Translate

Rabu, 27 Desember 2023

Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 4

All Content From Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Gyeongseong Creature Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Sebelumnya, Jang Tae Sang menemukan tanda panah di dinding, dan dengan segera ia memanjat tangga, menuju atap gedung, melihat Yoon Chae Ok dan Yoon Jung Won yang sedang bertarung melawan tentara.

Melihat salah satu tentara mengarahkan senjata kepada Yoon Chae Ok, dengan segera Jang Tae Sang berlari mendekatinya seraya menembak tentara tersebut, membuatnya tergeletak di lantai.

EPISODE 4 – UKIRAN

Komisaris Ishikawa memasuki kantor seraya menanyakan kepada yang lain mengenai letak kembang api di nyalakan. Tampaknya di jalan masuk timur Namsan, dekat Rumah Sakit Ongseong jawab salah satu tentara.

Di tempat lokasi, para tentara menemukan letaknya tapi tidak menemukan keberadaan Pak Gu dan Pak Wang karena sudah lebih dulu pergi.

Di kantor Mori menemui Komisaris Ishikawa, memberi tahu kalau ia kehilangan jejak Jang Tae Sang saat membuntutinya.







Sebelumnya, Mori kehilangan jejak Jang Tae Sang saat bertabrakan dengan salah satu warga kemudian memutuskan untuk kembali.

Ternyata Jang Tae Sang berada di dalam butik, membeli pakaian kemudian menyewa becak dan kembali ke griya harta emas,

Jang Tae Sang memasukkan barang-barang yang di perlukannya kedalam tas, memasukkan pistol di sakunya kemudian keluar menemui yang lain.

Sachimoto memberi tahu kalau ia ingin membantu. Kwon Jun Taek memberi tahu kalau ia juga ingin ikut. Yang bisa kubawa keluar dari sana hanya Myeong Ja jadi kau harus cari cara sendiri untuk keluar ucap Jang Tae Sang. Setelahnya mereka pergi bersama dengan menaiki becak.









Yoon Jung Won mengikat para tentara kemudian membawa anak-anak dan pergi dari sana dengan diikuti oleh Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang.

Di dalam para tentara menemukan dokter yang tergeletak di lantai dengan keadaan tewas kemdian mulai mencari anak-anak yang menghilang.

Dan sekarang, Yoon Chae Ok dan yang lainnya kembali ke ruang kebersihan.

Kwon Jung Taek mendekati Jang Tae Sang menanyakan keberadaan Myeong Ja dan siapa anak-anak tersebut. Jang Tae Sang memberi tahu kalau ia tidak tahu. Yoon Chae Ok memberi tahu kalau anak-anak berasal dari lab kemudian bertanya siapa kamu.

Kwon Jung Taek memperkenalkan dirinya. Melihat seseorang lagi, Yoon Chae Ok menanyakannya. Jang Tae Sang tidak memberi tahukan namanya dan menyuruh Yoon Chae Ok untuk menemukan keberadaan Myeong Ja.

Yoon Chae Ok membawa salah satu anak mendekat kemudian menunjukkan lengan tangannya yang terluka. Dengan ketakutan anak tersebut memberi tahu kalau orang-orang di lab menyuntiknya setiap hari. Mereka melakukan eksperimen yang tidak pantas dilakukan pada manusia ucap Yoon Chae Ok.








Dengan mendorong gerobak, Jang Tae Sang di ikuti oleh yang lain berjalan pergi dari sana.

Di sisi lain, para tentara berpencar untuk mencari anak-anak tapi tidak menemukannya.

Sachimoto membawa yang lain memasuki ruangannya tempat menyimpan hasil lukisannya.

Salah satu anak tiba-tiba menjerit. Dengan segera Jang Tae Sang menutup mulut anak tersebut. salah satu tentara yang sedang lewat mendengar teriakannya kemudian memeriksanya dan kembali melanjutkan jalannya.

Jang Tae Sang melihat semua lukisannya. Yoon Chae Ok menyusul Jang Tae Sang seraya menanyakan mengenai Sachimoto. Dia Sachimoto, orang yang kamu cari ucap Jang Tae Sang.

Di ruangan sebelah, Kwon Jun Tak sedang bersama dengan Yoon Jung Won, menanyakan kenapa bisa menjadi pencari jejak Kami mencari istriku yang hilang lebih dari sepuluh tahun lalu ucap Yoon Jung Won.









Yoon Chae Ok menunjukkan gambar sang ibu kepada Sachimoto dan menanyakan keberadannya.

Apa hubungannya denganmu tanya Sachimoto balik. Dia ibuku jawab Yoon Chae Ok.

Di sisi lain, mahluk tersebut menyerang orang-orang saat mendengar bunyi lonceng.

Dia cepat, tenang, mengancam dan juga kuat ucap Director Ichiro seraya melihat orang-orang yang tergeletak di lantai dalam keadaan berdarah kemudian pergi dari sana bersama tahanan lain.

Sachimoto meminta maaf dan memberi tahu kalau ia tidak tahu keberadaannya.

Jang Tae Sang kembali menemui anak-anak menanyakan kepada salah satu anak apakah bisa menarik becak. Anak tersebut memberi tahu kalau ia pernah melakukannya.

Jang Tae Sang melepaskan jas yang di pakainya kemudian memasangkannya pada anak tersebut seraya berkata kau pemimpinnya dan bertanggung jawab untuk membawa anak-anak ini.

Jang Tae Sang menyuruh anak-anak lain untuk tidak membuka suara kemudian memberi tahu yang lain akan membawa anak-anak keluar terlebih dulu.









Salah satu tentara tersebut memberi tahu tentara lainnya kalau ia mendengar teriakan anak kecil. Setelahnya para tentara menuju ke ruangan milik Sachimoto dan memasukinya tapi tidak menemukan keberadaan siapapun.

Semua orang mengikuti Sachimoto yang menunjukkan jalan.

Dengan segera Jang Tae Sang menarik Yoon Chae Ok bersembunyi di balik tembok saat mendengar tentara memanggil Sachimoto.

Tentara tersebut memeriksa gerobak dan menemukan hanya tumpukan kain.

Di luar, salah satu anak sedang berlari dengan menarik becak dan membawanya anak-anak yang lain pergi dari rumah sakit.

Anak tersebut menangis saat berhasil melewati gerbang dan keluar dari rumah sakit.

Tidak mendapati apapun, tentara tersebut kembali pergi. Setelahnya Yoon Chae Ok dan yang lainnya juga perg dari sana.

Anak tersebut pergi ke griya harta emas, memberikan kertas kepada Bu Nawol. Dengan segera bu Nawol membacanya kemudian menyuruh Beom O untuk memanggil pak Gu dan menanyakan anak-anak lainnya.

Bu Nawol dan yang lainnya membawa becak masuk kedalam kemudian mengeluarkan anak-anak. Setelahnya Bu Nawol mengajak anak-anak tersebut makan.









Director Ichiro menemui Yukiko Maeda yang datang. Yukiko Maeda memberi tahu kalau Jang Tae Sang berada di dalam rumah sakit.

Semua orang bersiap untuk pergi ke penjara, mencari keberadaan Myeong Ja. Pak Oh pergi dari sana karena waktu bekerjanya akan di mulai, menyuruh yang lain untuk menemukan keberadaan adiknya juga kemudian pergi dari sana bersama dengan Sachimoto.

Setelahnya Yoon Chae Ok dan yang lainnya pergi ke atap dan kembali masuk kedalam penjara melalui ventilasi. Kwon Jun Taek mengambil pedang kemudian menayunkannya kepada tentara tersebut. Salah satu tentara yang sedang berjaga melihat ayunan pedang tersebut dan menyuruh yang lain memeriksanya.

Semua orang terkejut saat melihat kepala manusia yang di awetkan didalam toples. Yoon Chae Ok menyuruh yang lain untuk mengikutinya kemudian menunjukkan jalannya.

Di atap para tentara berdatangan, menemukan tentara lainnya dalam keadaan terikat dan bendera dengan tulisan KEMERDEKAAN KOREA. Dengan segera tentara tersebut memberikan isyarat dengan membunyikan peluit. Setelahnya pasukan tentara keluar dan mulai melakukan pekerjaannya.









Beberapa tentara berada di penjara, membawa Myeong Ja keluar dan menaiki lift.

Di penjara lainnya mahluk tersebut mencari cara untuk keluar.

Tentara tersebut membawa Myeong Ja ke penjara lain kemudian kembali pergi dari sana dan saat berada di dalam lift menemukan keberadaan mahluk.

Tetara lainnya segera menjauh saat rekannya di serang oleh mahluk tersebut kemudian menembakinya.

Director Ichiro menyuruh para tentara untuk pergi ke ruang bawah tanah dan menjaga lab.

Sepertinya kita ketahuan masuk ucap Jang Tae Sang kepada yang lain.

Yoon Chae Ok menunjukkan denah, memberi tahu jalan rahasia.

Di atap para tentara membawa rekannya yang tewas pergi dari sana. Salah satu tentara menemukan jalan tempat Yoon Chae Ok dan yang lainnya masuk kemudian measuk kedalam lewat ventilasi.








Yoon Chae Ok dan yang lainnya sedang berjalan melewati jalan rahasia.

Semua orang mengankat kedua tangannya saat salah satu tentara menemukan keberadannya.

Mahluk tersebut muncul, menyerang para tentara, hingga membuat semua tentara tewas.

Di dalam, Jang Tae Sang bertarung melawan tentara tersebut saat menyerangnya dan berhasil mengalahkannya.

Jang Tae Sang meringis kesakitan seraya memegang perutnya karena lukanya kembali mengeluarkan darah.

Salah satu tentara menemui Kolonel Kato memberi tahu kalau mahluk menuju ke atas.

Dengan menodongkan senapan, kedua tentara menuju depan lift. Mahluk tersebut mencekik salah satu tentra.










Disisi lain, Yoon Chae Ok sedang mengobati luka Jang Tae Sang.

Kwon Jun Taek pergi lebih dulu.

Yoon Jung Won mengajak berpencar, menyuruh Yoon Chae Ok pergi bersama Jang Tae Sang karena sedang terluka dan bertemu di titik kumpul, tidak perlu menunggu jika belum kembali.

Setelahnya mereka berpencar. Yoon Chae Ok menyuruh Jang Tae Sang mengikutinya dan menyuruhnya menunggu kemudian masuk kedalam salah satu ruangan.

Jang Tae Sang menghentikan langkahnya saat melihat tentara tergeletak di lantai dalam keadaan tewas dengan mengeluarkan banyak darah.

Dengan membawa salah satu tentara, mahluk tersebut muncul. Di dalam ruangan, Yoon Chae Ok melihat mahluk melalui jendela. Jang Tae Sang diam di tempatnya saat melihat mahluk tersebut mendekat.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter