Translate

Kamis, 14 Desember 2023

Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 3

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





2005 - BANDARA INTERNASIONAL JEJU

Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal berada di bandara tengah membeli tiket. Wang Gyeong Tae dan Cha Eun U datang, menunjukkan tiket seraya memberi tahu kalau akan pergi.

Dan sekarang ke empatnya duduk di dalam pesawat untuk pergi ke Seoul.






Dengan berdesakan, Cho Yong Pil menaiki kereta, dan tidak sempat turun karena banyaknya orang yang datang menaiki kereta.

Di Seoul, Wang Gyeong Tae bekerja sebagai pelayan di salah satu restoran mewah.

Dengan membawa alat kebersihan, Cho Sam Dal membersihkan meja seraya melihat para pelanggan yang sedang minum.

Cha Eun U kembali ke rumahnya setelah berbelanja dan membaca pesan dari orang tuanya yang mengucapkan ulang tahun.

Beberapa tahun berlalu ke empatnya kembali ke Jeju satu persatu.








EPISODE 3 - BAGAIKAN BURUNG LIAR, MELAMBUNG, BERMIMPI, MENURUN

Dengan segera Cho Sam Dal meraih Cho Yong Pil dan membawanya ke permukaan. Dengan panic, Cho Sam Dal menanyakan keadaan Cho Yong Pil dan memarahinya karena tidak bisa berenang.

Dengan menutupi wajahnya dengan tangan, Cho Yong Pil menyuruh Cho Sam Dal pergi dan memberi tahu kalau ia malu. Dengan menahan tawanya, Cho Sam Dal pergi dari sana.

Menyadari kepergian Cho Sam Dal, Cho Yong Pil bangun seraya menggerutu dan terkejut saat melihat Cho Sam Dal yang berjongkok di sebelahnya.

Cho Yong Pil mengantarkan Cho Sam Dal kembali ke rumahnya. Cho Sam Dal menghentikan langkahnya saat Cho Yong Pil memanggilnya kemudian berbalik. Kamu baik-baik saja tanya Cho Yong Pil. Dengan berkaca-kaca Cho Sam Dal memberi tahu kalau ia baik-baik saja kemudian masuk kedalam rumahnya.






Ko Mi Ja masih membuka matanya, memikirkan ucapan tetangganya yang memberi tahu Cho Sam Dal menyalahgunakan kekuasannya kepada sang asisten.

Cho Sam Dal membawa sang kakak dan adiknya keluar dari kamarnya. Melalui jendela rumahnya, Cho Sam Dal melihat kearah rumah Cho Yong Pil yang lampunya masih menyala.

Cho Sam Dal mengingat sewaktu remaja saat Cho Yong Pil ada di sisinya ketika mempunyai masalah dan selalu menanyakan keadaannya.

Cho Sam Dal kembali menutup jendela rumahnya kemudian merebahkan dirinya di tempat tidur dan mulai tidur.






Ke esokan paginya, Ko Mi Ja sedang berlari dengan mengenakan piamanya, mengabaikan sang suami yang ikut berlari dan menyuruhnya memakai jaket.

Di mejanya, Cho Yong Pil membaca komentar pada artikel yang membahas Cho Sam Dal.

Sungguh teganya orang bicara hanya karena mereka bisa anonym, semua ini belum terbukti benar ucap Cho Yong Pil dengan kesal kemudian pergi dari kantor untuk pulang karena hari libur.

Di tempat pameran, orang-orang sedang menurunkan foto-foto hasil jepretan dari Cho Sam Dal.

Ko Eun Bi dan Yang Ji Eun tengah mengemasi buku-buku dan melihat nama Cho Yong Pil sebagai tamu pertama yang datang di buku tamu.








Dengan segera Sam Dal keluar dari kamarnya saat mendengar suara Cho Yong Pil yang memanggilnya.

Di luar rumah Cho Jin Dal dan Cho Hae Dal sedang berjemur. Ko Mi Ja kembali ke rumah bersama sang suami dan kembali pergi dari sana saat melihat kedua putrinya.

Cho Sam Dal menepuk punggung Cho Yong Pil yang masih berteriak memanggil namanya dan memarahinya, menyuruh merahasiakannya.

Cho Yong Pil mengabaikan Cho Sam Dal dan kembali berteriak memanggil Sam Dal yang ternyata adalah seekor anjing.

Cho Sam Dal bersembunyi di tumpukan sampah saat mendengar suara Wang Gyeong Tae.

Wang Gyeong Tae mengambil katung yang berisi sampah dan membuangnya di tumpukan samah, membuatnya terkejut saat melihat Cho Sam Dal.

Cho Sam Dal menyapa Wang Gyeong Tae kemudian berlari pergi dari sana.

Wang Gyeong Tae menelepon Cha Eun U memberi tahu kalau Cho Sam Dal kembali.








Cho Sam Dal menghentikan langkahnya, membaca pesan dari sang kakak yang memberi tahu ibu sudah tahu alasan kembali.

Di rumahnya, Ko Mi Ja sedang membaca artikel Cho Sam Dan yang menyalah gunakan kekuasaannya kepada sang asisten

Cho Pan Sik sedang menyetir bus dan di kursi penumpang ada kedua putri dan cucunya.

Cho Jin Dal membuka jendela bus, menjulurkan jari tengahnya saat melihat baliho Jeon Da Young.

Di sisi lain, Jeon Da Young berada di dalam pesawat, mengingat kenangannya saat bertemu dengan Cho Jin Dal pertama kali yang juga berada di pesawat karena Cho Jin Dal yang pada saat itu bekerja sebagai pramugari.







Cho Sam Dal kembali ke rumahnya, bertemu sang ibu. Ko Mi Ja memberikan selimut kepada Cho Sam Dal, menyuruh menjemurnya kemudian memasuki kamarnya.

Cho Sam Dal kembali menutup pintu rumahnya saat melihat kedatangan Wang Gyeong Tae dan Cha Eun U.

Karena Cho Sam Dal tidak kunjung keluar, keduanya kembali pergi dan bertemu dengan Bu Sang Do yang sedang mengendarai mobilnya, berteriak memberi tahu kalau Cho Sam Dal kembali.

Mendengar tersebut, dengan segera, Bu Sang Do memutar kembali mobilnya.

Melihat keduanya sudah pergi, Cho Sam Dal menjemur selimut yang di berikan ibunya di halaman rumah.

Dan sekarang, Bu Sang Do berada di rumah Cho Sam Dal dan bertemu dengannya yang sedang menjemur selimut.










Malam harinya, Cho Yong Pil sedang berkumpul dengan kedua temannya, mengobrol membahas Cho Sam Dal yang kembali. Bu Sang Do datang dan bergabung dengan ketiganya.

Cho Sam Dal keluar dari rumahnya, menghentikan lagkahnya dan segera bersembunyi saat melihat para warga yang sedang meronda. Para warga, membicarakan Cho Sam Dal yang menyalahgunakan kekuasannya.

Cho Sam Dal hanya diam dan kembali melanjutkan langkahnya. Cho Sam Dal kembali menghindar dan memalingkan wajahnya saat mendengar para warga yang lewat dengan membicarakan dirinya.

Dan sekarang, Cho Sam Dal sedang duduk di bawah pohon. Cho Yong Pil datang mendekati Cho Sam Dal, memberi tahu yang lain sedang berkumpul dan minum kemudian mengajaknya pergi.

Cho Sam Dal menyusul Cho Yong Pil yang pergi lebih dulu dan berjalan di belakangnya. Di perjalanan keduanya mengobrol bersama.

Aku senang, senang bertemu kau dan aku penasaran tentang bagaimana kabarmu ucap Cho Yong Pil kemudian bertanya kpa kabarmu.

Karena masa lalu, kita tak bisa sesenang itu jika bertemu atau ingin tahu kabar kita ucap Cho Sam Dal kemudian menyuruh Cho Yong Pil menanyakan hal lain. Karena tidak ada, Cho Yong Pil menggelengkan kepalanya. Setelahnya mereka kembali pergi.










Dengan bersama Cho Sam Dal, Cho Yong Pil kembali menemui ketiga temannya yang masih berkumpul seraya minum dan mengobrol.

Dengan menangis, Cho Sam Dal memberi tahu kalau ia tidak gagal dan hanya sementara datang ke desa kemudian pergi dari sana.

Cho Yong Pil segera mengejar Cho Sam Dal, memberi tahu kalau salah paham.

Bu Sang Do dan yang lainnya juga mengejar Cho Sam Dal.

Aku tak bersalah, aku tak melakukannya, aku sungguh tak bersalah, kenapa tak tanyakan itu, kenapa tak ada yang tanyakan itu tanya Cho Sam Dal dengan menangis kepada yang lainnya.

Ko Mi Ja bangun dari tidurnya, bertanya kepada sang suami mengenai Cho Sam Dal.

Dia hanya bertengkar dengan pacarnya, seharusnya kau tanyakan kepadanya, bukan mengkhawatirkannya ucap Cho Pan Sik. Ko Mi Ja memberi tahu kalau ia terlalu takut untuk bertanya. Kau ibunya dan kau mengenalnya ucap Cho Pan Sik.

Di luar, Cho Sam Dal masih menangis memberi tahu kalau ia tidak bersalah.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter