Translate

Minggu, 30 Juli 2023

Sinopsis Revenant Episode 11

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Revenant Episode 11. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









“Waktu nenekku terhenti. Dia jarang berinteraksi dengan dunia luar. Dia tidak punya ponsel seperti orang lain. Baik urusan perusahaan atau keluarga, ada seseorang yang menangani semuanya dengan sempurna untuk nenekku, Nenekku mengetahui waktu melalui Pak Kim, waktu untuk bangun tidur dan makan. Pak Kim telah mengurus semuanya untuknya selama lebih dari 30 tahun.”


Kau ingin aku bersikap seperti roh jahat tanya Gu San Yeong kepada Yeom Hae Sang. Jangan terlalu khawatir, roh jahat tidak akan bisa keluar hari ini ucap Yeom Hae Sang dan menyuruh Gu San Yeong pergi saat matahari terbenam.


Dan sekarang, Gu San Yeong berada di ruangan Na Byung Hee. Aku akan hidup jika kau hidup, aku akan menepati janji itu Hyangi ucap Na Byung Hee. Kau akan baik-baik saja karena hari ini roh jahat tak bisa keluar, namun berhati-hatilah mulai besok, karena kau melanggar janjimu, Hyangi akan datang mencarimu ucap Gu San Yeong kemudian pergi. Di luar, Gu San Yeong bertemu dengan Kim Chi Won, memberi tahu kalau ia sudah tahu namanya.


Kim Chi Won memasuki ruangan Na Byung Hee, mengabaikannya yang berteriak dan mengamuk kemudian menelepon ambulance. Dan sekarang, Na Byung Hee tengah di ikat di brankas rumah sakit. Sekarang situasi berbalik, kau menjadi Kim Woo Jin dan aku menjadi dirimu ucap Kim Chi Won kepada Na Byung Hee kemudian keluar dari ruangan.


Lee Sang Hae menanyakan hasilnya setelah Yeom Hae Sang mengakhiri teleponnya. Nama roh jahat itu Hyangi, nama keluarganya Lee karena dia kakak Lee Mokdan, pasti Lee Hyangi ucap Yeom Hae Sang. Karena kini kita tahu namanya, apa semua sudah berakhir tanya Lee Sang Hae kemudian berkata tahun 1958, SMP Jangjin, dan Lee Hyangi, aku bisa menemukan catatan muridnya dengan semua informasi ini. Yeom Hae Sang melarang Lee Sang Hae pergi karena hari Aman akan segera berakhir dan memberi tahu akan memulainya setelah matahari terbit.










Dengan segera, Gu San Yeong memasuki ruangan sang ayah dan mengunci pintunya kemudian memasang tali perbatasan di atas pintu. Gu San Yeong duduk di lantai seraya melihat waktu. Gu San Yeong terbangun dari tidurnya, melihat buku-buku terbakar dan pingsan karena menghirup banyak asap. Dan sekarang, Gu San Yeong berada di dalam ambulance, tampak linglung dengan apa yang terjadi. Sebelumnya, Gu San Yeong melihat tali perbatasan, menelepon ambulance memberi tahu ada kebakaran dan menyebutkan alamat rumah. Setelah selesai, Gu San Yeong mengambil korek dan membakar buku-buku.


Gu San Yeong meminta petugas untuk menurunkannya karena baik-baik saja. Aku akan mencari inang terakhirnya, hubungi aku jika kau menemukan sesuatu ucap Yeom Hae Sang kepada Lee Sang Hae kemudian berpencar. Gu San Yeong menaiki bus seraya menelepon Yeom Hae Sang dan berkata kurasa roh jahat menyalakan api kemudian bertanya Profesor Yeom kau di mana. Yeom Hae Sang memberi tahu kalau ia sedang mencari benda terakhir.


Gu San Yeong melihat hujan yang tiba-tiba turun, menanyakan keberadaan Lee Hong Sae. Yeom Hae Sang memberi tahu kalau Lee Hong Sae pergi ke Departemen Pendidikan untuk mencari catatan murid. Melihat bayangannya tidak ada, Gu San Yeong memberi tahukannya kepada Yeom Hae Sang dan akan ada kejadian bunuh diri lagi, di suatu jalan, persimpangan. Bukan aku, itu Detektif Lee ucap Yeom Hae Sang. Dengan segera Gu San Yeong mematikan teleponnya dan menelepon Lee Sang Hae tapi tidak di jawab.


Di sisi lain, Lee Hong Sae berada di dalam mobil berbicara dengan rekannya, menoleh kearah luar saat terdengar bunyi ketukan, melihat Gu San Yeong. Melihat tatapan Gu San Yeong, Lee Hong Sae tidak jadi membuka pintu mobilnya dan kembali menjalankan mobilnya. Mendengar suara ketukan, Yeom Hae Sang menatap sekelilingnya dan menemukan Gu San Yeong. Dengan segera Yeom Hae Sang pergi ke gerbong lain dan menutup pintunya. Di sisi lain, Gu San Yeong kembali ke rumah, menutup semua pintu dan jendela, kemudian kembali memasang tali perbatasan.













Yeom Hae Sang menemui manajer lapangan, menanyakan apakah menemukan hal aneh di lokasi konstruksi. Manager tersebut memberi tahu kalau menemukan hal aneh saat menggali dan melaporkannya ke kantor distrik. Setelah memastikan tidak ada roh jahat, Lee Sang Hae keluar dari mobil dan memasuki Departemen Pendidikan, mengambil catatan murid milik Hyangi dan membacanya. Manager tersebut mengambil kotak, memberikan aksesoris rambut yang di tali kemudian memberikannya kepada Yeom Hae Sang.


Gu San Yeong menjawab telepon dari Yeom Hae Sang, menanyakan hasilnya. Aku menemukan benda terakhir dan juga menemukan catatan murid Lee Hyangi ucap Yeom Hae Sang kemudian memasuki mobil Lee Sang Hae yang datang dan memberi tahu akan kesana. 20 Juni, dia pasti dibunuh setelah itu ucap Lee Sang Hae kemudian bertanya jasad Lee Mokdan dikembalikan ke Jangjin-ri lalu di mana jasad Lee Hyangi. Aku tidak tahu ucap Yeom Hae Sang yang memeriksa catatan murid milik Lee Hyangi.


Gu San Yeong tersentak saat roh jahat berbisik dan menangis saat melihat sang ibu yang menjadi target berikutnya. Dengan segera Gu San Yeong membuka pintu dan pergi. Di sisi lain, Yoon Geyong Hee sedang bersama Baek Semi berada di kafe. Di dalam mobil, Gu San Yeong menjawab telepon dari Yeom Hae Sang dan memberi tahu kalau roh jahat akan membunuh ibunya. Baek Semi menjawab telepon dari Gu San Yeong dan menghampiri Yoon Gyeong Hee saat melihat tangannya memar dan mengambil tali.


Gu San Yeong datang, menahan sang ibu yang mulai mengarahkan tali di lehernya. Melihat vas bunga, Gu San Yeong membantingnya, mengambil pecahan vas dan mengarahkannya di leher, mengancamnya. Yeom Hae San dan Lee Sang Hee datang ke kafe saat Yoon Gyeong Hee sudah berada di lantai. Baek Semi memberi tahu kalau kalau Yoon Gyeong Hee hanya pingsan dan Gu San Yeong pergi. Setelahnya Yoon Gyeong Hee di bawa oleh petugas dan di temani oleh Baek Semi.


Aku tidak tahu ke mana dia pergi, tapi kini roh jahat itu memegang kendali ucap Lee Sang Hee. Detektif Lee, tolong temukan Nona Sanyeong, aku akan pergi dan menyegel benda-benda itu ucap Yeom Hae Sang. Kau bilang masih belum yakin tentang benda terakhir dan karena itu  kau ingin menemui Sanyeong ucap Lee Sang Hee. Ya, tapi kita tak bisa membuang waktu lagi karena kita harus menyingkirkan roh jahat itu sebelum korban berjatuhan lagi ucap Yeom Hae Sang, setelahnya keduanya mulai berpencar.









Lee Hong Sae mencari keberadaan Gu San Yeong di Hwawonjae, tapi tidak menemukannya disana. Lee Sang Hae tidak jadi pergi saat mendengar dering telepon kemudian kembali masuk kedalam rumah dan menjawab telepon tersebut yang ternyata dari Shin Seung Joo. Di sisi lain, Yeom Hae Sang berada di terminal, menemui wanita yang membuat tali.


Wanita tersebut memberikan tali kepada Yeom Hae Sang seraya berkata Profesor Gu Gangmo menunjukkan ekspresi serupa saat datang untuk mengambil Tali Perbatasan ini, dia tampak gelisah seperti sedang dikejar sesuatu, jika tidak ingin berakhir seperti Profesor Gu Gangmo kau harus berhati-hati karena hantu mahir menipu, beberapa hal tampak seperti jawaban, tapi ternyata itu hanya jebakan jadi kuharap kau berhasil kali ini.


Dan sekarang Lee Sang Hae menemui Shin Seung Joo, menanyakan mengenai lukisan bulan dan dahan. Yeo Soo Ryeon memberi tahu kalau ia yang menggambarnya. Anda kenal Lee Mokdan tanya Lee Sang Hae kembali. Lebih tepatnya, aku mengenal kakaknya, Hyangi karena kami satu kelas seni saat masih SMP ucap Yeo Soo Ryeon kemudian mencaritakannya.


Tahun 1958, SMP Jangjin


Hyangi sedang berada di kelas, tengah menggambar. Lee Mokdan muncul dari jendela, memanggil Hyangi memberi tahu kalau ia lapar. Dan sekarang keduanya sedang berjalan bersama, dengan Lee Mokdan yang merengek meminta makanan. Hyangi menghentikan langkahnya, melihat cat botol di dalam toko kemudian membawa sang adik pergi. Dan sekarang keduanya duduk di tepi pantai, dengan Mokdan yang makan. Kuharap kau menghilang, kuharap Ibu dan Ayah juga menghilang, aku ingin lahir di keluarga kaya dan terbang jauh ucap Hyangi seraya menatap lautan di depannya.









Kim Chi Won memasuki ruangan Na Byung Hee, menunjukan dokumen seraya berkata tentang agenda utama rapat umum luar biasa, mosi untuk memecat CEO. Aku yang menciptakan Junghyeon Capital, Junghyeon Capital milikku teriak Na Byung Hee dengan marah. Sekarang bukan lagi ucap Kim Chi Won kemudian membuka pintu dan menemukan Gu San Yeong yang datang kemudian kembali berkata ini balas dendam terakhirku dan pergi dari sana. Gu San Yeong mendekati Na Byung Hee seraya berkata kau pantas mendapatkannya, kau membunuh suami dan putramu tapi tetap berakhir seperti ini. Kau sama sepertiku, kau menjual adikmu ucap Na Byung Hee.


Choi Manwol berjalan seraya membawa aksesoris rambut, mencocokannya dengan anak-anak yang hadir dan menjatuhkannya kepada Hyangi. Hyangi terbangun dari tidurnya, mendengar percakapan orang tuanya, “Mereka bilang akan membuatnya mati kelaparan.”. Pagi harinya, Hyangi melihat aksesoris yang di pakai sang adik kemudian merebutnya dan memakaikannya.


Hyangi bergabung dengan warga lainnya yang sedang makan besar. Dengan membawa makanan, Hyangi pulang ke rumah, membeirkannya kepada sang ibu, menyuruh memakannya tapi sang ibu menolaknya. Dengan marah Hyangi berteriak Ibu ingin aku yang mati kemudian masuk kedalam rumah, melihat uang berada di dalam lemari. Ke esokan paginya, Hyangi kembali ke rumah dengan membawa cat dan mendapat tamparan dari sang ayah membuat catnya terjatuh di tanah dan pecah. Melihat sang ayah menangis, Hyangi menemukan sang ibu meninggal karena menggantung dirinya.








Ibu Hyangi meninggal setelah adiknya menghilang lalu hal-hal buruk terus menimpa keluarga Hyangi setelahnya ucap Yeo Soo Ryeon.


Shin Seung Joo dan Yeo Soo Ryeon pergi ke rumah Hyangi. Shin Seung Joo mengambil botol cat di tanah kemudian memberikannya kepada Hyangi seraya berkata kau berbakat, mari menggambar bersama. Setelah keduanya pergi, Hyangi mulai memasak dan memberishkan rumah. Salah seorang warga datang, memberi tahu kalau kapal yang di tumpangi semua orang tenggelam. Malam harinya, Hyangi pulang ke rumah, mengambil botol cat dan memasukkan semua uang kemudian pergi ke rumah Na Byung Hee.


Yeom Hae Sang kembali ke rumahnya, mencari benda-benda yang berkaitan dengan Hyangi dan menemukan aksesoris tusuk rambut yang patah, berkata benda ini milik Choi Manwol dukun yang membuat hantu remaja itu.


Dengan memberikan uangnya kepada Choi Manwol, Hyangi memberi tahu kalau ia ingin menggantikan sang adik. Dengan menangis, Hyangi membuka selimut yang menutupi sang adik dan akan membawanya pulang. Dengan membawa pisau, Choi Manwol memasuki ruangan dan menancapkan pisau. Seketika wajah Choi Manwol, Hyangi dan Mokdan terkena bercak darah. Begitulah caramu menjadi hantu jahat, sekarang kau roh jahatnya teriak Choi Manwol kepada Hyangi.















Lee Sang Hae menyusul Yeom Hae Sang yang berada di rumah Na Byung Hee, berkata setelah Hyangi menghilang, dia mengajukan laporan orang hilang dengan wali kelas Hyangi dan terus mencarinya tapi jasadnya tak pernah ditemukan, mereka pasti diam-diam mengubur jasadnya, tempat yang mudah diurus dan tak pernah dilihat orang lain jadi kemungkinan besar, jasadnya masih ada di sini.


Setelahnya mereka masuk kedalam bersama, dengan Yeom Hae Sang yang menunjukan tempat tidak pernah di kunjungi sama sekali. Keduanya berada di ruangan tempat roh jahat di buat kemudian mulai mencari keberadaan jasad Hyangi. Di rumah sakit, Gu San Yeong membuka tali ikat Na Byung Hee seraya berkata aku akan hidup dan kau akan mati. Lee Sang Hae menemukan pintu kecil yang tertutup kemudian membukanya. Na Byung Hee terjatuh dari lantai atas dan tergeletak di lantai dengan darah mulai mengalir.


Gu San Yeong pergi dari rumah sakit dan menghentikan langkahnya saat berada di jalanan. Hyangi muncul dengan memeluk Gu San Yeong dari belakang seraya berkata aku menyukaimu dan ingin tetap bersamamu. Kembalilah ke tempatmu yang seharusnya, tempat keluargamu berada ucap Gu San Yeong. Karena kini kalian tahu nama asliku aku harus menghilang, tapi aku ingin meminta satu bantuan terakhir ucap Hyangi.


Lee Sang Hae dan Yeom Hae Sang masih mencari keberadaan jasad Hyangi dan menemukan kerangka berada di dalam peti kayu. Gu San Yeong menelepon Yeom Hae Sang dan berkata Roh jahat itu meminta bantuanku, untuk mencari jasadnya, tapi tolong jangan mencarinya, sejak awal, roh jahat memanfaatkan kita untuk menemukan benda-benda itu jadi kurasa yang terakhir adalah jasadnya.


Yeom Hae Sang kembali masuk kedalam saat Gu San Yeong mematikan teleponnya. Lee Sang Hae memberikan patahan aksesoris tusuk rambut kepada Yeom Hae Sang seraya menanyakannya.


Dengan membawa makanan dan pisau, Choi Manwol membeirkan makanannya kepada Hyangi. Hyangi meraba lantai kemudian menerkam Choi Manwol dengan aksesoris tusuk rambut, membuat tusuk rambut tersebut patah. Dengan segera Choi Manwol menikam Hyangi dengan pisau yang di bawanya. Hyangi mengambil patahan tusuk rambut dan menggenggamnya.


Dia memanfaatkanku untuk menemukan ini, tapi kenapa tanya Yeom Hae Sang seraya mengambil patahan tusuk rambut. Gu San Yeong menghentikan langkahnya, melihat bayangan dirinya yang normal, tidak ada bayangan dari roh jahat.

 


Bersambung……

Facebook Twitter