Translate

Sabtu, 31 Desember 2022

Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 1 Part 2

All Content From MBC





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis The Forbidden Marriage Episode 1 Part 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilik di tulisan ini untuk menemukan sinopsis selanjutnya.







Bagaimanapun, kehidupan ini sudah hancur ucap Ye So Rang membuat kedua pemuda yang sedang memilih barang menoleh kemudian menghampirinya seraya berkata tak peduli berapa banyak perhiasan mahal yang kau berikan, apakah itu bisa membeli hati seorang wanita, bagaimana jika kita masuk dan bicara sambil minum secangkir teh, aku akan memberitahumu cara memenangkan hati seorang wanita. Salah satu pria menghentikan langkahnya yang akan di bawa Ye So Rang masuk dan berkata tidak ada wanita yang kucintai, apa kau coba menipu kami.


Gwaeng Yi datang, menghampiri kedua pria menunjukkan gelang pasangan yang di pakai keduanya kemudian berkata kesedihan akibat tak dapat orang yang dicintai meski sudah berusaha keras tak bisa diungkapkan dengan kata, tidak, bahkan setelah seribu tahun, kalian tak bisa menikah, jangan bohongi dirimu lagi, terima dirimu apa adanya dan cintai dirimu sendiri karena tidak ada yang lebih penting dari cinta pada diri sendiri. Gwaeng Yi membawa Ye So Rang masuk dan memarahinya karena mengada-ada tentang penglihatan ilahi. Mereka menghentikan adu mulutnya saat Hae Young datang untuk melamar pekerjaan. Dan sekarang, Ye Se Rang sedang melakukan wawancara kepada Hae Young. Dengan bersemangat Hae Young mengucapkan terima kasih kepada Ye So Rang karena di terima bekerja.







Malam harinya, setelah memasang lampu di depan AEDALDANG, Ye So Rang kembali masuk kedalam dan di dalam ada banyak pelanggan, dengan Hee Young mengantarkan minuman dan Gwaeng Yi memberikan konsultasi kecocokan pernikahan.


Ja Chun Seok dan Lee Shin Won berjalan bersama seraya membicarakan para wanita yang menghilang pada malam harinya dan kembali pada pagi hari. Mereka beruda menghentikan langkahnya saat mendapati Lee Heon datang. Dan sekarang mereka bertiga berada di kedai milik Ye So Rang tengah mengintai dan mendengarkan ucapan Ye So Rang yang sedang memberikan konsultasi kemudian menggerebeknya. Dengan segera Ye So Rang melarikan diri dengan melompat dari atas kedainya dan terjatuh di atas Lee Shin Won yang berada di bawah. Menyadarinya, Ye So Rang kembali melarikan diri. Melihatnya, Lee Heon segera mengerjarnya dengan menaiki kudanya dan berhasil menangkap Ye So Rang. Dan sekarang, Ye So Rang berada di dalam penjara.







Penipu pernikahan, apa tak ada hal yang lebih baik untuk dilakukan di usiamu tanya Lee Shin Won kepada Ye So Rang. Mendekatinya, Ye So Rang berkata aku hanya mengikuti nasib itu dan tidak pernah melakukan hal yang buruk. Siapa namamu tanya Lee Shin Won dan di jawab So Rang olehnya kemudian berkata sekeras apa pun aku mencoba, ada hal-hal yang tak berhasil. Tampaknya kau belum bertemu kekasihmu yang sejak lama ada jauh di lubuk hatimu ucap Ye So Rang. Dasar kau, kau berani coba menipunya, dia cukup berani menipu seorang kapten, kau akan dapat masalah ucap Ja Chun Seok yang berada disana.


Menikah mungkin merupakan dosa di zaman ini, tapi punya seseorang di hati bukanlah dosa, jika itu adalah dosa, maka kau juga seorang pendosa, kau punya cinta untuk seseorang di dalam sana, semua yang hidup di tanah Joseon adalah pendosa, hanya karena mereka mencintai seseorang teriak Ye So Rang. Sampai bertobat dari dosamu, kau tak akan dibebaskan dari penjara ini ucap Lee Shin Won kemudian pergi dari sana. Melihat para pria yang di penjara juga, Ye So Rang memikirkan cara untuk keluar.


Dan sekarang, dengan menggunakan jerami yang di gunakan sebagai jenggot, Ye So Rang berteriak aku, si Mak Comblang, berkata bahwa larangan pernikahan akan berakhir tahun ini, tetapi jika arwah Putri Mahkota nyawa ratu yang baru tidak bisa dijamin dan kalian akan harus hidup sebagai seolo selamanya, aku si Mak Comblang, berkata bahwa jika larangan pernikahan tidak dicabut tahun ini, akan ada kemurkaan besar di istana ini, akan ada perang seolo di negeri ini. Pada pukul 21.00 ucap Lee Heon kepada Lee Shin Won. Mengerti maksudnya, Lee Shin Won menghampiri Ye So Rang dan berkata dosamu terdengar sampai ke telinga Raja dan Raja secara pribadi akan bertanya tentang dosamu jadi bersiaplah.








Dan sekarang, Ye So Rang mengikuti Lee Shin Won yang membawanya menemui Lee Heon. Setelah sampai di hadapannya, Ye So Rang memberikan hormat kepada Lee Heon kemudian mengamatinya dan berkata ada arwah, Anda pasti tak dapat tidur di malam hari, itulah saat ketika para arwah paling aktif, Anda mungkin tak merasa sakit, tapi Anda masih sulit menelan makanan, apa Anda kadang melihat dan mendengar hal-hal, tiap kali itu terjadi, Anda mengalami sakit di sini, seolah dipukul dengan palu besi.


Benar, itu menyakitkan, sangat, Putri Mahkota ada dalam mimpiku, mengatakan sesuatu yang tak bisa kudengar jawab Lee Heon kemudian bertanya apa yang dikatakannya. “Hunny”, aku melihat wajah Putri Mahkota dalam mimpiku tapi sangat samar ucap Ye So Rang. Jika kau benar-benar istimewa, apakah kau bisa memanggil Putri Mahkota ke sini tanya Lee Heon. Saya tak bisa membawanya ke sini, tapi saya pikir mungkin saja bisa dirasuki ucap Ye So Rang kemudian melakukan gerakan seperti kerasukan.


Setelah berhasil, Ye So Rang memberikan hormat kemudian duduk di hadapan Lee Heon dan mulai berkata saat ini, tubuhku bahkan tulangku hancur menjadi tanah, mata, hidung, dan mulutku hilang, tak ada sisa diriku di dunia ini tapi jiwaku masih tetap tinggal di sini karena aku sangat kesakitan karena melihatmu menderita gara-gara aku membuatku sangat terluka, karena aku meninggalkanmu dan pergi lebih dulu seperti itu, aku telah melakukan ketidaksetiaan yang begitu besar, aku sungguh minta maaf.


Ini salahku, aku bahkan tak bisa melindungi istriku ucap Lee Heon yang menangis. Sekarang, tolong lepaskan aku ucap Ye So Rang. Lee Heon berdiri dan berjalan mendekati Ye So Rang kemudian berkata aku merindukanmu. Sekarang, kau harus melepaskan aku, kau harus menghapus semua kerinduanmu ucap Ye So Rang. Setelah semua kembali normal, Lee Heon menyuruh yang lain pergi dan membawa Ye So Rang kembali kepenjara.









Bagaimana dia tahu Yang Mulia melihat arwah tanya Kim Sul Rok. Kupikir itu hanya ilusi, ada mayat lain yang tergantung di Kediaman Putri Mahkota, berapa lama lagi sampai hari peringatan Putri Mahkota tanya Lee Heon kemudian berkata jika aku belum menemukan pembunuhnya hingga saat itu maka akan ada tubuh lain yang tergantung di kediamannya. Sudah enam tahun sejak tubuh seorang perempuan tergantung di tempat yang sama, pada hari dan waktu yang sama ucap Kim Sul Rok.


Kita tak bisa menyelamatkan mereka ucap Lee Heon. Bahkan saat seleksi terakhir, calon paling kuat pun mati, jadi, seakan mengikuti kehendakmu, kau membatalkan seleksi dan larangan pernikahan itu sendiri adalah rencana seorang pengkhianat ucap Kim Sul Rok.


Putri Mahkota bukan orang yang akan melakukan bunuh diri, tolong, izinkan aku untuk setidaknya mengadakan upacara pemakaman ucap Lee Heon yang tengah berjongkok di depan kerajaan dengan menangis. Yang Mulia, tak ada kebiasaan untuk mengadakan pemakaman bagi pendosa yang bunuh diri, aku akan lihat dan dengar itu langsung dari Yang Mulia, aku yang mendudukkannya di takhta jadi kau tak perlu dengar perkataannya secara terpisah, kata-kataku adalah kehendaknya ucap Jo Sung Gyun kemudian pergi setelah menyuruh yang lain mengawal Lee Heon kembali ke kediaman.


Jadi, jika aku tangkap semua pengkhianat ini, aku tak akan mendengar dan melihat semua ini tanya Lee Heon dan menghentikan ucapannya saat Lee Shin Won datang kemudian kembali berkata aku pasti gila karena aku senang melihat arwahnya. Jika itu sangat mengganggumu, bagaimana jika kau membuatnya tetap ada di sisimu tanya Kim Sul Rok kemudian berkata tampaknya dia punya penglihatan ilahi, mungkin dia harus tinggal di sini dan menenangkan jiwa Putri Mahkota, akan kubuat dia menyamar jadi pelayan dan masuk ke sini tapi semua ini akan jadi proses untuk melepaskan Putri Mahkota. Kau bilang aku harus menghapusnya, apa kau bisa menjaganya saat keluar dan masuk istana tanya Lee Heon kemudian berkata seperti yang kau tahu, istana itu sedikit berbahaya. Aku akan mematuhi perintahmu ucap Lee Heon.







Dan sekarang, Lee Shin Won berada di penjara, membawa Ye So Rang keluar. Lee Shini Won dan Ye So Rang menghentikan langkahnya di jembatan dan menikmati bunga yang berguguran. Lee Heon datang dan segera menghampiri Ye So Rang karena mengaggap Ye So Rang sebagai An Ja Yeon kemudian memeluknya.

 


BERSAMBUNG……


 

Sampai berjumpa lagi di The Forbidden Marriage Eps 2 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.^^

Facebook Twitter