Translate

Selasa, 04 Juli 2023

Sinopsis See You in My 19th Life Episode 6

All Content From tvN, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis See You in My 19th Life Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selajutnya. Selamat membaca...^^






Kau sedang bersandiwara lagi tanya Yoon Cho Won yang tidak mempercayai ucapan Ban Ji Eum yang mengaku sebagai kakanya. Aku ingat kehidupan lampauku lalu di kehidupan lampauku, aku adalah Yoon Ju Won ucap Ban Ji Eum kemudian memberi tahu kalau ia datang kerumah karena rindu ayah ibu dan mengingat semuanya. Apa saja yang kau ingat tanya Yoon Cho Won. Kau lahir saat salju pertama turun di tahun itu tanggal 7 Desember, kau punya tiga tahi lalat di belakang leher dan mempunyai di pinggang karena waktu masih kecil, kau merangkak ke sana kemari dan tertimpa cermin ucap Ban Ji Eum dengan menangis.


Di rumahnya, Ban Ji Eum memberi tahu Ae Gyeong kalau ia mengaku sebagai Yoon Ju Won kepada Yoon Cho Won. Apa dia percaya tanya Ae Gyeong. Sepertinya dia masih agak ragu jawab Ban Ji Eum. Mereka berdua menghentikan obrolannya saat menyadari keberadaan Kang Min Ki.


Kang Min Ki pamit pergi kemudian keluar dan sekarang tengah berada di kelab. Hana menghampiri Kang Min Ki menanyakan ada apa. Kang Min Ki memberi tahu kalau ia tinggal di sana sebagai pekerja paruh waktu kemudian bertanya bagaimana denganmu. Aku hanya melihatnya dari jauh ucap Hana. Kang Min Ki memberi tahu kalau Ae Gyeong menyembunyikan penyakitnya dari Ji Eum.








Yoon Cho Won pulang ke rumah orang tuanya dan menemui ibunya menanyakan tahi lalat dan luka yang di sebutkan Ban Ji Eum. Kalau tidak salah, waktu masih kecil kau tertimpa cermin saat sedang merangkak ucap Cho Yu Seon. Jadi, itu semua benar guman Yoon Cho Won kemudian bertanya seperti apa Kak Ju Won dahulu.


Ada masalah apa tanya Seo Ha kepada Yoon Cho Won yang melamun. Yoon Cho Won berdiri kemudian bertanya kau percaya kehidupan lampau. Seo Ha mengingat Yoon Ju Won yang juga menanyakan pertanyaan tersebut dan berkata kenapa kalian bersaudara sama saja. Yoon Cho Won meminta maaf karena membicarakan Yoon Ju Won kemudian menanyakan keberadaan Ban Ji Eum. Seo Ha memberi tahu kalau Ban Ji Eum mengambil cuti.


Di sisi lain, Ban Ji Eum tengah menyetir mobil, menelepon kakaknya, menanyakan nama dari Bos renternir. Pak Bang Ho Sik jawab Ban Dong U. Dengan membawa bingkisan kotak besar, Ban Ji Eum memasuki ruangan Bang Ho Sik kemudian memberikannya kepadanya. Yang Sik membuka bingkisannya dan mengambil guci yang berada di dalamnya. Ban Ji Eum menjelaskan mengenai gucinya dan memberi tahu kalau harganya mahal. Setelah Bang Ho Sik menyetujui pembeyarannya dengan guci, Ban Ji Eum mengeluarkan surat pernyataan pembayaran dan menyuruh Bang Ho Sik menandatanganinya. Setelah kepergian Ban Ji Eum, Ban Dong U keluar dan pergi ke ruangan Bang Ho Sik tapi tidak jadi dan mendengarkan percakapan Bang Ho Sik dengan anak buahnya.


“Saat Mun Seo Ha masih kecil, dia mengalami kecelakaan yang amat parah. Namun, sebenarnya itu bukan kecelakaan. Saat itu, aku sangat takut karena anak lain yang mati.”











Ban Ji Eum sedang membantu Ae Gyeong membersihkan bekas makanan dan memanggil Seo Ha saat menyadari kedatangannya. Ae Gyeong menyapa Seo Ha kemudian masuk kedalam dapur untuk membuat makanan. Ban Ji Eum meemani Seo Ha. Dengan membawa makanan, Ae Gyeong datang dan kembali pergi setelah menyajikan makanannya.ban Ji Eum menatap Seo Ha yang tengah makan.


Cho Yu Seon menghentikan kegiatannya yang sedang menanam tanaman kemudian menelepon putrinya, menanyakan kenapa menanyakan Yoon Ju Won. Aku ingin tahu banyak soal Kakak karena aku tak tahu dia orang seperti apa ucap Yoon Cho Won. Kakakmu anak yang istimewa dan bukan anak biasa ucap Cho Yu Seon kemudian menceritakan Yoon Cho Won sewaktu remaja. Apa dia sungguh berjanji akan kembali saat terlahir kembali tanya Yoon Cho Won. Terkadang ibu jadi menunggunya namun, ditunggu pun dia tak datang ucap Cho Yu Seon. Yoon Cho Won mematikan panggilannya dan pergi.


Ada apa tanya Ban Ji Eum kepada Yoon Cho Won yang menemuinya. Dengan berkaca-kaca, Yoon Cho Won berkata aku mau mencoba percaya, jika nantinya aku tahu ini semua bohong, aku tidak akan pernah memaafkanmu. Yoon Cho Won berlari mendekati Ban Ji Eum kemudian memeluknya seraya berkata aku merindukamu kakak. Tanpa di sadari keduanya, Kang Min Ki berada di sana. Kang Min Ki menelepon Hana, memberi tahu kalau Ban Ji Eum melakukan kontak dengan kehidupan lampaunya dan mengungkap identitasnya. Apa Ju Won tahu semua akan menjadi rumit jika dia terlibat dengan mereka tanya Hana. Sepertinya tidak tahu, makanya dia berbuat begini ucap Kang Min Ki.









Ae Gyeong pamit kepada Ban Ji Eum, memberi tahu kalau ia akan pergi bersama Kang Min Ki, melarangnya menelepon. Kang Min Ki menahan Ae Gyeong yang akan terjatuh karena penyakitnya. Setelah kepergian Ae Gyeong dan Kang Min Ki, Ban Ji Eum pergi ke kamar yang di tempati Kang Min Ki. Melihat kain di dalam koper, Ban Ji Eum membuka kopernya dan melihat lonceng milik dukun. Saat mengambil lonceng tersebut, Ban Ji Eum mengingat kenangan kehidupan lampaunya yang penuh dengan darah dan dengan segera kembali meletakannya dan pergi. Kang Min Ki kembali dan melihat Ban Ji Eum.


Lee Ji Seok berada di bar, mencari artikel kecelakaan Yoon Ju Won dan menemukan sopir yang bernama Pak Han. Seo Ha menghentikan larinya dan membaca pesan masuk kemudian kembali lari. Melihat Seo Ha yang tidak merespon pesannya, Ban Dong U keluar dari tempat persembunyiannya dan duduk di bangku. Seo Ha kembali membuat Ban Dong U terkejut kemudian memberi tahu kalau ia tahu siapa pelaku yang menyebabkan terjadinya kecelakaan waktu kecil. Sebenarnya kau sedang membicarakan apa tanya Seo Ha yang tidak mengerti. Kubilang, aku tahu siapa orang yang berniat membunuhmu ucap Ban Dong U yang mengulangi ucapannya.


Dan sekarang keduanya berada di bar, dengan Ban Dong U yang memberi tahu kalau ia mendengar dengan jelas Bang Ho Sik yang menyebabkan kecelakaan itu bahwa itu semua bukan kecelakaan semata dengan berkata "Saat itu, aku sangat takut karena anak lain yang mati." Seo Ha berada di luar, mengingat sewaktu kecekalaan, melihat seorang pria yang pergi tanpa membantu keluar dari mobil.











Yoon Cho Won sedang mengukur ruangan bersama pekerja lainnya dan memanggil Ban Ji Eum dengan kakak. Melihat para pekerja memperhatikan, Ban Ji Eum mengajak Yoon Cho Won bicara. Dan sekarang keduanya berada di tangga, dengan Ban Ji Eum menyuruh Yoon Cho Won untuk tidak memanggil kakak dan menyuruhnya untuk memanggil seperti sebelumnya. Keduanya menghentikan percakapannya saat menyadari keberadaan seseorang. Ternyata orang tersebut Ha Do Yun.


Yoon Cho Won menahan Ha Do Yun yang akan pergi dan menanyakan sejak kapan berada di sana dan mengatakan apa yang di dengar. "Pakai panggilan sebelumnya saja. Meski di kehidupan lampauku aku Yoon Ju Won, tetapi kini aku Ban Ji Eum ucap Ha Do Yun. Kau tak percaya apa yang kami bicarakan, kan tanya Ban Ji Eum. Bukankah malah aneh jika aku percaya tanya Ha Do Yun balik kemudian pergi karena ada pekerjaan.


Di ruangannya, Seo Ha meremas kartu nama milik Bang Ho Sik seraya mengingat ucapan Ban Dong U yang menyuruh memastikannya sendiri. Seo Ha membuang kartu namanya kemudian pergi setelah berbicara dengan Ha Do Yun. Ban Ji Eum sedang membantu Yoon Cho Won menurunkan bunga dan melihat kepergian Seo Ha.


Seo Ha pergi ke kantor Wonjo Capital, menemui Bang Ho Sik. Ban Ji Eum tiba di kantor rentenir bertepatan dengan kepergian taksi yang membawa Seo Ha. Dengan tergesa Ban Ji Eum masuk kedalam dan mengentikan langkahnya saat mendengar ucapan Bang Ho Sik yang berkata mengenai kecelakan dan Seo Ha sudah mengetahuinya dan tengah mencari tahu. Ban Ji Eum keuar dari persembunyiannya, menghampiri Bang Ho Sik, mencekik lehernya seraya menanyakan siapa bosnya. Bang Ho Sik hanya diam tidak menjawabnya.


Di dalam taksi, Seo Ha membaca pesan masuk yang memberi tahu kalau supir yang meninggal pada kecelakaan adalah ayah Han Do Yun kemudian menyuruh sang supir untuk pindah tujunan. Pak Im menyuruh supirnya untuk menghentikan mobilnya dan menyuruhnya keluar kemudian mengendarai mobil pergi dari sana.








Jang Yeon Ok sedang membujuk Mun Jeong Hun untuk mempertimbangkan Chan Hyeok bekerja di perusahaan. Sekertaris datang memberi tahu Mun Jeong Hun kalau pak Im datang dan ingin bertemu. Mun Jeong Hun memberi tahu kalau ia akan mempertimbangkan dan menyuruhnya pergi. Dan sekarang Mun Jeong Hun dan pak Im sedang berbicara. Jang Yeon Ok mengintip melihat keduanya kemudian menelepon Lee Sang Hyuk menyuruhnya mencari tahu tentang pak Im.


Bam Ji Eum berada di depan rumah Sae Ha. Karena telepon Sae Ha tidak aktif, Ban Ji Eum menelepon Ha Do Yun, menayakannya keberadaan Sae Ha dan menyuruh menghubungi jika bertemu. Saat berada di lobi akan pulang, Ha Do Yun bertemu dengan Lee Ji Seok. Yoon Cho Won datang, menggandeng Ha Do Yun dan membawanya pergi.


Ha Do Yun menyuruh Yoon Cho Won melepaskan genggaman tangannya. Aku tak mau melepaskannya sekarang ucap Yoon Cho Won yang masih mengganggam tangan Ha Do Yun. Jika mereka lihat kita begini, akan ada rumor aku sengaja menggoda putri orang kaya jadi lepaskan, biarkan hanya Seo Ha seorang yang menjadi alasanku untuk dihina oleh orang lain ucap Ha Do Yun kemudian pergi setelah Yoon Cho Won melepaskan genggamannya.












Ternyata Seo Ha berada di rumah Ha Do Yun dan mengajak Ha Do Yun bicara saat pulang. Dan sekarang keduanya berada di taman bermain. Kenapa kau begini kepadaku, apa benar ayahmu adalah sopir ayahku dahulu, yang menyopir mobilnya saat aku kecelakaan tanya Seo Ha. Benar ucap Ha Do Yun kemudian menyuruh Seo Ha menghentikannya dan pergi dari sana. Seo Ha menahan Ha Do Yun yang akan pergi dan bertanya kau menyebut dirimu teman. Aku tak pernah menganggapmu teman, aku sekretarismu ucap Ha Do Yun.


Seo Ha kembali menahan Ha Do Yun yang akan pergi. Ha Do Yun mengempaskan tangan Seo Ha kemudian memukulnya. Membuat keduanya terlibat perkelahian saling memukul sama lain. Setelah puasn, mereka menghentikannya dan duduk di atas pasir. Hari itu, ayahku hanya meninggal saat bekerja dan tadi aku bilang aku tak menganggapmu teman, aku hanya tidak sengaja ucap Ha Do Yun. Ya, aku tahu, aku hanya marah kepada diriku yang tak tahu apa-apa selama ini ucap Seo Ha.


Dengan membawa kantung plastic berisi minuman, Seo Ha kembali kerumahnya dan melihat Ban Ji Eum berjongkok di depan pagar rumahnya. Melihat kedatangan Seo Ha, Ban Ji Eum menghampirinya. Sedang apa kamu di sini tanya Seo Ha. Aku hanya merindukanmu jawab Ban Ji Eum. Apa kau bisa memelukku tanya Seo Ha. Dengan segera Ban Ji Eum memeluk Seo Ha.

 


Bersambung……

Facebook Twitter