Translate

Sabtu, 29 Juli 2023

Sinopsis Revenant Episode 10

All Content From SBS





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Revenant Episode 10. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







Gu San Yeong membuka pintu saat mendengar sang ibu datang. Yoon Gyeong Mun memeluk Gu San Yeong seraya menanyakan keadannya. Gu San Yeong segera menutup pintu dan menguncinya kemudian memasang tali kembali seraya menyuruh sang ibu pulang, memberi tahu kalau ia akan pulang besok pagi dan bertemu pada siang hari karea malam hari berbahaya. Mendengarnya, Yoon Gyeong Mun berjalan kebelakang seraya berkata Ayahmu juga bilang begitu kepada Ibu.


Tahun 2002


pada malam hari, Yoon Gyeong Mun datang ke Hwawonjae, menggendong Gu San Yeong kecil yang sedang tidur dan akan membawanya pergi. Gu Gangmo datang, mengambil Gu San Yeong dan kembali menidurkannya seraya berkata malam hari berbahaya, jika mau membawanya pergilah setelah matahari terbit kemudian pergi. Yoon Gyeong Mun menutup dan mengunci pintu kemudian menemani Gu San Yeong dan membawanya pergi pada pagi hari.







Yeom Hae Sang memasuki ruangan Na Byung Hee bertanya siapa gadis yang tewas itu, bukan Lee Mokdan kan. Kau juga ingin menyingkirkan roh jahat itu tanya Na Byung Hee balik. Apa yang Nenek sembunyikan sekarang, apa pengaruhnya bagi Nenek jika hantu itu menghilang tanya Yeom Hae Sang dengan marah kemudian menjatuhkan semua buku yang berada di rak. Kau juga akan mati seperti mereka ucap Na Byung Hee. Kim Shi Won datang dan membawa Yeom Hae Sang keluar.


Benarkah kau tidak tahu, apa yang terjadi di rumah ini, kenapa, atau bagaimana ibuku meninggal tanya Yeom Hae Sang. Sudah kubilang, aku tak tahu apa pun tentang kematian ibumu ucap Kim Chi Won. Yeom Hae Sang memasuki mobil Lee Sang Hae, memberi tahu kalau ia tidak bisa mengungkap apapun. Aku akan mengungkap semua perbuatan kakek dan ayahmu puluhan tahun lalu dan ke mana saja aliran dana perusahaan, Jika perkataanmu benar, kita akan menemukan petunjuk penting di Junghyeon Capital ucap Lee Sang Hae. Yeom Hae Sang memberi tahu kalau ia akan mencari tahu tentang SMP Jangjin dan benda-benda lainnya kemudian keluar dari mobil.








Gu San Yeong sedang berbicara dengan dokter, membahas mengenai ibunya dan mematikan teleponnya saat sang ibu sadar. Gu San Yeong membawa sang ibu keluar, memperlihatkan obat yang di konsumsi ayahnya seraya memberi tahu kalau sang ayah sakit kemudian menanyakan apakah tidak ada kenangan yang menyenangkan.


Yoon Gyeong Mun sedang makan bersama suami dan ibu mertuanya. Yoon Gyeong Mun menghentikan langkahnya, mendengar sang suami sedang mengobrol dengan seseorang dan melihat suaminya memegang kamera kemudian kembali melanjutkan langkahnya. Di luar, Gu Gangmo sedang berbicara dengan Kim Chi Won. Kim Chi Won memberikan bingkisan tas berisi profil Choi Man Wol dan kamera.


Di sisi lain, Kim Chi Won sedang membereskan perbuatan Yeom Hae Sang kemudian menghampiri Na Byung Hee seraya berkata Tuan Muda Yeom bisa mati dengan cara yang sama jadi Anda harus menghentikannya. Jangan asal bicara jika tidak tahu apa-apa dan jangan berani-berani memberi tahu Haesang ucap Na Byung Hee.


Lee Sang Hae kembali ke kantor polisi dan segera mencari tahu khasus Korporasi Junghyeon - Junghyeon Capital. Yoon Gyeong Mun membawa Gu San Yeong ke kafe yang akan di kelolanya, menanyakan apakah dekorasinya bagus. Pandangan Gu San Yeong mengabur dan tidak bisa melihat sama sekali. Seraya menangis, Gu San Yeong menjawab bagus.














Yeom Hae Sang menemui Gu San Yeong menanyakan apa terjadi sesuatu. Bukankah kau mencari dua dari lima benda lainnya tanya Gu San Yeong kemudian berkata aku ingin membantumu karena setiap kali menyentuh benda yang berkaitan dengan roh jahat, aku melihat sesuatu. Tapi kenapa kau baru bilang sekarang, bisakah aku memercayaimu, kau sungguh melihat hal seperti itu tanya Yeom Hae Sang.


Awalnya kukira aku salah tapi aku terus melihatnya, kurasa itu ingatan roh jahat, saat menyentuh aksesori rambut merah, aku melihat seorang gadis kecil sedang duduk di depan cermin, saat menyentuh karet gelang hitam di waduk, aku melihat seorang wanita gantung diri dan lautan lalu, aku melihat kepingan tembikar biru di rumahmu, aku melihat seseorang dibunuh di gudang jadi jika menemukan dua benda lainnya kita bisa mempelajari lebih banyak tentang roh jahat itu ucap Gu San Yeong.


Setelahnya mereka berdua pergi ke tempat yang yang berkaitan dengan Gu Gangmo - Restoran Ikan Mentah Nambu. Keduanya mencari barang yang di maksud di semua ruangan. Di kantor polisi, Lee Sang Hae masih mencari tahu khasus yang berkaitan dengan Korporasi Junghyeon - Junghyeon Capital. Lee Sang Hae menemui Kang Sang Moon, menanyakan mengenai CEO Yeom Jaewoo dari Junghyeon Capital. Kami bertemu sehari sebelum dia meninggal, aku mengunjunginya di rumah sakit ucap Kang San Moon kemudian memberi tahu kalau ada memar merah di lengan tangannya.


Lee Sang Hae pergi ke rumah Sakit Sanae, menemui dokter yang sudah lama bekerja di rumah sakit dan menanyakan mengenai Junghyeon Capital. Aku hanya melakukan perintah Bu Na lagi pula bocah itu memang sudah ditakdirkan mati ucap dokter tersebut. Karena di lantai tidak menemukan benda yang di carinya, keduanya mencari di plafon atap bangunan.


Gu San Yeong menemukan tabung kecil yang di tali. Yeom Hae Sang melihat Gu San Yeong yang mematung menghadap keatas kemudian menghampirinya dan mengambil tabung tersebut. Air teriak Gu San Yeong dengan histeris kemudian pergi mencari air. Dengan segera Yeom Hae Sang menyusul Gu San Yeong yang meminum air di toserba kemudian mengentikannya.


Aku memohon kepada mereka untuk memberiku makanan dan meminta seteguk air, tujuh hari, aku tetap hidup dan bertahan selama tujuh hari tanpa air, tapi tahukah kau apa kata orang-orang itu, "Kau masih belum mati." kalian semua membunuhku, kalian semua membunuhku ucap Gu San Yeong. Ya, kau benar, kami membunuh dan memanfaatkanmu tapi kau sama saja, kau juga memanfaatkanku untuk mendapatkan lima benda itu ucap Yeom Hae Sang kemudian bertanya apa yang akan terjadi setelah kau menemukan semuanya. Cepat temukan, benda terakhir, maka kau akan tahu ucap Gu San Yeong.












Yeom Hae Sang dan Lee Sang Hae sedang berada di apartement Seo Mun Chun. Ada memar merah di pergelangan tangan ayahkmu, tu yang dikatakan detektif yang menyelidiki ayahmu, aku mendengar ada hal aneh di sana ucap Lee Sang Hae. Dan sekarang, Yeom Hae Sang menemui Kim Chi Won di kantor, memutar rekaman suara di ponselnya.


“Kim Woo Jin, anak itu mengalami kecelakaan dan sudah dalam kondisi kritis. Tapi Bu Na memerintahkan agar dia dipindahkan ke rumah sakit kami dan Bu Na keluar dari kamar. Saat aku masuk, anak itu sudah mati dan bantalnya ada di lantai.”


Kau pasti salah, mustahil dia melakukan itu, kematian Ujin tidak disengaja, dia meninggal dalam kecelakaan ucap Kim Chi Won yang menyangkalnya kemudian menyuruh Yeom Hae Sang pergi. Tahun 1999 - Kim Woo Jin keluar dari ruangan Na Byung Hee saat semua orang pergi. Tanpa di ketahui Kim Woo Jin, Na Byung Hee berada atas melihat kepergiannya. Pasti saat itulah, Woo Jin mengetahui rahasia yang ingin nenekku sembunyikan ucap Yeom Hae Sang.


Yeom Hae Sang menyuruh Kim Chi Won memberi tahu rahasia sang nenek mengenai roh jahat. Ibumu selalu menidurkanmu lebih awal di kamarmu di lantai dua, dia bahkan tidur di sisimu, itu karena dia tidak ingin kau tahu, ayahmu selalu pulang sebelum matahari terbenam, dia tidak pernah keluar di malam hari, bahkan saat perjalanan bisnis dia tidak pernah meninggalkan hotel pada malam hari, karena kejadian aneh selalu terjadi di malam hari ucap Kim Chi Won.


Tahun 1995


Kim Chi Won membuka pintu ruangan dan terkejut saat melihat Yeom Seung Ok (ayah Yeom Hae Sang) tengah makan makanan mentah dan menemukan Na Byung Hee hanya diam melihat Yeom Seung Ok. Kim Chi Won, menghentikan langkahnya, melihat lukisan pohon di kaca dan melihat pekerja yang sedang membersihkan lukisan tersebut. Ibu Yeom Hae Sang menjatuhkan nampan yang di bawanya saat melihat sang suami berada di atas tangga. Yeom Seung Ok mendekati sang istri dan berkata kamu akan mati.


Kim Chi Won menghentikan langkahnya saat mendengar percakapan Yeom Seung Ok dan Na Byung Hee. Roh jahat terkutuk itu ingin membunuh istriku ucap Yeom Seung Ok dengan marah kepada ibunya. Sebagai imbalan memberi kita kekayaan maka kita harus memuaskan keinginan roh jahat ucap Na Byung Hee. Yeom Seung Ok memberi tahu kalau ia ingin menyingkirkan roh jahat dan menyuruh sang ibu memberikan kertas cara untuk mengusir roh jahat.


Kim Chi Won melarang Yeom Hae Sang yang akan mencari tahu tentang kertasnya dengan berkata ayahmu meninggal karena itu, bukan meninggal hanya karena penyakit. Kim Chi Won masuk kedalam ruangan inap setelah Na Byung Hee keluar kemudian memberikan air kepada Yeom Seung Ok. Kim Seung Ok meninggal setelah di cekik oleh roh jahat.









Gu San Yeong terbangun dari tidurnya dan meringis, melihat tangannya yang terluka. Gu San Yeong mengbati luka dan menghentikan langkahnya yang akan menyimpan kotak obat saat melihat kantung dengan tulisan Asuransi Dongseung. Gu San Yeong membuka pintu pagar mendapati kedatangan Lee Sang Hae. Setelahnya keduanya masuk kedalam.


Kenapa kau tidak menatapku tanya Lee Sang Hae saat menyadari Gu San Yeong yang tidak menatapnya. Gu San Yeong memberi tahu kalau ia tidak enak badan dan menyuruh Lee Sang Hae pergi. Lee Sang Hae akan pergi tapi tidak jadi saat mendengar dering telepon kemudian menutup pintunya. Gu San Yeong berdiri dan berjalan dengan meraba-raba karena mengira Lee Sang Hae sudah pergi dan terjatuh karena tersandung. Dengan segera Lee Sang Hae membawa Gu San Yeong berdiri dan menyuruh menatap dirinya.


Aku tidak bisa melihat apapun, untuk saat ini, kebutaanku masih datang dan pergi tapi pada akhirnya,aku akan buta permanen, ini tidak adil karena masih banyak yang belum kulakukan, kupikir suatu hari nanti, aku bisa hidup melakukan berbagai hal, seperti orang lain jadi aku punya harapan itu tapi aku bisa melihat dengan roh jahat itu, ia bilang aku akan terus bisa melihat jika ia terus hidup dalam diriku, ia membunuh banyak orang, ia hantu yang mengerikan tapi aku masih butuh kekuatannya ucap Gu San Yeong dengan menangis.


Lee Sang Hae mengambil dokumen pendaftaran Asuransi Jiwa, memberikannya kepada Gu San Yeong seraya berkata Detektif yang menyelidiki kasus nenek dari pihak ayahmu mengunjungiku dan di antara para saksi, ada agen asuransi jiwa yang mengenal Profesor Gu Gangmo, dia melaporkan hal aneh kepada detektif. Aku menandatangani semua dokumen ini, memang ini dokumen apa tanya Gu San Yeong. Ahli waris, Gu San Yeong tertanggung Yoon Gyeong Mun, kau mengambil polis asuransi jiwa yang akan memberimu banyak uang jika ibumu meninggal, target roh jahat berikutnya adalah ibumu ucap Lee Sang Hae.

















Yeom Hae Sang bergabung dengan Gu San Yeong dan Lee Sang Hae setelah memasang tali pada pintu seraya berkata sebagai imbalan memberikan kekayaan kepada inangnya, hantu remaja itu menginginkan orang yang paling inangnya cintai. Aku ingin menyingkirkan roh jahat itu ucap Gu San Yeong. Sejak kapan kau kesulitan melihat dan roh jahat itu mengancam akan menyakiti kami jika kau mengungkapkannya tanya Yeom Hae Sang kemudian memberi tahu kalau ia tidak peduli dan akan mengalahkannya.


Sebelum Detektif Seo meninggal, dia mengambil dokumen tanda terima barang-barang yang ditandatangani ayahku dan ada selembar kertas lagi di belakangnya, ada tiga aksara Mandarin tertulis di atasnya ucap Gu San Yeong kemudian menuliskannya.


“Kartu Keluarga”


Detektif Seo bilang dia telah memulihkan laporan kasus Lee Mokdan, seorang siswi dari SMP Jangjin jadi kemungkinan besar dia kakak Mokdan tapi kita tidak tahu namanya ucap Yeom Hae Sang kemudian bertanya apa yang kau lihat saat menyentuh botol kaca. Aku melihat botol kaca berisi bubuk warna-warni, botolnya jatuh dan pecah di tanah serta seseorang memegang botol kaca berisi bubuk merah berdiri di depan rumahmu ucap Gu San Yeong.


Bagaimana dengan Wakil Presdir Kim Chi Won, dia mengatakan sesuatu tanya Lee Sang Hae. Dia bilang instruksi menyingkirkannya ada di brankas tapi aku yakin itu palsu, Ayahku terbunuh saat mengikuti instruksi itu, Ibuku mungkin melakukan hal serupa begitu juga Profesor Gu Gangmo ucap Yeom Hae Sang. Kita harus membuat Bu Na Byeonghui memberi tahu kita ucap Lee Sang Hae.


Yeom Hae Sang mengambil kalender kemudian berkata ini hari keberuntungan kita, hari Aman, hari saat kita aman, meski guci dewa rumah tangga jatuh atau jika mayat diletakkan terbalik dan hanya ada satu hari dalam setahun saat hantu tidak bisa muncul jadi kita bisa memanfaatkan hari ini.


Kim Chi Won memberi tahu Na Byung Hee kalau ada tamu kemudian menyuruh Gu San Yeong masuk. Gu San Yeong masuk dan duduk di kursi seraya berkata cucumu, dia sangat ingin tahu namaku dan akan kembali ke sini besok untuk bertanya tentangku. Benar, hari Aman, seorang profesor folklore pasti tahu tentang hari itu ucap Na Byung Hee kemudian bertanya kau juga akan membunuh Haesang. Kenapa, tidak boleh tanya Gu San Yeong balik. Aku membunuh suami dan putraku, apa bedanya dengan cucuku, kau akan hidup jika aku hidup dan aku akan hidup jika kau hidup, aku akan menepati janji itu Hyangi ucap Na Byung Hee.

 

 

Bersambung……

Facebook Twitter