Translate

Senin, 26 Juni 2023

Sinopsis See You in My 19th Life Episode 4

All Content From tvN, Netflix




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis See You in My 19th Life Episode 4. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilk di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya dan klik di sini untuk menemuka episode sebelumnya. Selamat membaca...^^







KEHIDUPAN KE-3


Seorang anak laki-laki sedang berada di ladang dan menghentikan langkahnya saat mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya. Meninggalkan ranting kayu, anak lelaki tersebut berlari pergi. Malam harinya anak lelaki tersebut melihat seorang wanita dan memanggilnya dengan ibu. Melompati pagar, anak tersebut berlari mendekati wanita tersebut seraya berkata ibu dan memeluknya. Wanita tersebut berteriak meminta tolong. Para warga datang dan membawa anak tersebut pergi. Lelaki tersebut menangis karena sang ibu menolaknya.


KEHIDUPAN KE-18


Cho Yu Seon menghampiri Yoon Ju Won berkata kamu terus bicara aneh sendirian dan memohon juga minta diselamatkan saat sedang tidur dan memohon agar tidak dilahirkan lagi lain kali. Yoon Jo Won hanya diam dan mengingat kenangan di kehidupan sebelumnya, karena anak lekaki tersebut di usir oleh ibunya kemudian berkata aku takut, apa Ibu bisa menerima aku yang seperti ini. Ibu benar-benar sangat menyayangimu ucap Cho Yu Seon. Dengan menangis, Yoon Ju Won memeluk sang ibu seraya berkata aku belum pernah punya ibu seperti Ibu, aku akan berjanji kepada Ibu akan ingat Ibu di hidupku selanjutnya, jika nanti aku mati, aku akan terlahir lagi dan menemui Ibu jadi jangan bersedih dan hiduplah dengan baik.









EPISODE 4 –KETIDAKMAMPUAN UNTUK MELUPAKAN ORANG YANG DIRINDUKAN


Ban Ji Eum menghapus air matanya dan memegang pundak Seo Ha seraya berkata ini aku, Ban Ji Eum dan Ban Ji Eum sangat menyukai Mun Seo Ha, aku menyukaimu. Melihat Cho Yu Seon mucul, Seo Ha menggenggam tangan Ban Ji Eum dan membawanya pergi. Setelah cukup jauh mereka berdua menghentikan larinya. Seo Ha melepaskan genggaman tangannya seraya bertanya kenapa kau berbuat seperti itu tadi. Ban Ji Eum menjelaskannya dan memberi tahu kalau teringat ibunya yang kabur kemudian mengajak Seo Ha minum dengannya. Dan sekarang keduanya berada di toserba dan sedang memakan mie seraya mengobrol.


Kau sering tersenyum saat melihatku belakangan ini ucap Ban Ji Eum saat melihat Seo Ha tersenyum kemudian bertanya apa kau tahu ekspresimu itu menggemaskan. Kenapa kau sangat memperhatikan senyumku tanya Seo Ha balik. Aku lahir di kehidupan kali ini untuk itu ucap Ban Ji Eum. Seo Ha menatap Ban Ji Eum dan mengingat ucapan Yoon Ju Won yang berkata kehidupan ini bukan kehidupan pertamaku kemudian berkata kau konyol sekali dan juga menyenangkan. Bilang kepadaku jika nantinya sering teringat tentangku karena mau kuberi selamat sudah jatuh hati, sering teringat dan tersenyum saat memikirkannya, kulihat dari keadaanmu sekarang kau sudah jatuh hati kepadaku ucap Ban Ji Eum kemudian menempelkan telinganya di dada Seo Ha dan kembali berkata jantungmu berdegup dengan amat kencang, jika bukan jatuh hati lalu apa.


Jatuh hati atau apa pun itu tidak akan berlaku padaku ucap Seo Ha kemudian keluar. Ban Ji Eum menyusulnya, menghentikan taksi dan menyuruh Seo Ha masuk. Saat taksi berhenti di lampu merah, Seo Ha mengingat Ban Ji Eum yang mengajaknya berkencan dan menyatakan perasannya. Ini hanya karena dia selalu muncul tiba-tiba, ini seperti pencucian otak ucap Seo Ha yang menyangkalnya. Saat berjalan Ban Ji Eum berpapasan dengan seorang pira (Min Ki) dan terus melanjutkan langkahnya. Min Ki menghentikan langkahnya dan melihat kepergian Ban Ji Eum.








Seo Ha keluar dari taksi setelah sampai, memanggil Do Jin setelahnya mereka masuk bersama seraya mengobrol. Seo Ha memberi tahu Ha Do Yun kalau ia akan menginap kemudian pergi untuk mandi. Ban Ji Eum kembali ke rumah, menceritakan kejadian hari ini kepada Kim Ae Gyeong yang bertemu dengan ibu Yoon Ju Won kemudian berkata Seo Ha butuh seseorang untuk melupakan Yoon Ju Won jadi aku akan mendekatinya sebagai Ban Ji Eum bukan Yoon Ju Won lagi. Bagaimana jika kau ketahuan dan tidakkah kau takut pada apa yang akan Seo Ha katakana jika tahu yang sebenarnya tanya Kim Ae Gyeong.


Seo Ha menanyakan kebun Yoon Cho Won kepada Ha Do Yun yang berbaring di tempat tidur. Memang kenapa tanya Ha Do Yun balik. Aku terlalu emosi kepadanya, padahal keluarganya juga pasti tersiksa, di sini sangat berbeda dengan Jerman, sangat sibuk dan aneh ucap Seo Ha. Yang sangat sibuk pasti pekerjaan di hotel ucap Ha Do Hyun kemudian bertanya lalu apakah Nona Ban yang aneh dan kembali berkata sekalipun dia agak aneh, Nona Ban tidak buruk bagimu karena kau selalu muram setiap kembali ke Korea tetapi kini tak lagi dan itu lebih dari cukup untuk sekarang. Seo Ha membenarkannya kemudian berkata dia aneh sejak awal, aku selalu takjub kepadanya setiap kami bersama oleh karena itu, jika aku jatuh ke jalan yang salah, tolong sadarkan aku. Saat akan tidur, Seo Ha memikirkan ucapan Ban Ji Eum yang persis dengan ucapan Yoon Ju Won. Min Ki keluar dengan membawa kotak kemudian membukanya yang ternyata di dalam kotak tersebut berisi lonceng milik dukun.










Pagi harinya, Seo Ha dan Ha Do Yun pergi ke kebun bunga Yoon Cho Won untuk menemuinya. Dengan membawa dokumen, Ban Ji Eum datang, menghampiri ketiganya dan memberi tahu kalau ia menggantikan rekannya. Yoon Cho Won masuk kedalam untuk menyiapkan teh dan di ikuti oleh Ban Ji Eum. Di luar, Seo Ha dan Ha Do Yun tengah melihat-lihat bunga.


Yoon Cho Won memegangi kepalanya yang sakit saat membuat minuman. Ban Ji Eum datang dan menanyakan keadannya Yoon Cho Won kemudian duduk di kursi. Yoon Cho Won mengingat kejadian semalam dan berkata ada yang aneh, rasanya aku sudah mengenalmu sejak dahulu, padahal kita baru bertemu beberapa kali. Ban Ji Eum hanya diam saja, tidak menjawab dan berdiri akan pergi, tanpa sengaja menjatuhkan gelas. Mendengarnya, Seo Ha dan Ha Do Yun masuk kedalam. Sae Ha mengambil sapu dari Ban Ji Eum, menyapu pecahan kaca seraya menyuruh Ban Ji Eum hati-hati. Seo Ha mengakhiri pertemuannya dan menyerahkan urusan lanskap Hotel MI kepada Yoon Cha Won. Ban Ji Eum keluar untuk menjawab telepon. Yoon Cha Won membawa Ha Do Yun untuk duduk kemudian membuat minuman kembali.


Ban Ji Eum menghakhiri panggilannya dan menghampiri Seo Ha kemudian berkata aku sudah membuat keputusan, mulai hari ini, aku akan tiga kali saja mengajakmu berpacaran, jika kau menolak itu semua, aku akan menyerah. Lakukan saja itu tiga kali sekarang, aku bisa menolaknya dengan cepat ucap Seo Ha. Seraya mendekati Seo Ha, Ban Ji Eum berkata berikan aku kesempatan juga, aku yakin dan percaya kau tidak akan menolak pernyataan cintaku sebanyak tiga kali. Di dalam, Yoon Cho Won menanyakan kepada Ha Do Yun apakah punya pacar kemudian mengajak Ha Do Yun untuk berkencan dengan dirinya. Aku menolaknya ucap Ha Do Yun kemudian pergi.






Seo Ha memasuki kantor, menatap bunga yang berada di meja yang berubah dan melihat kedatangan Chan Hyeok. Seo Ha menemui Jang Yeon Ok di ruangannya, memberi tahu kalau Chan Hyeok memanggilnya kakak dan memberi tahu Chan Yeok diusir keluar oleh satpam. Temui keluargamu di rumah ucap Seo Ha kemudian bertanya apa kau pikir aku tidak tahu apa pun. Apa yang kau tahu dan sebanyak apa itu, aku menjadi penasaran ucap Jang Yeon Ok. Melihat Seo Ha keluar dari ruangan Jang Yeon Ok dan menanyakannya sedang apa. Seo Ha menyuruh Ha Do Yun memeriksa riwayat anggaran hotel selama tiga tahun. Dengan segera Ha Do Yun pergi ke ruang penyimpanan buku besar tim finansial akuntansi dan mencari dokumen tersebut.


Dengan membawa kotak berisi berkas-berkas, Ha Do Yun memasuki ruangan Seo Ha dan meletakkannya di meja. Sae Ha menyuruh Ha Do Yun memeriksa berkasnya. Kamu tidak pulang tanya Ha Do Yun kemudian memberi tahu kalau ia akan bertemu dengan Mun Jeong Hun. Di sisi lain, Hana sedang menari bersama teman-temanya di sebuah kelab. Min Ki datang dan melihat penampilan Hana, melalui lantai atas. Kau aneh belakangan ini, apa kau punya pacar tanya salah satu teman Hana kepada Hana.Bukan pacar, tapi ada orang yang sedang kuperhatikan jawab Hana.










Taksi yang membawa Seo Ha di dalamnya tengah berhenti di lampu merah. Seo Ha melihat Ban Ji Eum yang sedang di kejar oleh seorang laki-laki, membuatnya bertanya-tanya apa yang di lakukannya. Ternyata orang yang mengejar Ban Ji Eum adalah adiknya yang bernama Ban Dong U yang meminta uang. Orang-orang berkumpul, melihat pertengkaran Ban Ji Eum dan Ban Dong U. Seo Ha muncul dengan tiba-tiba, memegang tangan Ban Dong U yang menjambak rambut Ban Ji Eum. Ban Dong U menghempaskan tangan Seo Ha dengan kasar membuat tangan Seo Ha memukul mengenai bibir dan membuat bibir Seo Ha berdarah. Melihat darah di bibir Seo Ha, Ban Ji Eum menjadi khawatir kemudian menendang kaki sang adik dan memarahinya. Dengan segera Ban Dong U berlari pergi dari sana.


Jika kau luang, mau ke sana tanya Seo Ha kemudian Ban Ji Eum seraya membalik badan Ban Ji Eum ke belakang. Dan sekarang keduanya berada di rumah makan, tengah minum bersama serya mengobrol hingga Seo Ha kehilangan kesadaran karena terlalu banyak minum. Seo Ha melepaskan alat bantu dengarnya di telinga dan meletakkannya di meja kemudian kembali minum. Ban Ji Eum berpindah, duduk di sebelah Seo Ha, mengucapkan terima kasih karena menemaninya minum. Seo Ha menghentikan minumnya saat melihat senyum Ban Ji Eum.


Saat berjalan, Ban Ji Eum menggandeng lengan Seo Ha dan mengajaknya duduk di tepi sungai. Dengan segera Seo Ha duduk di sebelah Ban Ji Eum. Melihat Seo Ha diam, Ban Ji Eum bertanya kau sedang memikirkan apa sampai begitu. Ini masalahnya ucap Seo Ha kemudian mengamati Ban Ji Eum wajah Ban Ji Eum dalam jarak dekat. Seo Ha menutup matanya dan bersandar kepada Ban Ji Eum seraya menceritakan kecelakannya bersama Yoon Ju Won. Ban Ji Eum hanya diam mendengarkan cerita Seo Ha dan memeluknya.





Ha Do Yun sedang duduk di depan Mun Jeong Hun. Setelah mengakhiri panggilan teleponnya, Mun Jeong Hun menyuruh Ha Do Yun bicara. Mungkin ini bisa bermasalah dengan Bu Jang, tetapi kau tidak perlu cemas ucap Ha Do Yun. Kenapa sudah ada masalah saja, bagaimana gadis itu (Ban Ji Eum) tanya Mun Jeong Hun. Kau tak perlu mencemaskan apa pun soal dia ucap Ha Do Yun. Aku yang akan menilai itu, hubungan keluarganya pun rumit ucap Mun Jeong Hun kemudian pindah ke mejanya setelah meninggalkan amplop di meja. Ha Do Yun mengikutinya, berdiri di depannya seraya bertanya apa ada alasan lain kau memanggil kami ke Korea. Mun Jeong Hun membanting telepon yang di pegangnya kemudian mendekati Ha Do Yun dan berkata perbaiki kebiasaanmu memberi pertanyaan yang sulit dijawab saat dengar hal yang tak ingin kau dengar. Tanpa mengambil amplopnya, Ha Do Yun pergi dari sana.










Ban Ji Eun membantu Seo Ha berjalan menuju jalan raya dan menghentikan taksi tapi tidak ada satupun taksi yang mau berhenti dan Ha Do Yun tidak menjawab teleponnya. Melihat seorang kakek tengah mengumpulkan karus, Ban Ji Eun meminjam gerobaknya. Dan sekarang Ban Ji Eum sedang mendorong gerobaknya dengan Seo Ha yang tidur di gerobak. Menyadari gerobaknya yang ringan, Ban Ji Eum menghentikan langkahnya, berbalik kebelakang dan melihat Seo Ha berbaring di jalanan.


Yoon Cho Won keluar dari mobil, menghampiri Ban Ji Eum yang duduk di bangku dengan Seo Ha yang tidur di paha Ban Ji Eum. Ban Ji Eum meminta maaf kepada Yoon Cho Won karena merepotkannya kemudian menyuruhnya membawa Seo Ha memasuki mobil. Setelah sampai di rumah, Ban Ji Eum menudukkan Seo Ha di lantai dan menanyakan sandi pintunya tapi Seo Ha hanya diam tidak menjawab dan masih tertidur kemudian menanyakannya kepada Yoon Cho Won. Yoon Cho Won memberi tahu kalau ia tidak tahu apapun kemudian menelepon Ha Do Yun dan menanyakannya, memberi tahu kalau Seo Ha kehilangan kesadaran karena banyak minum. 0423 ucap Ha Do Yun.


Di bantu Yoon Cha Won, Ban Ji Eum membaringkan Seo Ha di tempat tidur. Yoon Cho Won pamit untuk mengambil air kemudian pergi. Seo Ha membuka matanya, melihat Ban Ji Eum sebagai Yoon Ju Won dan mengingat sewaktu kecelakaan. Dengan menangis, Seo Ha menahan tangan Ban Ji Eum yang akan pergi seraya berkata jangan pergi.

 


Bersambung……

Facebook Twitter