Translate

Sabtu, 16 Desember 2023

Sinopsis Death's Game Episode 2

All Content From TVING




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Death's Game Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






EPISODE 2 - ALASAN KAU PERGI KE NERAKA

Choi Yee Jae membuka matanya dan bangun kemudian mengingat Song Jae Seob yang terjun bebas di tanah tanpa mengenakan parasut.

Death datang mendekati Choi Yee Jae dengan menodongkan pistol di dahinya kemudian bertanya kenapa kau bunuh diri.

Karena yang bisa kulihat hanya kegelapan entah mataku terbuka atau tertutup, aku lahir di keluarga miskin dan berjuang memperbaiki hidupku, tetapi aku tetap gagal mendapatkan pekerjaan, aku bahkan kehilangan semua uangku dan harus merelakan wanita yang kucintai jadi tidak ada harapan lagi dalam hidupku ucap Choi Yee Jae.

Kau pasti hanya memedulikan dirimu sendiri ucap Death kemudian menodongkan pistol di dahi Choi Yee Jae dan kembali berkata carilah sendiri cara untuk bertahan.









Death kembali menembak Choi Yee Jae dan kini Choi Yee Jae hidup sebagai siswa SMA yang bernama Kwon Hyeok Su.

“Kwon Hyeok Su. Usiaku 17 tahun. Setelah ayahku meninggal saat usiaku lima tahun, ibuku menjadi tulang punggung keluarga. Dia bekerja tanpa lelah siang dan malam untuk menafkahiku. Melihatnya bekerja keras membuatku berpikir aku harus belajar lebih giat, tetapi aku benci bersekolah.”

Ternyata alasan Kwon Hyeok Su membeci sekolah adalah dia di bully oleh teman-temannya.

Hingga suatu saat, Kwon Hyeok Su mengancam teman-temannya yang membully dirinya, akan melompat dari atas gedung jika masih menganggunya.

Choi Yee Jae kembali duduk di mejanya, membaca surat yang di tulisnya dan tertawa karena ia tidak jadi meninggal lagi.

Choi Yee Jae melawan orang-orang yang membully nya dengan memukulinya. Karena orang-orang tersebut berjumlah 3, membuat Choi Yee Jae kalah. Orang tersebut mengancam Kwon Hyeok Su akan menghabisinya saat pulang sekolah karena guru sudah datang. Di mejanya, Choi Yee Jae mencari cara untuk melawan orang-orang tersebut.








Dan sekarang, Kwon Hyeok Su sedang di pukuli oleh Lee Jin Sang. Kedua orang lainnnya memegangi Kwon Hyeok Su.

Na Tae Seok menahan tangan Lee Jin Sang, menyuruh menghentikannya. Karena marah, Lee Jin Sang beralih memukuli Na Tae Seok kemudian menyuruh memegangi Kwon Hyeok Su dan kembali memukulinya.

Park Min Ji datang, menyuruh Lee Jin Sang pergi. Semua orang pergi dari sana, meninggalkan Kwon Hyeok Su.

Choi Yee Jae memasuki rumah Kwon Hyeok Su, melihat notes tertempel di kulkas dari ibu Keon Hyeok Su, membuatnya meninggat sang ibu yang juga meninggalkan notes untuknya.

Karena sang ibu sudah pulang, Kwon Hyeok Su makan bersama sang ibu.







Saat pembelajaran sedang berlangsung, Na Tae Seok pamit pergi ke kamar mandi. Na Tae Seok keluar dari kamar mandi, menemukan keberadaan Kwon Hyeok Su.

Kwon Hyeok Su memprofokasi Na Tae Seok untuk memberontak kepada Lee Jin Sang. Dan hal itu berhasil menyulut emosi dan kemarahan Na Tae Seok.

Keduanya menghentikan ucapannya saat Lee Jin Sang datang. Sedang apa tanya Lee Jin Sang kepada keduanya. Aku hanya membuatnya sadar diri ucap Na Tae Seok.

Lee Jin Sang menepuk pipi Na Tae Seok dengan sedikit keras kemudian memasuki bilik kamar mandi. Dengan segera Na Tae Seok pergi dari sana. Kwon Hyeok Su hanya melihat keduanya kemudian keluar, mengikuti Na Tae Seok.








Kau bertanya apa aku bisa mengalahkannya dalam perkelahian kan tanya Na Tae Seok yang menghentikan langkahnya kepada Kwon Hyeok Su kemudian berkata aku bisa mengalahkannya hanya dengan satu tangan tapi aku tidak bisa melawan teman-temannya.

Gerombolan adalah masalahnya, baik di sekolah maupun di dunia jadi aku harus membuat rencana ucap Choi Yee Jae setelah kepergian Na Tae Seok.

Dan sekarang Choi Yee Jae tengah makan di kantin. Tiba-tiba Lee Jin Sang datang dengan mencelukpan wajah Kwon Hyeok Su di mangkuk makanan.

Hei teriak Kwon Hyeok Su kemudian menyiram Lee Jin Sang dengan makanannya dan pergi dari sana. Semua orang hanya diam, melihat kejadian tersebut.

Dengan berteriak, Lee Jin Sang menyuruh Na Tae Seok menangkap Kwon Hyeok Su. Na Tae Seok menolaknya. Mendengar tawaan dari yang lain, dengan segera Lee Jin Sang pergi dari sana.

Sebelumnya, Kwon Hyeok Su menyuruh Na Tae Seok untuk tidak ikut campur jika ia melakukan sesuatu kepada Lee Jin Sang.

Itu sebabnya, Na Tae Seok hanya diam, tidak ikut campur pada kejadian tersebut.








Setelah kejadian tersebut, Lee Jin Sang menceritakan dan memberi tahukannya kepada Kim Seong Hyeop, sang ketua gengnya kemudian menyuruh membalaskannya.

Dan sekarang, Lee Jin Sang, Kim Seong Hyeop dan yang lainnya menuju ke kelas, menemui Kwon Hyeok Su.

Dia bukan siapa-siapa ucap Kim Seong Hyeop saat melihat Kwon Hyeok Su yang terlihat lemah dan polos kemudian kembali pergi dari sana bersama yang lain dan memutuskan pertemanannya kepada Lee Jin Sang.

Na Tae Seok menahan tangan Lee Jin Sang yang akan memukul Kwon Hyeok Su kemudian balik memukulinya.

“Aku sudah berhasil sekarang. Jin Sang, yang dahulu menjadi bos di sini, dilengserkan dalam sekejap. Sejak hari itu, tidak ada yang berani merundungku lagi.”








Pada malam hari Kwon Hyeok Su, berolah raga lari di taman dan membuatnya bertemu dengan Lee Jin Sang.

Kwon Hyeok Su mengabaikan Lee Jin Sang yang tengah mab*k kemudian pergi dari sana.

Saat berada di pertigaan, sebuah truck melintas dari arah samping, hendak menabrak Kwon Hyeok Su tapi truck tersebut bertenti. Dengan segera Kwon Hyeok Su meminta maaf kepada sang supir.

Lee Jin Sang datang dengan tiba-tiba, memukul Kwon Hyeok Su menggunakan balok batu, membuat Kwon Hyeok Su tergeletak di jalanan dengan darah yang keluar dari dahi kepalanya. Lee Jin Sang kembali memukul kepala Kwon Hyeok Su menggunakan batu berkali-kali.






Dengan memegangi kepalanya Choi Yee Jae kembali bangun dan bertanya-tanya apa yang terjadi.

Choi Yee Jae berjalan mendekati Death seraya berate kau membohongiku dan memberiku harapan palsu, aku berjuang keras, tapi semuanya sia-sia.

Death mendekati Choi Yee Jae, mendorongnya hingga terpental didinding kemudian menginjak wajahnya yang tergeletak di lantai seraya berkata aku tidak pernah berbohong, Kwon Hyeok Su seharusnya bunuh diri namun, alasanmu mati seperti ini tidak ada hubungannya denganku dan hanya karena pilihan yang kau buat.

Itu tidak mungkin benar, aku mati bahkan setelah berusaha keras, aku gagal lagi dan tidak tahu lagi apa yang bisa kulakukan ucap Choi Yee Jae dengan menangis. Tidak menyenangkan bagiku jika kau menyerah semudah itu ucap Death kemudian kembali menembak Choi Yee Jae tepat di dahinya.







Choi Yee Jae tidak bisa melihat apapaun karena kepalanya tertutupi oleh kain dan hanya bisa mendengar suara-suara.

Beberapa orang memagangi Choi Yee Jae yang terikat di kursi kemudian menuangkan bensin di tubuhnya.

Choi Yee Jae melihat orang-orang di depannya saat penutup kainnya di buka.

Di mana gadis itu dan uangnya tanya salah satu dari mereka. Karena Lee Ju Hun hanya diam saja, salah seorang tersebut menyuruh yang lain untuk mencukil matanya.

Lee Ju Hun memberi tahu akan bicara jika sudah ingat. Salah seorang tersebut menyuruh anak buahnya berhenti kemudian mengambil palu dan melayangakannya kepada Lee Ju Hun.

“Lee Ju Hun. Usia 35 tahun. Aku yang disebut pemecah masalah. Geng yang kuikuti punya klien di seluruh dunia. Itu organisasi rahasia yang cukup besar di dunia kriminal. Kami memperbaiki masalah klien dengan cara apa pun termasuk pembunuhan. Aku mencuri sepuluh miliar dari dana taktis rahasia bosku dan menyimpannya di tempat aman. Namun, saat aku dalam perjalanan untuk menemuinya, bosku akhirnya menyusulku.”









Dengan segera Lee Ju Hun menghindar dari pukulan salah seorang tersebut kemudian melawan orang-orang yang lain yang menyerang dirinya dengan memukulinya.

Lee Ju Hun melihat orang-orang yang tergeletak dalam keadaan terluka kemudian mengendarai montor dan pergi dari sana.

Melihat kepergian Lee Ju Hun, salah seorang yang sudah sadar, mengubungi boss, memberi tahu kalau Lee Ju Hun berhasil melarikan diri.

Dengan segera bos tersebut mengubungi yang lain untuk melacak keberadaan Lee Ju Hun. Dengan segera para polisi dan yang lainnnya melacak Lee Ju Hun dan menemukan keberadannya. Bos tersebut memasuki mobil seraya berkata akan kupastikan kau mati sebelum malam ini berakhir.

Hal tersebut membuat Lee Ju Hun di kejar oleh orang-orang dari boss.

Dan sekarang Lee Ju Hun menghindari orang-orang yang berusaha menembakknya dengan terus mengendarai montornya.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter