Translate

Rabu, 26 Juli 2023

Sinopsis Revenant Episode 7

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Revenant Episode 7. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Rahasiakan dari Haesang, cari wanita bernama Choi Manwol ucap Kim Woo Jin. Choi Manwol ulang Gu San Yeong dan tidak mendapati keberadaan Kim Woo Jin. Gu San Yeong menelusuri rumah Yeom Hae San dan melihat kepingan tembikar biru dan aksesoris rambut kemudian memegang kepingan tembikar biru. Seketika Gu San Yeong melihat orang yang berbaring di lantai dan di bunuh oleh orang lain.


Di sisi lain, Yeom Hae Sang memberi tahu kalau orang yang berada di foto adalah ibunya dan menyuruh wanita tersebut mengatakan apa yang di ketahuinya. Mereka meminta bantuanku sebelum pergi, mereka ingin aku membacakan kitab suci untuk mendiang anak itu ucap wanita tersebut kemudian mengambil buku dan menunjukkan nama Yeom Haejin dan kembali berkata dia bilang itu anak yang meninggal di rahimnya, katanya jika sesuatu menimpa dia, tak akan ada orang yang bisa mengadakan upacara peringatan untuk anak itu. Yeom Hae Sang meningat ucapan Gu Gang Mo yang mengatakan kalau anak kedua harus mati.







Yeom Hae Sang keluar dari rumah wanita tersebut seraya menelepon Seo Mun Chun mengajaknya bertemu untuk membicarakan sesuatu. Yeom Hae Sang menjawab telepon masuk dari Gu San Yeong, memberi tahu kalau ia tidak menyembunyikan apapun saat Gu San Yeong menanyakan apakah menyembunyikan sesuatu kemudian mengakhirinya. Gu San Yeong memasuki warnet, dan mencari tahu logo sekolah yang berada di seragam milik Kim Woo Jin dan mencari tahu siapa Choi Manwol.


Tahun 1999


Kim Chi Won membawa Kim Woo Jin ke rumah Na Byung Hee. Na Byung Hee menyuruh Yeom Hae Sang untuk mengikutinya kemudian mengambil garam dan menaburkannya kepada Kim Woo Jin. Na Byung Hee menyuruh Kim Chi Won untuk membersihkan lantai kemudian pergi.


Yeom Hae Sang pulag dari sekolah, menemukan Kim Woo Jin yang keluar dari kamar neneknya kemudian mengikuti Kim Woo Jin yang memasuki ruang kerja milik sang nenek. Yeom Hae Sang mengambil semua barang yang di ambil Kim W Jin dan mengembalikannya. Mereka berdua segera bersembuyi dan keluar saat Na Byung Hee kembali.


Yeom Hae Sang melihat bola mata Kim Woo Jin yang berubah menjadi merah kemudian mengajaknya pergi dan melarangnya melakukan hal tersebut kembali. Dengan mengendap, Kim Woo Jin kembali memasuki ruang Na Byung Hee, mengambil kamera yang berada di laci dan melihat buku terbuka yang menampilkan profil dari Choi Manwol.









Lee Sang Hae sedang berada di taman. Kim Chi Won datang, menghampiri Lee Sang Hae, memperkenalkan dirinya dan menyuruh memberi tahu apa yang dilakukan oleh Detektif Seo Munchun. Untuk apa aku membantumu tanya Lee Sang Hae. Kim Chi Won menyebutkan latar belakang Lee Sang Hae dan memberikan dokumen berisi informasi rahasia untuk membantu promosi. Lee Sang Hae menolaknya.


Di sisi lain, Yeom Hae Sang dan Seo Mun Chun berada di kedai makanan. Yeom Hae Sang memberi tahu Seo Mun Chun kalau ia mempunyai adik dan adiknya di bunuh oleh roh jahat karena Jangjin-ri menciptakan hantu jahat dari anak kedua untuk membalas dendam. Yeom Hae Sang kembali memberi tahu kalau ibunya berusaha menyingkirkan roh jahat tapi roh jahat tersebut berasal dari rumahnya, karena sebelum meninggal sang ibu meminta dukun pembaca kitab suci kenalannya membuat Tali Perbatasan kemudian menyuruh Seo Seo Mun Chun untuk menyelidiki khasus kematian di sekitar Gu Gang Mo.  


Seo Mun Chun memberikan bekas khasus kepada Yeom Hae Sang seraya memberi tahu khasus kematian sebelum ibu Yeom Hae Sang. Lee Mokdan ucap Yeom Hae Sang yang membaca potongan artikel. Reporter yang menulis artikel ini bunuh diri setelah kasus itu dan ada memar merah di pergelangan tangannya dan ini laporan tersangka dalam kasus penculikan dan pembunuhan gadis itu, orang yang diidentifikasi polisi sebagai tersangka adalah Choi Manwol, dia dukun paling berbakat di area itu ucap Seo Mun Chun.


Tahun 1958


Para polisi dan detektif pergi ke rumah praktik milik Choi Manwol dan masuk kedalam tapi tidak ada siapapun dan menemukan benda dan barang berada di meja (pakaian wanita dan potongan jari). Choi Manwol tiba-tiba muncul dan memukuli para detektif dengan menggunkan lonceng. Kejadian tersebut membuat Choi Manwol di penjara. Polisi membuka pintu saat ada gedoran pintu. Choi Manwol histeris melarang polisi membukanya kemudian menggantung dirinya pada tali.


Yeom Hae Sang menyuruh Seo Mun Chun untuk mencari tahu keluaga dukun dan menemukan petunjuk 5 barang yaitu aksesori rambut merah, kepingan tembikar, karet gelang hitam, jepit rambut giok, botol kaca.













Lee Sang Hae menemui Gu San Yeong di warnet, setelehnya, mereka berdua pergi ke kafe untuk berbicara. Lee Sang Hae menyuruh Gu San Yeong memberi tahunya tentang Yeom Hae Sang. Gu San Yeong mau memberi tahu asal membantu mencarikan data seseorang. Dia salah satu murid yang mulai bersekolah tahun 1999, tolong cari murid yang bunuh diri di antara murid yang mulai masuk tahun itu ucap Gu San Yeong.


Pagi harinya, Yeom Hae Sang menemui Keponakan laki-laki Choi Manwol di rumah ramal dan menanyakan mengenai Choi Manwol kepada orang tersebut. Yeom Hae Sang mengeluarkan aksesoris rambut dan kepingan tembikar biru kemudian menanyakannya. Apa ini tentang hantu remaja tanya keponakan Choi Manwol kemudian berkata kudengar aksesori rambut ini dipakai saat hendak membangkitkan hantu remaja.


Kenapa kau sangat tertarik dengan bibi buyutku tanya Keponakan Choi Manwol seraya mengeluarkan buku catatan milik Choi Manwol yang ia simpan. Yeom Hae Sang membuka catatannnya dan menemukan catatan di kertas kemudian membacanya imbalan satu miliar hwan dan ini bukan jumlah yang bisa dibayar penduduk Jangjin-ri yang miskin.


"Korporasi Junghyeon”


Di sisi lain, Lee Hong Sae menemui Gu San Yeong membahas orang yang tengah di cari. Lee Sang Hae memberi tahu kalau ia sudah mencari tahu tapi tidak menemukan orang yang bunuh diri pada tahun tersebut kemudian mengeluarkan dokumen khasus kematian dengan mata merah, memberikannya kepada Gu San Yeong. Profesor Yeom bilang dia bisa melihat hantu, aku juga bisa melihat hantu, Profesor Yeom dan aku mengejar roh jahat yang sama dan kami berusaha menyingkirkannya ucap Gu San Yeong.


Gu San Yeong dan Lee Hae Sang pergi ke sekolah untuk mencari tahu mengenai Kim Woo Jin. Dan sekarang keduanya berada di ruang kepala sekolah dan menemukan data milik Kim Woo Jin.











Di luar, Gu San Yeong menelepon telepon rumah Na Byung Hae saat melihat data milik Kim Woo Jin tadi. Setelah panggilannya di angkat, Gu San Yeong menanyakan mengenai Choi Manwol dan menjatuhkan teleponnya saat Na Byung Hae tiba-tiba menjerit. Yeom Hae Sang berada di kantor Disdukcapil, mencari tahu tentang data milik Choi Manwol dan menemukan nama CEO Yeom Seungok.


Gu San Yeong mengajak Lee Sang Hae pergi ke rumah tempat Kim Woo Jin tinggal. Kau sungguh tidak tahu itu rumah siapa tanya Lee Sang Hae kemudian memberi tahu kalau itu rumah Yeom Hae Sang. Saat sedang menyetir, Yeom Hae Sang menjawab telepon dari Seo Mun Chun. Seo Mun Chun memberi tahu kalau ia sudah menyelidiki detektif yang menangani kasus dan seseorang menutupi kebenaran kasus ini karena reporter yang menyelidiki kasus ini meninggal, tersangka meninggal, dan detektif yang bertugas menerima suap untuk segera menutup kasusnya.


Lee Hong Sae menghentikan mobilnya di tepi jalan, mengambil dokumen dan memberikannya kepada Gu San Yeong seraya berkata korporasi Junghyeon yang terdaftar di sana adalah perusahaan yang mendirikan Junghyeon Capital. Kau menyelidikinya lebih dahulu karena Profesor Yeom, perusahaan apa itu, ada yang mencurigakan tanya Gu San Yeong.


Korporasi Junghyeon menjual dan menjadi pialang produk regional seperti kapas dan beras selama era kolonial Jepang, Korporasi Junghyeon diwariskan kepada Yeom Seungok, kakek dari Profesor Yeom, dia bisa menyelamatkan perusahaan yang sekarat, setelah lolos dari krisis keuangan, dia mendirikan Keuangan Bersama Junghyeon, perusahaan peminjaman uang, perusahaan itu menjadi Junghyeon Capital yang sekarang dan orang-orang menyebut perusahaan sebagai Sungai Styx ucap Lee Hong Sae.


Sungai yang mengalir antara dunia ini dan neraka ucap Gu San Yeong yang mengerti aritnya. Orang-orang yang bisa menjadi penghalang perusahaan semuanya mati, jaksa yang menyelidiki perusahaan dan bahkan kepala perusahaan pesaing ucap Lee Hong Sae kembali. Gu San Yeong membuka berkas khasus dan menemukan sesuatu yang berhubungan dengan tulisan yang di lihatnya.












Yeom Hae Sang pergi ke rumah keluarganya, menemui Na Byung Hee dan menanyakan aksesoris rambut dan tembikar biru. Na Byung Hee hanya melihatnya dan menyuruh Yeom Hae Sang pergi. Yeom Hae Sang menunjukkan foto Lee Mokdan dan kembali menanyakannya. Melihat tulisan tersebut, penglihatan Gu San Yeong menjadi kabur kemudian melihat di depannya dan menemukan Lee Mokdan yang sedang berjalan. Dengan segera Gu San Yeong keluar dari mobil dan mengejarnya. Gu San Yeong menghnetikan langkahnya dan melihat Choi Manwol yang membawa Lee Mokdan dan kembali mengikutinya.


Nama anak ini Lee Mokdan, dia dibunuh di usia sangat muda untuk membangkitkan hantu remaja, dukun bernama Choi Manwol membunuh anak ini atas permintaan seseorang dan jumlah uang itu terlalu besar untuk dibayar orang biasa, bukan hanya dukun itu yang menerima uang, detektif yang menangani kasus ini, para penduduk desa yang menjual tetangga mereka dan bahkan keluarganya sendiri ucap Yeom Hae Sang yang masih menunjukkan foto Lee Mokdan.


Gu San Yeong menangis saat melihat kepingan Lee Mokdan saat di korbankan. Aku melihat surat sanggup bayar yang diterima mendiang dukun, emitennya Korporasi Junghyeon, nama CEO-nya Yeom Seungok kakekku ucap Yeom Hae Sang kemudian bertanya apa keluarga kita membunuh anak ini. Dengan menerobos hujan, Gu San Yeong sampai di rumah keluarga Yeom Hae Sang. Benar kami membunuh anak itu ucap Na Byung Hae.


Di laur, Gu San Yeong berteriak histeris saat melihat Choi Munwol membunuh Lee Mokdan. Darah mengalir di lantai. Na Byung Hae dan Yeom Seung Ok masuk kedalam, melihat anak tersebut yang sudah tidak bernyawa. Yeom Seung Ok mengambil aksesoris rambut dan sejak saat itu bayangan roh jahat muncul dan Yeom Seung Ok di tempeli roh jahat. Di luar, Gu San Yeong menangis di jalanan dan bayangan roh jahat menjadi sedikit lebih besar.


Bagaimana dengan ibuku tanya Yeom Hae Sang. Setelah ayahmu meninggal, roh jahat itu seharusnya merasukimu tapi dia berusaha mencegah itu dan malah dirasuki, kita pasti akan lebih kaya jika bukan karena dia ucap Na Byung Hee. Lee Hong Sae menghentikan mobilnya saat melihat Gu San Yeong dan akan turun tapi tidak jadi saat Yeom Hae Sang datang.


Kau sungguh tak tahu perbuatan keluargamu, apa kau senang tinggal di rumah bagus dan berfoya-foya setelah membunuh anak kecil itu untuk menciptakan hantu remaja teriak Gu San Yeong kepada Yeom Hae Sang dengan berteriak kemudian mengambil batu dan memukulkannya kepada mobil Yeom Hae Sang dan pergi. Lee Hong Sae masih berada di dalam mobilnya dan melihat keduanya.











Yeom Hae Sang menghentikan langkahnya setelah sampai di rumahnya kemudian kembali pergi. Kim Woo Jin melihat Yeom Hae Sang kemudian mengikutinya. Dan sekarang, keduanya berada di tepi jembatan dengan Kim Woo Jin yang berkata akhirnya kamu tahu.


Tahun 1999


Melihat kedatangan Na Byung Hee, Kim Woo Jin bersembunyi di bawa meja. Na Byung Hee sedang bersama dengan Gu Gang Mo. Kim Woo Jin mendengarkan percakapan keduanya. Jadi, apa maumu tanya Na Byung Hee. Roh jahat, aku pergi ke Jangjin-ri untuk survei lokal dan bertemu dengan menantumu, kudengar kau membuat gadis kecil mati kelaparan dan menciptakan roh jahat untuk menyukseskan keluargamu jadi menantumu ingin mencegah roh jahat itu merasuki putranya ucap Gu Gangmo. Kau datang untuk mengancamku dengan perkataan anak bodoh itu tanya Na Byung Hee.


Aku tidak memercayai menantumu, hanya karena rasa penasaran akademis, aku menyelidiki adat mengerikan Jangjin-ri lalu aku menemukan tetua yang menjadi kepala desa Jangjin-ri saat itu, orang itu memilikinya, bukti yang bisa menunjukkan kebenarannya jadi aku akan bertanya lagi, menantumu memberitahuku cara menyingkirkan roh jahatnya tapi dia tidak memberitahuku cara mendapatkannya ucap Gu Gangmo kemudian bertanya bagaimana aku bisa mendapatkan roh jahat, haruskah aku menemui dukun Choi Manwol yang menciptakan roh jahat itu, atau haruskah aku mencari benda-benda yang disegel lima Tali Perbatasan yang diambil menantumu.


Kau yakin bisa mengatasinya tanya Na Byung Hee kemudian berkata akan kubelikan kau rumah, jadi, ambil uang itu dan pergilah, jangan menyebarkan omong kosong dan menghubungiku lagi, jika melakukannya aku akan membunuhmu. Setelah keduanya pergi, Kim Woo Jin keluar dari ruangan tersebut, tanpa menyadari kalau Na Byung Hee melihat dirinya.


Yeom Hae Sang membuang semua barang yang di bawanya. Melihat bayangan hitam semakin mendekati, Kim Woo Jin berjalan dan berdiri di samping Yeom Hae Sang, membuat bayangan hitam tersebut menarik Kim Woo Jin dan menjatuhkannya kedalam sungai. Gu San Yeong kembali ke Hwawonjae, masuk kedalam rumah dan ketakutan saat pintunya tiba-tiba tergedor dan pandangannya mengabur.

 


Bersambung……

Facebook Twitter