Translate

Sabtu, 16 Desember 2023

Sinopsis Death's Game Episode 1

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Death's Game Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Dengan menangis, Choi Yee Jae meraba tanah di bawanya, melepaskan kaca matanya yang di kenakannya dan meletakkannya di tanah seraya bertanya dengan berteriak apa yang sudah kulakukan, kenapa aku harus ke sana padahal tidak melakukan kesalahan.

Dengan membawa pistol, Death datang berjalan mendekati Choi Yee Jae kemudian berkata kau bersalah karena mencariku sebelum aku mencarimu.

Choi Yee Jae berdiri seraya mengangkat kedua tangannya saat melihat Death mengarahkan pistol kepada dirinya kemudian menyuruh menunggu. Dengan segera Death menarik pelatuk pistol dan menembak Choi Yee Jae tepat di dahinya.

Sebuah helicopter tengah melitas, terdapat seseorang yang melayang jatuh dari ketinggian dan orang tersebut adalah Choi Yee Jae.







EPISODE 1 – MAUT

7 tahun lalu

Bersama pekerja lainnya, Choi Yee Jae berjalan keluar dari stasiun. Choi Yee Jae tengah berjalan seraya berteleponan dengan sang pacar (Lee Ji Su), yang menyemangati untuk wawancara kerja nanti.

Choi Yee Jae menghentikan langkahnya di depan toko, membenahi pakaiannya seraya menyakinkan dirinya sendiri kemudian kembali melanjutkan jalannya.

Seseorang tiba-tiba muncul dengan menabrak Choi Yee Jae dan berlari menuju tengah jalan membuat orang tersebut tertabrak mobil dan terpental kembali kearah Choi Yee Jae berdiri. Orang tersebut memegang lengan Choi Yee Jae, di antara kerumunan orang-orang.

Dan karena kejadian tersebut, Choi Yee Jae tidak fokus saat melakukan wawancara, membuatnya tidak di terima di tempat ia melamar kerja tersebut.

Sejak saat itu, Choi Yee Jae bekerja sebagai paruh waktu untuk melunasi semua hutang-hutangnya.









Karena tidak menyerah, Choi Yee Jae melamar pekerjaan di semua perusahaan, hingga ia berhasil menjadi peserta seleksi terakhir di Taekang lagi.

Sekarang, Choi Yee Jae melakukan wawancara di prusahaan Taekang, tengah menjawab semua pertanyaan yang di ajukan oleh pewawancara.

Pak Choi Yee Jae, kau mengagumkan ucap Park Tae U kepada Choi Yee Jae saat melihat daftar pekerja paruh waktu yang di tulis Choi Yee Jae. Terima kasih ucap Choi Yee Jae.

Dengan tersenyum, Choi Yee Jae keluar dari ruang wawancara kemudian menjawab telepon masuk dari temannya, yang memberi tahu kalau investasi Hyeon Su terlibat penipuan untuk memanipulasi pasar dan kabur.

Dengan berlari, Choi Yee Jae pergi ke sebuah hotel, menggedor-gedor pintu menyuruh orang di dalamnya keluar.

Dan sekarang, Choi Yee Jae berada di kantor polisi karena merusak property orang lain. Tapi Choi Yee Jae menyuruh polisi tersebut untuk menangkap pelaku penipuan investasi. Polisi tersebut memberi tahu kalau tidak bisa menuntut pelaku atas penipuan hanya karena ada kerugian.

Choi Yee Jae duduk di kursi, mengingat saat Kim Hyeon Su merekomendasikan perusahaan investasi kepada dirinya.








Dengan gontai, Choi Yee Jae berjalan menuju rumah Lee Ji Su dan melihat Lee Ji Su keluar dari mobil lelaki dengan membawa bunga.

Choi Yee Jae berjalan mendekatinya, bertanya kau sedang kencan buta, haruskah aku membiarkanmu pergi sekarang. Apa ulang Lee Ji Su. Aku merasa bersalah kau membuang waktumu untuk pecundang sepertiku, tekanannya terlalu besar jadi mari kita akhiri di sini, aku sudah banyak menyulitkanmu, semoga kau hidup dengan baik ucap Choi Yee Jae kemudian pergi dari sana.

Choi Yee Jae kembali kerumahnya, menemukan barang-barangnya yang berada di luar dan melihat pintunya terkunci kemudian membaca notes yang tertempel di pintu. Ternyata Choi Yee Jae belum membayar uang sewa.

Karena hujan sedang turun, Choi Yee Jae mengamankan semua barang-barangnya.

Pagi harinya, Choi Yee Jae membaca pesan masuk yang memberi tahu kalau ia tidak di terima di prusahaan tempatnya melamar kerja.












Malam harinya, Choi Yee Jae berdiri di atas gedung kemudian menjatuhkan diri dari ketinggian.

Choi Yee Jae membuka matanya, mengamati sekelilingnya yang berada di dalam pesawat, melihat pantulan dirinya di layar tablet dan bertanya-tanya wajahnya yang berbeda.

Di sebelah bangku yang tidak jauh dari Choi Yee Jae ada seorang wanita (Death).

Kau sudah mati, aku di sini sebagai buktinya ucap Death kemudian bertanya kau pikir aku hanya alat bagimu untuk mengakhiri penderitaanmu. Choi Yee Jae hanya diam saja dan melihat bola mata Death yang berubah menjadi merah.

Di sebuah tempat, Choi Yee Jae bersama dengan Death.

Apa yang terjadi, apa kita di neraka tanya Choi Yee Jae kepada Death seraya melihat sekelilingnya, menemukan keberadaan orang-orang yang tengah menjerit. Tidak, aku membawamu ke sini saat kau menuju neraka karena aku harus menghukummu ucap Death kemudian memberi tahu kalau ia adalah mahluk yang tidak pernah mati.

Death mendekati Choi Yee Jae, mencekik lehernya dan membawanya di tepi bangunan kemudian melepaskan dan menjatuhkannya dari ketinggian, membuat Choi Yee Jae di kerubungi oleh mahluk aneh.

Hukuman apa ini tanya Choi Yee Jae kepada Death. Kau akan mati 12 kali, jiwamu akan memasuki tubuh 12 orang yang menghadapi kematian, pada akhirnya, kau akan mati di tubuh mana pun kau bangun jadi rasakan sendiri betapa menyakitkannya kematian namun, jika kau berhasil menghindari kematian yang mereka hadapi, kau bisa terus hidup di tubuh itu ucap Death kemudian menjentikkan jarinya membuatnya menghilang.








Choi Yee Jae menelusuri pesawat, melihat baju, jam sepatu mewah yang berada di salah satu kamar. Sebuah benda datang dengan melayang, mendekat kepada Choi Yee Jae, membuatnya mengingat kehidupan sebelumnya.

“Namaku Park Jin Tae, usiaku 33 tahun. Aku putra kedua CEO Taekang. Kompetisi selalu menjadi bagian dari hidupku sejak aku lahir. Aku bersaing melawan kakakku. Aku ditunjuk sebagai penerus Taekang, kini aku dilatih untuk menjadi CEO baru.”

Pesawat yang di tumpangi Choi Yee Jae terbakar membuat Choi Yee Jae sendiri terbakar.








Choi Yee Jae berteriak dan membuka matanya. Masih ada 11 lagi ucap Death. Choi Yee Jae berjalan, mendektai Death seraya melihat sekelilingnya kemudian bertanya tempat apa ini. Detah hanya diam dan membawa Choi Yee Jae pergi ke neraka.

Setiap hari terasa seperti neraka saat aku masih hidup dan sekarang aku harus pergi ke neraka bahkan setelah aku mati ucap Choi Yee Jae dengan menangis. Kurasa kau harus bertahan, tergantung pada tindakanmu setelah bertahan di tubuh orang lain kau bisa menghindari masuk neraka ucap Death kemudian menembak Choi Yee Jae tepat di dahinya.








Dan sekarang, Choi Yee Jae menjalani kehidupannya sebagai Song Jae Seob.

“Namaku Song Jae Seop. Usiaku 38 tahun. Sebagai penggemar olahraga ekstrem sejak masih muda, aku terus menjalani hidup yang berbahaya.”

Choi Yee Jae sednag melakukan terjun bebas. Karena mendaratnya tidak tepat di jaring yang sudah di siapkan, Choi Yee Jae terjatuh dan tergeletak di tanah dengan darah yang bercucuran.

Karena kegiatan tersebut di tayangkan di sebuah jaringan TV, para penonton yang melihatnya tercengang.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter