Translate

Jumat, 24 November 2023

Sinopsis Vigilante Episode 6

All Content From Disney+




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Vigilante Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^






Matilah, ayo bunuh sang Vigilante dan menguburnya di sini ucap Jo Heon yang sedang menginjak leher Kim Ji Yong dengan kakinya.

Apakah ini juga perintah dari si Tikus, Ehm Jaehyub tanya Kim Ji Yong kemudian bangun dari injakanya dan dengan berteriak berkata aku tidak peduli dunia memanggilku apa, karena ini adalah panggilanku, panggilan yang sempurna untukku, karena aku tidak akan rugi apa-apa, kita harus menjadi iblis untuk membunuh iblis lain jadi tunjukkan kepadaku keadilanmu benar-benar ada, jika kau menunjukkannya maka aku akan mengikutimu.








Selesaikan serah terimanya minggu ini ucap Ehm Jae Hyeub kepada Jo Heon yang berdiri di sebelahnya. Apa ini karena Sewool tanya Jo Heon. Ehm Jae Hyeub tidak menjawab pertanyaannya dan menyuruh Jo Heon pergi. Jo Heon memberikan hormat kemudian pergi dari sana.

Dan sekarang, Jo Heon sedang menemui Wasp, menanyakan keberadaan Mr Bang. Orang botak gemuk tak berotak yang kuceritakan tempo hari, kurasa dia tahu di mana Pak Bang berada jawab Wasp dengan ketakutan.

Disisi lain, Jo Gang Ok berada di ruangan Kim Ji Yong yang masih belum sadarkan diri. Jo Gang Ok memberi tahu kalau ia akan turun tangan dan membunuhnya jika Jo Heon mencoba menghentikan rencananya. Jo Gang Ok mengambil gambar Kim Ji Yong kemudian pergi dari sana. Tepat setelahnya, Kim Ji Yong membuka matanya.

Acara REPO25h mengklarifikasi dan mengumumkan kalau Choi Mi Ryeo mengundurkan diri atas berita kematian Yeon Jaehak dan hubungannya dengan dugaan operasi situs web ilegal Sewool.

Di rumahnya, Jo Gang Ok sedang duduk seaya mendengarkan music kemudian membuka ponselnya dan melihat pesan dari Kim Ji Yong yang menyuruh membantu Choi Mi Ryeo meliput.










Hari berikutnya, Jo Gang Ok memberikan kantor baru kepada Choi Mi Ryeo untuk meliput mengenai Vigilante. Apa hubunganmu dengan Kim Sam Doo tanya Choi Mi Ryeo.

Jika aku mendukung Ketua Kim yang mendukung aktivitas vigilante, kupikir aku akan dapat suatu imbalan, aku sangat ingin menemukan Vigilante jawab Jo Gang Ok.

Aku akan mengungkapkan perbuatan Ketua Kim, agar instansi pemerintah terpaksa menyelidikinya lalu saat penyelidikan melambat dan mulai kendur, aku akan menyiapkan panggung untuk Vigilante jadi masyarakat akan mendapatkan kepuasan terbanyak ucap Choi Mi Ryeo memberi tahu rencananya.

Malam harinya, Choi Mi Ryeo memulai acaranya yang akan mengungkapkan sifat sebenarnya Sewool dan si tikus, beserta Vigilante yang sudah berperang melawan mereka.

Disisi lain, Jo Heon sudah menemukan The Squeezer, membawanya ke sebuah bangunan yang di sana ada Wasp, menyuruh keduanya untuk menemukan Mr Bang.

Karena Vigilante sudah tidak mucul lagi, Nam Yeon Gil membubarkan tim penyelidikan dan kembali ke formasi tim awal.












Kim Ji Yong kembali ke rumahnya, mengambil buku dan mencari tahu aktifitas mengenai penukaran uang di Gereja Miteum.

Seseorang memasuki gereja dengan berteleponan dan melakukan penukaran uang. Kim Ji Yong datang dengan tiba-tiba, mencekik orang tersebut kemudian mengambil flashdisk yang berada di laptop orang tersebut.

Melihat seseorang, dengan segera Kim Ji Yong mengejarnya saat orang tersebut melarikan diri.

Karena terpojok orang tersebut menghentikan larinya. Kim Ji Yong menyuruh orang tersebut melepaskan topengnya. Orang tersebut menganggap kalau Kim Ji Yong menerimanya saat membuka topengnya.

Ternyata orang tersebut Jo Gang Ok. Dan sekarang, keduanya mengobrol bersama di atas boks.

Pendeta Shin dari Gereja Miteum mengumpulkan uang Kim Sam Doo dan Ehm Jaehyub, dia membantu mencuci dan mengelola uang mereka, setelah aku mengurus Pendeta Shin, suruh Choi Mi Ryeo ungkap ini ucap Kim Ji Yong seraya memberikan flashdisk kepada Jo Gang Ok.

Kau tak menghubungkannya dengan Sewool tanya Jo Gang Ok. Semua kasus yang berhubungan dengan Sewool sejauh ini hanya dibahas singkat satu kali atau tak pernah diliput jawab Kim Ji Yong. Jo Gang Ok menyarankan untuk membunuh mereka semua.

Kim Ji Yong menolaknya karena membunuh pendeta, pasti akan masuk berita beserta menarik perhatian media dan komunitas keagamaan akan ribut dan masyarakat akan marah, orang-orang yang terlibat, mereka akan dibebaskan.

Kenapa tanya Jo Gang Ok. Karena uangnya adalah untuk politisi berkuasa jawab Kim Ji Yong. Apa kau punya bukti tanya Kim Jang Ok kembali. Tidak punya dan aku akan mengurus Kim Sam Doo, mengungkapkan buktinya setelah penyelidikan mulai kendur dan masyarakat hampir menyerah ucap Kim Ji Yong kemudian pergi dari sana.







Professor kembali ke kampus dan menemukan keberadaan Nam Yeon Gil di ruangannya, menanyakan kenapa datang. Aku mengetahui bahwa Jo Heon mengunjungimu di sini ucap Nam Yeon Gil dan menanayakan apa yang di bicarakan.

Professor menolak menjawabnya dan bertepatan dengan kedatangan Kim Ji Yong.

Apakah Jo Heon memintamu menunjukkan foto murid-murid kepadanya tanya Nam Yeon Gil kembali. Ya, tapi aku tidak menunjukkannya karena itu bukan permintaan resmi jawab professor. Nam Yeon Gil pergi dari sana.

Professor menyuruh Kim Ji Yong untuk tidak lagi membantunya dan menyuruh memulihkan diri dari lukanya.









Kim Ji Yong pergi ke gereja, menyerang dan membunuh Pendeta Shin Jong Un.

Setelah kejadian tersebut berita kematian Pendeta Shin Jong Un di tayangan di TV dan Vigilante sebagai pelakunya karena meninggalkan jejak tulisan di dinding gereja.

Choi Mi Ryeo melihat berita tersebut, membaca pesan masuk dari Jo Gang Ok yang mengajaknya bertemu.

Uhm Jae Hyeob menelepon Kim Sam Doo, menanayakan yang terjadi. Kim Sam Doo menyuruh Uhm Jae Hyeob untuk diam dan akan menyelesaikannya dalam 5 hari, memberi tahu kalau ia akan menyingkirkan Vigilante, Jo Heon dan Choi Mi Ryeo.

Jo Gang Ok memberikan bukti mengenai data dan flashdisk kepada Choi Mi Ryeo setelah memasuki mobilnya seraya berkata fail di flashdisk ini menunjukkan siapa sebenarnya pendeta itu dan kau yang memutuskan bagaimana cara menggunakannya.














Jo Heon menemukan markas keberadaan Mr Bang. Di dalam markas tersebut, Jo Heon menemukan laptop yang menayangkan acara Choi Mi Ryeo.

Di acaranya, Choi Mi Ryeo mengungkapkan bukti dana rahasia Kim Sam Doo.

Dengan segera Jo Heon kembali mengendrai mobilnya pergi dari sana.

Di sisi lain, Mr Bang dan Seodol berada di mobil dalam perjalanan.

Sebelum Choi Mi Ryeo mengungkapkan buktinya, Jo Heon lebih dulu datang dan mengakhiri siaran asacaranya.

Jo Heon menanyakan darimana mendapatkan file nya. Choi Mi Ryeo menolak memberi tahu dan menyuruh Jo Heon pergi. Jo Heon menyuruh Choi Mi Ryeo menghentikannya karena mempurburuk keadaan dan menggali kematiannya sendiri. Choi Mi Ryeo memberi tahu kalau ia tidak takut.

Jo Heon kembali memasuki mobilnya dan menahan tangan Mr Bang yang tiba-tiba muncul dengan mengerang menggunakan obeng. Membuat keduanya terlibat perkelahian karena saling menyerang.

Seodol juga datang dan menyerang JoHeon. Keduanya sama-sama menyerang Jo Heon.

Jo Heon terduduk di lantai karena terkena tusukan dari Mr Bang.

Kim Ji Yong datang dan menghentikan Mr Bang.

Mr Bang dan Seodol pergi dari sana saat mendengar bunyi sirine.

Kim Ji Yong mendekati Jo Heon.

 

BERSAMBUNG……

Facebook Twitter