Translate

Selasa, 27 Juni 2023

Sinopsis Lies Hidden In My Garden Episode 3

All Content From ENA




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Lies Hidden In My Garden Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya dan klik di sini untuk menemuka episode sebelumnya. Selamat membaca...^^









 


Di kamar, Chu Sang Eun sedang melihat barang-barang yang berada di dalam kotak. Kim Yoon Beom datang menanyakan kepada Chu Sang Eun sedang apa. Bukannya menjawab, Chu Sang Eun balik bertanya apa ini. Keadilan retributive dan aku menghukum mereka ucap Kim Yoon Beom. Tapi kenapa kau yang menghukum mereka tanya Chu Sang Eun kembali dan di jawab karena aku bisa oleh Kim Yoon Beom.


Chu Sang Eun masih berada di pemakaman, sedang berbaring di lantai seraya melihat ponsel yang di bawanya kemudian melihat foto Kim Yoon Beom seraya bertanya hukuman apa yang mau kau berikan ke Park Jae Ho. Chu Sang Eun sedang menemui adik dari Kim Yoon Beom dan duduk di hadapannya dan mendengarkan apa yang di bicarakannya. Adik Kim Yoon Beom memberi tahu kalau kakaknya punya utang kemudian memberikan amplop kepada Chu Sang Eun. Chu Sang Eun membuka amplopnya dan melihat isinya kemudian berkata seratus ribu won dari Bibi, seratus ribu won dari Paman dan seratus ribu won darimu, pelit sekali. Seharusnya aku tidak datang ucap adik Kim Yoon Beom kemudian pergi.


Cha Sang Eun sedang mencuci tangan di kamar mandi, melihat kedatangan Moon Joo Ran kemudian u menyapanya. Moon Ju Ran balik menyapa Cha Sang Eun, melihat ponsel di wastafel, mengingat pesan foto perempuan di ponsel sang suami kemudian keluar. Moon Ju Ran dan Kim Jae Ho memberikan penghormatan dan mengucapkan belasungkawa kepada Cha Sang Eun. Setelah selesai, Cha Sang Eun menghampiri para pelayat dan mengajak Kim Jae Ho berbicara. Kim Jae Ho menyuruh sang istri menunggu dan menyuruh rekannya untuk menemani sang istri kemudian pergi. Karena tidak nyaman, kedua orang tersebut keluar untuk merokok. Moon Ju Ran menoleh kesamping dan melihat ibu Cha Sang Eun yang melihat dirinya dengan tertawa.









Seraya menunjukkan ponsel, Cha Sang Eun bertanya kau diperas oleh suamiku, bukan. Jadi, kau yang mengirim pesan ucap Kim Jae Ho. Menurutmu apa ponsel feminin ini tanya Cha Sang Eun dan di jawab aku tidak tahu oleh Kim Jae Ho kemudian kembali bertanya tapi kenapa nomormu dan foto keluargamu ada di ponsel feminin ini. Park Jae Ho memberi tahu kalau ia tidak tahu apa-apa. Kurasa ada alasan suamiku menitipkan ini kepadaku sebelum pergi ke Waduk, seolah dia tahu tidak akan bisa kembali ucap Cha Sang Eun.


Jika kau menemukan sesuatu yang penting, tolong hubungi aku ucap Park Jae Ho kemudian bertanya jika menemukannya, apa kau akan memerasku, seperti suamimu. Jika perlu ucap Cha Sang Eun. Kau sangat mirip dengan suamimu, tuan Kim Yoon Beom selalu membuat pilihan yang salah, dia mungkin telah melakukannya sepanjang hidupnya dan aku percaya semua pilihan yang salah itu membawanya ke kematiannya jadi kuharap, demi bayimu, kau membuat pilihan yang berbeda ucap Park Jae Ho kemudian pergi.


Di dalam, ibu Cha Sang Eun menghampiri Moon Ju Ran dan memeluknya dari belakang. Moon Ju Ran mendorong ibu Cha Sang Eun hingga terjatuh di lantai. Cha Sang Eun datang, mencekram tangan Moon Ju Ran. Moon Ju Ran meminta maaf, memberi tahu kalau ia tidak sengaja. Suamimu membunuh suamiku ucap Cha Sang Eun yang masih mencekram tangan Moon Ju Ran. Park Jae Ha melepaskan tangan Cha Sang Eun kemudian membawa sang istri pergi. Cha Sang Eun menjawab telepon yang masuk dari Kepolisian yang membahas pemeriksaan silang terkait tuduhan pemerasan yang di lakukan oleh Kim Yoon Beom. Dengan berteriak Cha Sang Eun memberi tahu kalau Kim Yoon Beom sudah meninggal.








Moon Ju Ran sedang berendam dan memikirkan ucapan Cha Sang Eun yang memberi tahu kalau suaminya membunuh Kim Yoon Beom. Setelah melihat suaminya tidur, Moon Ju Ran keluar rumah, memasuki mobil dan mengecek kamrea dasbor, tapi tidak menemukan data apa pun kemudian mengecek pencarian denah di ponsel dan tidak menemukan apapun. Sedang apa tanya Park Jae Ho kepada sang istri kemudian mendekatinya. Moon Ju Ran memberi tahu kalau ia sedang mencari anting. Park Jae Ho memasuki mobil dan mulai mencari anting tapi tidak menemukannya.


Ke esokan paginya, Moon Ju Ran pergi kerumah Oh Hae Soo dan menemuinya. Boleh aku melihat rekaman kamera keamanan di sana, aku harus memeriksa sesuatu tanya Moon Ju Ran. Jika kau beri tahu apa yang mau kau periksa ucap Oh Hae Soo. Aku hanya perlu memeriksa rekaman beberapa jam antara tanggal 19 dan 20 ucap Moon Ju Ran kemudian pergi dari sana. Di rumahnya, Moon Ju Ran menghubungi apotek tempat Kim Yoon Beom bekerja dan menanyakan kontak keluargannya. Melalui nomer yang di catatanya, Moon Ju Ran menghubungi nomer tersebut.


Do Kyung berada di klinik Park Jae Ho untuk menemuinya. Dan sekarang berada di ruangan Park Jae Ho, menunjukkan berkas seraya berkata sebelum dia meninggal, 100 juta won disetorkan ke rekening bank ilegal Tn. Kim Yoon beom, tampaknya kau yang mengirimnya. Ya, kupinjamkan kepadanya, maaf, tapi saat aku ditanyai sebagai orang yang dicurigai, aku sudah membuktikan alibi bahwa aku di rumah orang tuaku tanggal 19 malam ucap Park Jae Ho kemudian memberi tahu kalau ia akan memeriksa pasien dan meyuruh Do Kyung pergi. Ke mana dia pergi terburu-buru di tengah hujan lebat tanya Oh Hae Soo saat melihat rekaman video CCTV.








Park Jae Ho sedang melepaskan jam tangan dan meletakkannya di meja kemudian mengambil sebelah anting milik sang istri seraya mengingat saat istrinya mengecek kamrea dasbor dan ponsel di mobil. Moon Ju Ran meletakkan gelas jus di meja seraya bertanya kenapa aku merasa bahwa kau pergi malam itu. Park Jae Ho tidak menjawab dan memberi tahu kalau ia sudah menemukannya. Dan sekarang keduanya berada di parkiran mobil, dengan Park Jae Ho mengambil anting dan memberikanya kepada sang istri. Dengan berkaca-kaca Moon Ju Ran hanya menatap antingnya seraya berkata aku tak pernah kehilangan anting ini.


Apa masalahnya kali ini tanya Park Jae Ho. Tolong jujur denganku. di malam kau seharusnya pergi memancing malam, kau memang pergi, saat aku bangun, kau tak ada dan ada tanda jelas di mana-mana bahwa kau pergi malam itu ucap Moon Ju Ran kemudian bertanya jadi, kenapa kau terus berbohong kepadaku. Apa kau percaya aku membunuh Kim Yoon Beom tanya Park Jae Ho balik. Tolong katakan sejujurnya kepadaku, aku istrimu dan agar aku bisa membantumu ucap Moon Ju Ran. Kau, membantuku ulang Park Jae Ho kemudian bertanya apa kau pernah memikirkan tentang akibatnya kepadaku dan Seung Jae setiap kali melakukan ini. Kenapa dengan dia tanya Moon Ju Ran.


Gurunya menelepon beberapa hari yang lalu, Seung Jae bilang ke gurunya bahwa dia ingin mati, Seung Jae masih mengalami kesulitan karena kejadian itu, anak-anak mengejeknya dan membicarakannya, dia baru kelas 8, bayangkan perasaannya dan apa yang dia rasakan teriak Park Jae Ho kemudian pergi.












Kedua anak kecil sedang bermain tembak-tembakan di supermarket. Karena berlarian anak kecil tersebut menabrak barang hingga berserakan di lantai dan melarikan diri. Orang-orang mengira kalau Oh Hae Soo yang menjatuhkannya karena Oh Hae Soo berdiri di sebelah barang tersebut dan orang-orang tesebut membicarakan Oh Hae Soo yang membunuh suaminya. melihat tatapan orang-orang, Oh Hae Soo segera membereskannya. Park Seung Jae datang dan membantu Oh Hae Soo.  Malam harinya, Oh Hae Soo mengantarkan Park Seung Jae pulang. Moon Ju Ran tidak jadi meminum obatnya dan membuang obatnya di tempat sampah.


Setelah menyimpah abu Kim Yoon Beom di penyimpanan, Cha Sang Eun dan keluarganya sedang makan bersama di rumah makan. Kakak Cha Sang Eun membahas asuransi Kim Yoon Beom. Dengan segera Cha Sang Eun pergi dari rumah makan dan pergi ke kantor asuransi untuk menanyakannya. Kenapa kau tak membayarku tanya Cha Sang Eun kepada petugas. Petugas tersebut menjelaskannya. Jadi, kau akan membayar selama itu bukan bunuh diri tanya Cha Sang Eun. Dia mendaftar untuk lima polis berbeda jadi, sekitar 520 juta won total yang dibayarkan ucap petugas tesebut. Itu bukan bunuh diri, aku tahu itu ucap Cha Sang Eun dengan tiba-tiba.


Cha Sang Eun kembali kerumahnya dan sedang berada di atap gedung apartement tempatnya tinggal. Seraya memakan buah apel, Cha Sang Eun mengingat perbuatan yang di lakukannya. Sebelumnya, Cha Sang Eun berada di dalam mobil bersama Kim Yoon Beom yang berada di sebelahnya tengah menutup matanya. Cha Sang Eun kembali ke rumahnya dan melihat Moon Ju Ran berdiri di depan pintu rumahnya.

 


Bersambung……

Facebook Twitter