Translate

Selasa, 19 Desember 2023

Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 6

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







EPISODE 6 - "MIMPI" OLEH CHO YONG PIL

Cho Sam Dal sedang duduk di tepi laut dan berdiri saat hujan turun. Bu Sang Do datang dengan memayungi Cho Sam Dal.

Di kantornya, Cho Yong Pil menghentikan langkahnya yang akan mengambil payung saat melihat Cho Sam Dal bersama Bu Sang Do.

Cho Sam Dal dan Bu Sang Do berjalan bersama seraya mengobrol.

Cho Yong Pil datang dengan membawa dua payung, melihat Cho Sam Dal yang di rangkul Bu Sang Do kemudian memberikan payungnya kepada Cho Sam Dal. Setelahnya mereka bertiga pergi dari sana dengan memegang payung masing-masing.








Ko Eun Bi dan Yang Ji Eun sedang berada di kafe tengah mengobrol bersama editor.

Yang Ji Eun menghentikan langkahnya kemudian mengambil fortopolio milik Cho Sam Dal yang berada di salah satu meja. Pemilik tersebut datang dan meminta mengembalikan fortopolionya.

Kini keduanya berada di studio, melihat rekaman CCTV dan menemukan Bang Eun Ju yang mengambil fortopolionya.

Cho Sal melihat video yang dikirimkan oleh Ko Eun Bi kemudian menjawab telepon masuk dan menanyakan maksudnya.

Itu portofolio taman bermainmu, Bang Eun Ju mencurinya, dia memakai portofoliomu untuk proyek Magazine X, Eun Ju berbohong soal penyalahgunaan kekuasaan, dia ingin mencuri karyamu dan menjatuhkanmu demi menjadi sukses ucap Ko Eun Bi dengan kesal.

Dengan berlari, Cho Sam Dal kembali menghampiri keduanya, meminta Bu Sang Do mengantarkannya pergi ke bandara, memberi tahu kalau ia akan kembali ke Seoul untuk memeriksa semuanya.








Cho Yong Pil meminta kepada Cho Sam Dal untuk ikut bersama. seraya memasuki mobil Bu Sang Do, Cho Sam Dal melarangnya. Bu Sang Do menyalakan mobilnya tapi tidak mau menyala.

Dan sekarang ketiganya menuju bandara dengan memakai mobil milik Cho Yong Pil.

Di rumahnya, Ko Mi Ja memikirkan hubungan Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil kemudian mengambil obatnya dengan diam-diam saat dadanya sakit.

Ko Mi Ja terkejut saat mendengar teriakan Cho Jin Dal dan dengan segera mengambil obatnya dan memasuki kamarnya.

Cho Jin Dal membaringkan dirinya di lantai, mengingat pertemuannya tadi dengan Jeon Da Young dan mengingat saat berpisah dengan Jeon Da Young.








Dengan membawa camilannya, Cha Ha Yul menghentikan langkahnya saat melihat anjing yang berama Sam Dal.

Kau pasti Ha Yul, kau putri Hae Dal tanya salah seorang nenek-nenek yang sedang berkumpul. Cha Ha Yul mendekati nenek-nenek tersebut dan menyapanya kemudian berjalan menjauh dari sana dan kembali menghentikan langkahnya saat mendengarkan ucapan nenek-nenek tersebut mengenai orang tuanya.

Dan sekarang Cha Ha Yul duduk di tepi sungai seraya melihat pemadangan di depannya. Seorang lelaki (Kong Ji Chan) datang, dengan membawa teropong untuk melihat pemandangan. Melihat tersebut, Cha Ha Yul mengajaknya mengobrol dan keduanya membicarakan mengenai lumba-lumba.

Cho Hae Dal datang, melihat keduanya kemudian memanggil sang putri. Dengan segera Kong Ji Chan membantu Cha Ha Yul untuk turun kemudian melihat keduanya pergi.








Bang Eun Ju sedang menjelaskan konsep pemotretannya saat sedang rapat.

Cho Sam Dal memasuki kantor sementara Ba Sang Do dan Cho Yong Pil menunggu di luar.

Mendengar orang-orang yang membicarakan Cho Sam Dal, keduanya segera masuk kedalam menyusul Cho Sam Dal.

Cho Sam Dal mengetuk pintu kemudian masuk kedalam. Semua orang terkejut melihat kedatangan Cho Sam Dal.

Ba Sang Do dan Cho Yong Pil berpencar untuk mencari keberadaan Cho Sam Dal.

Semua orang pergi dari ruang rapat meninggalkan keduanya. Cho Sam Dal menunjukkan rekaman CCTV kepada Bang Eun Ju saat mengambil fortopolio miliknya. Itu hanya refrensi ucap Bang Eun Ju yang mengelaknya.

Cho Sam Dal kembali menyimpan ponselnya seraya bertanya apa kau benar-benar mencoba bunuh diri karena aku kemudian memberi tahu kalau ia terus memikirkannya tapi tidak menemukan perilaku yang menyakiti. Tidak, bukan karena kamu ucap Bang Eun Ju kemudian tertawa.






Cho Yong Pil menghentikan langkahnya saat melihat Cheon Chung Ki dan segera masuk kedalam saat mendengar teriakan Cho Sam Dal.

Cho Yong Pil menghempaskan tangan Cheon Cheong Ki pada Cho Sam Dal, melarang menyentuhnya kemudian membawa Cho Sam Dal keluar dengan menggandeng tangannya.

Bukan karena aku, dia tak melakukannya karena aku, dia mengakuinya, bukan aku ucap Cho Sam Dal seraya menangis. Cho Yong Pil membawa Cho Sam Dal di pelukannya kemudian menepuk-nepuk punggungnya untuk menenangkannya.

Bu Sang Do menghentikan langkahnya saat melihat keduanya berpelukan.





Cho Hae Dal menemani sang putri yang tengah belajar.

Cho Pan Sik datang, bergabung dengan keduanya, menanyakan kepada cucunya apa yang di lakukannya hari ini. Cha Ha Yul memberi tahu kalau ia berjalan-jalan dan tidak menyukai lingkungan karena saat bertemu dengan warga mereka mengasihani dirinya.

Cho Hae Dal hanya diam mendengarkan perkataan sang putri.












Cho Sam Dal menjauh dari Cho Yong Pil. Bu Sang Do datang memberikan minuman kepada Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil seraya mengajaknya kembali. Cho Sam Dal menyuruh keduanya pergi lebih dulu kemudian pergi dari sana dan kembali pergi ke ruang rapat menemui Bang Eun Ju dan Cheon Cheong Ki.

Aku sudah belajar banyak hal berkatmu, aku bisa saja hidup tanpa tahu semua ini palsu, silakan gunakan konsepku untuk buktikan nilaimu ucap Cho Sam dal kepada keduanya kemudian kembali pergi.

Cho Yong Pil dan Bu Sang Do kembali mencari keberadaan Cho Sam Sal yang tidak kunjung keluar dan kantor sudah tutup.

Melihat banganan Bank, Cho Yong Pil pergi dari sana dan menyuruh menelepon jika sudah menemukan Cho Sam Dal.

Cho Yong Pil bernafas lega saat menemukan Cho Sam Dal yang sedang duduk di depan bangunan Bank kemudian mengingat kenangannya saat Cho Sam Dal ingin kembali ke Jeju karena mendapatkan masalah dan menangis di depan bangunan Bank.

Dan sekarang, Cho Yong Pil duduk di sebelah Cho Sam Dal.

Bagaimana kau tahu aku ada di sini tanya Cho Sam Dal. Kau selalu duduk di sini sambil marah, berkata tak akan pulang ke Jeju ucap Cho Yong Pil,








Cho Sam Dal bangun dari tidurnya, mengambil buku fotografi dan membacanya seraya mengingat ucapan Cho Yong Pil semalam.

Ayo cari dia, kita bisa, bukan fotografer Cho Eun Hye melainkan Cho Sam Dal, impianmu mungkin hilang tetapi kau masih di sini jadi ayo cari dia, cari Cho Sam Dal yang asli, bukan fotografer Cho Eun Hye.

Cho Sam Dal memasukan semua buku dan kameranya di dalam kotak kemudian menyimpan kotaknya di dalam lemari.

Cho Jin Dal menghentikan langkahnya saat sedang berjalan kemudian mengambil tiket milik Cho Sam Dal yang di buang di tempat sampah dan menanyakan kepada Cho Sam Dal. Seraya memakan makanannya, Cho Sam Dal memberi tahu sang ibu dan kakanya kalau ia hanya bersenang-senang.

Cho Sang Tae sedang membersihkan kamar Cho Yong Pil. Cho Yong Pil datang, membawa sang ayah keluar, melarang memegang barang-barangnya.

Seraya mengobrol, para warga sedang bersiap-siap untuk menyelam. Mereka membicarakan Cho Yong Pil yang berada di daratan utara kemarin. Mendengar tersebut, dengan segera Ko Mi Ja pergi dari sana.








Bu Sang Do tidak fokus saat sedang bekerja karena memikirkan Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil yang berpelukan.

Bu Sang Do keluar dari kafe dan menemukan keberadaan Cho Yong Pil.

Dan sekarang keduanya sedang mengobrol di taman seraya meminum kopi.

Di mana Sam Dal kemarin tanya Bu Sang Do. Ada tempat yang selalu dia datangi jawab Cho Yong Pil. Kau masih tahu segalanya tentang dia dan kau belum melupakannya ucap Bu Sang Do.

Ko Mi Ja memperlihatkan tiket pesawat kepada Cho Sam Dal kemudian bertanya kau masih menyayangi Yong Pil.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter