Translate

Rabu, 13 Desember 2023

Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 1

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





Semua warga Samdal-Ri berkumpul, melihat acara penyambutan warga Jeju yang jauh-jauh datang dan turis yang datang untuk menikmati pulau.

Para warga menampilkan bakatnya yaitu menyanyi dan menari.

Melihat banyaknya orang yang datang, Cho Sam Dal memberi tahu Cho Yong Pil yang berada di sebelahnya kalau ia gugup.

Keduanya menaiki panggung dan menampilkan pertunjukannya yaitu menanyi sambil menari.






EPISODE 1 - AIR MATA NAGA

Dengan membawa tas, Cho Sam Dal berjalan memasuki sebuah kantor, meletakkan barang yang di bawanya di meja dan mengeluarkan kotak dari dalamnya.

Cho Sam Dal membuka tutup kotaknya yang di dalamnya berisi kimci kohlrabi buatan ibunya, berjalan mendekati Cheon Chung Ki yang tengah mengobrol dengan kedua perempuan.

Dengan segera, Cho Sam Dal menyiram Cheon Chung Ki dengan kimci kohlrabi, menyuruh kedua perempuan tersebut pergi kemudian mengungkit masalah perselingkuhan yang di lakukan Cheon Chung Ki dan pergi dari sana.

15 jam sebelumnya, Cho Sam Dal melihat Cheon Chung Ki berciuman dengan perempuan.





Cho Sam Dal menjawab telepon masuk dari Cho Jin Dal, memberi tahu kalau ia membuang kimchinya, saat Choi Jin Dal menanyakannya.

Cha Ha Yul memasuki kamar sang ibu (Cho Hae Dal), membangungkannya yang masih tidur, menanyakan semalam pulang pukul berapa dan melarangnya pulang malam.

Kurasa Cho Sam Dal putus dengan pacarnya ucap Choi Jin Dal kepada Cho Hae Dal setelah kepergian Cha Ha Yul. Lagi ucap Cho Hae Dal.








Cho Sam Dal tengah menyetir mobil, mengabaikan pesan masuk dari Cheon Chung Ki kemudian memutar lagu dan mendengarkannya.

Di sisi lain, Cho Yong Pil mengendarai mobilnya seraya mendengarkan lagu dan bernanyi mengikuti lagunya.

Cho Young Pil menghentikan mobilnya di depan kantor tempatnya bekerja dan segera memasuk kedalam. Orang-orang yang berada di dalam segera mengunci semua pintu setelah Wang Gyeong Tae mengabari kedatangan Cho Young Pil.

Cho Young Pil mengancam akan mendobrak pintu jika tidak kunjung di buka. Di dalam direktur mengabaikannya karena sebelumnya, Cho Young Pil membuat keributan saat sedang rapat.

Cho Sam Dal sedang mengambil gambar model pada pemotretan majalah. Semua orang yang berada di sana memuji Cho Sam Dal karena menyelsaikan pemotretan selama 15 menit dengan hasil yang masksimal bagus.







Cho Yong Pil dan Wan Gyeong Tae sedang mengorol di taman seraya memakan ice cream. Wan Gyeong Tae menyuruh Cho Yong Pil berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke Seoul. Cho Young Pil menolaknya karena Jeju sangat berarti baginya.

Aku ragu itu alasan sebenarnya, mungkin karena Sam Dal ada di sana maka kau takut ke Seoul karena tak ingin bertemu dia ucap Wan Gyeong Tae. Cho Young Pil mengabaikannya dan pergi dari sana.

Kini, Cho Young Pil berada di ruangannya dan kembali bekerja.

Di sisi lain, Cho Sam Dal tengah mengedit foto hasil jepretannya, sembari menunggu mobel yang sedang bersiap. Cho Sam Dal memeriksa aksesoris yang akan di kenakan model dan menemukan syal di meja.

Cho Sam Dal menyuruh yang lain untuk menyingkirkan syal yang di pakai oleh model kemudian mengajak Bang Eun Ju bicara dan menegurnya karena tidak sesuai konsep.











Malam harinya, Cho Sam Dal tengah memajang hasil jepretannya di dinding untuk pameran kemudian pergi dari sana setelah selesai dengan urusannya.

Dan sekarang, Cho Sam Dal bergabung dengan yang lainnya berada di rumah makan. Cho Sam Dal dan yang lainnya sedang minum seraya mengobrol.

Semua orang sudah pergi, terkeuali Cho Sam Dal yang masih berdiri di depan rumah makan seraya menatap ponselnya dan menemukan fakta kalau wanita yang berselingkuh dengan Cheon Chung Ki adalah Bang Eun Ju sang asistennya.

Kini keduanya tengah mengobrol bersama. Aku terkejut kau orangnya, pacar yang selingkuh tak memengaruhi kerjaku namun, kau berpengaruh jadi jangan kacaukan pameran ini dan kita bahas soal dirimu setelahnya ucap Cho Sam Dal kemudian pergi dari sana.

Cho Sam Dal tengah minum sendirian di sebuah rumah makan. Di sisi lain, Cho Yong Pil juga sedang minum tapi bersama kedua temannya.








Pagi harinya, Cho Sam Dal terbangun dari tidurnya saat di bangunkan oleh Cha Ha Yul kemudian mengingat kejadian semalam.

Cho Sam Dal keluar dari kamarnya, melihat berita di Tv yang menayangkan berita Bang Eun Ju yang mencoba bunuh diri karena di rundung di tempat kerjanya.

Setelahnya artiel dan berita mengenai Cho Sam Dal yang di tuduh melakukan bully menyebar.

Dan dari kejadian tersebut Cho Sam Dal mendapatkan Penalti.

Agensi periklanan ingin membatalkan kontrak kita, Magazine X dan Bobble batalkan pemotretan sampul ucap Ko Eun Bi kepada Cho Sam Dal kemudian menanyakan apa yang harus di lakukan.

Semua orang yang bekerja sama dengan Cho Sam Dal memutuskan kerjasamannya dan pameran yang akan di lakukannya juga di batalkan.

Cho Sam Dal berada di tempat yang akan di adakannya pameran dan sedang menangis sendirian.







Dengan tergesa, Cho Yong Pil pergi dari tempat kerjanya.

Ko Mi Ja dan Cho Pan Sik kembali ke rumah setelah selesai menyelam. Keduanya terkejut saat melihat ketiga anak dan cucunya datang.

 

BERSAMBUNG……

 










EPILOG

CHO YONG PIL, CHO SAM DAL 17 TAHUN

Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal tengah duduk di sebuah bukit, melihat pemandangan di depannya seraya mendengarkan musik, melalui earphone.

Cho Sam Dal: Dua puluh delapan.

Cho Yong Pil: Kenapa kau selalu menghitung pesawat?

Cho Sam Dal: Dua puluh delapan pesawat pergi dua jam terakhir, ada banyak pesawat pergi dari Jeju, tapi kenapa aku tak menaiki salah satunya?

Cho Yong Pil: Itu karena ibumu tak mengizinkannya.

Cho Sam Dal: Aku akan pergi suatu hari nanti, aku akan pergi ke Seoul.

Cho Yong Pil: Kenapa kau sangat ingin ke sana, bukankah kau tahu semua tetangga kita gagal dan pulang?

Cho Sam Dal: Aku berbeda, aku akan sukses dan tak akan kembali, lihat saja.

Cho Yong Pil berada di taman, sedang membaca majalah Cho Sam Dal yang menjadi covernya.

Facebook Twitter