Translate

Kamis, 12 Januari 2023

Sinopsis Red Ballon Episode 1 Part 2

All Content From TV Chosun




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Red Ballon Episode 1 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek Episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya.









Jo Eun Gang sedang mengelap mangkuk bersama dengan Go Cha Won dan Go Mul Sang. Jo Eun Gang membuka ponselnya dan membaca pesan yang masuk menyuruh dirinya mengantarkan air. Dengan segera Jo Eun Gang berdiri dan mengambil air kemudian mengantarkannya kepada Na Gong Joo dan Go Geum A yang berada di atas. Go Geum A memberikan uang kepada Jo Eun Gang.


Han Ba Da pergi ke pengrajian perhiasan miliknya untuk menelitinya. Setelah menjawab telepon, Han Ba Da kembali pergi dan berada di rumah sakit, menemui Yeo Jeon Hee yang sedang di rawat. Malam harinya, Go Cha Won dan yang lain menata persembahan. Jo Eun Gang yang masih berada di sana, menatap Go Cha Won. Setelah melakukan penghormatan, semua orang makan bersama.


Setelah menyajikan makanan, Jo Eun Gang pamit pulang tapi di suruh Go Mul Sang untuk ikut makan. Dengan sungkan Jo Eun Gang duduk di sebelah Go Cha Won. Go Cha Won menuangkan minuman di gelas Jo Eun Gang. Karena Han Ba Da datang, Jo Eun Gang tidak jadi meminumnya dan berdiri. Han Ba Da meminta maaf karena terlambat dan memberi tahu ada urusan mendadak. Selalu saja ada urusan mendesak, Bu Cho yang mengerjakan semuanya, bukan kamu ucap Go Mul Sang yang masih fokus makan. Tidak, itu tidak benar, aku tidak melakukan apa pun ucap Jo Eun Kang kemudian pergi.






Ke esokan paginya, Yang Ban Sook tengah mencuci piring di rumah makan. Saat berjalan, Yang Ban Sook melihat Jo Eun San yang bekerja di pom bensin. Jo Dae Geun baru datang, melihat sang ibu yang mengejar Jo Eun San kemudian mengirimkan pesan kepada Jo Eun Gang dan memberi tahukannya. Setelah membaca pesan dari Jo Dae Geun, Jo Eun Gang pergi dengan berlari kembali ke rumah. Di rumah, Yang Ban Sook memarahi Jo Eun San.


Saat bekerja, Ji Nam Cheol mejawab telepon masuk dari Jo Eun Gang kemudian pergi. Dan sekarang Ji Nam Cheol berada di kafe, menemui Jo Eun Gang. Jo Eun Gang meminta pekerjaan wanita kepada Ji Nam Cheol. Karena pekerjaannya jenis pekerjaan berat, Ji Nam Cheol memberi tahu kalau ia akan menghentikan akuntan yang lama. Terima kasih, aku tidak akan melupakan kebaikanmu ucap Jo Eun Gang kemudian membawanya menemui Jo Eun San. Ji Nam Cheol memberikan kartu namanya kepada Jo Eun Sang seraya berkata kamu bisa mulai pekan depan. Jo Eun Sang mengingat Ji Nam Cheol yang mengisi bensin di tempatnya bekerja kemudian pergi.





Malam harinya, Jo Eun Gang pergi ke rumah Kwon Tae Gi. Melihat semua buku di luar rumah, Jo Eun Gang menelepon Kwon Tae Gi menanyakan keberadaannya. Di sisi lain, Kwon Tae Gi tengah minum bersama teman-temannya. Bersama dengan teman-temannya, Han Ba Da memasuki kelab yang sama dengan tempat Kwon Tae Gi minum, melihatnya yang sedang merayakan Kwon Tae Gi yang lulus PNS. Han Ba Da melepon Jo Eun Gang memberi tahu kalau Kwon Tae Gi lulus PNS dan mengucapkan selamat. Setelah menanyakan keberadannya, Jo Eun Gang keluar dari rumah Kwon Tae Gi dan pergi ke kelab. Setibanya di kelab, Jo Eun Gang membayar semua tagiannya dan membawa Kwon Tae Gi pulang ke rumah.








Ke esokan paginya, Jo Eun Gang belanja bahan makanan bersama Kwon Tae Gi di supermarket. Setelah selesai, mereka berdua menaiki bus, dengan Jo Eun Gang membawa semua barang belanjaannya. Dan sekarang, keduanya berada di sebuah rumah yang akan di gunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga Han Ba Da. Jo Eun Gang mempersiapkan semuanya, termasuk mencuci buah, menyiapkan pemanggang dan bahan makanan yang lain, sementara Kwon Tae Gi berbaring seraya memainkan ponsel.


Jo Eun Gang meminta bantuan kepada Kwon Tae Gi untuk meniup balon tapi Kwon Tae Gi menolaknya. Jo Eun Gang mulai meniup semua balon dan mengikatnya kemudian menata peralatan makan di meja. Setelah kedatangan Han Ba Da dan Go Cha Won, mereka semua mulai makan dan minum seraya mengobrol. Setelah makan mereka semua berjoged bersama. Go Cha Won dan Kwon Tae Gi masuk kedalam saat hujan turun, sementara Jo Eun Gang dan Han Ba Da masih berada di luar, bermain hujan-hujanan.







Jo Eun Gang memasuki kamar, melihat Kwon Tae Ki yang sedang berkemas dan menyuruhnya tinggal karena tidak ada bus. Kwon Tae Ki memberi tahu akan memanggil taksi. Jo Eun Gang menahannya dan menyuruhnya untuk tetap tinggal. Di luar, Jo Eun Gang, Han Ba Da kembali minum. Kwon Tae Ki keluar dengan membawa alat pendeteksi kebohongan kemudian memaikannya bersama dengan memberikan beberapa pertanyaan.


Han Ba Da selalu jujur saat menjawab pertanyaan dari yang lain.


Go Cha Won menjawab 2 bohong dengan pertanyaan “Berapa mantan pacarmu?, Apa kamu terkadang punya perasaan pada pasienmu jika mereka benar-benar cantik?” dan menjawab 1 jujur dengan jawaban “Tidak” dan pertanyaan “Pernahkah kamu tertarik kepada seseorang selain istrimu?”


Kini giliran, Jo Eun Gang yang memainkan permainan dan menjawab pertanyaan dari yang lain.


Go Cha Won: Siapa yang lebih kamu suka, Han Ba Da atau aku? Dan di jawab Han Ba Da oleh Jo Eun Gang, akat tersebut mendeteksi jujur.


Kwon Tae Ki: Apa cinta pertamamu ada di ruangan ini?. Ya jawab Jo Eun Kang dan alat pendeteksi mengatakan jujur.


Kwon Tae Ki: Apa kamu pernah tertarik kepada seseorang selain pasanganmu?. Jo Eun Gang hanya diam saja tidak mejawab dan berusaha melepaskan tangan Kwon Tae Ki yang menahannya di alat pendeteksi kebohongan.

 


BERSAMBUNG……

 


Sampai berjumpa lagi di Red Balloon Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter