Translate

Minggu, 24 Desember 2023

Sinopsis Soundtrack #1 Episode 4 (END)

All Content From Disney+, Tentang Sinopsis




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Soundtrack #1 Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya. Selamat membaca...^^




Eun Soo menjalani hari-harinya seperti biasa yaitu mulai dari makan, menulis lirik dan pergi ke studio.

Eun So membuat minuman dari manisan jeruk yang di buat oleh Sun Woo. Sebelum memakan makanan yang di buatnya, Eun Soo mengambil gambarnya dan mengirimkan foto kepada Sun Woo. Eun Soo pergi keluar dengan memakai syal yang di berikan Sun Woo dan mengambilnya karena terjatuh di jalan dan kembali pergi.




Taeyoon yang aku tahu bekerja denganku tanya Eun Soo kepada produser yang duduk di hadapannya. Ya ucap sang produser kemudian kembali berkata mari kita buat rencana untuk bertemu karena kami butuh lagu lain dari kami yang memuncaki tangga lagu.

Eun Soo pergi ke rumah makan milik Mari dan menceritakan kalau Taeyoon ingin bekerja sama dengannya. Apa aku bisa ikut saat kau pergi bekerja tanya Mari memberi tahu kalau ia ingin melihat wajahnya dari kejauhan. Kenapa kau harus melihat wajah yang ada di internet tanya Gyeol Han. Daripada wajah yang ingin kupukul, aku ingin melihat wajah yang populer di internet ucap Mari.

Tidak pernah ada yang memihakku, akan menyenangkan jika ada Han Sun Woo pada saat seperti ini ucap Gyel Han. Apa dia sering menghubungimu tanya Mari. Eun Soo menjawab tidak terlalu sering, mungkin satu atau 2 kali seminggu. Eun Soo sedang berada di atap, menatap pemandangan di depannya seraya mengingat saat bersama Sun Woo.




Eun Soo pergi ke studio foto, memberikan jeruk kepada Dong Hyun seraya berkata Foto KTP-ku dari tahun lalu, aku harus mengirimkannya ke asosiasi. Dong Hyun menyuruh Eun Soo melihat-lihat hasil jepretan Sun Woo kemudian mencari fotonya. Eun Soo melangkah mendekati foto jepretan Sun Woo dan melihat berberapa foto dirinya di sana seraya bertanya kapan dia mengambil gambarnya.

Setelah melihat kartu yang juga tertempel di sana, Eun Soo memegangnya kemudian mendekati Dong Hyun yang mendapat telpon dari Sun Woo. Setelah berbicara dengan Sun Woo, Dong Hyun mematikannya dan memberi tahu Eun Soo kalau tidak bisa bicara lama. Itu pasti Sun Woo ucap Eun Soo setelah ponselnya bordering kemudian menjawabnya yang ternyata dari Woo Il.



Malam harinya, Eun Soo pergi makan bersama Woo Il di salah satu restoran, mereka duduk di meja dekat jendela dan duduk berhadapan seraya melihat pemandangan di luar. Kapan orang-orang agensi tiba tanya Eun Soo. Maaf, aku berbohong karena ingin membicarakan hal lain hari ini ucap Woo Il kemudian memberi tahu kalau ia ingin Eun Soo menjadi kekasihnya dan menanyakannya.

Aku tidak akan sampai sejauh ini tanpamu, aku sungguh sangat bersyukur ada juga saat di mana tersipu saat berada di dekatmu tapi karena suatu alasan, aku tidak merasa hatiku berdebar kencang ucap Eun Soo kemudian bertanya kalau begitu, kita tidak bisa bekerja sama lagi ucap Woo Il, jangan cemaskan soal itu dan terima kasih sudah jujur kepadaku.




Eun Soo kembali kerumahnya, melihat sepasang sepatu dan jeruk di meja dapurnya seraya berkata Sun Woo, seharusnya, kau menghubungiku dahulu. Eun Soo terkejut melihat ibunya yang tiba-tiba muncul kemudian menanyakan boneka yang juga berada di samping jeruk. Kutemukan di atas saat bersih-bersih, tampaknya itu milik Sun Woo jadi, kubawa ke bawah ucap sang ibu kemudian menanyakan keadaan Sun Woo.

Aku yakin begitu jawab Eun Soo kemudian menanyakan kepada ibunya apakah membawa kartu, dan sekarang mereka berdua duduk di lantai dengan ibunya yang mengeluarkan kartu. Sang ibu menyuruh Eun Soo memilih 3 kartu dan dengan segera Eun Soo mengambil kartunya. Kesempatan baru, hati yang bertekad ucap sang ibu setelah membuka ke dua kartu.

Ini kartu yang dipilih Sun Woo sebelumnya ucap Eun Soo setelah melihat kartu yang terakhir. Ibu Eun Soo memberi tahu artinya kalau kartu itu berarti seseorang yang dekat, hubungan yang sangat dekat. Kesempatan baru akan selalu datang lagi tapi uniknya hati yang bertekad terikat pada satu momen, saat momen yang tepat tiba ambil, apa pun itu jika hatimu merasa itu tepat, itu dia ucap sang ibu kembali.



Malam harinya, Eun Soo sedang menulis lirik lagu dan menghentikannya, mengirimkan pesan kepada Sun Woo, karena pesan sebelumnya beelum di balas sama sekali, “Ayolah! Kenapa kau tidak membaca pesanmu? Habis kau saat pulang” Eun Soo sedang berada di kamarnya, menatap boneka milik Sun Woo, kemudian memakaikan syal di leher boneka tersebut dan mengambil kertas yang berada di dalam tas boneka dan membuka isinya yang ternyata terdapat kalung di dalam kertasnya.

Eun Soo membaca kertas tersebut yang terdapat tulisannya, “DI SETIAP MOMEN HIDUPMU, KUHARAP AKU BISA BERADA DI SISIMU” membuat Eun Soo kembali mengirimkan pesan kepada Sun Woo “Sun Woo, ada yang ingin kukatakan padamu. Hubungi aku saat kau bisa.”




Eun Soo sedang mengendarai sepeda dan menghentikannya di depan toko bunga saat melihat bunga yang sama dengan yang di berikan Sun Woo. Eun Soo menoleh kesamping saat melihat orang keluar dari dalam toko dan melihat Sun Woo yang berada di sana. Halo sapa Sun Woo.

Setelahnya mereka berdua berada di rumah Eun Soo, dengan Sun Woo yang mengeluarkan oleh-oleh yang berupa cokelat. Sun Woo memberikan du buah kotak kepada Eun Soo seraya berkata agar kau bisa menulis lirikmu. Jadi, apa yang terjadi, kupikir kau di sana satu tahun lagi tanya Eun Soo.

Benzema punya masalah pribadi jadi, jadwalnya sedikit berubah, kami akan bertemu lagi di Praha dalam 10 hari jadi, aku kembali sebentar untuk mengerjakan foto yang kupotret jawab Sun Woo kemudian menyuruh Eun Soo berganti pakaian memberi tahu akan pergi.




Dan ternyata Sun Woo membawa Eun Soo pergi ke restoran milik Mari. Sun Woo dan Eun Soo merayakan ulang tahun Mari dengan memberikan bunga yang di beli Sun Woo dan memberikan hadiah yang berupa gelang tangan. Sun Woo pergi keluar untuk menjawab panggilan telpon. Lampu retoran tiba-tiba padam setelahnya, Gyeol Han datang bersama Sun Woo dengan Gyeol Han yang menyanyi seraya bermain gitar sedangkan Sun Woo membawa kue.

Eun Soo dan Sun Woo sedang berjalan menuju rumah seraya mengobrol. Setelah sampai, Sun Woo berkata katamu ada yang ingin kau katakan. Keamanan public di luar negeri tidak bagus jadi kau harus berhati-hati ucap Eun Soo kemudian memakaikan syal yang di kenakannya di leher Sun Woo. Setelah selesai, Eun Soo masuk kedalam rumahnya sementara Sun Woo pergi.






Dengan membawa kopi dan camilan, Eun Soo memasuki studio Sun Woo dan meletakkanya di meja, setelahanya mereka memakannya bersama. Soyeon datang memberi tahu Sun Woo kalau salah satu filmnya hancur total, setelahnya Sun Woo pergi bersama Soyeon untuk memeriksanya.

Adik kelas Sun Woo dari sekolah seni dan membantunya dengan foto Benzema ucap Dong Hyun saat Eun Soo menanyakan siapa. Sun Woo memperkenalkan Soyeon kepada Eun Soo, setelahnya mereka mulai memperbaiki filmnya. Sementara Eun Soo kembali duduk di sofa seraya melihat Soyeon dan Sun Woo.

Eun Soo segera pergi ke studio setelah Sun Woo membalas pesannya yang mengajak dirinya minum bersama di studio. Saat memasuki studio, Eun Soo melihat Sun Woo yang masih mengejarkan foto bersama Soyeon. Sun Woo menyuruh Eun Soo untuk mengunggunya sebentar lagi karena akan selesai. Dengan kesal, Eun Soo meletakkanya barang yang di bawanya kemudian melihat mereka berdua. Setelah Dong Hyun datang mereka minum bersama, dengan Eun Soo yang terus menatap Sun Woo.

Eun Soo sedang duduk di lantai depan studio seraya menatap kartu yang di berikan ibunya kemudian bersembunyi di samping mobil setelah mendengar Sun Woo dan Sooyeon keluar, membuatnya mendengar ucapan mereka berdua. Setelah Sooyoen memasuki taksi, Sun Woo menyuruh Eun Soo keluar kemudian menyuruhnya mengambil barang-barang dan akan menelpon taksi. Eun Soo menahannya dan mengajak Sun Woo jalan-jalan sebentar.






Sun Woo menemui Eun Soo di restoran milik Mari kemudian duduk di hadapannya seraya menanyakan dimana Mari. Eun Soo memberi tahu kalau restorannya tutup dan ada yang ingin di katakan kemudian menunjukkan lirik yang sedang di tulisnya kepada Sun Woo, kembali berkata hari saat kau berangkat wajib militer, sejujurnya, aku menangis, pada hari kau pergi tahun lalu aku menyadari, bahwa itu adalah cinta.

Namun yang membuatnya paling menyiksa adalah memikirkan betapa kesepian bagi dirimu merasakan hal ini selama 8 tahun terakhir dan memikirkan kau harus mencuri pandang diriku, menatap punggungku dalam waktu yang lama, aku tidak menyadarinya selama ini adalah yang paling menyakitkan ucap Eun Soo kemudian meminta maaf karena membalasnya saat sudah terlalu terlambat.

Sun Woo menuliskan sesuaru di buku lirik Eun Soo seraya berkata aku sudah menulis bait terakhir, yang tidak bisa kuselesaikan karena aku harus pergi tahun lalu dan kini aku sudah menyelesaikannya, kemudian memberikannya kepada Eun Soo.Eun Soo menerimanya kemudian membaca tulisananya “TETAPLAH DI SISIKU, AKU MENCINTAIMU” setelahnya mereka berdua berciuman.

 

SELESAI……

Facebook Twitter