Translate

Minggu, 17 Desember 2023

Sinopsis My Demon Episode 7

All Content From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Noh Do Gyeong kembali menutup tirai saat melihat sepasang kekasing tengah berciuman.

Dengan segera, Jong Gu Won melepaskan ciumannya setelah melihat kepergian Noh Do Gyeong,dan menjelaskan alasannya kepada Do Do Hee.

Do Do Hee memeriksa loker yang di buka Noh Do Gyeong. Jong Gu Won mengambil hasil foto, menyimpannya di saku kemudian menyusul Do Do Hee.

Keduanya melihat dalam lokernya yang kosong seraya bertanya-tanya kemudian pergi dari sana.






EPISODE 7 - HUBUNGAN YANG RUMIT

Do Do Hee dan Jeong Gu Won melihat Noh Do Gyeong keluar dari sebuah rumah dan memutuskan untuk menyudahi kegiatannya mengikuti Noh Do Gyeong.

Noh Do Gyeong sampai di rumahnya, mengobrol bersama sang ibu, menyuruh untuk tidak mengurusi hidupnya dan memberi tahu kalau ia tidak percaya psikiater.

Dengan memegang tangan Do Do Hee, Jeong Gu Won mencoba kekuatannya dan menyalahkan Do Do Hee saat kekuatannya tidak bisa di gunakan kemudian menjelaskan alasannya.

Di ruangannya, Ju Seok Hoon melihat foto orang-orang Yayasan Sunwol dan menemukan keberadaan Jeong Gu Won di antara foto orang-orang.







Park Bok Gyu datang dengan membawa barang-barang milik Jeong Gu Won, membawanya ke rumah Do Do Hee.

Do Do Hee memarahi Jeong Gu Won karena barangnya terlalu banyak dan menyuruhnya untuk mengeluarkan barang yang tidak terlalu di butuhkan. Jeong Gu Won menolaknya karena barang miliknya semua mencerminkan dirinya dan menyalahkan Do Do Hee karena rumahnya sempit. Dengan kesal, Do Do Hee membawa Jeong Gu Won keluar dari rumahnya bersama dengan barang-barangnya.

Park Bok Gyu kembali memasukan kotak-kotak barang milik Jeong Gu Won kembali ke dalam mobil. Jeong Gu Won menjawab telepon dari Do Do Hee, menolak Do Do Hee yang menyuruhnya pulang.

Dia kabur dari rumah ucap Do Do Hee dengan kesal kemudian mengambil kotak milik Jeong Gu Won yang tertinggal, melihat dalamnya yang berisi furniture.







Do Do Hee menjawab telepon masuk dari Ju Seok Hoon yang mengajaknya bertemu untuk membicarakan Jeong Gu Won. Sementara Jeong Gu Won memutuskan untuk tidur di dalam mobil bersama dengan barang-barang miliknya.

Ju Seok Hoon memasuki rumah Do Do Hee, menyapa Bu Shin yang sedang beberes. Do Do Hee membawa Ju Seok Hoon ke ruang kerja.

Ju Seok Hoon mengeluarkan foto yang di bawanya, meletakannya di meja dan menujuk Jeong Gu Won di salah satu foto. Dia mirip sekali dengan kakeknya ucap Do Do Hee yang melihatnya.

Saat berada di basement, Ju Seok Hoon melihat Jeong Gu Won berada di dalam mobil kemudian menghampiri dan mengajaknya berbicara.

Dan sekarnag keduanya berada di bar. Kau bukan manusia kan, kau vampire tanya Ju Seok Hoon. Jangan samakan aku dengan nyamuk itu ucap Jeong Gu Won dengan kesal. Aku merasa kau sangat mencurigakan, jadi aku akan mengawasimu ucap Ju Seok Hoon. Jeong Gu Won pergi dari sana.









Dengan kehilangan kesadaran karena Jin Ga Young sedang berjalan dan terjatuh di jalanan.

Jin Ga Young terduduk di jalanan, memegangi kakinya yang terkilir kemudian meningat kenangannya saat bertemu dengan Jeong Gu Won pertama kali.

Dengan ketakutan, Jin Ga Young kecil keluar dari rumahnya dan bersembunyi dari kejaran sang ayah. Jeong Gu Won datang untuk menagih kontrak hutang ayah Jin Ga Young, menjentikkan jarinya membuat ayah Jin Ga Young meninggal. Dengan kaki telanjang, Jin Ga Young mengikuti kepergian Jeong Gu Won dan melihat kergiannya.

Jin Ga Young berjalan dengan menenteng sepatunya, mengabaikan para lelaki yang menganggunya.

Jeong Gu Won datang, melindungi Jin Ga Young dari lelaki tersebut. Bersama dengan Park Bok Gyu, Jeong Gu Won membawa Jin Ga Young kembali ke kantor.

Dan sekarang, Jeong Gu Won berada di ruangannya, menandatangani dokumen seraya memberi tahu Park Bok Gyu mengenai kekuatannya yang tidak stabil mendadak tidak bisa di pakai dan mimpi di kehidupan sebelumnya.










Ju Seok Hoon berdiri di depan kator Sunwol.

Seseorang yang berusaha membunuh Do Do Hee, berjalan memasuki ruangan Jeong Gu Won, memasang penyadap suara di bawah meja dan melihat buku Demon milik Jeong Gu Won di salah satu rak.

Dengan mengendap-endap, Jeong Gu Won memasuki rumahnya dan terkejut saat melihat keberadaan Do Do Hee yang tengah duduk di sofa.

Akhirnya kau baru pulang tengah malam ucap Do Do Hee seraya mendekati Jeong Gu Won. Jeong Gu Won memberi tahu kalau ia ingin mengisi daya.

Dan sekarang keduanya berbaring di tempat tidur dengan bergandengan tangan.

Hingga pagi harinya, keduanya masih berpegangan tangan. Jeong Gu Won terbangun lebih dulu, melepaskan genggaman tangannya dan melihat Do Do Hee yang masih tidur.

Jeong Gu Won kembali menutup matanya, saat Do Do Hee berbalik kemudian membuka matanya, melihat Do Do Hee yang masih tidur seraya berkata perasaan tak perlu dan tak efektif ini akan segera lenyap. Do Do Hee terbangun dari tidurnya saat ponselnya berbunyi kemudian menjawab panggilan dari Bu Shin.






Berita palsu yang berawal dari Berita Ingyeo menyebar ke media sosial dan berbagai forum kemudian mulai diberitakan oleh para wartawan ucap Bu Shin kepada Do Do Hee dan yang lainnya saat sedang berkumpul.

Do Do Hee menyuruh Bu Shin untuk memulai rapatnya. Dengan segera Bu Shin pergi dari sana, di susul oleh Ju Seok Hoon.

Dengan menggunakan kekuatannya, keduanya kembali melakukan teleportasi.

Ju Seok Hoon menghentikan langkahnya saat Bu Shin menanyakan keberadaan Jeong Gu Won dan Do Do Hee, kemudian mengeceknya dan melihat ruangan tersebut tidak ada siapa pun.









Dan kini sedang berada di tempat latihan menembak, menemui Noh Suk Min. Do Do Hee menyuruh Jeong Gu Won menunggu kemudian berjalan mendekati Noh Suk Min, seraya berkata kau selalu geger ketika harga saham turun tapi tak peduli soal citra perusahaan saat berniat menjatuhkanku.

Tidak ada yang bisa mencegah terungkapnya kebenaran ucap Noh Suk Min. Nyonya Ju selalu bilan bahwa dia melahirkan anak iblis ucap Do Do Hee kemudian bertanya benarkah kau tak tahu ada orang dan tak sengaja menabraknya saat mabuk atau kau tahu ada orang, dan sengaja menabraknya.

Coba tes saja sekarang ucap Noh Suk Min dengan tenang kemudian mengarahkan pistolnya di kepala Do Do Hee. Do Do Hee hanya diam dan berjalan pergi dari sana.

Do Do Hee menghentikan langkahnya saat Noh Suk Min menembak tepat di sampingnya, mengenai tiang. Dengan kawatir, Jeong Gu Won muncul, membawa Do Do Hee pergi.







Seorang youtuber sedang melakukan siaran langsung, membahas mengenai Do Do Hee dengan menjelek-jelekannya.

Orang tersebut bertanya-tanya saat melihat koneksi internetnya terputus dan terkejut mendapati keberadaan Do Do Hee dan Jeong Gu Won.

Siapa yang menyuruh dan membayar mu tanya Do Do Hee. Orang tersebut tidak mau menjawab pertanyaan Do Do Hee. Jeong Gu Won menyuruh orang tersebut membuat keinginan dan akan mengabulkannya. Aku hanya ingin jadi popular dan banyak uang ucap orang tersebut.

