Translate

Sabtu, 13 November 2021

Sinopsis Delivery Episode 1

All Content From Delivery




Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Delivery

Selanjutnya: Delivery Eps 2






“Seorang legenda tinggal di Gyeonggi-do. Kwak Doo Sik adalah namanya, ada banyak alasan mengapa dia disebut legenda. Pertama, dia cepat tapi aman.”

Kwak Doo Sik menghentikan montornya, kemudian melepas hlemnya dan memakai earphone. Berapa banyak waktu yang saya miliki tanya Kwak Doo Sik. Apakah itu seseorang yang dipukuli di jalan tanya orang tersebut, lima belas menit tersisa. Satu menit sudah cukup ucap Kwak Doo Sik seraya memasang pewaktu di jam tangannya.

“Kedua, dia tidak mentolerir ketidakadilan.”

Kwak Doo Sik berjalan menghampiri para gangster, dan melawannya saat gangster tersebut menyerangnya. Setelah berhasil melawan para gangster, Kwakk Doo Sik bersandar di dinding seraya melihat jam miliknya dan memakan camilan yang di bawanya di dalam tas.

“Ketiga, dia tidak pernah terlambat dan dapat diandalkan seperti matahari. Dia harus diam-diam menyusup ke area targetnya dan dengan cepat menjalankan misi larut malamnya. Karena dia adalah seorang wanita pengiriman.”




Doo Sik adalah salah satunya, dia wanita paling kuat di dunia dengan nafsu makan yang terkenal di dunia ucap Flat yang sedang membaca buku. Do Ki Hwan datang, memukul kepala Flat kemudian berkata aku tidak membawamu untuk menulis novel kelas tiga. 

Jangan pukul aku ucap Flat, kemudian memberi tahu kalau ini bukan novel kelas tiga tapi kronik Doo Sik, merekam semua eksploitasinya. Kenapa kamu menulis itu tanya Do Ki Hwan kemudian berkata jika kamu punya waktu untuk itu, buatkan makanan untuk saudaramu.

Aku hampir kehilangan akal barusan, dia bilang ini bagus ucap Flat saat Kwak Doo Sik memberikan jempol kepdanya. Ya, kamu gila, cepat atau lambat aku harus mengusir orang itu ucap Do Ki Hwan dengan kesal.





Tidak akan ada untuk orang lain ucap Do Ki Hwan dengan kesal kemudian bertanya bagaimana kamu bisa membuat lebih banyak pesanan daripada yang kamu kirim, apakah kamu memiliki cacing pita. Aku mendapatkannya, jadi aku bisa membelanjakannya, jika kamu tidak membayar, tutup lubang kuemu jawab Kwak Doo Sik.

Kamu tahu, hanya karena kamu adalah favorit Guru bukan berarti kamu tidak membutuhkan tata karma, siapa yang peduli jika dia baik kepada pelanggan, dia punya sikap sialan bahkan tidak mendengarkan, dia hanya peduli pada dirinya sendiri ucap Do Ki Hwan dengan marah. 

Dengar, untuk mencari nafkah, kamu harus mendapatkan uang dan untuk mendapatkan uang, kamu harus bekerja, itu saja ucap Kwak Doo Sik. Kamu tidak tahu bahwa bosmu adalah perpanjangan dari pekerjaanmu tanya Do Ki Hwan jadi tunjukkan rasa hormat. Jangan khawatir, jika aku menemukan Kim Mi-ok, kamu tidak perlu melihatku lagi ucap Kwak Doo Sik. 

Kim Mi-ok, siapa itu tanya Do Ki Hwan. Orang yang meninggalkanku jawab Kwak Doo Sik, karena dia tidak bisa bertahan hidup tanpa pengiriman makanan jadi cepat atau lambat dia akan memesan dan aku akan menemuinya. Ibu Doo Sik, Kim Mi-ok, lahir pada tahun 1974, memang memiliki kecanduan dengan pengiriman makanan ucap Flat memberi tahu. 


Apa yang membawa Anda ke sini, Guru tanya Do Ki Hwan kepada Eung Soo yang memasuki kantornya. Saya datang untuk Doo Sik jawab Eung Soo. Mau tak mau aku merasa bahwa mengantarkan makanan adalah pemborosan kemampuan Seni Bela Diri kita, bukankah sudah waktunya untuk mendirikan akademi Anda untuk melatih mereka yang bermimpi belajar tanya Do Ki Hwan. Tidak lagi, aku muak dan lelah membuang-buang energi untuk hal-hal seperti itu karena aku puas menghabiskan sisa hidup memberikan kebahagiaan yang lezat dalam sebuah kotak ucap Eung Soo.



BESAMBUNG…………
Facebook Twitter