Translate

Selasa, 02 November 2021

Sinopsis Work Later, Drink Now Episode 1

All Content From TVING




Penulis: A2One
Sinopsis Lengkap: Work Later, Drink Now






Setelah bebicara dengan temannya Hak Soo berjalan memasuki rumah makan kemudian menghampiri Jigu yang sedang duduk di kursinya, meminta maaf karena terlambat seraya duduk di hadapannya. Karena kau terlambat, kau harus minum tiga tembakan ucap Jigu seraya menuangkan minuman di gelas Hak Soo.

Astaga, kita memulai dengan kuat sepertinya aku harus waspada ucap Hak Soo setelah meminum 3 gelas soju. Setelahnya Hak Soo dan Jigu minum soju bersama seraya bercerita. Mengapa kau terus berbicara banmal denganku tanya Hak Soo yang mulaikehilangan kesadaran, kau lebih muda dariku. Aku selalu berbicara dengan santai. Kau juga bebas berbicara dengan santai ucap Jigu.

Hak Soo meminta maaf tapi memberi tahu kalau ia tidak bisa minum lagi. Menyerahlah sekarang jika kau merasa tidak bisa melakukannya, bayar dan pergi ucap Jigu dengan kesal membuat Hak Soo berdiri mengambil botol soju dan meminumnya hingga habis, kembali berkata aku tahu kamu bisa melakukannya karena itu semua ada di pikiran.




Kamu cantik, wajahmu cantik dengan cara yang sangat bagu ucap Hak Soo kepada Jiyeon yang baru datang dan duduk di hadapannya. Kenapa tidak kita pesan dulu tanya Jiyeon. Hak Soo menyuruh Jiyeon memesan apa pun diinginkan. Aku baik-baik saja hanya dengan soju ucap Jiyeon setelahnya Hak Soo memesan satu dakbal dan soju.

Setelah dakbal dan sojunya datang, Jiyeon memakai sarung tangan plastik, kemudian mengambil dakbal dan langsung memakannya. Pak, tolong ganti ini dengan sebotol soju hangat ucap Jiyeon kepada pemiliknya. Setelah sojunya datang, Jiyeon menuangkan kedalam gelas Hak Soo, setelahnya mereka minum bersama seraya bercerita. 




Nona An Sohee tanya Hak Soo kepadanya yang mendengar dering ponselnya kemudian menghampirinya setelah di jawab olehnya dan duduk di hadapannya seraya berkata ku kira kau sedang bekerja. Maafkan aku, sesuatu yang mendesak muncul ucap Sohee. Tidak apa-apa, kudengar kau seorang penulis acara ragam ucap Hak Soo.

Sohee memberi tahu kalau mereka mengatakan kepadaku bahwa kami memiliki tamu yang berbeda secara tiba-tiba jadi aku perlu menyesuaikan skrip, hanya perlu bekerja sedikit lagi. Tentu, lanjutkan dan selesaikan jangan pedulikanku ucap Hak Soo setelahnya Sohee mulai mengerjakan pekerjaannya. 

Maafkan aku, mereka mengatakan kepadaku bahwa tamu pengganti untuk besok memiliki konflik jadwal juga ucap Sohee kepada Hak Soo setelah menjawab telpon dari rekannya, kemudian kembali menelpon seseorang setelah bertanya kepada Hak Soo yang tidak keberatan. Pemilik restoran mengantarkan soju setelah Sohee memesan. 

Haruskah kita minum sekarang tanya Sohee setelah menutup panggilan telponnya kemudian menuangkan soju ke gelas Hak Soo. Apakah kau baik-baik saja minum soju seperti itu tanya Hak Soo melihat Sohee meminum dengan gelas besar dalam sekali teguk. Aku terlalu banyak bicara hingga mulutku terasa sangat kering jadi aku perlu menenangkan emosiku ucap Sohee. 





Jigu memasuki restoran kemudian memesan dakbal pedas seraya duduk di kursinya. Jiyeon berjalan menghampiri Jigu duduk di hadapannya, setelahnya Sohee juga memasuki resorang menghampiri Jigu dan Jiyeon. Setelahnya mereka minum bersama dan bercerita.

Aku, Kang Jigu bersumpah bahwa untuk Natal berikutnya, aku tidak akan minum dan aku akan memakan pacarku sebagai gantinya ucap Jigu kemudian meminum sojunya dan kembali duduk.

Aku, An Sohee, tahun depan aku bersumpah, aku tidak akan mendapatkan hanya satu pacar, tapi dua pacar dan aku akan menjadi wanita terburuk di dunia ucap Sohhe. 

Aku, Han Jiyeon, aku bersumpah tahun depan, akan melakukannya dengan dua orang sekaligus ini akan menjadi 2 lawan 1 ucap Jiyeon kemudian meminum minumannya dan kembali duduk. Setelahnya mereka kembali minum bersama.




BERSAMBUNG…………
Facebook Twitter