Do Do Hee mengulurkan tangannya kepada Jeong Gu Won. Dengan segera, Jeong Gu Won mengenggam tangan Do Do Hee kemudian menjentikkan jarinya.

Dan sekarang ketiganya berada di brankar penyimpanan uang di bank Korea.

Setelah menyelesaikan masalah dengan orang tersebut, keduanya kembali pergi. Jeong Gu Won menjawab telepon dari Park Bok Gyu, yang memberi tahu buku demon nya hilang.








Kini keduanya berada di kantor Sunwol, menemui Park Bok Gyu yang berada di ruangan Jeong Gu Won.

Do Do Hee, Jeong Gu Won dan Park Bo Gyu mencari buku Demon seraya mengobrol. Jeong Gu Won mencari bukunya dengan menggunakan kekuatannya dan masih tidak menemukannya.

Di markasnya, orang yang berusaha membunuh Do Do Hee, mendengarkan percakapan ketiganya melalui alat penyadap yang di pasangnya kemudian membaca buku paduan Demon milik Jeong Gu Won yang di ambilnya.

Park Bok Gyu pergi dari ruangan Jeong Gu Won menuju ruang pertunjukan untuk melakukan gladi bersih.

Jeong Gu Won dan Do Do Hee juga pergi ke ruang pertunjukan dan melihat Jin Ga Young yang sedang melakukan pertunjukan menggunakan pedangnya.

Melihat pertunjukan tersebut, Jeong Gu Won mengingat kehidupan sebelumnya, saat melihat seseorang yang juga sedang memainkan pedangnya.







Jeong Gu Won dan Do Do Hee berjalan di lobi, melihat kedatangan #2 bersama para anak buahnya. Jeong Gu Won menyuruh Do Do Hee pergi dalam hitungkan ketiga kemudian mulai menghitung dan membawa Do Do Hee berlari seraya mengenggam tangannya.

Dengan tiba-tiba, #2 di ikuti oleh anak buahnya, berlutut di hadapan keduanya, menyuruh Jeong Gu Won menjadi ketua geng nya.

Jeong Gu Won menyuruh #2 untuk tidak mengikutinya kemudian membawa Do Do Hee pulang.

Seraya memainkan korek api, seseorang sedang mendengarkan percakapan Jeong Gu Won, Do Do Hee dan Park Bok Gyu dan membaca buku Demon milik Jeong Gu Won.

Disisi lain, orang yang berusaha membunuh Do Do Hee berada di warnet, membaca pesan masuk yang menyuruh untuk menyingkirkan Jeong Gu Won lebih dulu.

Orang tersebut kembali ke markasnya, mengenakan topeng wajah dan bersiap.












Do Do Hee mengantarkan Jeong Gu Won kedepan yang akan kembali ke kantornya.

Jeong Gu Won tengah melihat pertunjukan Jin Ga Young.

Di rumahnya, Do Do Hee menyiapkan makanan dan meletakannya di meja kemudian membuka pintu saat bel berbunyi, melihat kedatangan detektif.

Kau ditahan atas tuduhan pembunuhan Komisaris Ju Cheon Suk ucap sang detektif kemudian memborgol kedua tangan Do Do Hee dan membawanya ke kantor polisi.

Berita penangkapan Do Do Hee atas tuduhan pembunuhan Bu Ju di tayangkan di TV.

Noh Suk Min dan sang istri melihat berita Do Do Hee.

Di sisi lain, Do Do Hee berada di ruang introgasi bersama Ju Seok Hoon.

Noh Do Gyeong sedang makan di sebuah restoran, membaca pesan masuk di ponselnya “Mulai pemburuan monsternya”. Dengan tenang, Noh Do Gyeong meletakan ponselnya di meja dan kembali menikmati makanannya.

Dengan segera Jeong Gu Won pergi dari teater saat Bu Shin menelepon memberi tahu kalau Do Do Hee di tahan di kantor polisi.

Orang yang berusaha membunuh Do Do Hee muncul tiba-tiba, dengan menabrak Jeong Gu Won dan menusuk dada Jeong Gu Won menggunakan pisau.

Jeong Gu Won tergeletak di jalanan dan menutup kedua matanya seraya memanggil nama Do Do Hee.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter