Translate

Minggu, 17 Desember 2023

Sinopsis Death's Game Episode 3

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Death's Game Episode 3. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






EPISODE 3 - MAUT TIDAK BISA MERENGGUT APA PUN

Lee Ju Hun masih mengendarai montornya, menghindari kejaran orang-orang Boss dan di tambah dengan para polisi yang juga mengejarnya, hingga memasuki sebuah pusat pebelanjaan.

Lee Ju Hun menghentikan montornya saat melihat anak buah boss mengepungnya. Melihat pintu lift yang terbuka, dengan segera Lee Ju Hun mengendarai montor memasuki lift. Para anak buah segera pergi ke atas gedung.

Dengan menodongkan pistol, sang bos tersebut datang dan menyuruh Lee Ju Hun mendekatinya.

Lee Ju Hun mengedari montornya dan menjatuhkan dirinya dari atas gedung, membuat dirinya terjebur di dalam kolam renang. Karena ponsel Lee Ju Hun mati, petugas memberi tahu sang bos tersebut kalau kehilangan jejaknya.

Lee Ju Hun mengambil jaket milik orang lain yang berada di kursi kemudian memakainya dan pergi dari sana.







Dan sekarang, Lee Ju Hun berada di tepi laut, menemui Kim Eun Jae. Melihat kedatangan Lee Ju Hun, dengan segera Kim Eun Jae memeluknya kemudian menanyakan letak uang nya.

Lee Ju Hun menjauh dan menunjuk letak uangnya. Dengan tiba-tiba, Kim Eun mengeluarkan pistol dan menembak Lee Ju Hun beberapa kali di kepalanya.

Choi Yee Jae kembali membuka matanya kemudian bangun dengan perasaan marah. Melihat tersebut Death menertawakannya.

Kenapa dia membunuhku, apa dia melakukannya untuk membalas dendam tanya Choi Yee Jae. Kau bunuh diri karena uang dan gadis itu juga membunuhmu demi uang ucap Death kemudian kembali menembak Choi Yee Jae.








Dan kini, Choi Yee Jae menjalani hidupnya sebagai Cho Tae Sang dan sedang berada di penjara.

Petugas datang, membuka pintu sel isolasi kemudian membawa Cho Tae Sang kembali ke sel tahanannya.

Cho Tae Sang mendekati Kim Ji Young, menanyakan berapa hari lagi ia keluar. Kita akan dibebaskan empat hari lagi jawab Kim Ji Yong kemudian menyuruh Cho Tae Sang untuk mengendalikan emosi pada pembunuh psikopat.

Seorang petugas mucul dan kini tahanan lain kembali datang.

Lee Jin Sang ucap Cho Tae Sang saat melihatnya kemudian memukulinya dengan membabi buta. Tahanan lain dengan segera menahan Cho Tae Sang.






“Namaku Cho Tae Sang. Usiaku 21 tahun. Aku bermimpi menjadi petarung MMA sejak kecil, tetapi akhirnya aku menyerah karena keadaan keluargaku.”

Cho Tae Sang menghentikan langkahnya saat melihat sang ibu yang berlutu di depan kedua orang yang menagih membayar hutang.

Mendapat telepon masuk, Cho Tae Sang menjawabnya

Sekarang Cho Tae Sang tengah menemui Pengacara Kim, mendengarkan perintahnya yang menyuruh menabrak seseorang. Pengacara Kim menjelaskan Cho Tae Sang tidak akan di penjara karena masih di bawah umur. Cho Tae Sang menyetujui dan menerima bayarannya.

Karena waita yang ia tabrak, tewas, Cho Tae Sang mendapatkan hukuman penjara 2 tahun atas pembunuhan.







Petugas menghentikan keduanya. Dengan segera para tahanan lain, termasuk Cho Tae Sang duduk kembali ke tempatnya masing-masing.

Kalian akan dihajar jika berani menghentikanku ucap Cho Tae Sang kepada yang lain kemudian berjalan mendekati Lee Jin Sang dan mulai memukulinya.

Dia hanya pecundang yang dipukuli oleh anak yang dia rundung saat SMA, dia akhirnya dirundung setelah itu dan merengek kepada anak yang dahulu dirundungnya, tetapi dia mengabaikannya jadi dia menyelinap dari belakang dan memukulnya dengan batu bata ucap Cho Tae Sang kepada yang lain kemudian kembali ke tempatnya duduk.

Merasa di bohongi, para tahanan lain juga ikut memukuli Lee Jin Sang. Setelah kejadian tersebut, Lee Jin sang menjadi bulan-bulanan oleh tahanan lain.







Cho Tae Sang sedang bekerja membuat kerajinan kayu bersama tahanan lain. Salah seorang tahanan melemparkan alat kerjanya kearah Cho Tae Sang. Menyadari tersebut, Cho Tae Sang menghindar, membuat alat tersebut mengenai tahanan lain yang berada di belakangnya.

Dengan segera Cho Tae Sang meminta bantuan kepada para petugas. Para petugas berdatangan, membawa tahanan tersebut pergi.

Seseorang meminta kami memastikan kau tidak keluar hidup-hidup ucap salah satu tahanan kemudian menyerang Cho Tae Sang dengan di ikuti oleh yang lain.

Dengan segera Cho Tae Sang membalas para tahanan yang menyerangnya dengan memukulinya balik, membuatnya berhasil mengalahkan para tahanan walaupun seorang diri.





Malam harinya, semua tahanan tengah tidur.

Lee Jin Sang bangun dan pergi ke kamar mandi.

Di dalam kamar mandi, Lee Jin Sang mengasah sikat gigi, membuatnya menjadi tajam. Cho Tae Sang muncul dengan tiba-tiba dengan mengambil sikat gigi tersebut, kemudian menakut-nakuti Cho Tae Sang kalau ia melihat Kwon Hyeok Su, dengan berkata Kwon Hyeok Su akan menghantuimu selamanya, sampai kau mati. Setelah kejadian di kamar mandi, Lee Jin Sang selalu di bayangi oleh ketakutan.











Cho Tae Sang keluar dari penjara bersama para tahanan lain.

Pengacara Kim yang berada di luar, memanggil Cho Tae Sang.

Cho Tae Sang melihat mobil hitam di belakangnya kemudian masuk kedalam mobil pengacara Kim dan menolak uang pemberiannya.

Cho Tae Sang pergi ke tepi laut, tempat kematian dari Lee Ju Hun. Dengan menaiki kapal, Cho Tae Sang pergi kesebuah daerah. Tanpa di sadari olehnya seseorang muncul dan mengikuti.

Dan sekarang, Cho Tae Sang berada di sebuah rumah, membuka tas yang di bawanya yang berisi uang milik Lee Ju Hun. Karena tidak menemukan cara menyimpan uang dan menggunakannya, Cho Tae Sang memtuskan untuk tidur.

Cho Tae Sang terbangun dari tidurnya saat merasakan sebuah tangan memegang pipinya dan menemukan keberadaan sang ibu.

Cho Tae Sang tersentak, membuatnya bangun saat mendengar telepon masuk. Dengan segera Cho Tae Sang menjawab telepon masuk dari sang ibu, memberi tahu kalau ia akan segera kembali, saat sang ibu memintanya untuk segera pulang.








Cho Tae Sang membagi uangnya pada ke dua tasnya kemudian menyimpan tas salah satunya di sebuah loker.

Dan sekarang, Cho Tae Sang sedang berjalan menuju rumahnya, dengan di ikuti oleh seseorang tanpa di ketahuinya.

Orang tersebut memanggil Cho Tae Sang kemudian menusuk perutnya menggunakan pisau beberapa kali. Cho Tae Sang terduduk di tanah dengan memegang perutnya yang megeluarkan darah.

Ternyata orang tersebut adalah ayah dari perempuan yang ia tabrak hingga tewas. Dengan segera, Cho Tae Sang meminta maaf dan memberi tahu kalau orang lain yang melakuannya. Mendengar seseorang datang, orang tersebut segera pergi dari sana.







Ternyata orang yang datang adalah Kim Ji Young.

Kim Ji Young menusuk perut Cho Tae Sang beberapa kali kemudian pergi dari sana, meninggalkan Cho Tae Sang yang tergeletak di jalanan dengan perut yang mengeluarkan banyak sarah.

Ternyata Kim Ji Yong salah satu orang yang mengincarnya dan di bayar oleh pengacara Kim.










Choi Yee Jae bangun dari tidurnya dengan menangis seraya memanggil ibunya.

Kau tidak pernah gagal memenuhi harapanku ucap Death yang duduk di kursi.

Choi Yee Jae mendekati Death, duduk di kursi hadapannya seraya berkata aku bisa menghindari kematian jika tak ditikam oleh pria itu lebih dulu, aku melupakan keluarga gadis yang tewas padahal seharusnya sudah jelas.

Tentu saja kau lupa karena kau anak egois yang tidak memikirkan kesedihan yang harus dialami keluarga yang berduka ucap Death. Choi Yee Jae menyuruh Death untuk segera menembaknyna. Dengan segera Death mengambil pistolnya, mengarahkannya kepada Choi Yee Jae dan menambaknya.

Dan kali ini, Choi Yee Jae menjalani kehidupannya sebagai seorang bayi.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter