Translate

Kamis, 28 Desember 2023

Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 5

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





Dengan mengendap-endap, Kwon Jun Taek berjalan di lorong penjara dan segera menemui rekannya, menanyakan di mana letak bomnya. Orang tersebut menyuruh Kwon Jun Taek menyelamatkan dirinya lebih dulu.

Kown Jun Taek mengangkat kedua tangannya saat di kepung oleh tentara.







Di sisi lain, Jang Tae Sang segera menghindar dari serangan mahluk tersebut. Yoon Chae Ok keluar dari ruangan, mengambil senapan milik salah satu tentara dan mengarahkannya kepada sang mahluk.

Mendengar sesuatu, Yoon Jung Won segera bergegas keluar.

Yoon Chae Ok menembak mahluk tersebut beberapa kali. Menyadari senjata Yoon Chae Ok macet, dengan segera Jang Tae Sang mengenggam tangan Yoon Chae Ok dan membawanya berlari pergi dari sana dan memasuki salah satu ruangan.

Makhluk apa itu tanya Jang Tae Sang. Aku tidak tahu, namun aku yakin ia diciptakan di sini jawab Yoon Chae Ok.

Di luar, mahluk tersebut mendobrak-dobrak pintu.

Dari belakang, Yoon Jung Won muncul, menuang bahan bakar di lantai kemudian menembak kearah mahluk tersebut membuat mahluk tersebut terperangkap pada kobaran api.






Saat akan pergi dari sana, keduanya terkepung oleh para tentara yang berdatangan. Dengan segera Yoon Chae Ok mengeluarkan pisau dan mengarahkannya kepada salah satu tentara.

EPISODE 5 - PERTARUNGAN HIDUP DAN MATI

Dengan mendoeongkan senjata kepada keduanya, tentara tersebut menyuruh Yoon Chae Ok menurunkan senjatanya.

Karena tidak kunjung menurunkan senjatanya, Jang Tae Sang memegangan tangan Yoon Chae Ok dan menurunkannya.

Dengan terpaksa, Yoon Chae Ok melemparkan pisaunya kearah tentara tersebut.

Dengan segera tentara yang lain membawa keduanya pergi.






Kolonel Kato berada di lantai atas, melihat tentara lain yang tergeletak di lantai dalam keadaan tewas.

Dengan marah Director Ichiro membanting kaertas-kertasnya di meja, menyuruh tetara lain untuk menyelesaikan masalah. Salah satu tentara datang memberi tahu Director Ichiro kalau satu penyusup sudah di temukan.

Dan sekarang, para tentara membawa Kwon Jun Taek di hadapan Director Ichiro. Bawa dia ke laboratorium, beri dia pelajaran mental dan jangan bunuh dia ucap Director Ichiro kepada salah satu tentara kemudian pergi dari sana.

Dan sekarang, Kwon Jun Taek berada di penjara dengan tangan yang di ikat pada sel tahanan.












Di sisi lain, Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok di bawa para tentara dalam keadaan terikat.

Soma datang dan membawa Jang Tae Sang ikut dengannya kemudian membawa pergi.

Jang Tae Sang berteriak melarang tentara tersebut menyentuh Yoon Chae Ok. Yoon Chae Ok hanya diam saat di pojokkan tentara di sel tahanan dan melihat kepergian Jang Tae Sang.

Di jalan rahasia, Yoon Jung Won sedang membalut lengan tangannya yang terluka dan mendengar geraman mahluk.

Kolonel Kato sedang menulis mengenai kemampuan mahluk di buku. Salah satu tentara datang memberi tahu sudah menangkap para penyusup.

Tentara membawa Yoon Chae Ok memasuki salah satu ruangan. Sersan Satu Haneda mendekati Yoon Chae Ok, menanyakan tujuannya datang. Yoon Chae Ok menolak menjawabnya. Dengan marah, Sersan Satu Haneda menendang Yoon Chae Ok beberapa kali dan memukulinya.

Disisi lain, Jang Tae Sang berada di salah satu ruangan bersama Soma. Soma membuka ikatan tali Jang Tae Sang seraya berkata berikan aku uang dan aku akan membiarkanmu keluar dari rumah sakit hidup-hidup.

Beri tahu di mana Akiko dan Yoon Chae Ok atau tak ada kesepakatan ucap Jang Tae Sang.

Karena Yoon Chae Ok masih tidak mau menjawab pertanyatannya, Sersan Satu Haneda menyuruh tentara lain untuk memeganginya kemudian membuka pakaian yang di kenakan Yoon Chae Ok.

Kolonel Kato datang, menyuruh yang lain untuk menghentikannya kemudian menatap Yoon Chae Ok.

Jang Tae Sang di penjara bersama dengan kedua rekan Kwon Jun Taek.









Hingga bunga sakura berguguran, Jang Tae Sang tidak kunjung kembali.

Komisaris Ishikawa sedang makan bersama Yukiko Maeda.

Dengan tergesa, ayah Kwon Jun Taek pergi ke restoran, menemui Director Ichiro, menanyakan apa yang terjadi. Director Ichiro memberi tahu kalau Kwon Jun Taek membuat masalah dengan memasuki rumah sakit.

Di penjara, para tentara datang dan menyuntikkan sesuatu kepada Kwon Jun Taek.

Salah satu tentara mendekati Kwon Jun Taek, memberikan kertas, menyuruhnya menulis orang-orang yang datang dan tujuannya.

Di penjara lain, Jang Tae Sang bersiap untuk keluar. Sebelumnya, Jang Tae Sang menyetujui kesepakatann dengan Soma.

Soma membawa tantara yang berjaga ikut pergi bersamanya. Jang Tae Sang membuka pintu tahanan dengan kunci yang di bawanya. Melihat tersebut, tahanan lain menyuruh Jang Tae Sang juga meneluarkannya.

Jang Tae Sang menyuruh yang lain untuk menunggu 30 menit dan akan kembali lagi kemudian pergi dari sana setelah memberikan kunci kepada kedua orang tersebut.









Yoon Chae Ok mengambil baju pemberian Kolonel Kato kemudian memakainya seraya mengucapkan terima kasih.

Apa kau anggota pemberontak tanya Kolonel Kato. Yoon Chae Ok memberi tahu kalau ia datang untuk mencari ibunya yang hilang.

Kolonel Kato mendekati Yoon Chae Ok kemudian bertanya apa kita pernah bertemu sebelumnya tatapan matamu sungguh familier, siapa nama ibumu. Choi Seong Sim, Seishin jawab Yoon Chae Ok.

Kolonel Kato mengingat mahluk yang di buatnya adalah ibu Yoon Chae Ok kemudian mengambil minuman dan membeirkannya kepada Yoon Chae Ok.

Melalui jendela Jang Tae Sang melihat keberadaan Yoon Chae Ok.

Kolonel Kato melarang tentara lain menyentuh Yoon Chae Ok. Dengan diam-diam Choi Yeong Gwan memberikan pisau kepada Yoon Chae Ok.

Yoon Chae Ok kembali di masukkan kedalam penjara. Dengan segera Jang Tae Sang bersembunyi saat para tentara lewat.












Director Ichiro memasuki mobilnya, menemukan tas yang berada di jok. Ayah Kwon Jun Taek menyuruh Director Ichiro memaafkan sang putra. Aku akan memikirkannya ucap Director Ichiro kemudian memasuki mobil dan pergi dari sana.

Ibu Nawol datang bersama Pak Gu, menemui ayah Kwon Jun Taek.

Kolonel Kato kembali ke rumahnya, menatap gelas minuman yang ia berikan kepada Yoon Chae Ok.

Di penjara, Yoon Chae Ok menangis saat melihat tulisan sang ibu di dinding yang merindukannya.

Jang Tae Sang datang dengan menyerang tentara yang berjaga kemudian mengambil kunci dan membua pintu penjara.

Dengan segera Jang Tae Sang mendekati Yoon Chae Ok, menanyakan apa yang terjadi saat melihatnya hanya diam saja. Ibu ku pernah berada di sini ucap Yoon Chae Ok kemudian keluar dari penjara, mengambil senapan milik salah seorang tentara.

Dengan segera Jang Tae Sang menyusul dan menahan Yoon Chae Ok karena ada banyak tentara yang berjaga dan mahluk yang sedang mengamuk.

Dengan tiba-tiba Yoon Chae Ok memeluk Jang Tae Sang seraya berkata terima kasih dan maaf, aku tak bisa bersamamu sampai akhir.

Jang Tae Sang membawa Yoon Chae Ok kedalam pelukannya kemudian berkata jangan mati. Yoon Chae Ok mengangguk kemudian pergi. Jang Tae Sang masih berdiri di sana, meliha kepergian Yoon Chae Ok.








Dengan menangis, Kwon Jun Taek mengambil bolpoin kemudian mulai menulis nama orang-orang yang datang bersama dirinnya di kertas tersebut.

Dengan membawa senapan, Jang Tae Sang pergi ke penjara, tidak menemukan keberadaan para tahanan dan pintu dalam keadaan terbuka.

Yoon Chae Ok kembali pergi ke ruangan Kolonel Kato, menodongkan senjata kepadanya seraya menanyakan keberadaan sang ibu.

Dengan menodongkan senjata, Jang Tae Sang mendekati mahluk yang datang kemudian menembaknya beberapa kali.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter