Translate

Senin, 26 Juni 2023

Sinopsis Revenant Episode 2

All Content From SBS




ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Revenant Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode selanjutnya dan klik di sini untuk menemukan episode sebelumnya. Selamat membaca...^^










Yeom Hae Sang membuka pintu melihat kedalam rumah, mendengar suara tangisan dan berbalik melihat ada orang datang. Ternyata orang tersebut orang tua dari Jung Hyun Woo. Yeom Hae Sang berbalik melihat luka wajah dan tangan pada ayah Jung Hyun Woo. Keduanya menyuruh Yeom Hae pergi kemudian masuk kedalam rumah. Melihat Jung Hyun Woo melalui cermin, Gu San Yeong menarik dan membawa Gil Sung Hyun keluar. Mereka berdua berdiri di depan cermin, dengan Gu San Yeong bertanya kenapa Hyunwoo meninggal, apa kalian membunuhnya. Kami tak bersalah ucap Gil Sung Hyun kemudian menceritakan kejadiannya.


Gil Sung Hyun bersama dengan kedua temannya pergi ke atap dan melihat Gil Sung Hyun yang berdiri di tepi gedung. Pergilah ke rumahku, beri tahu aku apa yang terjadi kepada keluargaku setelah aku mati ucap Jung Hyun Woo kemudian melompat dari atas gedung. Di sisi lain, Yeom Hae Sang masih berada di rumah Jung Hyun Woo, menelepon Seo Mun Chun menanyakan anggota keluarga dari Jung Hyun Woo. Seo Mun Chun memberi tahu kalau Jung Hyun Woo anak tunggal. Dahulu, anak yang sudah mati itu sering membicarakan adiknya, katanya dia mengasihani adiknya ucap Gu San Yeong kepada Yeom Hae Sang melalui telepon. Setelah mematikan panggilan teleponnya, Yeom Hae Sang kembali pergi ke rumah Jung Hyun Woo untuk mencari tahunya.


Dengan segera Gu San Yeong membawa Gil Sung Hyun pergi setelah kembali melihat Hyunwoo di cermin. Melihat tanda dari Hyunwoo, Gu San Yeong menyuruh Gil Sung Hyun kembali ke rumah kemudian berlari pergi, mengikuti tanda dari Hyunwoo melalui cermin. Melihatnya Gil Sung Hyun berlari, menyusul Gu San Yeong. Yeom Hae Sang membuka jendela, kembali mendengar suara tangisan kemudian merekam video pada ruangan tersebut, melihat anak kecil perempuan yang sedang menangis, dan melihat ibu Hyunwoo muncul. Di luar, ayah Hyunwoo tiba-tiba muncul dan memukul Yeom Hae Sang dengan sekop.


Di kantor polisi, kedua orang polisi melihat rekaman CCTV dari dasbor mobil, melihat Kim Jin Wook yang di kejar oleh ayah Hyunwoo. Yeom Hae Sang membuka matanya, menyadari tangannya yang di ikat, melihat anak perempuan menangis di sebelahnya. Melihat pecahan botol minuman, Yeom Hae Sang mengambilnya dan memotong tali yang mengikat tangannya kemudian mengambil batu dari luar dan membuka besi jendela. Mendengarnya ayah dan ibu Hyunwoo segera menuju ruang penyekapan dan menggedor berusaha membuka pintunya. Dari dalam, Yeom Hae Sang menyuruh anak tersebut keluar melalui jendela. Gu San Yeong datang membantu anak tersebut keluar dan menenangkannya karena anak tersebut masih menangis. Gil Sung Hyun menahan ibu Hyunwoo yang akan mendekati anak kecil tersebut. Tepat setelahnya, para polisi berdatangan.Dan sekarang, orang tua Hyunwoo di bawa oleh polisi sementara anak kecil tersebut di tangani oleh dokter. Yeom Hae Sang tengah bersama Su San Yeong, melihat Hyunwoo menangis menatap anak perempuan tersebut. Gil Sung Hyun memberikan kesaksiannya kepada para polisi.






Gu San Yeong tengah melakukan konsultasi kepada dokter dan mendengarkan ucapan dokter yang mengatakan kalau dirinya sedang stress tinggi. Apa dokter percaya hantu tanya Gu San Yeong. Dokter tersebut menjelaskan mengenai efek stress dan menjawab kalau ia tidak percaya dengan hantu. Malam harinya, Gu San Yeong minum bersama dengan Baek Se Mi seraya menceritakan tentang anak kecil di kejadian tadi. Yeom San Hae berada di kuil bersama dengan biksu, tengah mendoakan arwah dari Hyunwoo.


Kim Woo Jin berjalan mendekati Yeom San Hae yang sedang minum kemudian duduk di sebelahnya seraya berkata akhirnya kau menemukan roh jahat yang kau cari tapi bahkan tidak bisa menangkapnya dan Gu Gang Mo menulis surat untukmu, memintamu melindungi putrinya, padahal dia tidak pernah menemuimu saat kau memintanya, selain itu, dia tahu roh jahat akan menempel pada putrinya. Kita akan tahu setelah mencari tahu alasan roh jahat itu memilih menempel padanya ucap Yeom San Hae. Ibumu sudah meninggal dan kenapa kau berusaha menangkapnya padahal itu tidak akan mengubah apa pun, kau bisa terluka dan itu bisa lebih menyakitkan ucap Kim Woo Jin kembali.








Baek Sa Mi membawa Gu San Yeong pergi menemui temannya yang akan menikah untuk membagikan undangan. Dan sekarang keduanya berada di kafe. Melihat Lee Hong Sae, Baek Sa Mi menyapanya dan memperkenalkan Gu San Yeong. Lee Hong Sae memberi tahu kalau ia sudah mengenal Gu San Yeong. Semua orang tengah makan bersama, Lee Hong Sae menatap Gu San Yeong dan mengingat kenangan masalalunya.


Baek Sa Mi sedang menonton anak laki-laki yang sedang bermain basket dan bersorak mendukung Lee Hong Sae sementara Gu San Yeong tiduran di paha Baek Sa Mi. Gu San Yeong bangun dari tidurnya setelah permainan selesai kemudian pergi ke lapangan dan mulai mengambil uang koin yang berjatuhan. Lee Hong Sae datang dan berdiri di belakang Gu san Yeong.


Karena ada pekerjaan, Gu San Yeong pergi lebih dulu. Dan sekarang Gu San Yeong sedang menata barang-barang dari pelanggannya, mengabaikan anak kecil yang terus menangis di belakangnya. Ibu dari anak kecil tersebut datang dan menangkannya, tapi anak tersebut masih menangis kemudian keluar untuk menata barang di depan, meninggalkan sang anak yang masih menangis bersama dengan Gu San Yeong. Di sisi lain, Yeom Hae Sang sedang berdiri di depan rumah Gu San Yeong dan menyapa Yoon Gyeong Mun yang baru datang.


Dan sekarang keduanya masuk kedalam rumah, dengan Yeom Hae Sang memperkenalkan dirinya dan bertanya apa Nona San Yeong mengunjungi suatu tempat atau menyentuh benda mengerikan belum lama ini. Apa San Yeong dalam bahaya tanya Yoon Gyeong Mun balik dengan khawatir kemudian berkata aksesori rambut merah, Ayahnya meninggalkan itu untuknya tapi tidak ada di sini dan kami tinggalkan di rumah ayahnya. Dengan segera, Yeom Hae Sang pergi dari sana dan memberi tahu akan menghubungi kembali. Di rumahnya Kim Seok Ran sedang mengemasi barang-barang milik Gu Gang Mo, menemukan buku di meja dengan judul aksesoris rambut dan membukanya, melihat gambar denah di dalamnya.








Setelah selesai dengan pekerjannya Gu San Yeon kelur dari rumahnya, membaca pesan dari ibunya yang memberi tahu Yeom Hae Sang datang membahas akseoris rambut kemudian pergi ke tepi sungai dengan bersenandung dan duduk di salah satu bangku. Seorang wanita yang berada di dekat Gu San Yeon bersama dengan sang anak, segera membawa anaknya pergi saat melihat Gu San Yeong. Ternyata Gu San Yeong sedang menusuk-nusuk dan menyayat boneka milik anak kecil pada tempatnya bekerja paruh waktu dengan menggunakan pisau. Setelah sebuah cahaya pergi, Gu San Yeong tersadar dan terkejut melihat boneka yang di bawanya dan menjatuhkannya membuat boneka tersebut terjatuh di sungai dan terbawa arus. Dengan ketakutan, Gu San Yeong berlari pergi dari sana dan menghentikannya saat berada di tempat keramaian.


Gu San Yeong melihat pantulan dirinya di kaca melihat bayangan dirinya dengan rambut yang tertarik keatas dan melihat bayangan dirinya di samping yang berbeda dari bayangan dirinya di kaca. Gu San Yeong kembali menoleh kearah kaca, melihat kacanya yang berubah menjadi hitam dan melihat dirinya yang tersenyum mengerikan. Gu San Yeong tersentak saat bayangan tersebut mendekat dengan berkata tebak namaku kemudian melihat sekelilingnya yang ramai dengan orang dan melihat bayangan di cermin yang sudah menghilang. Rumah nenek ucap Gu San Yeong setelah melihatnya.












Yeom Hae Sang menghentikan mobilnya setelah sampai di rumah Kim Seok Ran. Di dalam Kim Seok Ran sedang membaca buku yang di temukannya dan melihat profil dari salah satu dukun bernama Choi Manwol, pemilik aksesori rambut merah, yang merupakan Roh jahat itu hantu remaja. Mendengar suara bel, Kim Seok Ran keluar, menanyakan ada apa. Kudengar Profesor Gu meninggalkan aksesori rambut merah untuk putrinya ucap Yeom Hae Sang kemudian bertanya boleh kulihat. Kim Seok Ran membawa Yeom Hae Sang masuk kedalam, memberikan kotaknya. Profesor Gu memiliki ini, sejak kapan dia memiliki ini, apa dia melakukan penelitian mengenai aksesori rambut ini, kalau begitu, dia pasti meninggalkan catatan penelitian hika Anda tidak keberatan, boleh kulihat tanya Yeom Hae Sang dengan bertubi-tubi setelah melihat aksesorisnya. Mendengar bunyi bel, Kim Seok Ran keluar, membukakan pintu dan melihat Gu San Yeong di depannya.


Dari dalam, Yeom Hae Sang melihat bayangan roh jahat di tubuh Gu San Yeong kemudan berlari mengejar bayangan tersebut. Di depan, Gu San Yeong baru turun dari bus yang di tumpanginya, melihat sang nenek yang pergi dengan menampilkan senyum jahat, kemudian berlari mengejarnya. Yeom Hae Sang mendobrak pintu dan masuk kedalam setelah pintunya terbuka, melihat Kim Seok Ran yang tergantung pada tali dan melihat buku mengenasi aksesoris rambut yang terbakar kemudian menyuruh Gu San Yeong yang baru datang untuk menelepon ambulance. Setelah tersadar, dengan segera Gu San Yeong menelepon bantuanya, memberi tahu lokasi dan keadaan seraya memadamkan api yang berada di buku.


Setelahnya para tim pemadam kebakaran, tim medis dan polisi berdatangan. Gu San Yeong duduk di sebelah Yeom Hae Sang, sementara Yeom Hae Sang memberi tahu para polisi alasannya datang untuk mencari tahu tentang penelitian professor Gu dan memberi tahu kalau Kim Seok Ran menggantun diri itu perbuatan hantu. Polisi tersebut tidak mempercayai ucapan Yeom Hae Sang. Seo Mun Chun datang mengajak bicara Yeom Hae Sang. Dan sekarang keduanya berada di sebelah rumah, dengan Yeom Hae Sang yang menyuruh Seo Mun Chun untuk memulihkan buku catatan yang terbakar, memberi tahu kalau ia ingin tahu isinya. Seo Mun Chun melarang Yeom Hae Sang untuk terlibat karena akan menangkap tersangka bukan hantu kemudian menyuruhnya pulang dan kembali pergi.


Melihat sang nenek di bawa oleh polisi, Gu San Yeong berjalan menuju tengah jalan, mengabaikan kendaraan yang melintas. Yeom Hae Sang datang dan segera membawa Gu San Yeong ke tepi jalan kemudian mengajaknya bicara. Hal buruk akan terjadi jika kau tetap di sisiku jadi, kenapa kau melakukan ini tanya Gu San Yeong yang berkaca-kaca. Itu tidak penting, aku tidak peduli apa yang terjadi ucap Yeom Hae Sang kemudian menyuruh Gu Yang Yeong mengikutinya.


Seo Mun Chun melihat luka di pergelangan tangan Kim Seok Ran kemudian kembali ke kantor polisi, memberikan berkas khasus kematian Gu Gang Mo kepada Lee Hong Sae. Setelahnya keduanya kembali membaca semua khasus yang sama karena semua korban di temukan mendapatkan luka lebam di pergelangan tangannya dan berencana untuk memecahkan semua khasus-khasus yang lama.












Yeom Hae Sang membawa Gu San Yeong ke rumahnya. Melihat kembali bayangan roh jahat di tubuh Gu Sae Ran, Yeom Hae Sang memberi tahu kalau ukurannya semakin membesar sejak kali pertama bertemu dan memberi tahu kalau roh jahat tersebut ingin membunuh orang lebih banyak lagi. Yeom Hae Sang mengeluarkan aksesoris rambut dan meletakkanya di meja seraya berkata roh itu menempel padamu saat kau menerima ini kemudian mengeluarkan surat dan memberi tahu kalau pemberian dari professor Gu. Jadi, dia sengaja memberiku benda kerasukan itu tanya Gu San Yeong saat mengingat sang ayah memberikan aksesoris sewaktu kecil. Yeom Hae Sang memberi tahu kalau sewaktu ibunya meninggal memegang aksesoris tersebut kemudian menceritakan kejadian saat ibunya meninggal.


Setelah pemakaman sang ayah, Yeom Hae Sang kecil mengikuti sang ibu menaiki mobil dan pergi ke hotel. Yeom Hae Sang bangun dari tidurnya, melihat aksesoris yang sudah tidak ada di dalam kotak kemudian bangun dan membuka pintu saat pintunya di gedor. Tidak teriak ibu Yeom Hae Sang saat pintunya sudah terbuka. Yeom Hae Sang melihat bayangan roh jahat di depannya di sertai dengan bisikan kamu membuka pintunya. Yeom Hae Sang kecil melihat sang ibu yang di bunuh oleh roh jahat. Ibu Yeom Hae Sang terseret kebelakang, mengambil tali dan mengantung dirinya seraya membuang aksesoris dan membakarnya.


Yeom Hae Sang membawa Gu San Yeong ke ruangan struktur bagannya seraya berkata setelah dia meninggal, aksesori rambut merah itu menghilang, selagi mencari benda itu aku menemukan karya ayahmu tapi tidak ada yang memercayainya, bahkan dunia akademis mengucilkannya karena menulis omong kosong tak berdasar tapi dia terus menerbitkan karya mengenai roh jahat sampai pensiun. Bayangan dengan rambut terurai baca Gu San Yeong saat membaca karya sang ayah. Itu perwujudan roh jahat, Profesor Gu tahu tentang roh jahat ini ucap Yeom Hae Sang dan menjelaskan lebih lanjut. Gu San Yeong mendengarkannya seraya menelusuri karya dari sang ayah kemudian bertanya kau belum menemukan apa pun tentang roh jahat itu. Untuk saat ini dan begitu tahu bagaimana ayahmu mendapatkan ini, kita bisa mempelajari lebih banyak tentang roh jahat itu ucap Yeom Hae Sang. Gu San Yeong memberi tahu kalau ia melihat buku catatan aneh saat menyaksikan kematian nenek kemudian menggambar denah yang di lihatnya.


Setelahnya keduanya mencari tahu dan memperlajari artinya dan tempat-tempat di denah tersebut dan menjelaskannya setelah selesai mencari tahu dan menganalisis. Ada tiga Jangjin-ri yang disebutkan dalam buku, satu-satunya tempat yang juga memiliki Jaegogae dan hutan pinus adalah di sini ucap Yeom Hae Sang seraya menunjuk daerah di buku.


TAHUN 1958, JANGJIN-RI


Para remaja wanita berkumpul di bawa pohon besar. Seorang wanita (Choi Man Wol) datang dengan memegang aksesoris rambut, melihat para remaja wanita tersebut. Dengan membawa makanan, Choi Man Wol memasuki ruangan, meletakkannya di lantai dan menyuruh seorang wanita yang menutupi tubuhnya dengan kain untuk mendekat. Wanita tersebut memegang aksesoris rambut, mendekat untuk mengambil makanannya. Choi Man Wol menusuk wanita tersebut membuat darahnya menyiprat mengenai aksesoris tersebut yang berada di lantai.

 


Bersambung……

Facebook Twitter