Translate

Selasa, 02 November 2021

Sinopsis Bite Sisters Episode 2

All Content From Put Your Handsome




Penulis: A2One
Sinopsis Lengkap: Bite Sisters
Sebelumnya: Bite Sisters Eps 1
Selanjutnya: Bite Sisters Eps 3







“Itu lucu bahkan vampir yang tidak tidur pun mengalami mimpi buruk. Ratusan tahun yang lalu, aku percaya bahwa matahari akan membunuh kita dan itu adalah rumor konyol, tapi beberapa kutukan yang mengerikan adalah semua benar.”

Yian mengambil permen yang di dalamnya terdapat darah dari dalam kulkas kemudian memakannya. Yina membalas komentar pada fotonya yang baru di posting. 

Salah satunya adalah workaholic dan sekarang yang lain kecanduan SNS ucap Mi Sook saat melihat Yina yang sedang bermain ponsel, kemudian menyuruh Yina membantunya.

“Kamu pikir kamu spesial sekarang hanya karena kamu menjadi sedikit terkenal? sangat jelas Anda memperbaikinya dengan aplikasi.”

“Jika kamu penasaran, datang dan menemuki.” Balas Yina kemdian menghampiri Mi Sook dan membantu menata bajunya. 
4
5
Orang yang mengomentari postingan Yina datang memasuki tokonya. Yina menghampirinya kemudian bertanya bolehkah aku membantumu, apakah Anda ingin melihat-lihat. Orang tersebut berbalik menatap Yina seraya berkata sangat mengganggu kemudian berjalan keluar.

Dengan tiba-tiba Yina berdiri di depan orang tersebut yang sedang berjalan hingga membuatnya terkejut. Bukankah kamu di sini untuk melihatku, apa kamu selesai memeriksaku tanya Yina. Bagaimana rupa wajah seseorang, itu ditutupi dengan filter foto tanya orang tersebut. Karena aku bukan manusia, tapi kamu terlihat sedikit berbeda dari apa yang kulihat di gambar ucap Yina kemudian bertanya kamu memperbaiki gambar dengan aplikasi itu atau apa.
6
7
8
Setelah meminum minuman yang diberikan oleh Mi Sook dan meletakkanya kembali di meja, orang tersebut memberi tahu kalau ia terlihat baik-baik saja tapi reaksi orang berbeda-beda, orang bilang aku cantik jadi aku terus memposting gambar jadi aku ingin kau menjadi palsu juga setidaknya aku tidak akan menjadi satu-satunya.

Aku mengerti, meskipun tidak bisa berhubungan, manusia begitu menyedihkan ucap Yina. Apa ukuranmu tanya Mi Sook kepada orang tersebut. Maaf, tapi aku masih mencari pekerjaan, jadi tidak punya banyak uang, aku di sini bukan untuk membeli pakaian ucap orang tersebut seraya menghampirinya. 

Tidak buruk ucap Yina yang melihat penampilan orang tersebut setelah memakai baju yang di pilihkan Mi Sook kemudian bertanya kenapa temanmu melakukan itu padamu. Kurasa dia bukan temanku ucap orang tesebut kemudian memberi tahu kalau ia tidak akan melakukan SNS lagi. 
9
10
Yina menyuruh orang tersebut tetap melakukan, karena manusia tidak memiliki ingatan yang baik dan akan segera kehilangan minat. Sung Min memfoto Yina secara diam-diam setelah mengantarkan orang tesebut keluar.

BERSAMBUNG………
Facebook Twitter