Translate

Jumat, 12 Januari 2024

Sinopsis Dear M Episode 1

All Content From KBS2, VIKI, Tentangsinopsis




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Dear M Episode 1. Klik di tulisan yang ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^


Mama panggil Jo A kepada ibunya yang sedang memasak kemudian mengambil camilan, memasukkannya kedalam tas. Segera simpan lauk pauk di lemari es setelah tiba di asrama teriak sang ibu kepada Jo A yang sudah pergi. Karena terlambat, Jo A berlari menuju halte bus dan menaiki bus yang berhenti, duduk di salah satu bangku. Yo A mengirimkan pesan kepada Minho, mengajaknya makan burger sebelum kelas di mulai.

Jo A menjatuhkan eyeliner yang akan di gunakannya, karena busnya tiba-tiba berhenti dan membuat eyeliner terjatuh tepat di samping kaki Moon Joon. Moon Joon mengambilkannya dan memberikannya kepada Jo A. Jo A menerimanya seraya mengucapkan terima kasih kemudian memberikan satu camilan yang di bawanya kepada Moon Joon. Para siswa turun dari bus setelah sampai di universitas. Botol minuman yang dibuka Jo A muncrat, membuat bajunya basah. Moon Joon memberikan saputangan kepada Jo A, menyuruh memakainya kemudian pergi. Minho memberikan makanan kepada Jo A.

Jimin melihat penampilannya di cermin kemudian membalas pesan dari Ha Neul “Sampai jumpa di ruang kuliah.” Ha Neul kembali membalas pedan dari Jimin memberi tahu kalau ia menjemput di depan asrama. Ro Sa berjalan menuju halte bus kemudian menanyakan tujuan kepada Ha Neul, memberi tahu kalau ia juga akan ke Gedung Sarjana Seoyeon, mengajaknya naik taksi dan membagi ongkosnya.

Setelah sampai, Ha Neul menyuruh sang supir berhenti dan akan membayarnya tapi ia tidak membawa uang. Ro Sa menyuruh Ha Neul pergi, memberi tahu kalau ia akan membayarnya. Ha Neul mengucapkan terima kasih kemudian memberikan Ro Sa kupon dan keluar dari taksi. Ha Neul memanggil Jimin kemudian memeluknya, dan berangkat kulaih bersama-sama seraya bergandengan tangan.

Semua teman dekatmu mengambil cuti, apakah kamu sedih tanya Ha Neul saat Jimin menceritakan tentang teman-temannya. Sedikit jawab Jimin kemudian melihat telepon dari sang ayah, tidak menjawabnya. Dia akan khawatir jadi telepon dia nanti ucap Ha Neul kemudian menyuruh Jimin untuk berdiri di sebelahnya kemudian memfoto Jimin. Yidam mengambil gambar mereka berdua dan mempostingnya di media social “Pasangan Magnet Universitas Seoyeon, memiliki pemotretan di hari pertama sekolah.”

Semua siswa sedang mengikuti kelas dan duduk di bangkunya masing-masing. Pria saputangan dari pagi ini ucap Jo A kepada Minho saat melihat Moon Joon duduk di depannya. Itu Joon hyung, dia di jurusan kami dan baru saja kembali dari dinas militernya ucap Minho. Siapa wanita itu, apakah dia pacarnya tanya Jo A kembali melihat Yang Hee yang duduk di sebelah Moon Joon. Tidak, dia mahasiswa baru di jurusan kami jawab Minho.

Gedung Teknik jauh, jadi aku harus pergi sekarang ucap Ha Neul kepada Jimin yang duduk di sebelahnya. Semoga sukses di kelas Teknik Komputer pertamamu ucap Jimin. Aku akan meneleponmu nanti ucap Ha Neul kemudian pergi. Ro Sa tersenyum saat melihat Ha Neul. Moon Joon bersama dengan Yang Hee mendekati Jimin dan Jo A, setelahnya mereka saling menyapa dan mengobrol.

Minho dan Jo A sedang berjalan seraya mengobrol bersama mengenai pertemuannya dengan Moon Joon dan Yang Hee. Seraya memainkan ponselnya, Jimin memasuki kamar mandi dan melihat Ro Sa kemudian mengajaknya makan bersama. Dan sekarang mereka beruda sedang berada di kantin, mengobrol bersama mengenai kampus dan yang lainnya seraya makan.

Jo A mengambil paket dari ibunya yang sudah sampai. Minho membuka kotaknya kemudian mengambil makanan di dalamnya dan pergi dari sana. Jo A mengangkat kotaknya sendiri dan membawanya ke kamar kemudian menyapa Bo Young yang sudah berada di dalam dan menata makanannya. Minho satu kamar bersama dengan Ha Neul dan Mok Jin. Sementara Jo A satu kamar bersama Jimin dan Bo Young.

Pagi harinya, Jimin melakukan panggilan video bersama dengan Ha Neul yang menanyakan baju yang di pakai hari ini. Jo A keluar untuk menemui Minho. Sedangkan Bo Young mengecek kolesterolnya. Kamu tahu aplikasi yang ku ceritakan tanya Minho kepada Jo A yang duduk di hadapannya kemudian menunujukkan aplikasinya.

Ini benar-benar luar biasa ucap Jo A setelah melihat aplikasinya. Apakah kamu membaca postingan pengakuan SeoRab kemarin tanya Minho kepada Jo A. Bukannya menjawa, Jo A balik bertanya kamu pikir seseorang mengaku kepadamu, ini bukan kamu. Jo A mencari teman makan di aplikasi tersebut.

Setelah selesai berlatih, Jimin dan Ro Sa berfoto dan mengunggahnya ke akun media social. Salah seorang siswa datang, memberi tahu yang lainnya kalau asisten pemimpin, Sun Hee, tiba-tiba mengambil cuti karena alasan pribadi kemudian menunjuk Ro Sa yang akan menjadi asisten pemimpin baru. Jimin mengucapkan selamat kepada Ro Sa memberi tahu, aku tahu kamu akan terpilih.

Semua orang memakan makanan yang di pesannya yang sudah datang. Para siswa wanita memuji Jimin karena berat badan tidak bertambah saat makan. Ro Sa hanya diam kemudian membalas pesan dari Dong Gyu seraya mengingat saat semua orang mendekati Jimin yang merupakan wakil ketua kelas dan mengabaikannya yang menjadi ketua kelas dan hanya Dong Gyu yang mendekatinya. Ro Sa kembali menyimpan ponselnya, karena Dong Gyu meminta nomor Jimin.

Apakah kamu ingat Dong Gyu, bukankah kamu berkencan dengannya saat itu tanya Ro Sa kepada Jimin yang berada di ruang ganti. Aku bertemu pacarku pada wawancara penerimaan awal, jadi aku mengakhiri semuanya dengan Dong Gyu ucap Jimin, memberi tahu kalau ia tidak berpikir benar-benar menyukai pria yang di temui sebelum bertemu dengan pacar saat ini.

Tapi kenapa kamu tiba-tiba mengungkit Dong Gyu tanya Jimin dan di jawab dia tiba-tiba muncul di kepalaku oleh Ro Sa kemudian kembali bertanya kamu membaca posting Maple Latte dari kemarin. Ya jawab Ro Sa. Aku sangat ingin tahu siapa itu, tapi aku dan pacarku adalah pasangan kampus, jadi itu tidak berlaku untuk kami ucap Jimin. Kenapa tidak tanya Ro Sa kemudian berkata mereka masih bisa mengakui perasaan mereka, mereka bisa saja menulisnya tanpa mengetahui bahwa kalian berdua sedang berkencan.

Jo A sedang makan bersama dengan Moon Joon. Kami sudah bertemu satu sama lain sejak kemarin, aku hanya mencobanya karena Minho mengatakan dia membuat aplikasi ucap Moon Joon kemudian mengambil minuman untuk dirinya dan Jo A. Setelahnya mereka makan bersama. Moon Joon membeli minuman kotak minum kemudian memberikannya kepada Jo A seraya berkata jangan tumpahkan kali ini. Ternyata postingan Maple Latte tentang cinta pertama dari Moon Joon, untuk Jo A.

Minho sedang berada dilab, melihat aplikasi buatannya kemudian menelepon Jo A, berkata aplikasi ini meledak berkat postingmu di SeoRab, sudah ada lebih dari 500 instalasi. Ini bukan aplikasi untuk hanya mencari teman makan tapi aplikasi kencan yang disamarkan sebagai aplikasi teman makan ucap Jo A kemudian menutup teleponnya. Jo A menghentikan langkahnya saat membaca komentar negative di SeoRab untuk dirinya.

Minho mengahmpiri Yang Hee, bertanya kesalahan dalam men-debug. Kesalahan terus muncul, aku tidak tahu bagaimana cara memperbaikinya ucap Yang Hee. Minho membantu Yang Hee memperbaiki coding nya kemudian berkata kamu dapat bertanya kepadaku lagi jika mengalami masalah.

Jo A memasuki kafe untuk melamar kerja dan langsung di termia. Semua siswa di kampus sedang berkumpul bersama di rumah makan dan mereka minum bersama. Minho keluar untuk menjawab telepon dari sang kakak yang mengajaknya makan bersama. Jo A yang kebetulan lewat, melihat Minho kemudian menghampirinya, setelahnya mereka masuk bersama dan bergabung dengan yang lainnya.

Ro Sa kembali ke mejanya, memberikan minuman kepada Ha Neul seraya berkata terima kasih untuk sebelumnya karena meminum bagianku. Aku hanya ingin meminumnya ucap Ha Neul. Karena Jo A selalu kalah dalam permainan, Moon Joon meminum birnya menggantikan Jo A. Yang Hee meminta maaf kepada Jo A karena menumpahkan minuman hingga membasahi baju Jo A. Minho memakaikan jaket kepada Jo A untuk menutupinya.

Setelah menjawab telepon, Ha Neul keluar dari rumah makan, di ikuti oleh Ro Sa. Ha Neul menarik Ro Sa yang hampir tertabrak pengendara montor. Jimin menghentikan langkahnya saat melihat Ha Neul dan Ro Sa.

 

BERSAMBUNG……


Photo













Facebook Twitter