Translate

Selasa, 12 Desember 2023

Sinopsis My Demon Episode 6

All Content From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Dengan segera Jeong Gu Won berlari pergi dari sana setelah mendapat pesan darurat dari Do Do Hee.

Dengan kecepatan penuh, Jeong Gu Won mengendarai mobilnya menuju tempat keberadaan Do Do Hee.

Karena liftnya tidak bisa di gunakan, Jeong Gu Won naik ke lantai atas dengan menaiki tangga.

Orang tersebut segera pergi saat melihat kedatangan Jeong Gu Won. Sementara Jeong Gu Won segera menahan tangan Do Do Hee yang akan terjatuh. Orang tersebut kembali muncul, mengayunkan pisau kepada Jeong Gu Won, membuat pegangan tangan Jeong Gu Won pada pisau terlepas.

Dengan menggunakan kekuatannya, Jeong Gu Won membawa Do Do Hee mendarat di salah satu lantai kemudian menanyakan keadaannya. Setelah tersadar, Do Do Hee memeluk Jeong Gu Won dan menangis di pelukannya. Jeong Gu Won membalas pelukan Do Do Hee seraya menenangkannya.

Jo Seok Hoon sampai di tempat kejadian, melihat Jeong Gu Won dan Do Do Hee yang sedang berpelukan.








EPISODE 6 - DALAM RODA TAKDIR

Dan sekarang ketiganya berada di apartement Do Do Hee, membahas mengenai pelaku.

Jeong Gu Won memberikan ponsel milik Do Do Hee kepadanya. Dengan segera Do Do Hee mengambilnya dan memutar rekaman CCTV saat pelaku memasuki unit seraya berkata dia bukan orang yang sama.

Melihat bekas luka di belakang lehernya, Jeong Gu Won memberi tahu yang lainnya.

Do Do Hee juga memberi tahu kalau ia melihat luka yang sama pada orang yang mencoba membunuhnya pertama kali.

Jangan-jangan dia berganti wajah tanya Jeong Gu Won karena saat mencari orang tersebut tidak kunjung menemukannya.

Do Do Hee kembali pergi ke balkon, melihat ke bawah dan mengingat kejadian tadi. Ju Seok Hoon menyusul Do Do Hee, mengulurkan tangannya seraya mengajak menikah dengan dirinya. Jeong Gu Won mucul, melarang Do Do Hee kemudian mengulurkan tangannya menyuruh Do Do Hee menikah dengan dirinya. Do Do Hee melihat keduanya kemudian berdiri.








Pagi harinya, Jeong Gu Won melihat Do Do Hee yang berada di ruangannya seraya menggerutu karena Do Do Hee mengantungkan jawabannya.

Park Bok Gyu datang ke gedung Mirae, menemui Jeong Gu Won. Dan sekarang keduanya duduk di lobi dengan Jeong Gu Won memberi tahu kalau semalam Do Do Hee dalam bahaya dan ia melamarnya.

Park Bok Gyu terkejut mendengarnya kemudian menanyakan alasannya. Tidak ada alasan khusus, hanya saja bergandengan dengan istri orang itu selingkuh namanya jawab Jeong Gu Won kemudian meminum kopinya dan melihat kedatangan Ju Seok Hoon dengan membawa bunga.

Ju Seok Hoon memasuki ruangan Do Do Hee, memberikan bunga kepadanya.

Jeong Gu Won melihat keduanya kemudian kembali pergi dari sana.

Sementara di dalam Do Do Hee dan Ju Seok Hoon tengah menobrol mengenai masa kecil. Ju Seok Hoon memberi tahu kalau ia serius mengenai lamarannya. Do Do Hee menolaknya karena sudah mengannggap Ju Seok Hoon sebagai keluarga.











Saat kembali ke ruangannya Jeong Gu Won berpapasan dengan Ju Seok Hoon yang keluar dari ruangan Do Do Hee. Dan sekarang keduanya sedang mengobrol di taman kantor.

Ju Seok Hoon menyuruh Jeong Gu Won untuk tidak main-main dengan Do Do Hee, mengenai pernikahan. Jeong Gu Won memberi tahu kalau ia sedang tidak bermain-main kemudian pergi dari sana saat Bu Shin mengabari kalau Do Do Hee akan keluar.

Kenapa kau menyimpan nomorku dan Ju Seok Hoon di kontak darurat tanya Jeong Gu Won saat berada di dalam mobil. Kau pengawalku dan Seok Hoon sudah seperti keluargaku jawab Do Do Hee kemudian bertanya lantas kenapa kau melamarku, waktu itu kau menolakku mentah-mentah. Tak ada alasan khusus jawab Jeong Gu Won.

Semua orang menghadiri acara peletakan batu pertama pada pabrik cheonan kedua grup Mirae yang akan di bangun.

Do Do Hee datang di acara tersebut bersama dengan Jeong Gu Won. Dengan segera Do Do Hee bergabung dengan yang lain seraya memberi tahu kalau besok ia akan menikah. Semua orang terkejut mendengar ucapan Do Do Hee, sementara Do Do Hee kembali turun dari panggung.

Do Do Hee menghentikan langkahnya saat melihat seseorang yang mempunyai bekas luka yang duduk bersama pekerja lainnya.










Do Do Hee berada di ruang tunggu, membayangkan mengorbol dengan Bu Ju. Bu Shin datang menyuruh Do Do Hee keluar. Di lobi, Do Do Hee bertemu dengan Nuh Suk Min dan anggota keluarga yang lainnya menghadiri pernikahannya.

Semua orang bertepuk tangan saat Do Do Hee berjalan di altar. Do Do Hee berjala mendekati Jeong Gu Won yang menunggunya, setelahnya mereka berdua mengucapkan janji pernikahan.

Sebelumnya, mereka berdua memuat perjanjian pernikahan.

“Pihak pertama dan kedua harus bersandiwara sempurna agar tampak seperti pasangan ideal di luar. Ketika sedang berdua, kedua pihak harus saling menghormati dan tak mengintervensi privasi masing-masing. Kedua pihak harus berupaya maksimal membantu tujuan masing-masing dan perjanjian ini berlaku hingga tujuan kedua belah pihak tercapai."

PIHAK PERTAMA: DO DO HEE

PIHAK KEDUA: JEONG GU WON







Do Do Hee dan Jeong Gu Won sedang berfoto, mengiukti arahan dari para media yang datang.

Setelah selesai berfoto keduanya pergi dengan menggunakan mobil yang sudah di siapkan oleh Bu Shin.

Di sisi lain, Jin Ga Young mengamuk, melemparkan barang kearah kaca membuat kaca tersebut pecah saat melihat beirta pernikahan Jeong Gu Won dan Do Do Hee. Jin Ga Young pergi dari ruang latihan, mengabaikan Park Bok Gyu yang datang.

Di markasnya, orang yang berusaha membunuh Do Do Hee juga sedang mengamuk kemudian menempelkan foto pernikahan Jeong Gu Won dan Do Do Hee di dinding dengan menggunakan pisau yang tertancap.







Do Do Hee membawa Jeong Gu Won ke rumah tempatnya tinggal.

Jeong Gu Won mengamankan Do Do Hee saat melihat rumahnya dalam keadaan berantakan dan menganggap kalau kemalingan.

Do Do Hee memberi tahu kalau ia tidak sempat merapikannya kemudian membaringkan dirinya di sofa.

Jeong Gu Won mengenggam tangan Do Do Hee kemudian merapikan rumahnya dengan menggunakan kekuatannya.

Do Do Hee membawa Jeong Gu Won ke tempat pemuangan baju, meminta tolong untuk mengambilkan paiakan yang tidak sengaja ia buang.

Setelah menemukan pakaiannya, Do Do Hee membawanya pergi dari sana, menyuruh Jeong Gu Won merapikannya kembali. Jeong Gu Won merapikan baju-baju yang berserakan di jalanan kemudian menyusul Do Do Hee.










Di ruangannya, Ju Seok Hoon mencari tahu informasi tentang Yayasan Sunwol.

Do Do Hee berada di kamar mandi, memikirkan Noh Do Gyeong yang bersikap aneh.

Do Do Hee berada di dapur, melihat Jeong Gu Won yang keluar dari kamar mandi. Keduanya menjadi cangung.

Do Do Hee dan Jeong Gu Won memasuki kamarnya masing-masing dan segera tidur.

Pagi harinya, Jeong Gu Won terbangun saat bermimpi seorang perempuan yang tengah mainkan pedang.

Jeong Gu Won keluar dari kamarnya, menemukan keberadaan Do Do Hee yang berada di dapur sedang makan kemudian duduk di hadapannya.

Do Do Hee mengajak Jeong Gu Won untuk meningkuti Noh Do Gyeong, memberi tahu kalau ia mencurigainya.












Disisi lain, Noh Do Gyeong sedang bermain Judo, bertarung melawan seseorang. Noh Do Gyeong berhasil mengalahkan orang tersebut dan hampir membunuh lawannya, jika saja yang lain tidak menghentikannya.

Jeong Gu Won mengenggam tangan Do Do Hee, ber teleportasi, berada di kamar mandi tempat Noh Do Gyeong yang sedang berlatih.

Noh Do Gyeong memasuki kamar mandi membasuh mukanya, mengabaikan temannya yang meningatkan bisa membunuh seseorang dengan perilaku akhir-akhir ini. Memang apa istimewanya membunuh orang tanya Noh Do Gyeong kemudian pergi dari sana.

Setelahnya mereka berdua mengikuti Noh Do Gyeong yang pergi ke stasiun kereta bawah tanah.

Jeong Gu Won menganggam tangan Do Do Hee, membuat keduanya berada di box photo, mengintip keluar, melihat Noh Do Gyeong yang membuka loker.

Noh Do Gyeong membuka loker, tidak mendapati apapun di dalamnya. Melihat seseorang di box, Noh Do Gyeong mengeceknya.

Mendengar suara langkah Noh Do Gyeong mendekat, Do Do Hee mengulurkan tangannya kepada Jeong Gu Won. Dengan segera Jeong Gu Won mengenggam tangan Do Do Hee, dan akan melaukan teleportasi tapi tidak bisa.

Meningat kontrak untuk saling membantu, Jeong Gu Won mendekatkan wajahnya kepada Do Do Hee dan menciumnya.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter