Translate

Kamis, 14 Desember 2023

Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 4

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





Dengan berlari, Cho Yong Pil menaiki bus, mengajak sang supir berbicara seraya melihat kearah luar, melihat kedatangan Cho Sam Dal. Cho Sam Dal segera menaiki bus dan duduk di bangku dengan di ikuti oleh Cho Yong Pil.

Cho Yong Pil duduk di sebelah Cho Sam Dal, seraya menyuruhnya untuk datang tepat waktu, memberi tahu kalau ia kehabisan mengulur waktu.

Cho Sam Dal mengucapkan terima kasih kemudian duduk di sebelah Cho Yong Pil, mengambil dompet yang berada di saku Cho Yong Pil dan mengambil semua uangnya. Cho Yong Pil hanya diam melihat Cho Sam Dal dan mengabaikannya yang meminjam uangnya.






Konon jika kau bisa tangkap bunga sakura jatuh, cinta pertamamu jadi kenyataan ucap Cho Yong Pil kepada Cho Sam Dal saat berjalan bersama di bawah kelopak bunga yang berguguran.

Astaga, gombal sekali ucap Cho Sam Dal kemudian melanjutkan langkahnya. Cho Yong Pil menghadap keatas, melihat kelopak bunga yang jatuh dan mengangkapnya.

Dengan tiba-tiba Cho Sam Dal kembali dengan mengenggam tangan Cho Yong Pil yang sama-sama menangkap kelopak bunga. Membuat keduanya mengenggam tangan satu sama lain.

Cho Sam Dal mengigit tangan Cho Yong Pil dan segera mengambil kelopak bunya, saat Cho Yong Pil membuka genggaman tangannya kemudian pergi dari sana. Cho Yong Pil hanya diam dan tersenyum, melihat kepergian Cho Sam Dal dengan tertawa.









EPISODE 4 - SI GILA YANG DAHULU KUCINTAI

Cho Jin Dal sedang duduk di bangku depan rumahnya dan segera menjawab telepon yang masuk menanyakan hasilnya kepada orang tersebut. Mereka tidak menerimmu karena kasus saudarimu ucap orang tersebut.

Di kamarnya, Cho Hae Dal membaca komentar negative mengenai dirinya dan sang putri. Cho Hae Dal melihat sang putri yang sedang tidur kemudian membenarkan selimut.

Cho Yong Pil dan yang lainnya segera mengindar saat Cho Sam Dal melemparkan botol. Cho Sam Dal duduk di bangkunya dan kembali minum seraya menggerutu karena orang-orang mengira kalau ia pulang karena gagal.

Cho Yong Pil dan yang lainnya mengikuti Cho Sam Dal yang melangkah pergi. Cho Sam Dal menghentikan langkahnya dan berbalik menatap yang lain kemudian bertanya siapa kalian.

Dengan segera Cho Yong Pil dan yang lainnya menangkap Cho Sam Dal yang tergeletak tidak sadarkan diri. Karena kebiasaan Cho Sam Dal ketika mab*k adalah menjatuhkan diri.







Pagi harinya, Cho Sam Dal terbangun dari tidurnya dan bertanya-tanya bagaimana caranya pulang semalam.

Cho Sam Dal bangun, pergi ke kamar kedua orang tuanya dan melarang sang ibu pergi kemudian berkata aku tak melakukannya, tak merundung gadis itu, putri Ibu tak pernah lakukan hal memalukan seumur hidupnya jadi, jangan lari lagi.

Kau sungguh-sungguh jadi, semua artikel itu tak benar tanya Ko Mi Ja. Benar jawab Cho Sam Dal seraya menganggunkan kepalanya.

Jika begitu, kenapa kau kabur dan kemari tanya Ko Mi Ja kemudian menyuruhnya untuk pergi dan memperbaikinya. Mereka tak mau dengarkan aku ucap Cho Sam Dal.

Di rumahnya, Cho Yong Pil tengah memakai bajunya, mendengar teriakan Cho Sam Dal yang melarang Ko Mi Ja berlari kemudian meningtip di jendela dan berlari keluar, mengikuti Ko Mi Ja yang tengah berlari.

Ko Mi Ja menghentikan larinya kemudian melarang Cho Yong Pil berkeliaran di desa karena ada Cho Sam Dal yang akan tinggal lebih lama. Cho Yong Pil memakaikan jaket kepada Ko Mi Ja menyuruhnya pulang kemudian pergi untuk bekerja.









Di mejanya, Cho Yong Pil mengingat kejadian malam tadi saat ia menggendong Cho Sam Dal untuk mengantarkannya pulang. Cho Yong Pil terjatuh dengan berlutut saat Cho Sam Dal bergerak di gendonannya, membuat kakinya sakit.

Di sisi lain, Bang Eun Ju kembali ke kantor, mengambil buku album milik Cho Sam Dal dan berpura-pura mengemasi barangnya saat Ko Eun Bi dan Yang Ji Eun datang.

Ko Mi Ja bersama ibu-ibu lain sedang berada di jalan menuju laut seraya mengobrol mengenai rumor Cho Sam Dal. Dengan tiba-tiba Ko Mi Ja berbalik dan kembali ke rumahnya dan membawa Cho Sam Dal kemudian kembali pergi.

