Translate

Minggu, 14 November 2021

Sinopsis Bite Sisters Episode 7

All Content From Put Your HANDSOME




Penulis: A2One
Sinopsis Lengkap: Bite Sisters
Sebelumnya: Bite Sisters Eps 6
Selanjutnya: Bite Sisters Eps 8




“Tolstoy, orang yang menulis begitu banyak buku mengatakan bahasa itu tidak dapat diandalkan. Setiap kata yang diucapkan manusia adalah kebohongan. Tampilan itu sangat klise, tatapan memuakkan itu nyata jadi setiap kali aku menghadapi tatapan itu, aku mengalami neraka."



Saat menata pakaian, Yina mengambil ponselnya dan membuka pesan yang belum di bacanya kemudian membalas pesan dari Yoon Eunbi.

“Unnie, aku sangat membenci orang ini tapi mereka akan kacau karena aku, manajer Choi mencuri proposal supervisorku dan sudah menunjukkannya kepada klien dan Presentasi itu sangat penting baginya.”

Kamu mengabaikanku tanya Jiyeon kepada Eunbi yang sedang bediri di depan almari kemudian berkata kamu harus fokus pada urusanmu sendiri jangan urusi urusan orang lain dan fokus pada melakukan hal-hal dengan baik.




Kamu mengambil fotoku tanya Yina kepada Sungmin yang berada di depannya. Tidak, latar belakang dan cahaya sangat bagus ucap Sungmin. Yina menghampiri Sungmin seraya bertanya kamu seorang cabul, kenapa mengambil foto tanpa izin. Kamu tampak cantik jawab Sungmin. 

Kamu bisa berkeliling mengambil foto jika mereka cantik tanya Yina dengan marah. Jika kamu mengatakan itu, aku merasa seperti aku benar-benar bajingan tapi tidak karena kamu selalu selfie, ku pikir ini akan bagus untuk diunggah di media sosialmu ucap Sungmin kemudian menghapus fotonya. Kamu harus berhenti di sini ucap Yina. 




Yina menangis saat membaca surat,

“Kamu masih cantik seperti hari kita bertemu, dan sulit bagiku untuk melihat diriku menjadi tua di sebelahmu. Manusia adalah makhluk yang sangat lemah, mereka layu begitu mudah. Aku tidak tega melihatmu merawatku yang tua dan sakit lagi. Aku tidak ingin menempatkanmu melalui kematianku. Mungkin sudah terlambat tapi aku akan meninggalkanmu sebelum aku dikenang dengan cara yang lebih buruk. Tolong pikirkan bahwa ini adalah tempat 'selamanya' kita dimaksudkan untuk berakhir.”

Dia berjanji untuk tinggal bersamaku selamanya tapi seperti anjing setia yang ternyata pergi bersembunyi untuk mati di tempat yang tidak bisa dilihat pemiliknya, dia meninggalkan ku seharusnya aku menggigitnya. ucap Yina dalam hati kemudian mengambil fotonya bersama Kyung Ho dan membantinganya di lantai. 





Sungmin memberi tahu Yina kalau, Mi Sook bilang dia akan membunuhku jika aku berhenti, maaf tetapi pemilik mengungguli manajer dan kupikir dia benar-benar akan membunuhku. Kata-kata tidak berguna ucap Yina dalam hati seraya melihat Sungmin yang sedang menata pakaian.

Yina mengambil darah dari dalam kulkas kemudian meminumnya di hadapan Sungmin dan meletakkannya di meja, pergi dari sana. Sungmin hendak mengambilnya tapi Mi Sook terlebih dulu mengambilnya. Ini jus ceri ucap Mi Sook setelah membuangnya di tempat sampah kemudian menyuruh Sungmin bersiap untuk membuka toko. Dia tidak mengatakan itu adalah darah manusia ucap Sungmin setelah berbalik.



BESAMBUNG……..
Facebook Twitter