Translate

Selasa, 09 November 2021

Sinopsis Reflection of You Epispde 1 Part 2

All Content From JTBC, Netflix




Penulis: A2One

Sinopsis lengkap: Reflection of You

Sebelumnya: Reflection of You Eps 1 Part 1

Selanjutnya: Reflection of You Eps 2 Part 1






Biarkan saja ucap Hui Ju kepada Young Sun melalui panggilan telpon, memberi tahu kalau ia tidak mau kesalahan guru itu ditutupi karenanya, walau harus dihukum, aku tak bisa tinggal diam melihat orang yang bersalah seperti itu. Dia hanya menarik perhatian. Kau tidak bisa tahan tanya Young Sun. 


Jika kita tinggal diam dia tak menyadari kesalahannya jawab Hui Ju kemudian bertanya bagaimana dengan Lisa, dia harus menerima begitu saja. Lalu, kenapa kau main tangan, ini akibat ulahmu teriak Young Sun kemudian mematikan telponnya. 


Perkataannya benar ucap Hyung Ki. Makanya aku kesal karena dia benar ucap Young Sun dengan marah kemudian bertanya orang seperti apa guru itu, katanya kau sudah bertemu. Dia guru pengganti tapi dia cukup paham situasi sekolah jawab Hyung Ki. Wanita itu, dia mengirim rekam medis dari rumah sakit kita dan berhasil mendapatkan perhatian kita ucap Young Sun seraya memberikan dokumen kepada Hyung Ki.



RUANG FISIOTERAPI


Selamat siang sapa Sun Woo kepada Hae Won yang tengah berbaring kemudian mulai melakukan sesi terapi. Ini terkilir cukup parah, di sini tidak sakit tanya Sun Woo. Sakit jawab Hae Won seraya meringis, kemudian bertanya apa ini memakan waktu. Obati sekarang karena tubuhmu memberi sinyal kelelahan, sensitif pada suara pelan, marah karena hal kecil jika dibiarkan, bisa bertambah parah ucap Sun Woo. 





“Di depan gerbang. Ibu menunggu di mobil. Hati-hati.”


Ketik Hui Ju mengirimkan pesan kepda Lisa, kemudian menyimpan posnelnya setelah mendapat balasan dari Lisa. Hui Ju terkejut saat Lisa memasuki mobil karna ia melihat Hae Won sebelumnya.


Wanita gila itu menuntut ibuku, ibuku memukulnya ucap Lisa kepada Sun Woo saat makan bersama. Lisa, jangan bicara kasar ucap Sun Woo, aku iri kau punya ibu seperti kakakku Ibuku jarang memihakku tapi ibumu selalu memihakmu. Apa benar, walau aku membunuh tanya Lisa seraya tertawa. 


Jadi, bagaimana nasib Ibu tanya Lisa. Mungkin baik-baik saja karena guru itu yang salah jawab Sun Woo kemudian bertanya kau berbuat salah. Tidak karena wanita itu berusaha mengambil milikku jawab Lisa kemudian menghentikan obrolannya saat Hui Ju datang



Mulai besok, guru privat akan datang dia akan ajarkan yang terlewat ucap Hui Ju kepada Lisa setelah sampai dirumah. Tidak perlu ucap Lisa seraya memainkan ponselnya. Ibu khawatir karena kau bilang begitu, sampai penyembuhannya selesai saja, setelah kembali sekolah kita atur lagi ucap Hui Ju seraya merapikan pakaian Lisa. Apa kata Mimi tanya Lisa. Dia minta maaf dan menanyakan kabarmu, kau tak akan bertemu dia lagi di sekolah jadi jangan khawatir jawab Hui Ju.




Kemarin Kakak Ipar tidak bilang apa pun tanya Hui Ju seraya memakaikan mantel kepada Hyun Sung. Jangan khawatir, itu urusan dia jawab Hyun Sung. Apa hubungan mereka tidak baik, kau tahu sesuatu tanya Hui Ju kembali. Tak ada yang hubungannya bagus dengan Kakak jawab Hyun Sung kemudian bertanya bagaimana guru privat Lisa. 


Kakak Ipar memperkenalkannya, dia akan atur pelajaran dan penyembuhan psikologis jawab Hui Ju kemudian bertanya kau ada waktu. Hyun Sung memberi tahu kalau ada rapat pagi ini dan atur makan malam saja lain waktu. Kalau begitu, antar Ho Su ke sekolah, aku akan bangunkan Lisa ucap Hui Ju kemudian keluar dari kamarnya.






Setelah membangunkan Lisa, Hui Ju kembali menuju dapur dan membuat minuma. Hui Ju menjatuhkan gelasnya saat melihat Hae Won yang berdiri di depan rumah dan melihat kearahnya. Hui Ju membuka pintu setelah mendengar bunyi bel dan gedoran. Hae Won berlutut di depan rumah Hui Ju kemudian memita maaf. Hui Ju menghampiri Hae Won kemudian menariknya pergi ke ruang lukisnya.


Hae Won kembali berlutut di hadapan Hui Ju, meminta maaf telah menyakiti Lisa. Hui Ju menarik Hae Won bangun kemudian mendudukkannya di kursi, memberi tahu kalau Lisa ada di rumah dan kalian tidak baik bertemu. 


Kak Hui Ju panggil Hae Won, kemudian berkata sudah lama tak bertemu, sayang sekali kita bertemu seperti ini, kalau aku tahu itu kau, aku tak akan menuntutmu. Ayah Lisa akan mengurus itu ucap Hui Ju. Hae Won memberi tahu kalau ia akan langsung mencabutnya, saat aku lihat di majalah, aku kira hanya mirip, tak kusangka kau bisa menjadi pelukis.


Kenapa aku tidak mengenalimu tanya Hae Won. Saat kita bertemu, aku juga merasa mengenalmu, aku lihat profilmu karena insiden Lisa ucap Hui Ju kemudian bertanya bukankah kau dari sekolah dekat Namsan. Hae Won memberi tahu kalau ia tidak lulus dari sana, aku dikeluarkan saat tinggal di rumah orang tua dan pindah sekolah, nama asliku Gu Hae Won dan namaku saat itu nama Jerman untuk sekolah di luar negeri. Hannah panggil Hui Ju.



Ada wanita berlutut di depan rumahmu ucap Min Seo kepada Hyun Sung saat berada di dalam lift, ternyata kau tidak tahu. Kalau aku harus tahu, Hui Ju pasti memberi tahu ucap Hyun Sung. Aku dengar perizinan sekolahnya sudah keluar ucap Min Seo kemudian bertanya bagaimana ini, perizinan bisa dibatalkan karena sekolah terganggu karena masalah Lisa.


Kak Min Seo paggil Hyun Sung, memberi tahu kalau ia akan mengurusnya sendiri dan jangan bertengkar dengan suamimu, aku tidak senang melihatnya menciut di depan Ibu jadi kau harus bersikap baik padanya.




Aku tidak tahu kau punya anak laki-laki ucap Hae Won saat melihat foto Hui Ju bersama keluarganya, kemudian kembali meminta minta maaf. Aku belum bisa menerima maafmu, kalau teringat luka yang diterima Lisa, aku tidak nyaman kau datang, waktu itu kau tidak mau minta maaf karena merasa bukan salahmu, aku tidak tahu maksudmu tiba-tiba datang seperti ini walau kita pernah saling kenal, itu tak ada hubungannya dengan insiden ini ucap Hui Ju. 


Benar, tidak ada hubungannya dengan insiden itu, kali ini aku minta maaf ucap Hae Won. Kau harus minta maaf pada Lisa, bukan aku dan Lisa belum siap menerima maafmu, sekarang aku tahu itu kau jadi aku tidak akan mengurus ini, ke depannya suamiku akan mengurusnya ucap Hui Ju kemudian menyuruh Hae Won pergi.



Bagaimana orang yang koma bisa menghilang tanya Hyun Sung kepada seseorang melalui panggilan telepon. Orang tersebut memberi tahu kalau perawat bilang wanita bernama Hannah meminta dia dipulangkan. Hannah ulang Hyun Sung.



Sejak awal dia datang bukan untuk meminta maaf ucap Hui Ju. Hae Won yang masih berdiri di depan rumah Hui Ju dan mengamatinya, berkata aku menemukanmu seraya tersenyum. Dia datang bukan untuk meminta maaf ucap Hui Ju kembali kemudian keluar rumah dan tidak mendapati Hae Won di sana.



BERSAMBUNG…….

Facebook Twitter