Translate

Minggu, 07 November 2021

Sinopsis Love In Black Hole Episode 12

All Content From Big Picture Mart




Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Love In Black Hole

Sebelumnya: Love In Black Hole Eps 11






“Pukul 8 malam ini, ada tabrakan antara taksi dan van.”

Aku juga tidak tahu apa yang sedang terjadi ucap Eunha kepada Taeyang yang berada di sampingnya, saat melihat berita tentang kecelakaan. Aku hampir terluka parah ucap Taeyang, kau selalu memberitahuku kamu menginginkan yang terbaik untukku tapi kau terus berkata aku tidak boleh pergi jadi aku punya firasat buruk tentang itu, itu sebabnya aku turun.

Bagaimana audisimu tanya Eunha. Aku kehilangan kesempatan tapi itu bukan masalah besar karena aku hampir mati, jika terus bekerja keras, seseorang mungkin akan meneleponku lagi jawab Taeyang. Kamu terlihat sangat optimis hari ini ucap Eunha. 

Eunha panggil Seung Woon yang menghampiri mereka, kemudian memberi tahu kalau ia mengantar orang tua dan aku melihatmu di sini saat Eunha bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Taeyang, bukankah kamu bilang kamu ada audisi hari ini, apakah tidak apa-apa bagimu untuk berada di sini tanya Seung Woon kembali. Taeyang memberi tahu kalau seseorang mengubah takdirnya. 




“Hari itu tiba. Itu bukan hari yang istimewa, itu hanya beberapa kata dan sebuah foto tapi itu membuat jantungku berdebar dan itu membuat hari itu sangat istimewa.”

Haruskah kita pergi ke Big Picture Music sekarang tanya Anna kepada Taeyang setelah menyelesaikan lagunya. Sepertinya ide yang bagus ucap Taeyang. Jika kamu bernyanyi seperti seperti hari ini, maka kamu akan benar-benar lulus ucap Anna kembali. Apa yang kamu lakukan di sini tanya Taeyang.

Anna memberi tahu kalau ia penasaran karena hari ini adalah hari ini tanggal 6 Juli, kemudian bertanya kenapa kamu tidak pergi. Kamu ingin aku pergi dan merusak segalanya tanya Taeyang. Kalian paling tahu satu sama lain tapi aku tidak tahu kenapa kalian berpura-pura tidak tahu karena kalian sangat membutuhkan satu sama lain saat ini ucap Anna. Sudah saatnya aku terbiasa, melihat Eunha dengan pria lain ucap Taeyang. 




Eunha panggil Taeyang yang sedang mencarinya. Eunha datang dengan memeluk Taeyang dari berlakang kemudian bertanya kenapa baru datang. Kami tidak membuat rencana untuk bertemu jawab Taeyang.  Kami tidak membuat rencana untuk bertemu jadi kenapa kau membuatku menunggu begitu lama tanya Eunha kembali. Kamu sangat dekat tapi butuh sepuluh tahun bagi kami untuk sampai di sini ucap Taeyang. 

Kamu masih khawatir tentang kehilangan teman baik tanya Taeyang. Bukannya menjawab, Eunha balik bertanya kamu ingin tahu jawabanku, kemudian menarik Taeyang mendekat dan menciumnya. 

“Kami menjadi bintang terdekat di alam semesta. Tidak ada gravitasi yang menarik kita mendekat juga tidak mendorong kami menjauh. Kami melakukan orbit yang panjang dan akhirnya jatuh cinta.”


Nyanyianmu telah meningkat pesat sejak terakhir kali ucap produser kepada Taeyang saat mengikuti audisi bersama Euha, jadi mari bekerja bersama, membuat Taeyang dan Eunha berteriak karena gembira.



Aku akan menunjukkan tempatnya kerena kamu akan pindah ucap Eunha kepada Hae Myung. Eunha, semua tempat sama karena kamu menunjukkan tempatmnya saat kamu akan pindah ucap Hae Myung. Semua tempat sama ulang Eunha kemudian menunjuk noda di langit-langit kamarnya.
 
Bukankah itu noda yang kamu bicarakan terakhir kali tanya Hae Myung. Jaga dia baik-baik, dia lubang putih ucap Eunha kemudian keluar dan menyuruh Hae Myung melihat sekelilingnya. Lubang putih menyala kemudain keluar parfum dengan tulisan “Untuk Hae Myung tersayang” yang di baca setelah mengambilnya.


Aku terus menyanyi setengah nada datar bukan tanya Eunha kepada Taeyang, stelah selesai menyanyi. Ya jawab Taeyang. Aku harus mengisi ulangkan, lalu apa yang harus kulakukan tanya Eunha. Kamu harus mengisi ulang dengan cinta ucap Taeyang kemudian memeluk Eunha.


SELESAI…..

Terima kasih sudah membaca dan mengikuti sinopsis Love In Black Hole yang ku tulis, sampai jumpa di darama-drama lain yang ku tulis.
Facebook Twitter