Translate

Selasa, 26 Desember 2023

Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 2

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






SATU TAHUN YANG LALU - RUMAH SAKIT ONGSEONG, GYEONGSEONG

Sachimoto menemui Director Ichiro untuk mendaftar bekerja di Kaisar dan Kekaisaran Jepang. Director Ichiro memberikan buku kepada Sachimoto seraya berkata tugasmu adalah mencatat semuanya.

Dan sekarang, Director Ichiro membawa Sachimoto ke ruang penelitian, yang di dalamnya ada beberapa dokter dengan orang yang berada di atas brankar dalam keadaan terikat.

Sachimoto menutup mulutnya saat melihat Director Ichiro menyayat badan orang tersebut kemudian berlari keluar dan muntah.

Sachimoto berada di salah satu ruanga, tengah menangis. Choi Seong Sim datang, menata barang-barang, melarang Sachimoto dan menyuruh membiasakannya kemudian pergi dari sana saat petugas datang.

Sachimoto melihat orang-orang yang kembali memasuki sel tahanan.




Dengan segera Sachimoto menjauh saat melihat sebuah tangan menggapai keberadaannya.

Setelah tangan orang tersebut menjauh, Sachimoto mengambil kembali senternya, membawanya menyorot ke dalam sel dan melihat kalung yang di pakai orang tersebut.







EPISODE 2 - SEONG-SIM

Yoon Chae Ok sedang melihat gambar wajah sang ibu kemudian menemui sang ayah.

Yoon Jung Won menyuruh Yoon Chae Ok untuk kembali, memberi tahu kalau ia yang akan mencari keberadaan sang istri dan menyuruh putrinya untuk kembali melajutkan hidup.

Dan sekarang, dengan mengendap-endap, Yoon Chae Ok pergi ke salah satu rumah, menaiki atap rumah dan mengamati orang-orang.

Melihat salah seorang pergi, dengan segera Yoon Chae Ok mengikutinya dan melihatnya yang memasuki salah satu bangunan.






Pagi harinya, Jang Tae Sang bersama Gu Gap Pyeong sedang berjalan di pasar seraya mengobrol mengenai Myeong Ja yang menghilang. Di belakangnya ada orang dari Komisaris Ishikawa yang mengikuti keduanya.

Keduanya kembali ke griya harta emas. Bu Nawol mendekati Jang Tae Sang, memberi tahu tempat terakhir yang di kunjungi oleh Myeong Ja sudah di temukan.

Dan sekarang, semua orang sedang duduk di sofa.

Kami menemukan penarik becak yang mengantar Myeong Ja tujuh hari lalu ucap Yoon Jung Won. Gu Gap Pyeong memberi tahu kalau ia sudah pergi ke sana tapi tidak menemukan apapun.

Bisa saja dia dibunuh dan saat kupikirkan siapa yang mungkin membunuhnya, hanya satu yang muncul di benakku ucap Yoon Chae Ok. Nyonya Yukiko Maeda dan Myeong Ja menghilang setelah diantar ke Rumah Sakit Ongseong ucap Yoon Jung Won.











Jang Tae Sang menemui Kwon Jun Taek di kafe, memberikannya uang seraya berkata pinjamkan aku kartu identitas. Kwon Jun Taek mengambil kartu dari sakunya dan memberikannya kepada Jang Tae Sang. Dengan segera Jang Tae Sang mengambil kartunya, mengucapkan terima kasih dan pergi dari sana.

Di luar, Jang Tae Sang menatap Yoon Chae Ok dengan terpesona saat melihat kedatangan. Dengan segera mereka semua memasuki mobil dan segera berangkat.

Gu Gap Pyeong menghentikan mobilnya saat di hadang oleh tentara kemudian memberikan kartu identitasnya. Tentara tersebut memeriksanya kemudian membiarkannya masuk.

Di sisi lain, salah seorang memberi tahu Komisaris Ishikawa kalau Jang Tae Sang baru memasuki Rumah Sakit Ongseong.

Di dalam rumah sakit, ke empatnya segera mencari tahu. Jang Tae Sang dan Gu Gap Pyeong mengalihkan perhatian orang-orang. Yoon Chae Ok memasuki ruang catatan medis dan segera mencari tahu mengenai Akiko.

Salah seorang (Pak Oh) memasuki ruang catatan dan memergoki Yoon Chae Ok. Yoon Jung Won datang dengan menodongkan pistol kepada Pak Oh seraya menyuruh untuk tidak membuat keributan.

Di luar, Jang Tae Sang dan Gu Gap Pyeong pergi dari sana saat melihat Yoon Chae Ok dan Yoon Jung Won keluar dari ruang catatan. Ke empatnya menghentikan langkahnya saat mendengar bunyi tembakan kemudian kembali melanjutkan langkahnya pergi dari sana.






Di sisi lain, Kolonel Kato bersama para tentara segera pergi ke tempat asal suara dan menemukan kedua tentara tergeletak di lantai dalam keadaan berdarah.

Sebuah tangan muncul dari dalam sel tahanan, menarik para tentara. Colonel Kato menyuruh yang lain untuk tidak bergerak kemudian melihat kejadian tersebut.

Dia adalah Dewi, seorang Dewi telah lahir ucap Kolonel Kato saat melihat mahluk tersebut menarik salah satu tentara dan menghisap darahnya.

Yukiko Maeda sedang melukis, melihat setetes darah di atas kertas.






Ke empatnya sedang berada di salah satu ruanga. Jang Tae Sang menyuruh Yoon Chae Ok menjelaskan situasinya.

Di belakang rumah sakit, ada bangsal militer, di sana sangat mencurigakan karena banyak orang Joseon yang dipindahkan dari Penjara Seodaemun ke sana dan yang sudah dipindahkan ke sana tidak pernah kembali ucap Yoon Chae Ok.

Pak Oh datang, memberi tahu kalau pergerakan di bangsal militer sangat aneh dan menyuruhnya kembali besok pagi.

Yoon Jung Won menolaknya dan menyuruh Pak Oh menunjukkan jalannya kemudian menyuruh Jang Tae Sang untuk pulang.

Kami akan melakukan tugas kami jadi kau harus cari tahu tentang Sachimoto ucap Yoon Chae Ok kepada Jang Tae Sang kemudian pergi dari sana bersama sang ayah.








Di luar semua orang termasuk Jang Tae Sang segera berjalan keluar saat alarm darurat berbunyi.

Yoon Chae Ok dan Yoon Jung Won mengikuti pak Oh yang menunjukkan jalannya.

Kolonel Kato masih mengamati mahluk di dalam perjara kemudian menyuruh yang lain untuk melanjutkan ke tingkat empat dan menyiapkan nitrogen.

Para tentara segera menutup gerbang dan semua pintu kemudian berjaga.

Para tentara menyemprotkan nitrogen kedalam penjara kemudian memindahkan mahluk tersebut di dalam kotak dan membawanya ke ruangan lain. Semua tahanan segera berdiri melihat pemindahan tersebut.

Orang-orang tahanan berteriak kesakitan saat tubuhnya tiba-tiba mendapat luka setelah memegang benda putih yang berterbangan. Luar biasa ucap Kolonel Kato saat melihat kejadian tersebut.







Yoon Chae Ok dan yang lainnya berada di atas gedung, mengamati keadaan di bawah tempat para tentara berada.

Kamar tentara ada di lantai dua dan tiga, lantai satu berisi kantor umum, ruang komunikasi dan kantor penghubung lebih mirip fasilitas militer dan keamanannya sangat ketat ucap Pak Oh yang menjelaskan.

Yoon Chae Ok turun dari gedung untuk pergi ke menara yang berada di sebrang.

Dengan mengendap-endap dan bersembunyi dari para tentara yang lewat, Yoon Chae Ok berjalan menuju menara seraya melihat instruksi dari sang ayah.

Yoon Chae Ok berhasil menaiki menara tersebut, melihat aktifitas para tentara di bawah. Dengan menggunakan teropong yang di bawanya, Yoon Chae Ok melihat para tentara yang sedang memindahkan mayat manusia dan menumpukannya di atas truck.






Bu Nawol mendekati Jang Tae Sang yang masih berada di griya harta emas, menanyakan kenapa belum pulang. Jang Tae Sang memberi tahu kalau ia mengkhawatirkan Yoon Chae Ok.

Jang Tae Sang menemui Mori, menyebutkan mengenai data Sachimoto dan menyuruhnya menulis di kertas untuk memberi tahukanya kepada Komisaris Ishikawa kemudian kembali memasuki griya harta emas.

Di sisi lain, Sachimoto sedang menggambar seorang perempuan di kafe seraya minum.









Pagi harinya penjual koran menyebarkan koran kepada para warga yang berada di pasar seraya memberi tahu kalau Rumah Sakit Ongseong ditutup karena wabah tak dikenal.

Para warga segera pergi ke Rumah Sakit Ongseong, melihat para tentara yang sedang berjaga di depan.

Beom O kembali ke griya harta emas, memberi tahu kejadian tersebut kepada Jang Tae Sang.

Dengan segera Jang Tae Sang pergi dari sana dan menghentikan langkahnya saat melihat kedatangan perawat yang ia lihat di Rumah Sakit Ongseong.

Wanita tersebut memberikan kain dengan bertuliskan “KAMI MENEMUKAN MYEONG JA” kepada Jang Tae Sang seraya memberi tahu kalau pengirimnya masih berada di dalam rumah sakit.

Benarkah ada wabah di rumah sakit tanya Jang Tae Sang. Seraya menangis, wanita tersebut berkata aku tida tahu karena tadi malam banyak yang meninggal di rumah sakit, orang yang meninggal tidak terhitung.

Kenapa kau yang membawa pesan ini tanya Jang Tae Sang kembali. Wanita tersebut menunjukkan tanda kelompok pejuang kemerdekaan kemudian berkata hal mengerikan sedang terjadi di dalam Rumah Sakit Ongseong, korban terus berjatuhan, namun kami tak tahu alasannya dan rekan-rekanku terus mencoba mencari tahu namun tak kembali, mungkin saja kali ini juga begitu.






Di sisi lain, Yoon Chae Ok berjalan di lorong penjara dan berbalik saat mendengar sesuatu.

Jang Tae Sang memberi tahu yang lain kalau ia akan masuk kedalam Rumah Sakit Ongseong sendirian dan meyuruh yang lain untuk menyiapkan segala hal kemudian pergi dari griya harta emas.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter