Translate

Jumat, 12 Januari 2024

Sinopsis Dear M Episode 2

All Content From KBS2, VIKI, Tentangsinopsis




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Dear M Episode 1. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan yang ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^


Jimin segera berjalan menghampiri mereka berdua kemudian memperkenalkan Ha Neul sebagai pacarnya kepada Ro Sa. Senang bertemu denganmu, aku teman SMA dengan Jimin ucap Ro Sa, senang bertemu denganmu ucap Ro Sa. Kalian berdua harus akur karena kalian berada di jurusan yang sama ucap Jimin kemudian pergi dari sana bersama Ha Neul. Setelahnya mereka berjalan bersama seraya membicarkan pengakuan Maple Latte.

Tidak bisakah kamu membuat perusahaan rintisan dengan keahlianmu tanya Moon Joon kepada Minho saat sedang berjalan bersama. Minho memberi tahu kalau ia hanya ingin bergabung dengan Levan. Aku kenal seseorang dari Levan, aku bisa memintanya untuk mengatur perjalanan jika mau caup Moon Joon dan di setujui oleh Minho. Orang yang kamu kenal adalah ayahmu ucap salah satu dari mereka dan memberi tahu kalau dia adalah putra dari CEO Levan Software, Moon Taek Geun.

2

Joo A meminjam ponsel Minho, meminta nomor ponsel Moon Joon dan melihat foto profilnya kemudian bertanya tahu Min Yang Hee, memberi tahu kalau ia mendapatkan getaran negatif darinya. Wanita mengatakan itu tentang siapa pun yang cantik ucap Minho. Kamu ingin bertaruh siapa di antara kita yang mulai berkencan lebih dulu, yang kalah harus memposting sesuatu yang memalukan di Instagram mereka, bagaimana dengan itu tanya Joo A dan di setujui oleh Minho.

3

Minho dan Ha Neul memasuki kamar, melihat Mok Jin yang sedang melipat baju. Apa kamu harus melipatnya dengan teliti tanya Minho. Mok Jin memperlihatkan lemarinya, membuat yang lainnya kagum karena pakaiannya di susun dengan rapi, kemudian bertanya aku mengerti bahwa Minho masih muda tapi Ha Neul berada di tahun ketiganya, kamu pergi ke militer. Aku dikecualikan, hanya melayani sebagai cadangan nanti karena ayahku meninggal saat bertugas ucap Ha Neul.

4

Kamu naksir seseorang tanya Jimin kepada Joo A. Bukannya menjawab, Jee A balik bertanya kemudian menunjukkan foto Moon Joon. Semoga berhasil, kalian akan terlihat cocok bersama ucap Jimin kemudian pergi. Setelah berlari, anggota pemandu sorak beristirahat. Jimin tersenyum saat membaca pesan dari Ha Neul. Kelas apa yang diambil pacarmu tanya Ro Sa. Jimin menunjukkan jadwal Ha Neul di ponselnya. Setelah melihat jadwal Ha Neul, Ro Sa mengubah jadwal kelasnya. 

5

Mok Jin sedang berada di salah satu kafe bersama dengan Bo Young yang duduk di depannya, mereka bertemu melalui aplikasi BOBting (aplikasi buatan Minho). Siapa namamu tanya Mok Jin. Hwang Bo Young jawabnya dan menanyakan nama Mok Jin. Mok Jim memperkenalkan diri kemudian memesan makanan. Setelahnya mereka makan bersama seraya mengobrol.

Ha Neul sedang berada di kafe, menunggu kedatangan Jimin seraya membuka akun media sosial Jimin, melihat akun seseorang yang selalu menyukai postingannya. Jimin datang, duduk dihadapan Ha Neul seraya bertanya apa yang kamu lakukan. Aku hanya memeriksa mereka dengan rasa ingin tahu ucap Ha Neul. Baiklah ucap Jimin kemudian mengikat rambutanya. Kamu cantik ucap Ha Neul seraya tersenyum.

6

Joo A memasuki ruangan klub Appcelet, menyapa yang lainnya memberi tahu kalau ia ingin begabung. Terima kasih sudah bergabung ucap Moon Joon. Setelahnya para anggota membersihkan ruangannya. Minho mengajak Yang Hee makan dan sekarang berada di kantin sedang makan bersama seraya mengobrol.

Ro Sa memasuki kelas dan duduk di sebelah Ha Neul yang lebih dulu berada di sana. Para anggoa tim pemandu sorak sedang melihat Jimin yang sedang melakukan wawancara mengenai klubnya. Salah satu dari mereka membicarakan Jimin yang lebih cocok menjadi asisten pemimpin dari pada Ro Sa karena Jimin sangat populer. Ro Sa yang mendengarnya menjadi marah dan tersenyum sat Jimin menatapnya.

7

Minho dan Ha Neul sama-sama menghela nafasnya saat sedang mengerjakan tugasnya. Mok Jin sedang menggunakan laptopnya, tiba-tiba layar laptopnya menjadi putih, kemudian bertanya kalian bisa memperbaiki laptopku. Rebot saja ucap keduanya bersamaan. Setelah menyelesaikan codingnya, Minho membantu Ha Neul memperbaiki kesalahan coding.

Aku menggunakan aplikasi yang kamu buat, semuanya baik tapi apa ada fungsi untuk tidak mencocokkan dengan seseorang yang pernah di cocokkan sebelumnya tanya Mok Jin. Akan ku pikirkan ucap Minho. Bagaimana dengan Room Meeting dengan asrama perempuan tanya Mok Jin kembali dan di setujui oleh keduanya. Jimin memberi tahu yang lainnya kalau Ha Neul mengadakan Room Meeting dengan teman sekamarnya dan di setujui oleh Bo Young dan Joo A.

8

9

Dan sekarang mereka semua berkumpul di sebelah gedung Business Admin dan sedang minum bersama. Apakah kalian berdua baik-baik saja dengan berbagi amilase seperti itu tanya Mok Jin saat melihat Joo A dan Minho meminum di botol yang sama. Kami sudah melakukan ini sejak sekolah dasar, jadi tidak apa-apa ucap Minho. Kenapa kamu suka Jimin tanya Joo A kepada Ha Neul dan menyuruh menyebutkan tiga hal yang di suka dari Jimin. Aku hanya menyukainya jawab Ha Neul.

Joo A mengalihkan pembicarannya, dengan bertanya menurut kalian siapa yang menulis postingan Maple Latte, setelahnya mereka mencari orang yang menulis di antara mereka. Joo A meletakkan ponselnya di meja, menunjukkan postingan foto Ha Neul dan Ro Sa. Jimin memberi tahu kalau ia ada di sana bersama mereka. Di jalan keluar dari pesta, aku menangkapnya dari ditabrak sepeda motor ucap Ha Neul.

10

Ke esokan harinya, Jimin sedang melakukan panggilan video bersama Ha Neul. Bo Young mengecek gula darahnya kemudian berlari keluar. Mok Jin sedang berjalan dengan membawa beberapa botol minuman jeruk. Bo Young mengambil satu botol dan meminumnya kemudian berkata aku akan membalasmu dengan makan karena kamu baru saja menyelamatkan hidupku.

Joo A dan Minho sedang menyebarkan brosuk klub Appcelet kepada siswa lainnya. Bukankah kamu ada kelas sekarang tanya Minho. Joo A memberi tahu kalau ia melewatkannya kemudian bertanya bagaimana kabar aplikasimu. Ulasan buruk telah diposting sejak kemarin jadi peringkatnya juga turun ucap Minho. Moon Joon memanggil Minho dan Joo A, menyuruhnya untuk beristirahat. Yang Hee datang, setelahnya mereka makan bersama.

11

12

Ro Sa dan Ha Neul berada di kelas yang sama. Jimin berada di kafe, mengirimkan pesan kepada Ha Neul menyuruhnya datang bersama dengan Ro Sa. Jimin melihat Ro Sa mengenakan baju milik Ha Neul mananyakannya. Ha Neul memberi tahu kalau ia meminjamkannya padanya karena dia menumpahkan sesuatu. Setelahnya mereka bertiga mengobrol bersama.

Sebelum pertunjukannya di mulai, para anggota sorak melihat video wawancara kemarin. Semua orang bersorak dan memuji Jimin karena terlihat bagus di layar. Ro Sa memberi tahu Jimin kalau ia akan ke kamar mandi kemudian pergi. Setibanya di ruang ganti, Roa berteriak kemudian membuang seragam milik Jimin ditempat sampah dan menyiram bajunya dengan kopi.

Semua orang sudah berganti pakaian dengan seragam, sementara Jimin sedang mencari seragamnya. Haruskan aku mundur dari kinerja hari ini tanya Jimim kepada yang lainnya saat berkumpul. Formasi akan mati, dan kinerja secara keseluruhan akan terlihat buruk, dan kamu adalah pusat dari keduanya ucap pemimpin. Setelahnya para anggota sorak tampil dengan mengenakan seragam kerdua. Salah satu anggota memberikan seragam kepada Jimin, memberi tahu kalau ia menemukannya di tempat sampah.

13

Ro Sa menemui Jimin di salah satu kafe kemudian duduk di hadapannya seraya memberikan gantungan kunci, berkata untukmu dan pacarmu Jimin melarang Ro Sa merahasiakan apa yang terjadi hari ini dari Ha Neul, memberi tahu kalau Ha Neul bereaksi berlebihan atas hal-hal sepele. Jangan khawatir tentang itu ucap Ro Sa.

Minho mengunjungi kamar Moon Joon untuk melihat-lihat. Setelah membaca pesan dari Joo A, Moon Joon menanyakan kepada Minho, mengenai keperibadian Joo A. Dia selalu ceria, tia tidak menyimpan rahasi dan tidak berpikir ucap Minho. Moon Joon membeirtahu kalau ia belum pernah bertemu  orang seperti Joo A.

14

16

Minho membaca pesan dari Joo A kemudian pergi ke kafe tempat Joo A. Kamu mengenakan seragam sorak yang berbeda hari ini, bukankah kau memakai itu hanya  untuk acara olahraga tanya Ha Neul. Hari ini sedikit istimewa jawab Jimin kemudian memberikan Ha Neul gantungan kunci dari Ro Sa. Joo A datang dengan membawa makanan kemudian duduk di hadapan mereka berdua.

Joo A melihat postingan terbaru Moon Joon yang sedang menonton pertandingan bisbol seraya bertanya apa yang harus aku komentari agar dia memintaku pergi melihat pertandingan bersama. Bagaimana dengan ini "Sudah lama sekali aku tidak menonton pertandingan langsung." Ucap Jimin. Itu sempurna ucap Joo A kemudian mengomentari postingannya. Minho datang dan bergabung dengan yang lainya.

16

Ha Neul membaca pesan dari Ro Sa kemudian menyuruh Minho pergi lebih dulu dan menemui Ro Sa. Itu sebabnya mereka mengenakan seragam hari ini ucap Ha Neul. Ya itu sebabnya Jimin tidak ingin memberitahumu karena kamu akan khawatir tapi aku masih berpikir kamu harus tahu jadi aku akan memberitahumu jika terjadi sesuatu padanya di masa depan juga ucap Ro Sa. Aku tidak akan tahu jika  bukan karena kamu jadi terima kasih telah memberitahuku ucap Ha Neul kemudian pergi.

 

BERSAMBUNG……


Photo
















Facebook Twitter