Translate

Kamis, 07 Desember 2023

Sinopsis Vigilante Episode 7

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Vigilante Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Kejadian semalam saat Kim Ji Yong membantu Jo Heon dari serangan Mr Bang ditayangkan di TV.

Ini bukan rencana kita ucap Jo Gang Ok kepada Kim Ji Yong melalui telepon saat melihat berita tersebut. Ini bagian dari rencana karena aku akan mengubahnya menjadi Vigilante juga ucap Kim Ji Yong kemudian mengakhiri teleponnya. Ji Yong memang pintar ucap Jo Gang Ok.







Saat berada di rumah sakit, Choi Mi Ryeo bertemu dengan Uhm Jae Hyeob yang sama-sama akan menjenguk Jo Heon yang masih belum sadarkan diri.

Uhm Jae Hyeob memasuki ruangan Jo Heon dengan dokter yang menjelaskan mengenai keadaan Jo Heon.

Setelah selesai, Uhm Jae Hyeon menemui Suk Seung Chul, dan sekarang keduanya tengah makan bersama seraya mengobrol mengenai Jo Heon dan yang lainnya.

Melalui telepon Kim Sam Doo memarahi Mr Bang karena gagal membunuh Jo Heon. Mr Bang memberi tahu kalau ia akan mengurus dengan caranya kemudian menutup teleponnya.






Director Hong bersama dengan anak buahnya mengamankan harddisk dan memasukannya di dalam tas. Melihat asap masuk di ruangannya, Director Hong mengecek dan melihat ruangan tersebut terbakar. Kim Ji Yong datang menyerang Director Hong kemudian mengambil tas tersebut dan pergi dari sana.

Dan sekarang, Kim Ji Yong berada di depan panti asuhan, meninggalkan tas yang berisi uang di depan pintu kemudian kembali pergi.

Disisi lain, Choi Mi Ryeo menyiarkan acaranya yang membahas mengenai kebakaran dari serangan balik sang Vigilante pada Kim Samdoo, Ehm Jae Hyub yang berhubugan dengan perusahaan Sewool dan Koin QQ.

Mr Bang tengah makan bersama Wasp di salah satu rumah makan seraya melihat berita mengenai Kim Ji Yong yang meniggalkan uang di depan panti asuhan.




Di rumahnya, Ehm Jae Hyeob tengah makan bersama anak dan istrinya seraya melihat berita keterlibatan Choi Mi Ryeo dan Vigilante.

Mendengar bel rumahnya berbunyi, Ehm Jae Hyeob membuka pintunya dan menemukan keberadaan Kim Sam Doo yang datang.

Aku tahu siapa yang mendukungmu dan Koin QQ akan digunakan untuk dana politik siapa, aku tahu semuanya ucap Kim Sam Doo. Kau mengancamku ucap Ehm Jae Hyeob kemudian menyuruhnya untuk menerima dipenjara enam bulan dan masuk kembali ke dalam rumahnya.

Dengan marah, Kim Sam Doo memukuli anak buahnya dan menyuruhnya untuk mencari keberadaan Vigilante.






KOIN QQ-NYA AKAN KUJUAL DAN UANGNYA KUSUMBANG, KIM, EOM, DAN DUA PEMBUNUH HARUS MENYERAHKAN DIRI

Nam Yeon Gil dan para polisi lainnya berada di tempat kejadian.

Setelah Jo Heon digantikan, dia diserang oleh pembunuh bayaran dan Vigilante datang membantunya, Itu terjadi di tempat parkir kantor Choi Mi Ryeo, sepertinya ada sesuatu di antara ketiganya ucap Nam Yeon Gil kemudian menyuruh yang lain untuk mengajukan surat penggeledahan kantor Choi.

Pak, apa yang harus kami lakukan dengan Kepala Eom Jae Hyub tanya detektif Woo. Nam Yeon Gil menyuruh untuk menundanya.

Di panti asuhan, seorang perempuan tengah mengecek anak-anak kemudian mematikan lampu dan mengunci pintu. Mr Bang tiba-tiba datang dan menyerang perempuan tersebut.







Di sekolahan, Kim Ji Yong sedang makan di kantin bersama yang lain, mengobrol dan melihat berita mengenai Mr Bang yang membunuh seorang penjaga di panti asuhan.

Melihat tersebut Kim Ji Yong menahan marahnya dan mengabaikan telepon dari Jo Gang Ok. Min Seon Wook hanya diam dan melihat Kim Ji Yong.

Setelahnya, Kim Ji Yong bersama yang lain berlatih menembak.

Malam harinya, Kim Ji Yong tidak bisa tidur dan kembali mengabaikan telepon dari Jo Gang Ok kemudian pergi dari kamarnya. Min Seon Wook membuka matanya setelah Kim Ji Yong pergi.

Dan sekarang Kim Ji Yong berada di atap bangunan tengah berteleponan dengan Jo Gang Ok dan berkata orang itu memancing Vigilante jadi aku harus bertindak sebelum ada korban tak bersalah lagi dan awasi Choi Mi Ryeo.

Min Seon Wook mengikuti Kim Ji Yong dan melihatnya mengobrol.









Jo Gang Ok mengelurkan semua kartunya dan mengambil salah satu kartu, membaca artinya yang merupakan kesatria.

Melalui komputernya, Jo Gang Ok melihat rekaman CCTV dengan kedatangan banyaknya mobil dan beberapa orang. Ternyata orang-orang tersebut adalah anak buahnya Kim Sam Doo.

Dengan segera Choi Mi Ryeo memasang beberapa kamera pengintai di ruangannya.

Disisi lain, Kim Ji Yong berada di depan kantor grup Sewool.

Ternyata Choi Mi Ryeo melakukan siaran langsung mengenai penyerangan oleh orang-orang Kim Sam Doo.

Melihat siaran langsung tersebut para Nam Yeon Gil segera pergi ke lokasi.

Orang-orang Kim Sam Doo menemukan kamera pengintai dan menghancurkannya kemudian membawa Choi Mi Ryeo keluar.

Dengan mengenakan tudung, Jo Gang Ok datang dan menyerang orang-orang tersebut.







Setelah tiba di lokasi, dengan segera Nam Yeon Gil bersama polisi yang lain menemui Choi Mi Ryeo dan melihatnya tengah duduk di mejanya dengan keadaan ruangan yang berantakan.

Kim Ji Yong bernafas lega saat melihat Choi Mi Ryeo yang tengah di bawa oleh Nam Yeon Gil.

Dan sekarang, Choi Mi Ryeo berada di kantor polisi tengah memberikan pernayataan.

Choi Mi Ryeo kembali ke rumahnya, tertawa saat mengingat ucapan Jo Gang Ok, “Temanku sedang dalam situasi sulit, jika hal seperti ini terjadi lagi, jangan sengaja membahayakan dirimu dan lari saja karena pekerjaan kita masih banyak.”

Choi Mi Ryeo terkejut saat lampu di rumahnya tiba-tiba padam.









Di kelasnya professor tengah mengajar. Nam Yeon Gil datang, menyuruh Kim Ji Yong keluar.

Dan sekarang, Kim Ji Yong tengah berada disalah satu ruangan bersama dengan Nam Yeon Gil, professor dan yang lainnya.

Kau tahu Berita V diserang, 'kan tanya Nam Yeon Gil dan di jawab tahu oleh Kim Ji Yong kemudian kembali bertanya di mana kau dan apa yang kau lakukan saat itu.

Kim Ji Yong tidak menjawabnya dan balik bertanya atas dasar apa aku menjadi tersangka. Kau pernah bertemu Pak Jo, fisikmu mirip dengan si Vigilante lalu ponsel yang digunakan saat kejahatan pernah dihidupkan di sini, kami sudah memeriksa semuanya jadi jujur saja ucap Nam Yeon Gil. Aku tak melakukan kesalahan apa pun ucap Kim Ji Yong.

Setelah selesai, Nam Yeon Gil pergi ke rumah sakit dan melihat Jo Heon yang masih belum sadarkan diri, berkata aku mohon pengertianmu, biarkan sesama polisi memperbaiki kesalahan polisi lain.

Jo Heon membuka matanya tepat setelah Nam Yeon Gil pergi dan mengepalkan kedua tangannya.










Kim Ji Yong tengah bersama Jo Gang Ok, mengucapkan terima kasih kepadanya karena melindungi Choi Mi Ryeo.

Kenapa kita sangat membutuhkannya tanya Jo Gang Ok. Klimaks di akhir, tak ada yang lebih baik dari dia dalam meliput tanpa filter ucap Kim Ji Yong kemudian menjawab telepon yang masuk dari Min Seon Wook yang memberi tahu kalau Nam Yeon Gil menggeledah ruangan professor dan asrama.

Laporan forensik lokasinya sudah keluar ucap detektif Woo. Setelahnya detektif Woo dan Nam Yeon Gil pergi ke ruang rector.

Siapa itu tanya Jo Gang Ok. Seorang teman yang memberi tahu kalau polisi sedang menggeledah sekolahku, aku menyalakan ponsel dengan Koin QQ dan meninggalkan jejak, aku membuatnya seolah Ehm Jaehyub yang memakai mata uang kripto itu karena aku menemukan ponsel sekali pakainya untuk menghubungi Kim Sam Doo dan aku yakin mereka sudah menemukannya buktinya ucap Kim Ji Yong.

Dan benar saja, Nam Yeon Gil sudah menemukan ponsel tersebut di lemari buku.

Melihat ruangannya di geledah, Ehm Jae Hyeob yang baru datang, berteriak marah. Jika ada sesuatu yang kau butuhkan untuk mengaku, aku akan memberimu waktu dan akan menunggu sampai aku tiba di PFD dengan ini ucap Nam Yeon Gil kemudian pergi dari sana.











Setelah kepergian Nam Yeon Gil, Ehm Jae Hyeob menelepon seseorang.

Di perjalanan mobil yang di tumpangi Nam Yeon Gil di tabrak oleh truck, membuat mobil yang di kendarai Nam Yeon Gil terbalik dan Nam Yeon Gil dalam keadaan terluka parah.

Di ruangannya, Jo Heon tengah berolah raga. Salah seorang polisi memasuki ruangan Jo Heon dan memberi tahu kalau Nam Yeon Gil meninggal dalam kecelakaan.

Kim Ji Yong juga mendapat kabar kematian Nam Yeon Gil.

Disisi lain, Mr Bang tengah bersama Choi Mi Ryeo yang dalam keadaan terikat di kursi.

Kim Ji Yong tengah berjalan dan menghentikan langkahnya saat melihat kedatangan Jo Heon.

Jo Heon memukul Kim Ji Yong dan menyuruhnya untuk berhenti. Kim Ji Yong menolaknya dan akan membuh semua orang dengan berkata ucapanmu tentang keadilan, tunjukkan kepadaku sekarang kemudian pergi dari sana.

 


BERSAMBUNG……

Facebook Twitter