Translate

Senin, 25 Desember 2023

Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 7

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





8 TAHUN LALU

Cho Sam Dal sedang memasukkan barang-barang yang berhubungan dengan Cho Yong Pil kedalam kantung plastic.

Saat melakukan sesuatu dan berada di suatu tempat, Cho Sam Dal selalu mengingat kenangannya bersama Cho Yong Pil.

“Saat kukira aku sudah melupakannya, mungkin pada saat itulah aku sangat merindukannya.”







EPISODE 7 - PUTUS, DENGAN CINTA

Para ibu-ibu sedang mengemasi hasil tangkapannya seraya mengobrol membicarakan Cho Yong Pil yang pergi ke daratan utara.

Mendengar tersebut, dengan segera Ko Mi Ja pergi dari sana dan kembali ke rumahnya.

Cho Sang Tae tidak jadi menaiki bus saat melihat Cho Pan Sik yang menjadi supirnya dan kembali duduk di halte. Cho Pan Sik melihat Cho Sang Tae kemudian mengendari busnya.

Cho Sam Dal tersenyum saat melihat foto-fotonya bersama Cho Yong Pil seraya mengingat kejadian di Seoul tadi, kemudian keluar, menemui sang ibu.

Ko Mi Ja menunjukkan tiket pesawat kepada Cho Sam dal, menyuruh menjelaskannya.

Cho Sam Dal hanya diam, tidak menjawabnya kemudian kembali masuk kedalam kamarnya saat Cho Hae Dal dan Cha Ha Yul kembali.









Di sisi lain, Cho Yong Pil masih berada di taman bersama dengan Bu Sang Do.

Bu Sang Do memberi tahu kalau ia menyukai Cho Sam Dal dari sejak lama.

Cho Yong Pil hanya diam mendengarkan ucapan Bu Sang Do karena sebelumnya ia juga pernah mendengar ucapan Bu Sang Do yang memberi tahu menyukai Cho Sam Dal.

Di kamarnya, Cho Sam Dal melihat kearah rumah Cho Yong Pil yang lampunya tidak menyala.

Cho Yong Pil menghentikan langkahnya saat melihat 2 ekor kucing kemudian berjongkok dan memayunginya, membuatnya mengingat kenangannya bersama Cho Sam Dal.

Cho Yong Pil meninggalkan payungnya untuk berteduh 2 ekor kucing kemudian berlari menerobos hujan dan melihat keberadaan Cho Sam Dal yang berada di depan rumahnya,

Cho Yong Pil menahan Cho Sam Dal yang akan terjatuh membuat keduanya terjatuh bersamaan dengan Cho Sam Dal berada di atas Cho Yong Pil.

Dan sekarang keduanya berada di toserba tempat Wang Gyeong Tae bekerja, dengan Cho Sam Dal yang sedang mengobati luka di lengan Cho Yong Pil.

Cho Sam Dal melarang Cho Yong Pil memberi tahu ibunya kalau pergi ke Seoul bersama.








Cho Sang Tae sedang berada di kamar Cho Yong Pil, menyuruhnya untuk pindah ke kantor pusat. Cho Yong Pil menolakanya dan memberi tahu kalau ia tidak mau pindah.

Cho Jin Dal memberi tahu kedua adiknya kalau ia bertemu dengan Jeon Dae Yeong.

Melihat Cho Sam Dal di halte bus, Cho Yong Pil menghentikan mobilnya di depan Cho Sam Dal seraya menanyakan mau kemana. Aku mau mencari Cho Sam Dal, bukan Cho Eun Hye ucap Cho Sam Dal. Jangan bilang kau akan mencari dirimu di Jalur Olle Jeju tanya Cho Yong Pil.

Cho Sam Dal membenarkan ucapan Cho Yong Pil kemudian menyuruhnya pergi. Cho Yong Pil kembali mengendarai mobilnya pergi dari sana seraya menertawakan Cho Sam Dal.

Saat lampu merah, Cho Yong Pil menghentikan mobilnya, berpapasan dengan Bu Sang Do, membuatnya mengingat percakapannya semalam.

Bu Sang Do menyukai Cho Sam Dal, sementara Cho Yong Pil tidak pernah melupakan Cho Sam Dal.





Di kantornya, Jeon Dae Yeong memikirkan Cho Jin Dal yang melihatnya kemudian menanyakan tempat tinggal Cho Jin Dal kepada sang sekertaris.

Di sisi lain, Cho Jin Dal membawa Cha Ha Yul ke toserba, memberikan keranjang, menyuruhnya membeli yang di inginkan, memberi tahu kalai ia akan mentraktir.

Cho Jin Dal mengambil minuman sementara Cha Ha Yul mengambil mainan teropong.

Cho Jin Dal memberikan teropongnya kepada Cha Ha Yul menyuruhnya pulang lebih dulu kemudian mengobrol bersama Ko Chul Jong.








Cha Ha Yul sedang duduk di tepi pantai, melihat pemandangannya melalui telepon kemudian menjawab telepon dari sang ibu, memberi tahu kalau ia berada di tepi pantai.

Seraya mencari sesuatu di dalam tasnya, Gong Ji Chan berbicara dengan seseorang melalui telepon. Melihat telepon Gong Ji Chan menyuruh sang supir menurunkannya kemudian mencari uang di dalam saku dan akan memasukannya kedalam teropong tapi ia menjatuhkannya.

Apa yang dia lakukan tanya Cho Hae Dal saat melihat Gong Ji Chan yang tengah mencari koinnya kemudian kembali melanjutkan langkahnya menemui sang putri tapi tidak jadi saat Gong Ji Chan meminjam uang koin.

Dengan segera Gong Ji Chan memasukkan koinnya di dalam teropong, mengabaikan Cho Hae Dal yang menanyakan nama dan berteriak saat menemukan lumba-lumba yang muncul.

Gong Ji Chan memberikan kartu namanya kemudian berjalan bersama. Melihat keberadaan sang ibu, Cha Ha Yul mendekatinya. Gong Ji Chan menarik Cho Hae Dal saat ada mobil yang sedang melaju. Melihat tersebut Cha Ha Yul memanggil sang ibu sebagai bibi dan mengajaknya pergi.








Cho Jin Dal kembali ke rumahnya bersama sekertaris Ko dan menemukan keberadaan Jeon Dae Young di depan rumah tetanggannya.

Bagaimana kabarmu tanya Jeon Dae Young. Saudaramu akan membunuhmu jika melihatmu di sini, ada banyak mata di sini ucap Cho Jin Dal kemudian berjalan menuju rumahnya. Jeon Dae Young dan sang sekertaris juga pergi dari sana.

Cho Pan Sik menghentikan langkahnya saat bertemu para warga yang sedang berkumpul. Oh Geum Sool memberi tahu Cho Pan Sik kalau Cho Sam Dal dan Cho Yong pil pergi ke daratan utara bersama-sama 2 hari lalu.

Di kantornya, Cho Yong Pil menghentikan langkahnya dan membaca poster kontes fotografi.

Cho Yong Pil sedang mengendarai mobilnya dengan Wang Gyeong Tae yang berada di sebelahnya. Wang Gyeong Tae menanyakan sedang apa ke Seoul bersama Cho Sam Dal. Cho Yong Pil hanya diam saja tidak menjawab.

Cho Sam Dal sampai di atas bukit, melihat banyaknya orang yang datang kemudian melihat pemandangan di depannya.






Malam harinya, bersama pendaki lainnya, Cho Sam Dal sedang berada di rumah makan milik Bu Sang Do.

Bu Sang Do sedang membersihkan kerang seraya mendengarkan ucapan kakaknya (Young Do) yang meminta uang kepada ayahnya.

Dengan marah, Bu Sang Do meletakkan sarung tangannya menghampiri sang kakak, membuatnya mendapatkan pukulan darinya. Cho Sam Dal melihat kejadian tersebut.

Dan sekarang keduanya berada di tepi laut, dengan Cho Sam Dal menanyakan keadaan Bu Sang Do. Bu Sang Do memberi tahu kalau ia tidak baik-baik saja karena merasa malu.









Pagi harinya, Cho Sam Dal bangun dari tidurnya kemudian berjalan keluar. Ko Mi Ja yang sedang menjemur baju melihat Cho Sam Dal yang bersembunyi saat Cho Sang Tae yang sedang lewat dan berjalan keluar setelah Cho Sang Tae pergi.

Dengan tertatih, Cho Sam Dal pergi ke apotek dan bertemu dengan Cho Yong Pil. Cho Yong Pil memberi tahu kalau ia sudah membeli obat kemudian mengajak Cho Sam Dal pergi.

Dan sekarang keduanya berada di tepi pantai dengan Cho Sam Dal meminum obat yang di berikan oleh Cho Yong Pil.

Cho Yong Pil memberikan poster kontes fotografi kepada Cho Sam Dal seraya menyuruhnya untuk ikut. Cho Sam Dal menolaknya karena ia sudah menyimpan kamera miliknya.











Bu Sang Do sedang berkumpul dengan kedua temannya, memberi tahu kalau ia juga pergi ke Seoul bersama Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil. Wang Gyeong Tae memberi tahu kalau rumor Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil kembali berkencan karena pergi ke Seoul bersama.

Di sisi lain, Cho Yong Pil membantu Cho Sam Dal bejalan dengan memegangi tangannya.

Keduanya menghentikan langkahnya saat melihat Cho Sang Tae.

Sebelumnya, Cho Sang Tae menyuruh Cho Sam Dal untuk meninggalkan Cho Yong Pil.

Dengan lutut yang berdarah, Cho Sam Dal mengajak Cho Yong Pil putus kemudian pergi dari sana.

Apa kalian kembali berpacaran tanya Cho Sang Tae.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter