Translate

Jumat, 26 November 2021

Sinopsis School 2021 Episode 1 Part 1

All Content From KBS2




Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: School 2021

Selanjutnya: School 2021 Eps 1 Part 2




“Aku terjatuh. Aku bisa bangkit, tapi aku kehilangan arah.” Kaki Ki Jun cidera saat pertandingan. Young Joo terjatuh dari motor yang hendak mengantarkan pesanan orang.




Episode 1: Apa yang harus aku lakukan sekarang?


Ini pemecatan yang tidak masuk akal, Tidak ada lagi pemecatan  yang tidak masuk akal dan tidak adil, Kami ingin terus di belajar dengan Kim Moo Kyung Sonsaeng-nim ucap Ji Won yang sedang melakukan protes di depan sekolah. Ki Jun yang datang, menghentikan langkahnya saat melihat Ji Won kemudian berkata katanya akan turun hujan. 


Jangan ikut campur ucap Ji Won. Dengan tiba-tiba huja turun, Ki Jun membuka payung yang di bawanya kemudian di pakainya, kembali berjalan menuju sekolah meninggalkan Ji Won yang masih di sana dengan kehujanan. Sementara Ji Won menutupi dirinya dengan papan.



Kamu mau sekeren apa lompatanmu Ho Sung kepada Ki Jun kemudian berkata Seo Young sedang memantaumu seraya melihatnya. Aku tahu ucap Ki Jun kemudian melakukan pemanasan sebelum melompat. Yohan terjatuh saat melihat murid taekwondo datang, membuatnya menjadi tertawaan teman-temannya.




Sungguh tidak apa-apa pergi tanpa pamitan dengan anak-anak tanya Chae Rin kepada Moo Kyung setelah keluar dari kelas. Perpisahan terakhir ulang Moo Kyung kemudian berkata kalau mau pergi, ya tinggal pergi saja. Kerja bagus, jaga kesehatanmu ucap Han So kepada Moo Kyung, kemudian bertanya mau pergi kemana, kepada Chae Rin yang hendak pergi, memberi tahu kalau rapat akan segera dimulai. Aku akan mengantarnya sampai dia naik mobilnya ucap Chae Rin kemudian pergi bersama Moo Kyung. 


Kenapa kamu keukeuh ingin mengantarku, kamu pikir aku akan tersesat tanya Moo Kyung. Bahkan orang dewasa pun bisa tersesat ucap Chae Rin, kemudian bertanya sebentar lagi sidang Cheol Joo yang berikutnyakan. Aku akan terus fokus pada persidangan Cheol Joo dan kamu fokus saja pada anak-anak di sini terutama, mereka yang akan pergi ke lokasi ucap Moo Kyung.




Chae Rind an Moo Kyung menghentikan langkahnya saat melihat Ji Won yang masih melakukan protes kemudian menghampirinya. Ssaem panggil Ji Won saat melihat Moo Kyung berdiri di depanya yang sedang memayungi dirinya kemudian bertanya apa sungguh akan pergi seperti ini, memberi tahu kalau ia akan berjuang sampai akhir. Berjuang jika kamu mau tapi kamu harus belajar di kelas ucap Moo Kyung kemudian berkata kepada Chae Rin, kamu wali kelasnya, seharusnya melarangnya.


Siapa yang bisa menghentikan Ji Won tanya Chae Rin. Kamu bilang kamu akan jadi pengrajin kayu terbaik di negara ini ucap Moo Kyung kemudian bertanya mana bisa kamu berdiri di sini sekarang. Moo Kyung memberikan alat kayunya kepada Ji Won seraya berkata itu yang aku gunakan saat aku memenangkan Kejuaraan Nasional, jika kamu jadi terkenal suatu hari nanti beritahu mereka, bahwa kamu adalah muridku kemudian memberikan payungnya kepada Ji Won dan memberinya semangat, menyuruhnya masuk kedalam kelas.



Apa pengobatan pergelangan kakimu yang cedera berjalan dengan baik tanya Samyeol kepada Ki Jun. Ya, sudah jauh lebih baik jawab Ki Jun. Benar, jangan terlalu memaksakan diri bahkan jika tidak latihan kamu tetap harus rehabilitasi ucap Samyeol kemudian memberikan semangat kepada Ki Jun. 


“Karena cedera pergelangan kakiku, aku berhenti dari taekwondo yang aku tekuni selama 11 tahun sejak SD. Tapi aku dan Pak Pelatih sama-sama tahu bahwa pergelangan kakiku sudah membaik. Tapi aku tidak cukup berbakat.”





Ki Jun mengambil ponselnya dan membaca notifikasi H-1 Peringatan kematian Gyeong Min kemudian memakai tasnya dan berjalan keluar. Gong Ki Jun mau kemana tanya Ji Won. Pulang jawab Ki Jun setelah menghentikan langkahnya. Tapi kok kayak mau bolos ucap Ji Won kembali. Tadi kamu bilang jangan ikut campur ucap Ki Jun kemudian pergi.


Ki Jun mengunjungi makam Cha Gyeong Min kemudian duduk di tanah dan meletakka bunga yang di bawanya di atas makam. Kabarmu baik tanya Ki Jun, memberi tahu kalau ia berhenti taekwondo, kembali bertanya sekarang aku harus ngapain, aku merindukanmu. Setelah sampai di makam, Young Joo turun dari motornya kemudian mengambil bunga yang dibawanya, berjalan memasuki makam tanpa melihat Ki Jun yang pergi.


Kakek panggil Ki Jun kepada Young Soo yang sedag membereskan barang-barang kemudian bertanya sedang apa di sini, katanya sakit pinggang, kakek mau pakai tempat ini lagi. Young Soo memberi tahu kalau ia mau membersihkannya dulu. Kenapa tiba-tiba apa rumah itu sudah dilelang tanya Ki Jun kembali. Ya, sudah ditawar sejak lama mungkin sekarang sudah beneran dilelang jawab Young Soo. 


Tinggalkan itu, biar aku saja ucap Ki Jun kemudian membereskannya, kembali berkata aku akan cari uang yang banyak  dan membeli rumah ini lagi. Kalau begitu aku harus panjang umur, sampai cucuku jadi orang sukses ucap Young Soo seraya tertawa. Tidak akan lama lagi ucap Ki Jun.




Tapi cukup sulit bagi kami untuk mendapatkan sertifikat kami sekarang, bukankah magang terlalu berlebihan tanya Ho Sung kepada Cheol Min yang sedang menjelaskan tentang jurusan desain arsitektur SMA Nulji dan kelas magang. Benar, bekerja magang bisa lebih dari sekadar kurikulum biasa tapi kalian terjun langsung ke lapangan untuk belajar sambil bersekolah dan kalian dapat gaji yang disetorkan ke rekening bank kalian setiap bulannya jawab Cheol Min. 


Berapa gaji bulanannya tanya Ki Jun seraya mengangkat tangan. Setiap perusahaan berbeda tapi aku jamin itu lebih dari UMR termasuk 4 asuransi nasional jawab Cheol Min. 


Itu saja pembicaraan dengan senior kalian ini ucap Sam Yeol, kemudian memberi tahu kalau mereka merekrut satu anak magang lagi di Perumahan Sang Rim tempat Jung Min bekerja jadi jika ada yang tertarik. Saya Pak, aku bisa langsung terjun ke lapangan ucap Ji Won seraya mengangkat tangannya memotong ucapan San Yeol. Saya pak, ucap Ki Jun yang juga mengangkat tangannya. 





Hey, Gong Ki Jun panggil Ji Won setelah keluar dari kelas, kemudian bertanya kenapa tiba-tiba kamu tertarik ikutan magang padahal gak tahu apa-apa. Kenapa, emang aku gak boleh ikutan tanya Ki Jun. Bukan, tapi waktu taekwondo pun kamu gak pernah ikutan kelas utama dengan benar. Kan nanti juga ada yang ngajarin ucap Ki Jun. 


Mereka pernah pacara ucap Ho Sung kepada yang lainnya setelah melihat Ji Won dan Ki Jun yang sedang berbicara. Pasti gak pernah karena waktu kelas 4, semua murid pernah lihat Jin Jiwon mukulin Gong Ki Jun sampe mimisan ucap Jung Bok. Tapi kenapa tiba-tiba Ki Jun pengen ikutan magang tanya Jae Hyuk. Karena dia pengen kerja bareng Ji Won ucap Hyo Joo. 


Tidak, aku melamar magang karena ingin mendapatkan uang ucap Ki Jun. Bahkan waktu SD, ada gosip kalo mereka pernah pacaran ucap Min Ki. Ji Won juga berkata dibanding fokus pada rumor, tolong fokus pada keterampilanku karena sejak SD, aku bercita-cita menjadi pengrajin kayu dan itu tidak pernah berubah sekali pun.


Ini bukan romance tapi musibah ucap Tae Ri. Sung, kamu tahu sesuatu tidak, kan kamu dekat sama mereka dari SD Ki Jun dan Ji Won, mereka musuh atau kekasih tanya Hyo Joo. Mereka menghentikan percakapannya saat Ji Won dan Ki Jun kembali ke kelas.




Ji Won dan yang lainnya masuk kedalam restoran kemudian memesan makanan dan memakannya. Butuh waktu lama, bahkan setelah magang untuk melakukan OJT ucap Min Seo. Maka dari itu mereka bilang aku bisa langsung terjun  ke lapangan, jadi aku mengacungkan tangan ucap Ji Won. Tapi aku gak nyangka Ki Jun juga melamar di perusahaanku ucap Min Seo kembali. 


Hey, bukannya guru baru woodworking akan datang besok tanya Tae Ri. Siapapun itu, gak ada yang bisa menggantikan Moo Kyung Ssaem ucap Ji Won. Hyo Joo juga berkata, semoga guru barunya sebaik Moo Kyung Ssaem dan lebih ganteng.





Permisi, kamu punya korek tanya Kang Hoon kepada Young Joo yang sedang membalut lukanya. Young Joo hanya diam kemudian memberikan korek miliknya dari saku. Aku berhenti merokok 6 bulan lalu ucap Kang Hoon setelah menyalakan rokoknya, karena ini hari pertamaku kerja jadi aku jadi deg-degan kemudian bertanya bukannya kamu harus ke rumah sakit, kamu berdarah. Jangan pikirkan aku ucap Young Joo.


Kang Hoon mempercepat jalannya saat Young Joo mengikutinya. Aku belum mengembalikan koreknya ucap Kang Joon seraya memberikan koreknya kepada Young Joo setelah memasuki sekolah SMA Nulji. Lee Kang Hoon Sonsaeng-nim panggil Cheol Min kemudian berjalan menghampirinya seraya berkata kamu datang lebih awal.


Siapa ini tanya Cheol Min kepada Young Eun setelah melihatnya. Young Joo memberi tahu kalau ia murid pindahan. kamu anak pindahan baru ucap Cheol Min kemudian bertanya tanganmu kenapa. Aku terluka saat sedang bekerja jawab Young Joo. Lebih baik kamu ke UKS dulu, lalu ke kantor Desain Arsitektur ucap Cheol Min setelahnya, Young Joo pergi.

Facebook Twitter