Dan sekarang, Ko Mi Ja membawa Cho Sam Dal menemui para warga, menyuruh Cho Sam Dal mengatakan kebenarannya. Cho Sam Dal hanya diam saja dan menghentikan sang ibu. Gadis bernama Bang Eun Ju itu selingkuh dengan pacar Sam Dal, karena itu mereka bertengkar ucap Ko Mi Ja dengan kesal.

Dan dari hal tersebut, ucapan Ko Mi Ja menyebar dan para warga sudah tahu, kini tengah membicarakannya.










Jeon Da Young keluar dari bandara dan sekarang dalam perjalanan menuju pulau Jeju. Melihat pemandangan di luar, Jeon Da Yong merasa dejavu karena pernah melihatnya.

Ko Chul Jong yang sedang menyetir memberi tahu kalau pernah datang dan kapung halaman Cho Jin Dal sang mantan istri.

Di sisi lain Cho Jin Dal sedang membeli miuman di toserba dan meminumnya di bangku depan, bertepatan dengan mobil yang di kendarai Ko Chul Jong yang tengah melintas.

Dengan telepon rumahnya, Cho Sam Dal menghubungi ponselnya tapi tidak kunjung di angkat. Cho Yong Pil meninggalkan ponsel Cho Sam Dal di saku jaketnya yang berada di meja, sementara dirinya sedang rapat bersama yang lain.

Malam harinya, Cho Yong Pil membeli salep di apotek kemudian menjawab telepon masuk di ponsel Cho Sam Dal dari Cho Sam Dal sendiri.

Dan sekarang, dengan membawa salep yang di belinya, Cho Yong Pil menemui Cho Sam Dal di tepi laut. Melihat kedatangan Cho Yong Pil, dengan segera Cho Sam Dal menyuruhnya mengembalikan ponselnnya.

Cho Yong Pil mengembalikan ponselnya setelahnya mereka berdua kembali bersama.











Kepala desa mengumumkan kepada warga, untuk memanen rumput laut dan menyuruh yang lain untuk datang membantu.

Dan sekarang semua warga, termasuk Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil berkumpul di tepi laut untuk memanen rumput laut.

Dengan membawa kotaknya, Cho Yong Pil mendekati Cho Sam Dal dan kembali memasukkan rumput laut di kotak.

Salah seorang warga menarik Cho Yong Pil dan menyuruhnya pulang karena ada Cho Sam Dal. Cho Yong Pil menolak untuk pulang seraya menghempaskan tangan salah seorang warga yang menariknya menjauh, membuat remahan rumput laut mengenai dan berada di wajah Cho Sam Dal yang berada di belakangnya.

Cho Sam Dal mengambil remahan rumput laut kemudian mengambil rumput laut yang berada di kotak mobil dan melemparkannya kepada Cho Yong Pil. Karena tidak terima, Cho Yong Pil balas melemparkan rumput laut kepada Cho Sam Dal, membuat keduanya saling melempar, tidak ada yang mau mengalah.

Ko Mi Ja kembali ke permukaan, melihat keduanya kemudian berteriak, membuat keduanya menghentikan saling lemparnya satu sama lain.

Ko Mi Ja kembali ke rumahnya, menyapa Cho Sang Tae (ayah Cho Yong Pil) saat bertemu. Cho Sang Tae mengabaikan Ko Mi Ja dan melangkah pergi dari sana.








Di tepi laut, Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil sedang membereskan kekacauan yang di buatnya dengan memunguti rumput laut yang berserakan dan kembali memasukkannya ke dalam kotak.

Kau tanya kenapa aku tak penasaran setelah baca artikel itu, kau tanya kenapa aku tak penasaran apa rumor itu benar, karena aku tahu kau tidak begitu dan tidak seperti itu jadi untuk apa aku penasaran ucap Cho Yong Pil.

Cho Sam Dal kembali ke rumahnya, menemukan salep yang di beli Cho Yong Pil yang berada di jendela rumah.

Cho Yong Pil membeli minuman di toserba kemudian menemui Wang Gyeong Tae. Wang Gyeong Tae memberi tahu kalau Cho Sam Dal sudah putus dengan Cheon Chung Ki karena Cheon Chung Ki berselingkuh.

Cho Yong Pil hanya diam saja karena tidak tahu masalah tersebut kemudian menjawab telepon masuk dari Cho Sam Dal yang menanyakan keberadaannya.







Dan sekarang, Cho Yong Pil menemui Cho Sam Dal yang berada di tepi laut.

Kenapa kau menjawab panggilan untukku, bukankah seharusnya tak kau jawab tanya Cho Sam Dal. Kelihatannya jelas itu pacarmu jawab Cho Yong Pil kemudian bertanya kenapa dia menjadi pacarmu, kenapa dia masih pacarmu setelah selingkuh.

Dia bukan pacarku dan aku bohong ucap Cho Sam Dal. Kenapa kau bohong kepadaku tanya Cho Yong Pil kembali. Karena aku malu, seharusnya aku bertemu pria yang lebih baik dari kau tapi aku bertemu pecundang dan kembali ke sini jadi, aku bohong ucap Cho Sam Dal kemudian pergi dari sana, mengabaikan Cho Yong Pil yang memanggil namanya.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter