Translate

Rabu, 29 November 2023

Sinopsis My Demon Episode 2 Part 2

All Content From SBS, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis My Demon Episode 2 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan espisode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Do Do Hee di ikuti oleh sang sekertaris memasuki ruang pertemuan dan memulai membahas mengenai komentar buruk pada produk.

Shin Do Jeong datang, menghampiri Do Do Hee, memberi tahu kalau ia sudah mempunyai jadwal Noh Su Ahn.

Do Do Hee menyuruh yang lain untuk menyelesaikan masalahnya kemudian pergi dari sana.

Disisi lain, Jeong Gu Won masih mendengarkan Park Bok Gyu yang memberi tahu informasi milik Do Do Hee.

Park Bok Gyu menanyakan rencana selanjutnya. Jeong Gu Won memberi tahu kalau ia akan memikat hati manusia.







Noh Su Ahn sedang berada di butik, mencoba baju dan Do Do Hee juga berada di sana.

Dan sekarang keduanya sedang mengobrol bersama, dengan Do Do Hee memberikan foto perselingkuhan kepada Noh Su Ahn.

Mendapat telepon masuk, Do Do Hee menjawabnya yang ternyata dari Jeong Gu Won yang mengajaknya bertemu.

Citra Mirae Apparel akan hancur seumpama privasi panasmu masuk berita dan Nyonya Ju pasti akan sangat murka ucap Do Do Hee. Awas kalau kau beri tahu Ibu, aku tak akan tinggal diam ucao Noh Su Ahn. Bersihkan sampah yang kau buang, maka aku tak akan menyebarkan rahasia itu ucap Do Do Hee kemudian pergi dari sana.












Ju Cheon Sook berada di gereja, tengah berdoa dan mengungkapkan pengakuan dosanya kepada sang pendeta.

Disisi lain, Jeong Gu Won memasuki kedai yang menjual makanan, menemui sang penjual dan menawarkan kotrak. Orang tersebut dapat melihat kehidupannya setelah meninggal yang berada di neraka, membuatnya tidak menanda tangani kontaraknya.

Jin Ga Young datang, menyuruh Park Bok Gyu menceritakan mengani Jeong Gu Won.

Disisi lain, Do Do Hee menemui Jeong Gu Won dan melihatnya dalam keadaan baik-baik saja.

Do Do Hee memberikan amplop berisi uang kepada Jeong Gu Won dan menganggap kalau hutangnya lunas. Jeong Gu Won memberi tahu kalau uangnya juga banyak.

Jeong Gu Won membahas mengenai kontrak yang sudah tidak berarti dalam hubungannya dan memberi tahu mengenai efek samping dari kekauatannya yang menghilang dan hanya Do Do Hee yang dapat mengatasinya.









Dan sekarang keduanya berada di dalam mobil dengan Jeong Gu Won yang menyetir.

Dengan menggenggam tangan Do Do Hee yang terdapat tanda salip, Jeong Gu Won menyetir dengan kecepatan penuh dan pergi ke tempat Ahn Du Hwan berada.

Jeong Gu Won mengarahkan tangannya kepada Ahn Du Hwan dan membuat gerakan menembak kemudian kembali pergi dari sana meninggalkan Ahn Du Hwan yang meninggal karena kontraknya sudah habis.











Dan sekarang keuduanya berada di tepi sungai Han.

Jeong Gu Won mengganggam tangan Do Do Hee seraya menyuruhnya untuk menahan nafasnya kemudian menjeburkan dirinya bersama.

Do Do Hee melepaskan tangan Jeong Gu Won dan kembali naik ke permukaan.

Menyadari kalau rencananya tidak berhasil untuk mengambil kembali ke kuatannya, Jeong Gu Won juga ikut naik ke permukaan.

Dengan menangis, Do Do Hee memarahi Jeong Gu Won karena ia hampir mati kemudian menanyakan kenapa melakukan hal tersebut.

Jeong Gu Won memberi tahu kalau ia ingin memastikan sesuatu. Do Do Hee menyuruh untuk memberi tahunya lebih dulu kemudian pergi dari sana.










Seseorang membuka kantung kertas, melihat dalamnya berisi ponsel dengan wallpaper foto Do Do Hee bersama kedua orang tuanya sewaktu masih kecil.

Ternyata orang tersebut yang sama dengan orang yang menyerang Do Do Hee sebelumnya karena di lehernya terdapat bekas luka.

Seseorang muncul, mengambil kantung tersebut di loker dan kembali pergi. Dan sekarang orang tersebut tengah melihat ponsel dengan wallpaper keluarga Do Do Hee.

Di ruang make up, Jin Ga Young membaca profil Do Do Hee kemudian mengambil pedang dan kembali berlatih pertunjukan.

Di ruangannya, Ju Cheon Sook sedang berdoa dengan tangannya yang memegang kalung salib.

Noh Suk Min sedang berlatih menembak dan bidikannya tepat sasaran mengenai burung.

Noh Do Gyeong berada di klinik, menggaruk tangannya dan tangannya terdapat bekas luka bakar.

Dengan marah, Noh Su Ahn menyuruh seseorang melalui telepon untuk meralat beritanya. Do Do Hee aku akan membunuhmu ucap Noh Su Ahn setelah teleponnya berakhir.










Do Do Hee turun dari taksi, menyebrangi jalan bersama dengan yang lain dan menghentikan langkahnya saat melihat berita mengenai kematian Cha Tae Jun.

Dari arah depan sebuah pengendara montor mejalu kearah Do Do Hee yang masih berdiri di tengah jalan.

Orang tersebut menyiramkan air keras kearah Do Do Hee. Dengan tiba-tiba Jeong Gu Won muncul, memeluk Do Do Hee dari depan membuatnya yang terkena air keras tersebut dan baju yang di kenakannya melepuh.

“Keselamatan terjadi dalam reruntuhan kehancuran, saat dunia yang kukenal dan meliputiku hancur, dan membuat segala yang normal menjadi tak normal lagi. Pria ini datang menyeruduk ke dalam hidupku yang berbahaya. Pria yang asing dan mencurigakan lebih dari siapa pun Gu Won, keselamatanku.”

 

BERSAMBUNG…….

Facebook Twitter