Translate

Senin, 11 Desember 2023

Sinopsis My Demon Episode 4

All Content From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Do Do Hee berjalan mendekati Jeong Gu Won, memberikan cincin seraya mengajaknya menikah dengan dirinya. Orang-orang yang berada di sana terkejut melihat hal tersebut.

Aku tidak mau ucap Jeong Gu Won. Mendengar hal tersebut, Do Do Hee segera pergi dari sana, dengan di ikuti oleh Jeong Gu Won.






EPISODE 4 - MANIS, TAPI BERBAHAYA

Noh Suk Min, Noh Su Ahn dan Kim Se Ra memasuki ruangan Bu Ju, ketiganya marah karena tidak terima dengan hasil wasiat yang di berikan kepada Do Do Hee.

Di sisi lain, Noh Do Gyeong tengah merokok di rumah tanaman milik Bu Ju dan menginjak kupu-kupu yang berada di lantai.

Do Do Hee menyuruh Jeong Gu Won yang sedang menyetir untuk melupakan ucapannya tadi. Jeong Gu Won memberi tahu kalau ia tidak peduli.

Setelah tiba, dengan segera Do Do Hee turun dari mobil dan memasuki unit apartement tempatnya tinggal. Jeong Gu Won mengambil surat milik Do Do Hee yang berada di bangku belakang dan akan memberikannya keapda Do Do Hee tapi tidak jadi.







Do Do Hee membuka pintu setelah mendengar bunyi bel dan menemukan keadatangan Jo Seok Heon.

Dan sekarang keduanya tengah duduk di sofa dan mengorbol mengenai Bu Ju dan Jeong Gu Won.

Jeong Gu Won memasuki ruangannya, menemukan keberadaan Park Bok Gyu kemudian duduk di sofa seraya memberi tahu kalau Do Do Hee melamar dirinya.

Jo Seok Heon menyuruh Do Do Hee menghubungi dirinya jika ada sesuatu kemudian pergi dari sana.

Aku sendirian lagi, kembali sendirian setelah 17 tahun ucap Do Do Hee kemudian membuka artikel di ponselnya mengenai dirinya yang di tolak Jeong Gu Won.

Di ruangannya, Jeong Gu Won sedang menandatangani dokumen dalam jumlah yang banyak. Jin Ga Young datang seraya menanyakan mengenai artikel berita. Jeong Gu Won hanya diam dan menjawab telepon dari Do Do Hee yang menyuruh untuk menemuinya.







Dan sekarang, Jeong Gu Won menemui Do Do Hee yang berada di tepi sungai.

Do Do Hee menunjukkan artikel berita kepada Jeong Gu Won seraya menanyakan alasan menolak lamarannya.

Aku sudah bilang aku berideologi selibat ucap Jeong Gu Won kemudian bertanya kenapa harus aku, padahal banyak orang di sana.

Selibat (dari bahasa Latin caelibatus) adalah keadaan tidak menikah secara sukarela, berpantang secara se**ual, atau keduanya, biasanya karena alasan agama.

Do Do Hee tidak menjawabnya dan pergi dari sana. Jeong Gu Won menawari Do Do Hee mengantarkan pulang.

Dan sekarang, keduanya berada di dalam mobil, dengan Jeong Gu Won yang menyetir sementara Do Do Hee tertidur.

Jeong Gu Won memasukkan surat di tas Do Do Hee kemudian membangunkannya karena sudah sampai dan mengantarkannya hingga memasuki unit.





Do Do Hee duduk di sofa, mengambil surat dari Bu Ju dan membacanya, membuatnya menangis.

“Do Hee tersayang. Bila surat ini sampai ke tanganmu, berarti aku telah meninggalkanmu sendiri lagi. Aku tak ingin tahu bagaimana akhir hayatku tapi kuharap kepergianku tak menjadi luka bagimu. Aku hanya berharap kau bisa menganggapnya sebagai gurauan, lalu melupakannya. Oleh karena itu, Do Hee, cukup ratapi kepergianku satu kali saja.

Jabatan yang kuserahkan kepadamu ialah medan perang yang tak memperkenankan air mata. Kau pasti penasaran kenapa pernikahan kujadikan syarat untuk menjadi komisaris. Jabatan ini menjadikan kita begitu kesepian. Aku tidak ingin mewariskan neraka itu kepadamu. Oleh karena itu, sebelum menduduki jabatan ini, carilah seseorang yang akan menemanimu dan selalu memihakmu.”





Semua orang menghadiri pemakaman Bu Ju.

Jeong Gu Won menemani Do Do Hee minum di makam Bu Ju.

Tepat di hari dan tempat yang sama dengan Do Do Heed an Jeong Gu Won, #2 bersama anak buahnya mengadakan pemkaman untuk Choi Deok Ho.

#2 bertekat untuk balas dendam kepada Jeong Gu Won atas kematian Choi Deok Ho.







Jeong Gu Won membuka matanya saat bermimpi kemudian memberi tahu Park Bok Gyu yang baru datang kalau ingatannya saat jadi manusia mulai kembali.

Jeong Gu Won sedang menyetir, menyuruh Do Do Hee yang berada di sebelahnya untuk mengulurkan tangannya. Dengan segera Do Do Hee memberikan tangannya dan di genggam oleh Jeong Gu Won.

Do Do Hee dan Jeong Gu Won memasuki kantor bersama. Do Do Hee menanyakan kepada bu Shin mengenai pria yang di jodohkan dengan dirinya. Bu Shin memberi tahu kalau ia akan membuat janji ulang dan sudah mendapatakan videonya.










Dan sekarang di ruangannya, Do Do Hee tengah memutar rekaman CCTV pada saat kejadian bersama dengan Jeong Gu Won, menggunakan kekuatan milik Jeong Gu Won.

Karena tidak menemukan apapun, Jeong Gu Won menawarkan untuk mencari pelaku penyerangan menggunakan kekuatannya. Do Do Hee menyuruh Jeong Gu Won untuk segera menangkap pelakunya seraya mengulurkan tangannya.

Jeong Gu Won tidak jadi memegang tangan Do Do Hee dan menyuruhnya untuk berjanji. Aku akan membantu sampai tatomu kembali, bahkan setelah pelakunya ditangkap dan kau boleh isi daya kapan pun asal pelakunya tertangkap ucap Do Do Hee.

Jeong Gu Won menggenggam tangan Do Do Hee kemudian menjentikkan jarinya, tapi tidak terjadi apa-apa. Dengan kesal, Do Do Hee menarik kembali tangannya dari genggaman Jeong Gu Won.

Jeong Gu Won kembali menggenggam tangan Do Do Hee dan kembali menjentikkan jarinya. Dan sekarang keduanya berada di pantry. Bu Shin memasuki ruangan Do Do Hee, tidak menemukan keberadaan keduanya.

Han Min Soo dan yang lainnya juga berada di pantry membicarakan lamaran Do Do Hee kepada Jeong Gu Won yang di tolak.








Di markasnya, seseorang yang berusaha membunuh Do Do Hee mendapat pesan dari seseorang yang menyuruh untuk melepaskan anjing pemburu.

Jeong Gu Won bergabung dengan pekerja lainnya. Choi Min Jung mendekati Jeong Gu Won, mengajaknya makan dan minum untuk merayakan acara penyambutan.

#2 memarahi anak buahnya, yang tidak kunjung menemukan keberadaan Jeong Gu Won dan menyuruhnya untuk mencari kembali.

Seorang pelayan datang, membawa makanan dan meletakkannya di meja. Orang tersebut adalah orang yang berusaha membunuh Do Do Hee, karena di belakang lehernya terdapat bekas luka. #2 mengambil surat di bawah piring dan membukanya yang ternyata berisi foto Jeong Gu Won bersama Do Do Hee.

Seseorang dengan mengenakan pakaian serba hitam memasuki ruang Bu Ju.

Sebelumnya setelah kejadian Bu Ju memarahi orang tersebut yang membuat kejahatan, membunuh seseorang, orang tersebut membuang semua obat Bu Ju di toilet dan mengganti obat dengan yang lain.







Di ruangannya, Do Do Hee masih memeriksa rekaman CCTV dan menemukan tas milik Bu Ju yang berubah posisinya kemudian menjawab telepon masuk dari Jo Seok Hoon. Aku sudah menilik laptop Pak Cha tapi isinya terlalu bersih ucap Jo Seok Heon kemudian mengajak Do Do Hee makan bersama.

Jeong Gu Won melarang Do Do Hee dan memberi tahu kalau ada janji.

Dan sekarang, Jeong Gu Won dan Do Do Hee sedang berada di rumah makan bersama dengan pekerjanya. Setelahnya mereka minum bersama, hingga menghabiskan beberapa botol minuman.

Saat minum, Do Do Hee membiarkan Jeong Gu Won menggenggam tangannya.

Karena sudah malam, Han Min Soo dan yang lainnya pamit pulang.








Do Do Hee menjauhkan tangannya saat Jeong Gu Won akan mengenggam dan melarangnya.

Karena kesal, Jeong Gu Won pergi dari sana, meninggalkan Do Do Hee. Tidak melihat keberadaan Jeong Gu Won, dengan segera Do Do Hee meneleponnya.

Jeong Gu Won menghentikan langkahnya saat melihat kedatangan #2 bersama anak buahnya kemudian melihat telepon masuk dari Do Do Hee dan akan menjawabnya tapi mendapat pukulan dari salah seorang anak buah #2, membuatnya terjatuh.

Melihat ponselnya yang retak, tergeletak di jalanan, dengan segera Jeong Gu Won melarikan diri dan membuatnya di kejar oleh anak buah #2.

Di sisi lain, Noh Suk Min berada di ruangannya, membakar surat dari Bu Jo dan membuangnya di tempat sampah.

Jeong Gu Won menghentikan langkahnya saat terkepung oleh anak buah #2 dan terduduk di jalanan saat mendapat pukulan, membuat kepalanya mengeluarka banyak darah.












Do Do Hee datang, menghentikan orang-orang tersebut yang akan kembali memukul Jeong Gu Won kemudian berjalan mendekatinya seraya menyemprotkan pepper spray yang berada di dalam tasnya.

Dengan segera Jeong Gu Won berdiri dan menggenggam tangan Do Do Hee, membuat luka di kepalanya menghilang.

Seseorang bersembunyi di balik dinding dengan merekam kejadian tersebut.

Kamu bisa menari tango tanya Jeong Gu Won kemudian menjentikkan jarinnya, membuat orang-orang tersebut mulai menari.

Setelahnya, Do Do Hee dan Jeong Gu Won mulai menari seraya menyangkal serangan dari anak buah #2 dan balik menyerangnya.

“Peraturan pertama dalam mengawal, mata selalu tertuju padanya. Peraturan kedua, dilarang menjauh darinya. Peraturan ketiga jangan pernah jatuh hati kepadanya.”

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter