Translate

Kamis, 06 Juli 2023

Sinopsis Heartbeat Episode 2

All Content From KBS2




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Heartbeat Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan kilk di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^








Setelah melepaskan gigitannya, Joo In Hae berjalan pergi dari sana. Melihat Sun Woo Hyeol pingsan, Joo In Hae yang akan pergi tidak jadi dan kembali menghampirinya kemudian mengecek detak  jantungnya yang tidak berdetak.


Dan sekarang Joo In Hae tengah di tangani oleh dokter dan di nyatakan meninggal. Joo In Hae terduduk di lantai setelah mendengarnya. Joo In Hae dan dokter terkejut saat melihat Sun Woo Hyeol kembali hidup. Dengan marah Sun Woo Hyeol menghampiri Joo In Hae, memberi tahu ingin pulang kemudian pergi. Joo In Hae menyusul Sun Woo Hyeol, menanyakan keadannya kemudian membayar tagihan rumah sakit.


Dan sekarang keduanya sedang berjalan bersama. Sun Woo Hyeol menyuruh Joo In Hae menunjukkan jalan pulang dan akan membahas masalahnya nanti di rumah. Joo In Hae mengabaikannya kemudian memasuki taksi dan pergi dari sana, meninggalkan Sun Woo Hyeol yang masih berada di sana. Sun Woo Hyeol sedang berjalan seraya bertanya-tanya dimana berada dan menghentikan langkahnya saat melihat bayangan dirinya yang mengabur melalui kaca. Sun Woo Hyeol kembali berjalan dan terkagum-kagum melihat perubahan kota.  









Lee Sang Hae dan Park Dong Seob mengunjungi Shaded Oasis, melihat peti matinya yang sudah terbuka dan memutuskan untuk kembali. Sun Woo Hyeol masih berjalan seraya memegangi perutnya yang lapar menghentikan langkahnya menemukan kantor donor darah. Sun Woo Hyeol tidak jadi masuk dan memutuskan untuk menemukan rumahnya dulu kemudian kembali berjalan. Melihat seekor kucing, Sun Woo Hyeol mengikutinya karena mengira kucing tersebut adalah pak Ko.


Joo In Hae kembali kerumahnya untuk mengemasi barang-barangnya dan kembali pergi dengan menyeret koper. Menyadari kucing tersebut bukan pak Ko, Sun Woo Hyeol terduduk di lantai seraya meneriaki kucing. Kedua warga datang, menanyakan kenapa meneriaki kucing dan memberi tahu ia melihat mengikuti kucing. Sun Woo Hyeol menceritakan kejadiannya kemudian meminta bantuan.


Dan sekarang dengan melihat denah, Sun Woo Hyeol mengikutinya dan menemukan toko baju yang dekat Shaded Oasis. Sun Woo Hyeol kembali ke rumahnya, berganti pakaian dan memutuskan  untuk memasuki peti mati kembali tapi tidak jadi saat melihat petinya terbakar.








Kenapa kamu kembali tanya Joo In Hae saat melihat Sun Woo Hyeol. Kau pikir aku tidak akan bisa menemukanmu tanya Sun Woo Hyeol balik. Dengan kesal, Joo In Hae meletakkan tasnya kemudian menghampiri Sun Woo Hyeol dan menyuruhnya untuk membuktikan kalau rumah ini miliknya. Sun Woo Hyeol memberi tahu kalau ia memberikan kunci rumahnya kepada Kepala Pelayan Joo. Joo In Hae menujukkan kuncinya kemudian menyuruh Sun Woo Hyeol pergi.


Aku tinggal di peti mati itu untuk menjadi manusia tapi kau merusak segalanya karena kau membangunkanku sehari lebih awal ucap Sun Woo Hyeol dengan kesal. Jadi, kau adalah vampire dan kau di dalam peti mati untuk menjadi manusia, dengan sisa sehari sampai 100 tahun, kau gagal menjadi manusia karena aku membuka tutup peti matinya ucap Joo In Hae menyimpulkan dan menyuruh Sun Woo Hyeol menghentikan omong kosongnya.


Karena sudah begini, aku tidak punya pilihan selain mengungkap jati diriku ucap Sun Woo Hyeol kemudian menunjukan taringnya tapi tidak muncul, menunjukkan jentikan jari yang bisa memutar music tapi musiknya tidak menyala dan menunjukan terbangnya tapi tidak bisa terbang. Joo In Hae membawa Sun Woo Hyeol keluar kemudian menutup pintu dan menguncinya. Aku terbangun setelah 100 tahun tapi tidak bisa minum setetes darah pun, aku merasa sangat lemah dan tidak bisa melawan gadis manusia ucap Sun Woo Hyeol.










Karena lapar, Joo In Hae pergi ke toserba, membeli mie dan membuatnya. Selagi menunggu mienya matang, Joo In Hae duduk di kursi dan melihat Sun Woo Hyeol yang mencari sesuatu di tempat samapah kemudian menutupi mukanya dengan mie saat Sun Woo Hyeol menatapnya.


Dan sekarang Sun Woo Hyeol duduk di sebelah Joo In Hae, tengah menatap mie dengan berbinar. Melihatnya, Joo In Hae memberikan mienya kepada Sun Woo Hyeol dan menyuruh memakannya kemudian membuat mie satunya lagi. Dengan segera Sun Woo Hyeol memakan mienya hingga habis kemudian berdiri dan bertepuk tangan seraya memuji rasanya yang lezat.


Joo In Hae kembali mendudukan Sun Woo Hyeol di kursi seraya meminta maaf kepada pelanggan yang lain kemudian menanyakan keadannya karena tampak mabuk. Sun Woo Hyeol tidak menjawab dan meracau menyalahkan Joo In Hae yang membuka petinya lebih awal kemudian membaringkan kepalanya di meja. Saat tidur, Sun Woo Hyeol mengingat kenagannya bersama Yoon Hae Sun. Pekerja toserba membangunkan Sun Woo Hyeol, melarangnya tidur dan pergi.











Sun Woo Hyel sedang berjalan seraya mengerutu karena Joo In Hae meninggalkannya lagi dan terus berlajan saat melihat kucing. Ternyata kucing tersebut pak Ko. Dengan segera Sun Woo Hyeol memeluk pak Ko. Kulihat kau gagal menjadi manusia, kau bukan vampir atau manusia ucap Pak Ko.


Dan sekarang keduanya berada di taman, tengah duduk di bangku, dengan Sun Woo Hyeol mmeberi tahu kalau Joo In Hae yang membuka petinya. Seorang manusia perempuan membuka peti matinya ulanganya memastikan kemudian berkata peti matinya tidak bisa dibuka dengan mudah.


Pagi harinya, Joo In Hae terbangun dari tidurnya dan menjawab telepon masuk. Dengan berlari, Joo In Hae pergi kerumah kontrakannya yang akan di robohkan untuk mengambil semua barangnya. Para pekerja mengeluarkan semua barang Joo In Hae dengan di lempar. Shin Do Sik datang, memarahi pekerja yang melempar barang-barang kemudian menghampiri Joo In Hae dan menanyakan keadannya. Ternyata keduanya sudah saling mengenal.


Dan sekarang keduanya berada di kafe sedang mengobrol. Shin Do Sik memberikan kartu namanya kepada Joo In Hae, menyuruhnya menghubugi jika butuh sesuatu kemudian pergi. Di mobil, Shin Do Sik menyuruh sang sekertaris untuk menyelidiki khasus penipuan rumah.










Sun Woo Hyeol kembali ke Shaded Oasis, melihat pintunya masih terkucnci dan bertanya-tanya keberadaan Joo In Hae. Sun Woo mengingat percakapannya dengan pak Ko malam tadi.


“Tidak ada manusia yang bisa membuka peti mati berisi vampir yang tertidur. Fakta bahwa dia membukanya dan membangunkanmu memberitahuku bahwa dia bukan manusia biasa. Jaga dia di sisimu, dan awasi dia. Mungkin dia yang memegang kuncinya.”


Joo In Hae sedang berjalan, menghentikan langkahnya saat melihat penipu pemilik rumah kemudian menghampirinya. Dengan segera Joo In Hae mengejarnya, hingga hampir tertabrak mobil yang melaju, membuat Sun Woo Hyeol merasakan sakit di lehernya. Dengan segera Sun Woo Hyeol berlari mencari keberadaan Joo In Hae kemudian terbang ke atas gedung. Di sisi lain Joo In Hae masih mengejar penipu rumah tersebut. Mendengar teriakan Joo In Hae, Sun Woo Hyeol kembali pergi kearah sumber suara.


Dengan membawa besi, penipu tersebut muncul, mendorong dan memojokan Joo In Hae di dinding. Sun Woo Hyeol datang di waktu yang tepat karena Joo In Hae akan di pukul oleh penipu tersebut, dengan segera Sun Woo Hyeol menendangnya hingga terpental di jalanan agak jauh. Dengan marah penipu tersebut memukul Sun Woo Hyeol dengan besi tersebut. Sun Woo Hyeol yang tidak terluka sedikit pun, mengambil besi dan melengkungkannya.


Penipu tersebut mengeluakan pisau kemudian mengarahkannya kepada Sun Woo Hyeol hingga menyayat pipinya. Sun Woo Hyeol hanya diam kemudian mengusap luka di pipinya dengan tangan membuat lukanya menghilang. Setelah menghabisi penipu, Sun Woo Hyeol menghampiri Joo In Hae, menanyakan keadannya. Apa kau benar-benar vampire tanya Joo In Hae dengan ketakutan.  Kau percaya padaku sekarang tanya Sun Woo Hyeol balik kemudian mengulurkan tangannya dan mengajak Joo In Hae pulang.

 


Bersambung……

Facebook Twitter