Translate

Jumat, 12 Januari 2024

Sinopsis Dear X Who Doesn't Love Me Episode 2

All Content From TVING, Tentangsinopsis




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Dear X Who Doesn't Love Me Episode 2 cek spoilers lengkapnya di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan yang ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^


Se Jin mengambil ponselnya dan memotert Hee Soo dan Gang Wook. Joo Yeon yang melihat mereka berdua, pergi dari sana. Hee Soo membaca lirik yang tulisnya, kemudian bertanya bagaimana Gang Wook bisa tahu lirik ini, aku bahkan belum pernah menyerahkannya, apa aku bermimpi. Hee Soo menjawab telepon dari Gang Wook yang mengajaknya bertemu.

Shi Ho berada di kafe, sedang memilih-milih buah, menyuruh Hee Soo untuk berhenti tersenyum. Aku tidak pernah membayangkan ini akan terjadi kepadaku ucap Hee Soo. Lalu apa yang terjadi dengan Joo Yeon tanya Shi Ho. Benar juga jawab Hee Soo kemudian memberi tahu kalau ia akan menanyakannya hari ini, mungkin tidak ada apa-apa di antara mereka. Kurasa kamu benar ucap Shi Ho kemudian menyuruh Hee Soo pergi.

-

Malam harinya, Hee Soo dan Gang Wook pergi ke bukit, melihat pemandangan kota. Ini tempat yang kuceritakan, ada banyak tempat bagus lainnya, aku akan mengajakmu ke sana ucap Gang Wook. Kamu dan Joo Yeon tampak dekat selama pesta orientasi ucap Hee Soo. Gang Wook memberi tahu kalau Joo Yeon hanya junior kemudian berkata aku tidak pernah begitu menyukai seseorang dalam hidupku. Setelah hari itu, Gang Wook dan Hee Soo menjalin hubungan.

-

Gang Wook, kenapa kamu menyukaiku, apa itu hanya cinta pada pandangan pertama tanya Hee Soo. Aku hanya menyukaimu ucap Gang Wook. Hee Soo menyuruh Gang Wook mengatakannya yang lebih spesifik. Kurasa kamu menerima banyak cinta, dan aku suka itu karena tipe idealku adalah seseorang yang menerima banyak cinta, itu tipe idealku dan saat itulah kamu muncul. jawab Gang Wook. Aku merasa ada yang lasah ucap Hee Soo dalam hati.

-

Hee Soo kembali ke ruang klub untuk mengambil ponselnya yang tertinggal tapi tidak jadi masuk saat mendengarkan percakapan seniornya. Tentang Hee Soo dan Gang Wook, ada banyak hal yang aneh dan selama latihan sebelum acara, Gang Wook bilang, "Joo Yeon. Aku mencintaimu." atau aku mungkin salah ucap sang senior kepada temannya.

Gang Wook menyukai Joo Yeon, itu sebabnya dia membuat Joo Yeon duduk di depan, agar dia bisa menyatakan perasaannya di depan semua orang, jadi aku bertanya kepada Gang Wook dan dia bilang tidak ingat, seolah-olah dia kerasukan dan bilang dia menyukai Hee Soo ucap satunya lagi.

-

Shi Woo memberikan minuman kepada Hee Soo kemudian duduk di sebelahnya seraya bertanya kamu tidak kedingina, kenapa kamu melamun di luar. Tidak apa-apa, ada yang kupikirkan ucap Hee Soo. Ini dia alasan biasamu yang kamu katakan setiap kali kamu depresi ucap Shi Ho kemudian bertanya apa hubunganmu tidak berjalan lancar.

Hee Soo balik bertanya kamu ingat, malam saat aku mabuk sekitar dua bulan lalu.  Entahlah, itu terjadi lebih dari sekali jawab Shi Ho kemudian bertanya ada apa dengan hari itu. Apa aku pergi ke rumah ayahku malam itu tanya Hee Soo kembali. Bukannya menjawab, Shi Ho balik bertanya, kamu tidak ingat.

-

Shi Ho sedang berjalan seraya menggendong Hee Soo yang tengah mabuk. Hee Soo menyuruh Shi Ho mengantarkannya kerumah ayahnya, memberi tahu kalau ia merindukannya. Shi Ho menghentikan langkahnya kemudian bertanya kamu akan baik-baik saja dan sungguh ingin pergi, kalian sudah berbaikan. Aku merindukan ayahku dan ingin bertemu dengan ayahku ucap Hee Soo.

-

Kamu terus memohon kepadaku, jadi, kukirim kamu ke rumah ayahmu ucap Shi Ho. Sudah kuduga ucap Hee Soo kemudian bertanya apa aku terlihat seperti orang yang tumbuh dengan dicintai, bagaimana penampilanku, apa aku terlihat seperti seseorang yang ceria dan manis. Tidak mengerti apa yang di bicarakan Hee Soo, Shi Ho kembali bertanya apa terjadi sesuatu. Dengan kesal Hee Soo menyuruh Shi Ho melupakannya.

Se Jin datang, langsung duduk di sebelah Hee Soo seraya berkata aku tidak tahu kamu juga di sini, kamu sangat sibuk berkencan belakangan ini bahkan tidak datang ke toko untuk minum lagi. Sudah lama tidak bertemu, kamu baru selesai kelas tanya Hee Soo. Si Ho bilang akan membantu tugasku ucap Se Jin kemudian mengajak Hee Soo berkumpul bersama di kafe. Baiklah, Se Jin, kami akan datang lain kali ucap Hee Soo kemudian pergi dari sana.

-

Buku catatan itu bukan mimpi, buku catatan itu menciptakan semacam sihir ucap Hee Soo saat melihat lirik yang di tulisnya di buku. Hee Soo melihat nomor temepon dari Joo Yeon kemudian membuang bukunya di tempat sampah seraya berkata maafkan aku, aku akan egois sekali ini saja.

-

Ke esokan paginya, Hee Soo berada di kafe tempat Shi Ho bekerja dan sedang menjawab telepon dari seseorang. Apa kata mereka tanya Shi Ho. Mereka menyuruhku mulai bekerja hari Senin ucap Hee Soo kemudian menyuruh Shi Ho untuk berkencan karena Se Jin gadis yang baik. Lupakan ucap Shi Ho kemudian membuka tutup botol dan menyuruh Hee Soo meminumnya.

Maaf aku terlambat ucap Se Jin kepada Shi Ho yang baru datang kemudian memberi tahu Hee Soo kalau ia melihat Gang Woo di persimpangan dengan tas gitarnya. Gang Wook pergi ke luar kota untuk tampil, kamu salah orang ucap Hee Soo. Dengan membawa mesin pembuat kopi, Hee Soo pergi kerumah Gang Wook. Saat berada di dalam Hee Soo melihat pakaian yang berserakan di lantai kemudian membuka pintu mendapati Gang Wook yang sedang berciuman dengan seorang perempuan.

 

BERSAMBUNG……


Photo











Facebook Twitter