Translate

Selasa, 04 Juli 2023

Sinopsis See You in My 19th Life Episode 5

All Content From tvN, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis See You in My 19th Life Episode 5. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di sini untuk menemukan episode selajutnya. Selamat membaca...^^







Seo Ha memimpikan saat kecelakaan mobil bersama Yoon Ju Won, membuatnya tanpa tersadar mengenggam tangan Gan Ji Eum dan melarangnya pergi. Ban Ji Eum menyuruh Yoon Cho Won untuk pulang kemudian mengambil gelas minumannya. Sesampainya di luar, Yoon Cho Won menangis dan mengingat sewaktu kecil menyalahkan Seo Ha atas kematian sang kakak.


Dengan menangis, Ban Ji Eum mengusap air mata Seo Ha seraya meminta maaf. Ban Ji Eum membuka laci lemari kemudian mengambil kotak yang ia berikan kepada Seo Ha waktu kecil dan kembali menangis seraya berkata kenapa kau masih menyimpan ini. Seo Ha membuka matanya.










EPISODE 3 - APAKAH AKU KUPU-KUPU ATAU KUPU-KUPU ADALAH AKU?


Kang Min Ki mengendarai montornya dan berhenti di depan kedai makanan milik Ae Gyeong. Ban Ji Eum terbangun dari tidurnya setelah bermimpi tentang sebuah ritual. Ada apa tanya Ae Gyeong saat melihat Ban Ji Eum. Ban Ji Eum memberi tahu kalau ia memimpikan hal itu lagi. Padahal kau sudah lama tak memimpikannya, aku juga menjadi tidak tenang di hari Paman memimpikan itu ucao Ae Gyeong kemudian masuk kedalam untuk mengambil minum.


Seo Ha bangun dari tidurnya saat mendengar bunyi bel kemudian tersenyum saat melihat Ban Ji Eum di layar monitor dan membuka pintunya. Seo Ha berbalik dan terkejut melihat Yoon Ju Won. Seo Ha kembali bangun dari tidurnya dengan menutupi telinganya yang berdengung.


Ha Do Yun segera memasuki rumah Seo Ha dan melihat rumahnya dalam keadaan berantakan kemudian mematikan TV dan menemui Seo Ha di kamarnya seraya menanyakan keadaannya. Seo Ha memberi tahu kalau ia mau istirahat hari ini. Ha Do Yun menelepon Yoon Cho Won, menanyakan Seo Ha minum dengan siapa. Yoon Cho Won memberi tahu kalau Seo Ha minum dengan Ban Ji Eum,






Mendengar bel, Seo Ha berdiri dan melihat Ban Ji Eum di monitor. Karena pintunya tidak kunjung di buka, Ban Ji Eum pergi dari sana dan sekarang sedang berdiri di tepi jalan. Hana datang dan berdiri di sebelah Ban Ji Eum. Seorang anak lelaki tengah berjalan seraya memainkan ponsel. Ban Ji Eum dan Nana menghadang anak tersebut yang menyabrang sembarangan. Ban Ji Eum menyuruh anak tersebut untuk memperhatikan jalan. Ju Won, kau tumbuh besar dengan baik ucap Hana kemudian pergi. Mendengarnya Ban Ji Eum menjadi bertanya-tanya.


Dengan tergesa, Yoon Cho Won menaiki mobilnya dan mengendarainya pergi ke rumah Seo Ha. Di rumahnya, Seo Ha sedang renang di kolam renang seraya memikirkan Ban Ji Eum yang menangis dan rasa nyaman saat berada di dekat Ban Ji Eum. Setelah sampai, dengan segera Yoon Cho Won masuk kedalam rumah dan menjeburkan diri di kolam renang saat melihat Seo Ha berada di dalam kolam.


Dengan menangis, Yoon Cho Won memarahi Seo Ha karena ia berfikir Seo Ha mati. Ha Do Yun memberikan minuman kepada Yoon Cho Won kemudian memasuki kamar Seo Ha dan juga memberikannya minuman seraya menanyakan keadaannya. Aku tidak baik-baik saja ucap Seo Ha kemudian memberi tahu kalau ia menyukai Ban Ji Eum dan mengingat Yoon Ju Won saat melihat Ban Ji Eum.









Yoon Cho Won berada di kafe dan menghampiri Ha Do Yun yang juga berada di sana kemudian duduk di depannya seraya menayakan keadaan Seo Ha. Tidak buruk, tetapi tak baik juga jawab Ha Do Yun. Yoon Cho Won memberi tahu kalau ia ingin berbicara dengan Seo Ha. Aku akan tanya kepadanya ucap Ha Do Yun kemudian pergi karena ada urusan. Yoon Cho Won membuka pesan dari Ha Do Yun yang memberi tahu akan pergi ke pantai bersama Seo Ha dan mengajaknya pergi bersama. Yoon Cho Won mengirimkan pesan kepada Ban Ji Eum dan mengajak pergi bersama kepantai.


Dan sekarang ke empatnya tengah berada di pantai.


Seo Ha menoleh kesamping, melihat Ban Ji Eum yang datang kemudian bertanya kenapa kamu terus bicara santai kepadaku. Aku begitu tanya Ban Ji Eum balik. Kau melakukannya hari itu ucap Seo Ha kemudian bertanya apa menangis adalah kebiasaanmu saat mabuk dan kembali berkata aku tak tahu kenapa kau menangis tapi di saat bersamaan entah kenapa sepertinya aku tahu alasannya. Maukah kau menjadi pacarku tanya Ban Ji Eum dengan tiba-tiba kemudian bertanya ini pernyataan cinta pertamaku, tak perlu dijawab buru-buru. Melihat Seo Ha hanya diam saja, Ban Ji Eum mengajak Seo Ha menari. Setelahnya Seo Ha dan Ban Ji Eum berdansa bersama.


Apa mereka berdua berpacaran tanya Yoon Cho Won kepada Ha Do Yun saat melihat Seo Ha dan Ban Ji Eum tengah berdansa. Entahlah ucap Ha Do Yun. Kuharap mereka berpacaran ucap Yoon Cho Won dengan tersenyum. Karena hujan tiba-tiba turun, Seo Ha dan Ban Ji Eum segera berteduh kembali ke kafe. Yoon Cho Won mengajak yang lain untuk datang ke vila tempatnya menginap karena dekat. Dengan menerobos hujan ke empatnya pergi ke vila Yoon Cho Won.












Dia terus membuatku teringat Kakak ucap Yoon Cho Won saat menatap Ban Ji Eum yang tengah tidur. Yoon Cho Won keluar dari kamarnya, dan menghampiri Seo Ha kemudian duduk di sofa. Seo Ha duduk di sebelah Yoon Cho Won kemudian berkata kau dan Kak Ju Won sangat mirip, karena itu, aku tak sanggup melihatmu. Terima kasih sudah mengatakannya ucap Yoon Cho Won. Ha Do Yun datang, tersenyum melihat keduanya kemudian kembali pergi.


Ae Gyeong menghentikan menyapunya dan memegangi dadanya kemudian kembali melanjutkan menyapunya. Kang Min Ki memasuki kedai milik Ae Gyeong dan menanyakan mengenai pekerja paruh waktu. Ae Gyeong tiba-tiba pingsan. Dan sekarang sedang berada di dalam ambulance bersama dengan Kang Min Ki.


Ban Ji Eum terbangun dari tidurnya saat mendengar bunyi petir kemudian berjalan keluar. Mengingat saat menyembunyikan bonekanya sewaktu bermain dengan Yoon Cho Won, Ban Ji Eum membuka lemari dan mengambil bonekanya kemudian meletakkannya kembali. Ban Ji Eum kembali menelusuri vila, melihat foto keluarganya kemudian mengeser lemari dan melihat kertas pengukur tinggi badan. Tanpa Ban Ji Eum sadari, Yoon Cho Won melihatnya mulai dari menemukan boneka dan menemukan kertas pengukur tinggi badan.


Bagaimana kau tahu itu, Nona Ban tanya Yoon Cho Won kemudian menghampiri Ban Ji Eum. Ban Ji Eum hanya diam dan melihat Seo Ha. Seo Ha memberi tahu kaalu ia tidak bisa tidur kemudian keluar. Yoon Cho Won mengambil boneka di lemari dan menanyakannya. Ban Ji Eum memberi tahu kalau ia sedang melihat-lihat kemudian meminta maaf.


Dengan membawa payung, Seo Ha sedang berjalan dan menoleh kebelakang saat namanya di panggil. Seo Ha melihat Ban Ji Eum sebagai Yoon Ju Won. Ban Ji Eum memayungi Seo Ha karena Seo Ha membawa payung kecil. Kau bilang aku cinta pertamamu kan tanya Seo Ha kemudian berkata cinta pertamaku tidak terwujud dan cinta pertamamu pun akan begitu. Apa ini jawaban untuk pernyataan cintaku tanya Ban Ji Eum balik. Ya jawab Seo Ha kemudian pergi.


Ae Gyeong tersadar, membangunkan Kang Min Ki menyuruhnya untuk tidak memberi tahu orang lain mengenai penyakitnya.








Pagi harinya, Ha Do Yun memasukan tas di bagasi. Yoon Cho Won tersandung karena berjalan dengan melamun. Dengan segera Ha Do Yun membantu Yoon Cho Won bangun dan menyuruhnya fokus saat berjalan. Bagaimana Nona Ban dan Kak Seo Ha bisa saling kenal tanya Yoon Cho Won. Nona Ban melamar kerja ke hotel dan katanya mereka pernah bertemu sebentar saat mereka masih kecil jawab Ha Do Yun.


Ban Ji Eum pergi ke kedai. Kang Min Ki menghampiri Ban Ji Eum, memperkenalkan dirinya dan kembali bekerja. Yoon Cho Won melihat boneka milik kakaknya dan bertanya-tanya apakah Ban Ji Eum itu adalah Yoon Ju Won.


Seo Ha memberikan dokumen riwayat anggaran hotel tiga tahun belakang kepada Jang Yeon Ok seraya berkata cilakan pilih, kau mau diusir atau bernegosiasi. Ban Ji Eum menghampiri Seo Ha dan berdiri di depannya saat Jang Yeon Ok akan memukul Seo Ha dengan dokumen. Kau pikir dokumen seperti ini bisa mengancamku tanya Jang Yeon Ok dengan marah. Lee Sang Hyuk datang dan membawa Jang Yeon Ok pergi. Dan sekarang keduanya tengah mengobrol bersama dengan Lee Sang Hyuk memberi tahu kalau ia akan membawa Chan Hyeok ke kantor pusat.


Hana sedang berjalan di hotel dan menghentikan langkahnya saat melihat foto Jang Yeon Ok kemudian menunjuknya dan kembali berjalan setelah berpapasan dengan Lee Sang Hyuk.








Yang Sik bersama rekannya pergi ke apartement tempat Bang Dong U tinggal. Ban Dong U menyuruh Yang Sik untuk memberi waktu dan memberi tahu kalau adiknya bekerja di hotel MI dan pacarnya juga bekerja di sana. Yang Sik menyuruh Ban Dong U untuk menggunakan pacar Ban Ji Eum. Dan sekarang Ban Dong U dan Yang Sik pergi ke hotel MI dan bertemu dengan Sae Ha yang kebetulan berada di luar. Ban Dong U memberi tahu Sae Ha kalau Ban Ji Eum dalam bahaya dan menyuruh membantunya.


Sae Ha, Ban Dong U dan yang lainnya pergi bersama dengan menaiki mobil. Han Do Jin melihat kejadian tersebut. Ban Ji Eum mengambil ponsel dan membaca pesan masuk, melihat foto Sae Ha, dan dengan segera Ban Ji Eum pergi dengan berlari.


Apa yang kalian inginkan dariku tanya Seo Ha. Young Sik memberi tahu kalau Bang Dong U berhutang uang dan membujuk Ban Ji Eum untuk datang. Dengan membawa balok kayu, Han Do Jin datang dan memukul Yang Sik dengan kayu tersebut saat akan menyerang Seo Ha. Semua orang berlari pergi dari sana saat mendengar bunyi sirine. Teryata bukan polisi yang datang melainkan Ban Ji Eum. Ban Ji Eum mematikan sirinenya dan menanyakan keadaan Seo Ha.


Rupanya kamu pacarnya ucap Han Do Jin saat melihat keduanya. Seo Ha member tahu kalau Ban Ji Eum hanya karyawannya. Ha Do Jin memperkenalka dirinya kepada Ban J Eum. Setelahnya kegitanya memutuskan untuk makan bersama.











Yoon Cho Won tengah duduk di tepi kolam seraya meminkirkan perilaku Ban Ji Eum yang sama dengan perilaku kakaknya. Ha Do Yun datang, menyuruh Yoon Cho Won untuk pulang dan memberi tahu kalau tempatnya akan di tutup. Dan sekarang keduanya sedang berjalan dan mengobrol bersama. Yoon Cho Won memberi tahu kalau ia mengalami kesulitan karena Nona Ban karena terus merasa dia adalah Yoon Ju Won. Ha Do Yun mengingat ucapa Seo Ha yang juga mengira Ban Ji Eum adalah Yoon Ju Won kemudian berkata katanya dia dahulu punya motif tersembunyi.


Dan sekarang ketiganya berada di kedai, tengah makan bersama. Seo Ha mengajak Ban Ji Eum keluar dan mengobrol bersama. Ban Ji Eum segera pergi setelah menjawab telepon dari Yoon Cho Won. Dan sekarang Ban Ji Eum menemui Yoon Cho Won di sebuah kafe yang tengah minum.


Apa kau mau mendapat informasi soal kakakku dari aku, kau mau mendekati Kak Seo Ha dengan berlagak seperti Yoon Ju Won, kan tanya Yoon Cho Won dengan bertubi-tubi kemudian pergi dari sana. Ban Ji Eum mengambil tas Yoon Cho Won kemudian menyusulnya.


Sejujurnya, aku bahkan sampai berpikir bahwa kau mungkin kakakku ucap Yoon Cho Won dengan menangis kemudian bertanya kenapa aku terus melihatmu sebagai kakakku, serta kenapa kau bisa tahu di mana rumahku, padahal aku tak pernah bilang dan bagaimana kau bisa menemukan kenanganku dan kakakku di vila waktu itu. Aku Yoon Ju Won, aku ingat kehidupan lampauku lalu di kehidupan lampauku, aku adalah Yoon Ju Won ucap Ban Ji Eum.

 


Bersambung……

Facebook Twitter