Translate

Selasa, 25 Juli 2023

Sinopsis Revenant Episode 6

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Revenant Episode 6. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^









Mendengar suara aneh di dalam toilet, pekerja wanita masuk kedalam untuk mengeceknya. Pekerja tersebut berteriak ketakutan saat melihat seorang wanita tergeletak di lantai dengan keadaan mata terbuka berwarna merah. Lee Sang Hae datang, menyampirkan mantel pada Gu San Yeong seraya menanyakan keadannya kemudian membawanya berdiri seraya bertanya kau menyerahkan diri tadi. Memang aku bilang apa tanya Gu San Yeong yang masih linglung.


Kau bukan tipe orang yang akan membunuh karena itu, tapi kau tahu, jika kau sungguh melakukan hal itu datanglah padaku karena kita bukan orang asing ucap Lee Hong sae. Bagaimana jika kubilang pelakunya hantu, kau akan percaya tanya Gu San Yeong kemudian berkata aku tahu kau tidak akan memercayaiku tapi itu benar. Gu San Yeong menghentikan langkahnya, mengambil struk dan menemukan kartu milik Yeom Hae Sang.


Setelah mengambil barang yang di temukannya dari rumah Lee Ok Ja, Yeom Hae Sang pergi ke rumah neneknya (Na Byung Hee). Di dalam rumah, Yeom Hae Sang melihat banyaknya CCTV dan petugas keamanan. Kim Chi Won menghampiri Yeom Hae Sang kemudian membawanya menemui Na Byung Hee. Anda yakin tidak tahu apa pun tentang semua ini tanya Yeom Hae Sang seraya meletakkan kepingan tembikar dan aksesoris rambut. Dengan marah, Na Byung Hae menyuruh Yeom Hae Sang pergi.


Dengan mengendap-endap, Gu San Yeong berjalan memasuki rumah dan mengambil tabungan dan berkas, membacanya dan menanyakannya kepada sang ibu. Yoon Gyeong Mun memberi tahu kalau ia mengambil warisan. Gu San Yeong mengingat saat kejadian sang nenek meninggal kemudian memsuki kamar dan menguncinya kemudian melakbannya dan menahan pintunya dengan buku-buku.








Pagi harinya, Gu San Yeong bangun dari tidurnya, melihat pintunya yang terbuka. Dengan tergesa, Gu San Yeong pergi ke kamar sang ibu dan menemukannya yang masih tidur, membuatnya bernafas lega. Gu San Yeong kembali ke kamarnya, mengambil tabungannya.


Yeom Hae Sang sedang berada di ruangannya, bersama dengan Kim Woo Jin, menjelaskan tentang khasus aksesoris rambut dan kepingan tebikar dan hubungannya dengan Gu Gang Mo. Kim Woo Jin menyuruh Yeom Hae Sang untuk berhenti atau berkahir sama seperti sang ibu. Yeom Hae Sang memberi tahu kalau ia sudah mempunyai petunjuk dan tidak akan berhenti.


Setelah pintunya terbuka, Gu San Yeong masuk kedalam rumah Yeom Hae Sang dan mengembalikan kartu seraya meminta maaf. Yeom Hae Sang mengambil ponsel dan memeriksa notif pembayaran. Gu San Yeong mengambil uang yang di bawanya dan memberikannya kepada Yeom Hae Sang. Yeom Hae Sang mengambilnya seraya menanyakan apa yang terjadi kemarin. Gu San Yeong tidak menjawabnya dan pergi dari sana. Pasti ada yang di sembunyikannya ucap Yeom Hae Sang melihat kepergian Gu San Yeong kemudian pergi menyusulnya. Di sisi lain, Na Byung Hee menyuruh Kim Chi Won untuk menyelidiki Yeom Hae Sang.












Di kantor polisi, Sun Chul Mun memarahi Lee Hong Sae yang pergi dan tidak mencari berkas khasus yang sudah ia suruh. Dan masalah tersebut membuat keduanya beradu mulut. Rekan polisi yang lain menghentikan keduany dan membawa Sun Chul Man pergi. Lee Hong Sae melihatfoto restoran tempatnya makan bersama temannya sekolah, memberi tahu rekannya kalau ia berada di sana kemarin.

   

Detektif yang mengambil khasus kematian di toilet menjelaskan khasusnya dan kejangalan-kejangalan yang terjadi dan menunjukan foto tas milik korban yang hilang. Melihatnya, Lee Hong Sae mengingat tas yang sama dengan yang di miliki Baek Semi kemudian memberi tahu kalau kemarin tidak ada yang mencurigakan sama sekali dan pergi dari sana.


Dengan membawa kopernya, Gu San Yeong datang ke Hwawonjae. Setelah beristirahat seentar, Gu San Yeong mulai membersihkan rumah milik sang nenek. Saat bersih-bersih, Gu San Yeong menemukan kemasan obat yang di konsumsi oleh sang ayah. Gu San Yeong terbangun dari tidurnya saat hari sudah berganti menjadi malam. Gu San Yeong tersentak saat roh jahat tersebut tiba-tiba berbisik menyuruh membuka laci rias ketiga.


Dengan ketakutan Gu San Yeong membuka laci tapi tidak menemukan apapun kemudian keluar dan kembali menemukan laci kemudian membuka laci tersebut dan menemukan cetak filim. Dan sekarang, Gu San Yeong sedang berada di toko percetakan untuk memindainya. Menemukan gambar, Gu San Yeong mencari tahu gambar tersebut yang ternyata tentang hantu lapar.


"Alam hantu lapar adalah salah satu dari Enam Jalan Buddhisme. Menjadi lapar dan haus, hantu lapar selalu mendambakan. Alam itu diciptakan oleh hasrat manusia."


Yeom Hae Sang pergi ke restoran tempat kejadian dan memasuki toilet untuk mengeceknya dan melihat krilik di lantai. Lee Hong Sae datang dan menyuruh Yeom Hae Sang pergi karena sedang dalam penyelidikan. Orang yang kerasukan akan terus membunuh sampai hasrat mereka terpuaskan dan kasus ini bukan yang terakhir ucap Yeom Hae Sang yang di bawa pergi oleh petugas. Lee Hong Sae pergi ke restoran dan menganalisis kejadian. Setelah selesai, Lee Hong Sae kembali ke kantor, mulai menyelidiki orang-orang yang hadir malam tadi dan menganalisis khasus kematian yang tidak wajar.








Ke esokan paginya, Gu San Yeong pergi ke rumah Yeom Hae Sang. Yeom Hae Sang memberi tahu kalau ia ada tamu. Lee Hong Sae turun, menemui keduanya, setelahnya mereka berbicara bersama, dengan Yeom Hae Sang yang menjelaskan mengenai hantu lapar. Lee Hong Sae memberi tahu kalau pembunuhnya salah satu kenalan kita. Gu San Yeong menunjukan foto teman-temanya kepada Yeom Hae Sang untuk mencari orang yang di rasuki hantu.


Karena Yeom Hae Sang tidak menemukannya, Gu San Yeong mengambil ponselnya dan meneliti foto tersebut. Kau yakin pembunuhnya kenalan kita tanya Gu San Yeong kepada Lee Hong Sae yang akan pergi kemudian berkata dua orang menghilang, aku tidak melihat Yoonjung dan Semi di foto-foto ini. Yeom Hae Sang dan Gu San Yeong mencari keberadaan Semi, sementara Lee Hong Sae kembali ke kantor untuk menyelidiki kembali.


Gu San Yeong tidak menemukan keberadaan Semi di rumahnya. Di sisi lain, Semi sedang berada di kafe menemui Yoon Jung. Gu San Yeong menelepon Semi tapi tidak di angkat kemudian membuka aplikasi pelacak karena berbagi lokasi satu sama lain. Setelah menemukan keberadan Semi keduanya pergi bersama. Di dalam mobil, Lee Hong Sae menyadari kalau setiap kahsus pasti ada barang yang hilang tapi di kahsus yang baru terjadi tidak ada barang yang hilang. Dia sudah bertunangan ucap Lee Hong Sae yang menyadarinya.









Setelah sampai di lokasi, keduanya berpencar untuk mencari keberadaan Semi. Gu San Yeong melihat Semi di dalam kafe dan akan masuk tapi tidak jadi kemudian mengambil kaca dan mengarahkannya kepada keduanya. Di sisi lain, Lee Hong Sae meemui tunangan Yoon Jung. Di kafe, bola mata Yoon Jung berubah menjadi merah saat berbicara dengan Semi dan mengikuti perempuan yang berjalan di depannya setelah melihat jam yang di kenakan orang tersebut.


Gu San Yeong datang, memeluk Semi seraya menanyakan keadaanya kemudian menanyakan keberadaan Yoon Jung. Dengan segera, Gu San Yeong menyusul keduanya dan menemukan Yoon Jung yang sedang mencelakai korban. Gu San Yeong meneriaki Yoon Jung menyuruhnya sadar kemudian menyiramnya dengan air membuat Yoon Jung tersadar dan mendekati korban. Yoon Jung melihat pantulan dirinya di cermin dan menjadi histeris, berlari pergi dari sana.


Dengan segera Gu San Yeong mengejarnya tapi terlambat karena Yoon Jung sudah lebih dulu tertabrak mobil karena Yoon Jung tiba-tiba berdiri di tengah jalan. Gu San Yeong dan Yeom Hae Sang berada di rumah sakit, melihat Yoon Jung yang di rawat.










Gu San Yeong kembali ke Hwawonjae dan pergi ke toko percetakan untuk mengambil photo. Gu San Yeong melihat foto Kim Woo Jin dan mengingat pernah melihat Kim Woo Jin di rumah Yeom Hae Sang melalui pantulan kaca. Di sisi lain, Yeom Hae Sang menemui orang yang membuat tali perbatasan. Wanita tersebut memberi tahu kalau ia membuatnya untuk Profesor Gu Gangmo dengan jumlah 5 buah.


Menurut Anda, kenapa dia membutuhkannya tanya Yeom Hae Sang. Aku tidak yakin soal itu, dia harus menemukan lima benda dan mengidentifikasi roh jahat, tali ini digunakan untuk menjauhkan kesialan, mungkin dia berusaha mencegah energi buruk masuk ucap wanita tersebut. Seraya menunjukan foto ibunya, Yeom Hae Sang menanyakannya apakah ibunya juga membuat tali. Ya, pernah, aku juga membuat lima buah untuk wanita ini ucap wanita tersebut.


Di sisi lain, Gu San Yeong pergi kerumah Yeom Hae Sang dan masuk kedalam setelah pintu pagarnya terbuka. Di dalam Gu San Yeong melihat Kim Woo Jin melalui kaca. Siapa kau, apa yang kau ketahui tanya Gu San Yeong. Aku tidak tahu apa-apa, aku hanya melihat namanya, orang yang menjadikanmu roh jahat ucap Kim Woo Jin seraya melihat bayangan roh jahat.

 


Bersambung……

Facebook Twitter