Translate

Minggu, 31 Desember 2023

Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 6

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Dengan membawa senapan, Jang Tae Sang pergi ke penjara tapi tidak menemukan keberadaan orang-orang. Di sisi lain, para tahanan sedang kabur bersama dengan rekan Kwon Jun Taek yang memimpin.

Beberapa tentara datang, menembaki para tahanan seraya meyuruhnya kembali ke penjara. Jang Tae Sang datang dengan menembak salah satu tentara yang menodongkan senjata kepada para tahanan kemudian membawa para tahanan pergi dari sana.

Jang Tae Sang dan yang lainnnya kembali menghentikan langkanya saat melihat kedatangan mahluk.







Di sisi lain, Yoon Chae Ok menanyakan keberadaan sang ibu kepada Kolonel Kato seraya menodongkan senjata kepadanya.

Seraya mengambil cangkir di meja, Kolonel Kato berkata makhluk ini masuk ke dalam tubuh manusia dan mengambil alih otaknya dan setelah mengambil alih sinapsis otak ia mulai bermutasi.

Jang Tae Sang membawa para tahanan berlari dari sana dari kejaran mahluk tersebut.

Mahluk tersebut berhasil membunuh salah satu rekan Kwon Jun Taek. Melihat tersebut Jang Tae Sang menembaki mahluk tersebut dan segera membuka tabung nitrogen saat peluru senjatanya habis.

Dengan segera Jang Tae Sang pergi dari sana.

Umat manusia akan segera memasuki dunia baru dan Seishin ibumu, dialah yang akan mengawalinya ucap Kolonel Kato kembali.








EPISODE 6 – KEKACAUAN

Ayah Kwon Jun Taek menemui Inspektur Ishikawa, memberi tahu kalau Jang Tae Sang menemukan keberadaan Myeong Ja di penjara dan ingin sang putra kembali, keluar dari rumah sakit.

Kenapa kau tidak menepati janjimu, aku memintamu menunggu sampai aku datang tanya Jang Tae Sang kepada rekan Kwon Jun Taek. Kau tidak akan kembali dan bahkan menutup mata saat negara hancur, bahkan saat rakyat Joseon dianiaya ucap orang tersebut.

Jangan membenarkan kesalahan dan ketidakmampuanmu, dan membela diri dengan mengatakan itu, jangan sepelekan pengorbanan orang lain saat kau sendiri belum berani mati, kudengar kau punya keyakinan kuat ternyata Jun Taek salah menilaimu ucap Jang Tae Sang dengan marah kepada orang tersebut.

Kwon Jun Taek meletakkan kembali bolpoinnya. Sersan satu Haneda datang, mengambil kertas dan memeriksanya kemudian kembali memberikan kertas seraya menyuruhnya untuk menulis nama-nama anggota Organisasi Patriotik dan gambar struktur organisasinya.







Dengan segera Jang Tae Sang memeluk Yoon Jung Won yang datang kemudian menanyakan keadaannya. Yoon Jung Won memberi tahu kalau ia baik-baik saja kemudian menanyakan keberadaan Yoon Chae OK saat tidak menemukannya.

Kolonel Kato menyuruh Yoon Chae Ok meminum airnya agar berubah menjadi mahluk. Dengan marah Yoon Chae Ok menendang Kolonel Kato, menodongkan senapan di kepala seraya menanyakan cara menghentikan mahluk tersebut. Tidak bisa karena aku tidak meninginkannya jawab Kolonel Kato.

Jang Tae Sang menyuruh Yoon Jung Won pergi dengan membawa para tahanan, memberi tahu kalau ia akan mencari keberadaan Yoon Chae Ok dan menyusul setelahnya.

Tolong temukan dia ucap Yoon Jung Won kepada Jang Tae Sang kemudian pergi dari sana bersama dengan para tahanan.







Director Ichiro berada di penjara, mendapati semua pintu selnya yang terbuka kemudian memukuli Soma yang datang karena bertanggung jawab.

Salah satu tentar datang memberi tahu Director Ichiro kalau ada masalah.

Mayat yang terinfeksi antraks ditemukan di area level 2-1, saat pasukan pengendalian penyakit tiba, mahluk tersebut sudah hilang ucap salah satu tetara yang baru datang kepada Kolonel Kato.

Yoon Chae Ok mucul dengan menodongkan pistol kepada tentara tersebut seraya menyuruh mengatakan dengan lebih detail.

Termasuk penjaga yang pertama menemukan, sebanyak 13 orang mati karena antraks, sembilan di antaranya adalah warga Joseon yang kabur ucap salah satu tentara kepada Director Ichiro.

Tentara lainnya datang, memberi tahu kalau Inspektur Ishikawa datang untuk mengajak kerja sama menangani kasus hilangnya para wanita.






Dengan membawa pakaian tentara, Yoon Chae Ok keluar bersama dengan Kolonel Kato untuk mencari keberadaan mahluk.

Kami sedang mengejar spesimen itu, tampaknya kita harus meledakkan seluruh nitrogen di area level 2 dan menariknya keluar ucap ketiga tentara yang datang kepada Kolonel Kato kemudian meminta ijin untuk membunuh mahluk tersebut.

Hanya ada satu cara untuk membunuh Seishin yaitu dengan membakarnya ucap Kolonel Kato kemudian betanya kepada Yoon Chae Ok, apa kau sanggup.

Dengan segera Yoon Chae Ok mendongkan senjata kepada Kolonel Kato saat tentara tersebut akan menembaknya. Dari arah belakang, dengan tiba-tiba seseorang datang dan memukul Yoon Chae Ok.










Seseorang membuka pintu sel penjara tempat Myeong Ja berada.

Di luar, Inspektur Ishikawa datang ke rumah sakit dengan membawa pasukan, menemui Director Ichiro. Director Ichiro melarang Inspektur Ishikawa masuk karena ada bakteri yang sedang menyebar.

Inspektur Ishikawa bersama para pasukkannya tetap masuk kedalam. Director Ichiro menyuruh salah satu tentara untuk memindahkan tahanan wanita.

Jang Tae Sang mengangkat kedua tangannya saat ketahuan oleh tentara.

Yoon Chae Ok tersadar dan mendapati tangannya yang terikat rantai dan berada di sebuah pejara kemudian menoleh kebelakang, melihat para tentara yang menodongkan sejata kepada dirinya.

Jang Tae Sang merebut pistol milik tentara tersebut, menyuruhnya untuk masuk kedalam penjara kemudian kembali mencari keberadaan Yoon Chae Ok.

Dari lantai atas, Kolonel Kato bersama para tentara lain juga menodongkan senjata kepada Yoon Chae Ok.











Jang Tae Sang pergi ke ruangan Kolonel Kato, mendapati keberadaan seseorang yang terikat. Tentara tersebut memberi tahu kalau Yoon Chae Ok mengambil seragamnya.

Di sisi lain, para tentara sedang menggiring mahluk memasuki lift untuk pergi ke penjara tempat Yoon Chae Ok berada.

Dengan mengendap-endap, Jang Tae Sang pergi ke lantai atas, melihat para tentara yang sedang menodongkan senjata kearah bawah.

Yoon Chae Ok hanya diam di tempatnya, melihat mahluk di depannya dan berteriak ibu saat mahluk tersebut akan menyerangnya.

Mahluk tersebut tidak jadi menyerang Yoon Chae Ok. Dengan menangis Yoon Chae Ok memanggil mahluk tersbeut sebagai ibunya.

Mahluk tersebut meningat kenangannya bersama sang putri kemudian melindungi putrinya dari tembakan para tentara.

Melihat tersebut Kolonel Kato menyuruh tentara lain menyemprotkan nitrogen.

Mahluk tersebut menyerang para tentara dan melepakan rantai yang mengikat sang putri.

Yoon Chae Ok menangis histeris saat melihat sang ibu tumbang. Jang Tae Sang datang dan segera membawa Yoon Chae Ok pergi dari sana.








Kolonel Kato menyuruh tentara lain menghentikan tembakannya saat tidak mendapati keberadaan Yoon Chae Ok kemudian menyuruhnya untuk segera mencari.

Dengan menangis, Yoon Chae Ok memberi tahu Jang Tae Sang kalau mahluk tersebut adalah ibunya kemudian menyuruh menolongnya.

Yoon Chae Ok menangis di pelukan Jang Tae Sang. Jang Tae Sang menepuk punggung Yoon Chae Ok untuk menenangkannya.

Tak bisa dipercaya, bagaimana dia bisa bertahan dari nitrogen sebanyak itu, pada akhirnya, apa naluri seorang ibu mengalahkan Najin tanya Kolonel Kato yang melihatnya kemudian menyuruh yang lain untuk menangkap Yoon Chae Ok dan membunuhnya.

Dengan segera para tentara mencari keberdaan Yoon Chae OK.






Di sisi lain, Yoon Chae Ok berada di ruang jalan rahasia bersama Jang Tae Sang.

Jang  Tae Sang memberikan permen yang di bawanya kepada Yoon Chae Ok. Yoon Chae Ok mengambil kemudian memakannya seraya mendengarkan ucapan Jang Tae Sang.

Ayo kita keluar hidup-hidup lebih dahulu lalu, kita pikirkan apa yang harus dilakukan selangkah demi selangkah ucap Jang Tae Sang.

Para tentara yang mencari keberadaan Yoon Chae Ok tidak menemukannya di semua lantai.

Kwon Jun Taek trgeletak di lantai setelah tentara melepaskan ikatan tangannya. Dengan segera tentara tersebut membawa Kon Jun Taek bangun dan membawanya pergi dari sana.

Dengan menyamar menjadi tentara, Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang mengikuti rombongan tentara bersama dengan bantuan dari Choi Yeong Gwan.









Di sisi lain, Yoon Jung Won bersama para tahanan bersembunyi di bangsal kamar.

Di luar rumah sakit, pak Gu memarkirkan mobil di depan pintu masuk.

Menyadari tentara akan masuk, Yoon Jung Won bersiaga di belakang pintu dan segera menyandera tentara yang masuk.

Ternyata terntara tersebut adalah Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang yang sedang menyamar.

Dengan segera Yoon Jung Won memeluk sang putri seraya menanyakan keadaannya. Yoon Chae Ok menjawabnya dengan mengangguk.

Samo memasuki ruangan bangsal bersama dengan Myeong Ja, menyuruh Jang Tae Sang membiarkannya ikut.

Waktu kita sepuluh menit, pelarian dimulai tepat pukul enam sore dan semua harus naik dalam waktu sepuluh menit dan truk akan tetap berangkat tepat waktu ucap Jang Tae Sang kepada yang lain.

Di luar para tentara memblokir jalan keluar dari rumah sakit.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter