Translate

Rabu, 13 Desember 2023

Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 2

All Content From JTBC, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Welcome to Samdalri Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Para warga berlarian memasuki rumah, setelahnya terdengar suara tangisan bayi.

CHO YONG PIL DAN CHO SAM DAL, LAHIR DI TAHUN 1986

Dan sekarang para warga tengah mengobrol seraya mengerubungi bayi yang baru lahir bersamaan dengan berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Sang ibu menamai anaknya masing-masing dengan Cho Yong Pil dan Cho Sam Dal.






EPISODE 2 - SEJARAH BELAHAN JIWA

Di rumahnya, Cho Sam Dal sedang melihat berita dirinya dan mengingat kejadian saat para reporter mengerubunginya meminta penjelasan.

Cho Jin Dal menarik Cho Sam Dal berdiri, mengajaknya untuk pergi ke rumah sakit menemui Bang Eun Ju. Cho Sam Dal mengabaikan sang kakak dengan berpindah tempat duduk.

Cho Jin Dal datang dengan membawa tablet menunjukkannya kepada Cho Hae Dal, berita tentang dirinya yang menceraikan Jeon Dae Yeong, (Direktur Grup AS pada tahun 2019).

Cho Hae Dal membaca komentarnya dan berubah menjadi marah saat orang-orang mengomentara sang putri.

Kegitanya menjadi panic saat melihat para reporter berdatangan di rumahnya. Ketiganya memutuskan untuk pergi bersama, kembali ke kampung halamannya.







Dengan menaiki mobilnya, Cho Yong Pil pergi ke kantor tempatnya bekerja.

Gyeong Tae mendekati Cho Yong Pil dan menunjukkan artikel Cho Sam Dal yang merundung asistennya.

Di mejanya, Cho Yong Pil melihat surat kepindahannya di Seoul.

Disisi lain, Cho Sam Dal bersama kedua kakaknya tengah duduk di hadapan kedua orang tuanya. Ko Mi Ja menanyakan kepada ketiganya asalan datang. Ketiganya hanya diam tidak berani menjawabnya.

Cho Jin Dal dan Cho Hae Dal menceritakan kepada ayahnya mengenai masalah Cho Sam Dal yang di tuding merundung asistennya.

Ko Mi Ja kembali menyimpan kembali obatnya setelah meminumnya.

Malam harinya, Cho Sam Dal dan kedua kakaknya sedang minum bersama seraya mengobrol






Disisi lain, Wang Gyeong Tae dan Cha Eun U juga sedang minum seraya membicarakan Cho Sam Dal, Cho Jin Dal dan Cho Hae Dal yang selalu membuat keributan membuat Bu Ko kewalahan dan ketiganya di juluki "Tiga Bersaudari Angker".







Pagi harinya, Ko Mi Ja keluar dari rumah, membuang botol minuman di tempat sampah dan melihat mobil milik Cho Yong Pil.

Cho Pan Sik menghampiri sang istri. Ko Mi Ja memberi tahu kalau ia tahu ketiga putrinya pulang karena Sam Dal yang tengah putus dengan pacarnya.

Ko Mi Ja kembali masuk kedalam, memasuki kamar Cho Sam Dal melihatnya yang masih tidur dengan botol minuman yang berserakan dalam jumlah banyak. Dengan kesal Ko Mi Ja membangunkan Cho Sam Dal dan memarahi ketiga putrinya yang minum.

Di rumahnya, Cho Yong Pil sedang memasak, menyajikannya di meja kemudian makan bersama sang ayah.








Wang Gyeong Tae dan Kim Min Su tengah mengangkut barang, memasukkannya di truck seraya mengorbol membicarakan Cho Sam Dal dan Cho Yong Pil yang putus karena Cho Sam Dal menyampakkan Cho Yong Pil saat sekolah di luar negeri.

Di sisi lain, Cho Jin Dal dan Cho Hae Dal mengikuti sang ibu pergi ke kebun, memetik hasil panen. Sementara Cho Sam Dal berada di rumah, tengah tiduran disofa seraya melihat artikel mengenai dirinya. Karena kesal, Cho Sam Dal menyalakan TV tapi TVnya tidak menyala.

Di luar, Cho Yong Pil mencari baju milik Bu Ko di mobilnya kemudian pergi ke rumah Bu Ju dengan membawa pakaian.

Cho Sam Dal mencari baterai remote di dalam laci, dengan mengeluarkan semua barang di dalamnya, membuatnya berserakan di lantai.

Dengan segera Cho Sam Dal memasuki kamarnya saat mendengar suara Cho Yong Pil yang memanggil ibunya. Cho Yong Pil memasuki rumah Bu Ko, melihat kondisi rumahnya dalam keadaan berantakan kemudian menelepon kedua temannya.










Cho Yong Pil mengambil kunci cadangan kemudian membuka pintunya, membuatnya bertemu Cho Sam Dal.

Cho Yong Pil mengingat saat Cho Sam Dal meminta putus. Cho Sam Dal juga meningat saat Cho Yong Pil memutuskannya.

Cho Yong Pil menyapa Cho Sam Dal dan menayakan alasan datang kemari. Ini rumahku ucap Cho Sam Dal.

Cho Yong Pil membawa keduaya kembali keluar yang datang karena ia memanggilnya, memberi tahu tidak ada siapa-siapa dan menyuruhnya kembali bekerja.

Setelah selesai dengan kedua temannya, Cha Yong Pil kembali masuk kedalam, menemui Cho Sam Dal, berkata kau tidak seburuk itu jadi jangan khawatir kemudian pergi dari sana.








Cho Pan Sik sedang menyetir bus, mendengar penumpang yang membicarakan Cho Sam Dal secara negatif kemudian menegurnya.

Malam harinya, Cho Sam Dal minum sendirian di tepi laut.

Cho Sam Dal mengaktifkan kembali ponselnya, melihat banyaknya pesan masuk, yang menanyakan kebernaran kejadian pada artikel yang beredar.

Di sisi lain, para warga tengah makan bersama seraya mengobrol. Salah seorang warga membicarakan Cho Sam Dal yang menyalahgunakan kekuasaan ke anak didiknya. Ko Mi Ja hanya diam saja, menanyakan kepada yang lain karena ia tidak mengetahuinya.








Cho Sam Dal berdiri, melihat pantulan dirinya di air laut kemudian melangkah kedepan. Dengan tiba-tiba Cho Yong Pil datang menarik Cho Sam Dal dan membuat dirinya yang terjebur di laut.

Cho Yong Pil menggapai-gapai permukaan karena tidak bisa berenang.

Melihat tersebut, Cho Sam Dal menjadi panic kemudian menjeburkan diri di laut dan membawanya keluar ke permukaan.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter