiri Ji Eun yang sedang menyiapkan presentasi kemudian berkata presentasi RUBLANI akan ditentukan oleh pemungutan suara dari naratama, mereka akan menghadirkan klien naratama dari Perusahaan Houn untuk memilih agensi perwakilan, karena ini diadakan pada acara peluncuran, mereka ingin kita menyajikan pertunjukan yang layak. Aku sudah bilang, kita harus benar-benar bersiap ucap Ji Eun.


Shim Do Young muncul dan mengambil kotak yang di bawa Ji Eun kemudian memasukkannya kedalam mobil. Ji Eun mengucapkan terima kasih kemudian memasuki mobil dan mengendarainya pergi dari sana. Setelah sampai di lokasi, Ji Eun kembali mengerluarkan semua kotaknya dari mobil dan mengawasi para pekerja yang sedang menata barangnya.


Ini terlihat bagus, pesta di luar ruangan memang yang terbaik, ini sangat cantik ucap CEO Oh saat melihat tata acaranya. INFASHION memilih aula Diamond dan CRYSTAL memilih Club Max di rubanah, mungkin akan sulit untuk memikat para naratama keluar ucap Ji Eun. CEO Oh menambahkan dengan berkata meski begitu, mereka hanya fokus pada perhiasan dan sepatu tapi fokus kita adalah pada kampanye merek secara keseluruhan. Mereka hanya punya kemewahan dan keanggunan, tapi, keanggunan adalah salah satu nilai dasar RUBLANI ucap Ji Eun.









Apa aku menempatkanmu dalam masalah lagi tanya Lee Nam Jin kepada Ji Eun yang masih berada di lokasinya. Tidak, aku minta maaf soal tempo hari dan terima kasih telah menjadikannya presentasi terbuka, kau telah memberiku kesempatan yang tepat ucap Ji Eun. Kau memintaku untuk diam saja tapi, aku harus melakukan sesuatu ucap Lee Nam Jin kemuian bertanya apakah semuanya sudah siap. Ya, aku akan melakukan semua yang kubisa ucap Ji Eun. Aku juga, aku akan lakukan semua yang kubisa untukmu, wanita yang berkorban untuk hal yang dia sukai dan bangga dengan apa yang dia lakukan, itulah Pyo Ji Eun yang aku inginkan ucap Lee Nam Jin kemudian bertanya aku ingin terus bersamamu jadi, bisakah kau memberiku kesempatan juga, kurasa belum ada yang bisa mengerti nilai dalam dirimu seperti aku. Pergilah, kau adalah CEO RUBLANI, aku akan bersaing dengan agensi PR lainnya besok jadi aku tak ingin ada yang bergosip ucap Ji Eun.


Woo Min datang, bertepatan dengan Lee Nam Jin yang keluar. Ji Eun menghentikan langkahnya saat melihat Woo Min berdiri didepannya. Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil. Aku sudah memikirkannya, aku ingin kita memulai dari awal, jika aku melewatkannya, mungkin kesempatan ini tak akan datang lagi, mari berhenti berteman dan ucap Woo Min dan menghentikan ucapannya saat melihat Ji Eun tidur.













Joseph sedang melihat video JD yang sedang mengenakan baju koleksinya dan membaca komentar yang kebanyakan memuji bajunya. Esther mengucapakn selamat kepada Joseph. Di sisi lain, Ji Eun sedang mempersiapkan semuanya untuk pestanya nanti. Semua orang segera berteduh saat hujan tiba-tiba turun dengan deras. Ji Eun masih berada di tempat pesta mengabaikan dirinya yang kehujanan. Woo Min sedang berdiri di depan gedung, mengingat ucapan Ji Eun yang menyuruhnya memasang terpal karena sudah menyiapkan kata pembua dan dengan segera Woo Min berlari menerobos hujan. Ji Eun dan yang lain berada di lobi, menunggu hujan berhenti dan memikirkan cara lain merubah konsep.


Malam harinya semua tamu undangan memasuki gedung tempat acaranya di gelar dan para tamu undangan termasuk JD memasuki ruangan tempat AUDREY melakukan presentasi. Setelah Ji Eun melakukan pidato, tirai terbuka dan terdapat Woo Min di sana dan dengan segera Woo Min memutar music membuat semua orang berjoget. Seon Ho dan Jung Hye Na muncul sebagai model, memamerkan karya dari AUDREY. Karena acaranya sukses, Ji Eun dan CEO Oh berpelukan.


Setelah acaraya selesai, Ji Eun menghampiri Woo Min dan yang lain, mengucapkan terima kasih. Ji Eun membenarkan dasi yang di pakai Woo Min dan mengucapkan terima kasih. CEO Oh membawa Ji Eun menghampiri Lee Nam Jin. Melihatnya Woo Min menghampirinya kemudian menggenggam tangan Ji Eun dan membawanya berlari.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di The Fabulous Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Facebook Twitter