Translate

Selasa, 26 Desember 2023

Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 1

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Salah seorang tentara segera berdiri setelah selesai menulis perintah kemudian pergi dari sana dengan membawa kertas tulisannya.

“TARIK MUNDUR SELURUH PASUKAN”

Dan sekarng, salah seorang tentara membaca tulisannya kemudian berkata tarik mundur seluruh pasukan dalam waktu 48 jam, semua data dan catatan penelitian di sini harus dibawa kembali ke Jepang dan yang tidak bisa dibawa harus dibakar.

Setelahnya para tentara segera melaksanakan perintah tersebut, dengan sata dan penelitian kemudian menumpuk para mayat di bawah tanah, menyiraminya dengan bahan bakar.

Letnan Kato mengambil sebuah botol dan memasukkannya di dalam tas. Para tentara dengan membawa senjata memasuki ruang penjara kemudian menembaki orang-orang yang berada di dalam penjara saat mendapatkan perintah.

Setelahnya para tentara pergi dari sana dengan gedung yang terbakar.






EPISODE 1 – NAJIN

Setibanya di Gyeongseong, Yoon Jung Won dan Yoon Chae Ok segera turun dari kereta dan berjalan di pasar. Seorang anak kecil yang menjual koran memberikan koran kepada Yoon Jung Won. Yoon Jung Won menerima korannya kemudian memberikan uang kepada anak kecil tersebut, koran tersebut menayangkan berita krisis Jepang.

Para tentara berdatangan menangkap orang-orang pemberontak kemudian memukulinya. Melihat tersebut, Yoon Jung Won mengajak Yoon Chae Ok pergi.

Para tentara juga mendatangi dan memukuli orang-orang yang membuat koran mengenai jepang yang mengalami krisis.  

Dan sekarang para tentara membawa orang-orang yang di anggap pemberontak ke depan gedung kaisar jepang, menyuruhnya bergabung dengan tentara jepang.







Di sisi lain, Jang Tae Sang berteriak kesakitan saat Komisaris Ishikawa menambah tegangan listrik.

Komisaris Ishikawa menunjukkan foto seorang perempuan kepada Jang Tae Sang, menyuruh mencari keberadaannya, dan mengancam akan merampas kekayaan termasuk rumah, mobil dan akan di kirim ke medan perang jika tidak berhasil menemukan keberadaannya.

Jang Tae Sang menyetujuinya dan menanyakan batas waktunya. Waktumu sampai bunga sakura gugur ucap Komisaris Ishikawa.







Dengan keadaan penuh luka dan pakaian basah, Jang Tae Sang kembali ke griya harta emas. Bu Nawol mendekati Jang Tae Sang, menanyakan apa yang terjadi. Tampaknya aku sudah hancur ucap Jang Tae Sang kepada yang lain.

Di sisi lain, Yoon Jung Won dan Yoon Chae Ok masih berjalan di pasar. Yoon Jung Won menyuruh Yoon Chae Ok menunggu kemudian memasuki salah satu kafe, menanyakan kepada pekerja mengani orang yang sedang di carinya.

Pekerja tersebut menyuruh Yoon Jung Won untuk mencarinya di Griya Harta Emas kepada Jang Tae Sang yang merupakan informan nomor satu di Gyeongseong.

Yoon Chae Ok berada di toko yang menjual perkakas, membeli montor butut yang berada di luar. Setelah membayarnya, Yoon Chae Ok memperbaiki montornya dan mengendarainya pergi dari sana saat montor tersebut berhasil menyala.







Jang Tae Sang menceritakan saat ia di suruh Komisaris Ishikawa untuk mencari keberadaan seseorang.

Melalui jendela, Jang Tae Sang melihat orang –orang Komisaris Ishikawa yang mengawasinya di bawah.

Gu Gap Pyeong menghubungi semua koneksi dan informan yang bisa dikerahkan dan cari petunjuk tentang Myeong Ja, Park Beom O carilah Tuan Muda Jun Taek karena dia satu-satunya pria di Gyeongseong yang berani kabur dengan simpanan Ishikawa dan Ibu Nawol, juallah semuanya mulai dari barang-barang mahal di brankas, cairkan semuanya ke dalam bentuk emas atau uang tunai lalu cari tahu jadwal kapal yang berangkat dalam bulan ini, jika keadaan mendesak, mungkin kita harus pergi dari Gyeongseong ucap Jang Tae Sang kepada ketiganya.

Dengan segera orang-orang Komisaris Ishikawa mengikuti kepergian Gu Gap Pyeong dan Park Beom O.

Di sisi lain, salah seorang memberi tahu Komisaris Ishikawa kalau orang-orang Jang Tae Sang mulai bergerak.





Semua orang tahanan segera berjongkok di depan sel saat seseorang datang. salah seorang tentara menunjuk kedua perempuan kemudian membawanya pergi ke sel lainnya.

Di dalam, kedua orang tersebut memakan dan meminum, makanan beserta minuman yang sudah di siapka. Para tentara berada di depan sel, melihat kejadian tersebut.






Yoon Chae Ok mengikuti Jang Tae Sang.

Jang Tae Sang mengetuk kaca mobil, menyuruh orang di dalamnya untuk mengantaranya ke Bukchon. Setelahnya mereka pergi dari sana dengan menaiki mobil.

Disisi lain, Bu Nawol meemui orang makelar untuk menggadaikan barang dari Griya Harta Emas dan menyuruh menyelesaikannya dalam sepuluh hari.

Orang makelar tersebut menanyakannya dan memberi tahu kakalu rumor sudah menyebar, mengenai Tuan Jang tertangkap karena simpanan Ishikawa.

Dengan marah, Bu Nawol menyuruh menghentikannya.

Sebenarnya, para pencari jejak datang ke Gyeongseong, mungkin mereka bisa membantu Tuan Jang ucap orang makelar kemudian memberi tahu kejadian saat sepupunya menghilang. Di mana aku bisa menemui mereka tanya Bu Nawol.











Dengan menaiki montornya, Yoon Chae Ok mengikuti mobil yang di tumpangi oleh Jang Tae Sang.

Setelah sampai, Jang Tae Sang mengucapkan terima kasih, memberikan uang kepada orang tersebut kemudian keluar dari mobil dan berjalan pergi dari sana.

Yoon Chae Ok mengikuti Jang Tae Sang dengan berjalan di belakangnya dan kehilangan jejaknya saat berada di pertigaan.

Jang Tae Sang kembali mucul dengan menodongkan pistol di kepala Yoon Chae Ok seraya menanyakan kenapa mengikuti dirinya.

Dengan segera Yoon Chae Ok berbalik dan menyerang Jang Tae Sang. Keduanya terlibat perkelahian karena saling menyerang.

Keduanya saling menyuruh menurunkan senjata bersama dalam hitungan ketiga. Jang Tae Sang menurunkan pistolnya dan kembali menyimpannya di saku kemudian bertanya apa urusanmu denganku.

Kudengar, kau informan nomor satu di sini dan aku mencari seseorang, dia orang Jepang seorang pelukis, namanya Sachimoto dan usianya sekitar pertengahan 30 ucap Yoon Chae Sang. Jang Tae Sang memberi tahu kalau ia tidak tahu sama sekali.

Karena tidak mendapatkan informasi apapun, dengan kesal, Yoon Chae Ok pergi dari sana.







Di ruangannya, seorang lelaki (Sachimoto) sedang menggambar wajah orang kemudian menoleh saat seseorang memberi tahu ada panggilan.

Kwon Jun Taek berada di restoran sedang memainkan piano dan menghentikannya saat melihat kedatangan Jang Tae Sang.

Dan sekarang mereka berada di salah satu meja, sedang mengorbol.

Apa kau tahu, di mana Myeong Ja tanya Jang Tae Sang. Kwon Jun Taek mengingat orangnya kemudian bertanya kenapa kau mencarinya. Jang Tae Sang memberi tahu kalau orang tersebut mengilang selama tujuh hari. Kwon Jun Taek memberi tahu kalau ia tidak tahu keberadannya.







Salah seorang tentara memasuki ruangan menemui Kolonel Kato kemudian berkata subjek satu menunjukkan gejala.

Dan sekarang, Kolonel Kato pergi ke penjara melihat salah satu perempuan yang membenturkan kepalanya di lantai dan dinding beberapa kali kemudian menanayakan kepada tentara di sebelahnya mengenai wanita lainnya.

Dia masih tenang jawabnya kemudian bertanya kita lanjutkan ke serumnya. Seraya melihat wanita yang meringkuk di pojok sel, Kolonel Kato menyuruh sang tentara untuk melanjutkannya.

Dengan tiba-tiba, waita tersebut muntah. Di leher wanita tersebut terdapat seseuatu yang menggeliat.








Jang Tae Sang kembali ke griya harta emas dan menemukan keberadaan Yoon Jung Won dan Yoon Chae Ok.

Dan sekarang, mereka semua berada di meja makan.

Jadi, bagaimana caramu menemukan orang hilang tanya Jang Tae Sang. Caranya, kami tidak menyerah, kami tidak pernah menyerah dalam mencari seseorang dan terus melacaknya tanpa henti jawab Yoon Jung Won.

Bukankah kau mencari ibumu tanya Jang Tae Sang kepada Yoon Chae Ok saat akan pergi kemudian memberi tahu kalau ia akan membantu.

Apakah kau orang baik, atau orang jahat tanya Yoon Jung Won. Aku hanya orang yang sungguh berusaha bertahan hidup jawab Jang Tae Sang.

Berapa waktu yang kami punya tanya Yoon Jung Won dan di jawab waktumu sampai bunga sakura gugur olehnya.






Dengan membawa perlatan lukisnya, Sachimoto berada di kantor, menayakan kepada salah seorang terntara orang mana yang akan ia lukis. Pergi ke ruangan nomor 2 jawab sang tentara.

Sachimoto berjalan mendekati penjara, menata alat lukisnya kemudian melihat kearah dalam penjara, melihat seorang wanita tergeletak di lantai dalam keadaan berlumuran darah dan sesuatu muncul dari arah atas.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter