Translate

Selasa, 12 Desember 2023

Sinopsis My Demon Episode 5

All Content From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Setelah mengalahkan orang-orng #2, dengan segera Jeong Gu Won melepaskan tangannya yang menggenggam tangan Do Do Hee kemudian membawanya pergi dari sana.

Seseorang yang merekam kejadian tersebut juga pergi dari sana.

Setelah mengantarkan Do Do Hee kembali ke apartement, Jeong Gu Won kembali pergi.

Di dalam lift, Jeong Gu Won menyenderkan tubuhnya, memegang dadanya seraya mengingat kejadian tadi, membuatnya bertanya-tanya apa yang terjadi.








EPISODE 5 - HANYA KAU

Jin Ga Young tengah berlatih menari pedang dan mengakhiri latihannya saat tangannya terluka. Dengan segera Park Bok Gyu mengambil kotak P3K, mengobati Jin Ga Young seraya mengobrol membicarakan Jeong Gu Won dan Do Do Hee. Jin Ga Young kembali berlatih setelah selesai dengan lukanya.

Do Do Hee pergi ke teater untuk menemui Jeong Gu Won untuk mencari tahu mengenai persaan Jeong Gu Won kepada dirinya.

Di sisi lain, Jeong Gu Won tengah mandi seraya memikirkan kejadian tadi dan menganggapnya Cuma efek samping karena kekuatan menghilang.

Do Do Hee menghentikan langkahnya saat melihat lukisan di dinding dan bertemu dengan Jin Ga Young kemudian kembali melanjutkan langkahnya untuk menemui Jeong Gu Won.

Dan sekarang, Do Do Hee berada di ruangan Jeong Gu Won, tidak mendapati keberadaannya kemudian menelusuri ruangan tersebut. Jeong Gu Won datang, melarang Do Do Hee memegang barang-barangnya.

Aku hanya tidak enak hati sebab tadi kau pergi begitu saja ucap Do Do Hee seraya duduk di kursi. Aku hanya malas berlama-lama bersamamu tapi kau malah kemari dan menggangguku ucap Jeong Gu Won. Maaf mengganggumu ucap Do Do Hee kemudian pergi dari sana.









Orang yang berusaha membunuh Do Do Hee meletakkan barang di dalam loker kemudian mengirimkan pesan kepada seseorang menyuruh memeriksa loker nomer 17.

Noh Do Gyeong tengah melakukan konsultasi di psikiater. Masalah tidak ada, tapi aku membunuh orang ucap Noh Do Gyeong kemudian pergi dari sana mengabaikan sang dokter yang mengatainya gila.

Noh Suk Min bertemu dengan para petinggi perusahaan, membahas posisi setelah kematian Bu Ju.

Noh Do Gyeong memasuki kamar mandi dan menyerang dokter tesebut.

Noh Suk Min dan Noh Do Gyeong kembali ke rumah secara bersamaan. Noh Suk Min melihat bercak darah di baju Noh Do Gyeong.

Kim Se Ra memajamkan matanya saat mendengarkan musik seraya mengingat Bu Ju yang kesakitan sebelum meninggal. Noh Suk Min menarik earphone yang di kenakan sang istri dan menanyakan kegiatan Noh So Gyeong akhir-akhir ini. Kim Se Ra memberi tahu kalau ia tidak tahu.






Do Do Hee mengambil baju yang di kenakannya saat bertemu dengan Jeong Gu Won untuk pertama kalinya kemudian membuangnya di tempat sampah khusus pakaian.

Jeong Gu Won melihat Jin Ga Young yang sedang latihan dan pergi dari sana setelah selesai.

Disisi lain, seorang pria tengah melihat video Do Do Hee dan Jeong Gu Won pada kejadian saat melawan #2, di video tersebut tidak mempunyai kelanjutannya.

Orang yang berusaha membunuh Do Do Hee berada di warnet, mengirimkan pesan kepada seseorang, membahas mengenai kejaidan tersebut, saat Do Do Hee tengah bersama Jeong Gu Won.








Ke esokan paginya, Do Do Hee memasuki mobil, duduk di belakang dan mengabaikan Jeong Gu Won. Hingga sampai di kantor keduanya saling mendiami satu sama lain.

Masih mengenakan helm dan membawa minuman, seseorang memasuki perusahaan dan melihat Do Do Hee yang sedang berada di ruangannya.

Karena tidak menemukan keberadaan Jeong Gu Won dan Bu Shin, Do Do Hee keluar dari ruangannya untuk mencari keduanya.

Orang yang mengenakan helm tersebut mendekati Do Do Hee. Dengan tiba-tiba bu Shin datang seraya memukul orang tersebut. Jeong Gu Won mengenggam tangan Do Do Hee, menanyakan keadaannya. Bu Shin memukan helm dan ternyata orang tersebut adalah Park Bok Gyo.

Seseorang yang berusaha membunuh Do Do Hee berada di kantor, melihat Do Do Hee tengah bersama Jeong Gu Won dan yang lain.








Kini semua orang berada di ruang rapat. Pertemuan tersebut membahas mengani pengganti Bu Ju, melalui pemungutan suara. Dan semua orang memilih Noh Suk Min menjadi komisaris pengganti.

Meski hanya sebentar, tolong titip perusahaan ucap Do Do Hee kepada Noh Suk Min. Jangan cemas soal perusahaan dan kirim undangan bila tanggalnya sudah pasti ucap Noh Suk Min kemudian pergi dari sana, dengan di ikuti oleh yang lain. Bagus juga tatomu, cocok untukmu ucap Noh Do Gyeong kemudian pergi.

Jeong Gu Won menunggu Do Do Hee di depan ruang pertemuan, mendapati semua orang yang sudah keluar kemudian menghampirinya saat Do Do Hee keluar bersama Ju Seok Hoon.

Jeong Gu Won menunggu di luar mobil, sementara di dalam mobil Do Do Hee sedang mengobrol bersama Ju Seok Hoon membahas mengenai perusahaan. Setelah selesai, Ju Seok Hoon keluar dari mobil dan Jeong Gu Won memasuki mobil, mengendarai mobilnya pergi dari sana.








Dan sekarang, keduanya menemui pengacara, memberikan bukti perusahaan kepadanya, setelahnya mereka berdua pergi ke kantor polisi, mencari tahu perkembangan pencarian orang yang berusaha membunuh Do Do Hee. Polisi memberi tahu sudah mencari tahu tapi belum menemukan pelaku.

Setelah selesai, keduanya pergi ke restoran untuk menghadiri kencan buta Do Do Hee bersama Choi Woo Sun.

Jeong Gu Won berdiri di sebelah Do Do Hee, sementara Do Do Hee mengobrol dengan Choi Woo Seun. Do Do Hee menanyakan jadwal Choi Woo Sun kemudian memberi tahu akan mendaftarkan pernikahan. Jeong Gu Won hanya diam, melihat keduanya seraya menahan kesal.

Jeong Gu Won menghentikan mobilnya, mengenggam tangan Do Do Hee seraya berkata aku tak perlu mengawalmu bila pelaku sudah ditangkap, kita tangkap pelakunya.








Jeong Gu Won membawa Do Do Hee menemui #2 di sebuah bar, menunjukkan gambar pelaku dan menyuruh #2 untuk menangkap dan memberikan kepada dirinya.

Dengan marah, #2 menolaknya seraya melemparkan botol minuman. Kebetulan aku sedang kesal ucap Jeong Gu Won kemudian mengankat gelas, garpu dan yang lainnya, melemparkannya kepada #2, menggunakan kekuatannya.

Do Do Hee menarik tangannya, melepaskannya dari genggaman Jeong Gu Won. Dengan segera #2 pergi dari sana.

Do Do Hee menanyakan kepada Jeong Gu Won kenapa bisa semarah itu dan menyuruh mengatakan alasan berubah menjadi murka. Kaulah masalahnya, hidupku yang sebelumnya sempurna jadi berantakan sejak berurusan denganmu, hidupku tak bermasalah andai kau tak ada ucap Jeong Gu Won dengan berteriak.

Dengan berkaca-kaca Do Do Hee berkata cukup sampai di sini, berhenti mengawalku. Kita akhiri semua, baik pengawal atau apa pun ucap Jeong Gu Won kemudian pergi dari sana.












Bu Shin menjemput Do Do Hee dan membawanya pulang. Disisi lain, Jeong Gu Won sedang melihat Jin Ga Young berlatih.

Bu Shin kembali pergi dari sana setelah Do Do Hee memasuki unit apartementnya.

Orang yang berusaha membunuh Do Do Hee berada di sana, melihat Do Do Hee masuk kedalam.

Do Do Hee berada di kamarnya dan kelar saat mendengar suara musik. Seseorang muncul, menyekap Do Do Hee.

Dan sekarang, Do Do Hee tergantung di sebuah gedung, dengan berlilit kain yang terikat di pembatas pagar. Pembunuh tersebut muncul dan memotong tali yang menjadi penyangga Do Do Hee menggunakan pisau.

Jeong Gu Won muncul, mengenggam tangan Do Do Hee yang akan terjatuh karena kedua kainnya sudah di potong oleh pembunuh tersebut.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter