Translate

Senin, 18 Desember 2023

Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 5

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Dengan mengenakan seragam sekolahnya, Cho Sam Dal berlari menuju ladang dan menemukan Cho Yong Pil tengah menangs, membuat dirinya ikut menangis dengan kencang.

Cho Yong Pil berdiri mendekati Cho Sam Dal kemudian berjongkok dan mengikat tali sepatunya yang lepas.

EPISODE 5 - I SEE YOU

Cho Yong Pil mengenjar Cho Sam Dal, menahan tangannya dan bertanya kenapa kamu malu. Apa tanya Cho Sam Dal.

Bukan kau yang selingkuh tapi Chung Gi yang berselingkuh dan mengkhianatimu, kaulah korbannya jadi, kau tak perlu malu tapi mereka yang seharusnya malu ucap Cho Yong Pil.

Maksudku bukan aku malu di depan yang lain ucap Cho Sam Dal kemudian menyuruh Cho Yong Pil dan memasuki rumahnya.






Cho Sam Dal memasuki rumah, menyapa kedua orang tuanya kemudian memasuki kamarnya dan membaringkan dirinya di tempat tidur, mengingat kenangannya bersama Cho Yong Pil sewaktu remaja.

Di rumahnya, Cho Yong Pil membuka jendela, melihat kearah rumah Cho Sam Dal dalam keadaan masih menyala lampunya seraya mengingat ucapannya tadi.








Pagi harinya, dengan mengendarai mobilnya, Bu Sang Do pergi ke galeri Samdalri, melihat mobil Cha Yong Pil berada di luar kemudian masuk kedalam untuk mengantarkan makanan pada pekerja.

Cha Yong Pil duduk di bangku sedang mengamati foto yang dipamerkan yang merupakan foto sang ibu dan Ko Mi Ja, membuatnya tersenyum. Bu Sang Do datang, duduk di sebalah Cho Yong Pil dan juga melihat lukisan tersebut.

Cho Sam Dal duduk di sofa dan menonton TV. Cha Ha Yul datang, memberikan kantung plastic kepada sang bibi. Cho Sam Dal salep yang ada dalamnya, membuatnya mendapatkan 2 kantung obat.










Para warga sedang mengobrol membicarakan hubungan Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil seraya bersiap-siap untuk menyelam.

Di Namdalri, para warga lainnya sedang menghadiri acara pembukaan untuk membangun taman hiburan. Semua orang menyambut keadatangan Jeon Da Young. Para reporter termasuk An Kang Hyun meliput acara tersebut.

Di sisi lain, Cho Jin Dal mengatur lalu lintas di Namdalri, menggantikan pekerjaan ibunya yang tengah menyelam.

Bersama dengan sang sekertaris, Jeon Da Young berada di dalam mobilnya.

Karena jalanan macet, salah satu pengendara mobil memarahi Cho Jin Dal. Karena tidak terima, Cho Jin Dal balik memarahi sang pengendara mobil tersebut dengan berteriak dan mengejar mobil tersebut yang pergi.

Mendengar teriakan, Cha Jin Dal, Jeon Da Young mengingat saat terikat pernikahan.

Karena ulah dirinya tersebut, Cha Jin Dal melihat Jeon Da Young.








Cho Sam Dal keluar dari toserba menjawab telepon dari sang kakak yang menyuruh dirinya menyusul dan membawanyakannya minuman.

Cho Sam Dal terkagum saat melihat mobil mewah yang terparkir di depan toserba dan melihat keberadaan Bu Sang Do kemudian memanggil dan melarangnya menyentuh mobil tersebut.

Cho Sam Dal mengira kalau mobil tersebut milik orang lain padahal mobil tersebut milik Bu Sang Do sendiri.

Bu Sang Do menyalakan mobilnya. Ini milikmu tanya Cho Sam Dal yang tidak percaya. Bu Sang Do membuka pintu mobil dan menyuruh Cho Sam Dal masuk kemudian membawanya berkeliling.








An Kang Hyun masih berada di Namdalri, mendengar pembicaraan ibu-ibu yang membicarakan Cho Sam Dal.

Bu Sang Do membawa Cho Sam Dal ke tempat keberadaan Cho Jin Dal kemudian menyapanya.

Cho Jin Dal memasuki mobil Bu Sang Do, menyuruh Cho Sam Dal membereskan bekas botol minuman. Bu Sang Do mengendarai mobilnya, pergi dari sana meninggalkan Cho Sam Dal.

Cho Sam Dal duduk di tepi laut, melihat pemandangan di depannya seraya minum.

Cho Yong Pil datang dan duduk di sebelah Cho Sam Dal. Kenapa kau tahu aku di sini tanya Cho Sam Dal. Lingkungan ini sangat kecil hingga kita bertemu setiap saat berulang kali ucap Cho Yong Pil kemudian bertanya saat kau berkata kau malu, apa maksudmu di depanku.

Cho Sam Dal membenarkannya dan menyuruh Cho Yong Pil pergi. Cho Yong Pil menolak pulang dan menyuruh Cho Sam Dal untuk tidak malu di depannya karena sudah saling mengenal selam 30 tahun. Kau berubah, orang berubah jadi jangan bersikap kau tahu segalanya soal aku ucap Cho Sam Dal.









Pagi harinya, An Kang Hyun berada di rumah kedua orang tua Cho Sam Dal, mengambil foto Cho Sam Dal yang baru bangun tidur. Melihat tersebut dengan segera Cho Sam Dal menutup jendela dan bersembunyi.

Cho Yong Pil datang, menghentikan An Kang Hyun, berteriak menyuruhnya untuk menghapus fotonya. An Kang Hyun memberi tahu kalau ia akan datang lagi kemudian pergi dari sana.

Dan sekarang, An Kang Hyun sedang duduk di toserba tempat Wang Gyeong Tae bekerja, mengobrol bersama Wang Gyeong Tae dan Cha Eun U.

Di tempat kerjanya, Cho Yong Pil mencari tahu tentang An Kang Hyun.

An Kang Hyun menanyakan kepada keduanya tentang Cho Sam Dal. Keduanya membaca pesan dari Cho Yong Pil yang menyuruh waspada kepada wartawan yang licik.

Dengan segera Wang Gyeong Tae mengambil kamera milik An Kang Hyun dan membantingnya di lantai membuat kameranya hancur. Cha Eun U memarahi Wang Gyeong Tae seraya menginjak-injak memori kamera yang tergeletak tepat di bawah kakinya.










Oh Geum Sool datang ke rumah Cho Sam Dal memberi tahu kalau Wang Gyeong Tae, Cha Eun U bertengkar dengan wartawan dan sedang berada di kantor polisi kemudian menyuruh Cho Sam Dal untuk tetap berada di rumah.

Di kantor polisi, Wang Gyeong Tae memberi tahu petugas kalau kameranya tidak sengaja terjatuh saat memegangnya. Karena tidak sengaja, petugas memberi tahu tidak akan di tuntut dan hanya perlu menggantu rugi atas kerusakan kamera.

Cho Yong Pil menanyakan kepada An Kang Hyun harga kameranya untuk mengganti rugi. 8 juta won ucap An Kang Hyun. Karena tidak mempunyai uang sebanyak itu, Choi Yong Pil memperbaiki kembali kameranya.

Karena teman-temannya tidak kunjung kembali, Cho Sam Dal menjadi khawatir kemudian pergi dari sana.

An Kang Hyun berteriak kepada ketiganya untuk segera membawa uang ganti ruginya.

Bu Sang Do datang, memberikan uangnya kepada An Kang Hyun. Cho Yong Pil menyuruh An Kang Hyun pergi dan melarangnya kembali datang ke Samdalri.











Cho Sam Dal sampai di kantor polisi, menemukan mobil Bu Sang Do terparkir di depan kemudian bersembunyi saat melihat ke empat temannya yang bersama An Kang Hyun.

Cho Sam Dal menjadi berkaca-kaca saat mendengar ucapan ke empat temannya membela dirinya.

Cho Sam Dal masuk kedalam kantor, mendekati An Kang Hyun, menyuruh menulis artikel tentang dirinya dan akan menuntut setelahnya.

Dengan berani An Kang Hyun menyuruh kelimanya untuk menunjukkan buktinya.

Bukti ucap Bu Sang Do kemudian keluar, menunjuk kearah kamera dasbor di mobilnya yang terparkir di depan kantor.

Cho Yong Pil dan yang lainnya berada di toserba sedang minum bersama.

Melihat Wang Gyeong Tae tampak murung, Cho Yong Pil menanyakannya.

Wang Gyeong Tae meminta maaf kepada Cho Sam Dal kemudian berkata dengan meneteskan air mata, aku merindukanmu jadi sangat senang kau kembali. Jangan menangis, kau buat aku sedih ucap Cho Sam Dal yang ikut menangis.







Pagi harinya, Cho Yong Pil bekerja di kantor, mengumumkan pada rapat kalau akan turun hujan.

Melalui monitor, Cho Yong Pil melihat Cho Sam Dal yang berada di tepi laut kemudian mengambil payung dan kembali menghentikan gerakannya saat melihat kedatangan Bu Sang Do yang menghampiri Cho Sam Dal.

Cho Yong Pil mengingat ucapan Bu Sang Dal yang memberi tahu sempat menyukai Cho Sam Dal.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter