Translate

Rabu, 21 Juni 2023

Sinopsis See You in My 19th Life Episode 1

All Content From tvN





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis See You in My 19th Life Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^







“Biasanya, di antara umur delapan sampai dua belas tahun, ingatan kehidupan lampau kembali. Rasanya bagaikan ombak bergemuruh. Aku akan ingat siapa diriku dan apa yang kulakukan di kehidupan lampau. Hidup menyenangkan membuatku rindu, tetapi yang tak menyenangkan menyiksaku. Andai semuanya hanya mimpi tetapi mustahil begitu. Ya, aku bisa ingat kehidupan lampauku. Kini akan kuceritakan kisah hidupku.”


“Saat umur sembilan tahun, aku sadar diriku berbeda dari orang lain. Aku ingat semua tentangku. Aku pun ingat kenangan hangat yang paling kurindukan bersamamu.”


EPISODE 1 - KEBAHAGIAAN, KESEDIHAN, SIMPATI, DAN KEGEMBIRAAN


Dengan keadaan kehilangan kesadaran dan mengamuk, Ban Hak Soo kembali ke rumah dan meminta uang kepada Jo Yoo Sun. Keduanya terlibat cekcok. Ban Ji Eum kecil hanya melihat keduanya seraya berkata hidup kali ini tidak akan mudah.


Ban Ji Eum kecil tampil di TV, menampilkan menari dan membaca aksara korea. Setelah selesai tampil, Ban Ji Eum menghampiri sang ayah dan merebut uang yang barusan di berikan oleh piphak TV. dengan segera Ban Hak Soo menjauhkan uangnya dan pergi dari sana di ikuti Ban Ji Eum. Setelah hari Ban Ji Eum tampil di TV, Ban Ji Eum tampil membawakan taiannya di acara-acara dan mendapatkan uang yang di ambil sang ayah. Uang dari tampil Ban Ji Eum di gunakan Ban Hak Soo untuk berjudi. Karena terus kalah dan kehabisan uang, Ban Hak Soo mengambil uang tabungan milik Ban Ji Eum.


Dan sekarang, dengan berlari Ban Ji Eum menuju ke suatu tempat. Di sebuah kedai makanan, pemilik tersebut (Kim Ae Gyeong) tengah menyaksikan penampilan Ban Ji Eum di TV. Ban Ji Eum kecil datang, memasuki kedai dan memberikan Kim Ae Gyeong sebuah kertas.


Ternyata Ban Ji Eum mengaku sebagai paman Kim Ae Gyeong yang berenkarnasi menjadi dirinya dan meminta meminjamkan uang sebanyak 100.000 won. Memangnya kau mau memakai uang itu untuk apa tanya Kim Ae Gyeong dan di jawab ada orang yang harus kutemui oleh Ban Ji Eum kemudian kembali bertanya siapa orang itu. Seo Ha, orang yang harus kutemui di kehidupanku kali ini jawab Ban Ji Eum kemudian menceritakan kehidupan sebelumnya.










KEHIDUPAN KE-18


Seorang anak perempuan (Yoon Ju Won) sedang menggambar seraya mendengarkan sebuah lagu. Seorang anak laki-laki (Seo Ha) tiba tiba muncul dengan berlari hingga menabrak lukisan Yoon Ju Won dan terus berlari. Melihatnya, Woon Ju Won menyuruh Seo Ha meminta maaf. Seo Ha mengabaikannya karena mobil jemputannya sudah datang.


Bersama dengan sang ibu (Jo Yoo Sun) Yoon Ju Won pergi ke rumah keluarga Seo Ha. Di saat Lee Sang A dan Joo Yoo Sun tengah mengobrol, Yoon Ju Won pergi berkeliling rumah tersebut dan melihat Seo Ha tengah berlari kemudian mengikutinya. Ternyata Seo Ha tengah berenang.


“Saat sudah tak ada yang special dan membosankan karena hanya berulang aku bertemu Seo Ha.”


Ada sesuatu di bawah sana tanya Yoon Ju Won saat Seo Ha muncul ke permukaan dan mengulurkan tangannya. Seo Ha meraih uluran tangan Yoon Ju Won dan menariknya hingga terjebur kedalam kolam kemudian naik dan pergi dari sana. Sudah lama tak ada manusia yang membuatku penasaran ucap Yoon Ju Won saat melihat kepergian Seo Ha.


Yoon Ju Won kembali datang dan berkeliling rumah, melihat foto Seo Ha bersama kedua orang tuanya dan keluarga lainnya. Melihat Seo Ha kesulitan mengambil buku, Yoon Ju Won menghampiri dan mengambilkannya buku. Seo Ha mendorong Yoon Ju Won, memberi tahu kalau ia bisa sendiri. Setelahnya mereka berdua membahas mengenai kehidupan lampau. Setelah kebersamaan yang beberapa kali, keduanya menjadi dekat. Di rumah sakit, Seo Ha sedang tidur di pelukan sang ibu, Yoo Jun Won datang dan melihat keduanya. Dengan menangis, Lee Sang A bertanya kepada Yoo Jun Won apa bibi boleh menitipkan Seo Ha padamu. 


Seo Ha kecil sedang duduk di pinggir kolam renang seraya menghitung daun. Yoo Jun Won menghampiri Seo Ha dan duduk di sebelahnya. Seo Ha memberi tahu kalau ia ingat kehidupan lampaunya yang menjadi kura-kura. Kehidupan lampau yang aku maksud bukan yang seperti itu ucap Yoon Ju Won seraya tertawa kemudian bertanya jika suatu saat kau ingin menghitung daun lagi bisakah kau telepon aku, aku akan datang dan memelukmu. Apa kau menyukaiku tanya Seo Ha. Yoon Ju Won mendekat dan berkata aku akan jawab saat ulang tahunmu nanti. Setelahnya mereka berenang bersama.








“Saat bersama Seo Ha, aku merasa sungguh seperti anak 12 tahun. Bahkan membuatku lupa bahwa aku sudah meninggal dan terlahir lagi sebanyak 17 kali.”


Aku sudah berjanji akan berada di sampingnya, tetapi aku tak bisa menepatinya karena aku telanjur dilahirkan kembali, aku tiba-tiba berpisah dengan Seo Ha jadi aku ingin tahu apa dia masih hidupdan hidup dengan baik, tetapi aku terlahir di keluarga miskin sampai tak ada ongkos untuk menemuinya, aku mengumpulkan uang agar bisa menemuinya dengan penampilan terbaikku, tetapi selalu direbut oleh keluargaku yang seperti musuhku itu jadi aku tak ada pilihan dan terpaksa ke sini ucap Ban Ji Eum.


Setelah mendapatkan uang dari Kim Ae Gyeong, Ban Ji Eum kembali pergi dari kedai dengan berlari. Dan sekarang Ban Ji Eum kecil sedang duduk di kursi tengah menunggu bus datang. Setelah busnya datang, Ban Ji Eum segera masuk kedalam dan duduk di salah satu bangku. Setelah tiba di daerah tempat Seo Ha tinggal, Ban Ji Eum kecil menghentikan taksi dan menaikinya untuk membawanya pergi kerumah Seo Ho. Setelah sampai, Ban Ji Eum kecil memberikan uang ongkos dan segera keluar. Ban Ji Eum berdiri di depan pagar, mengingat kenangannya bersama Seo Ha di kehidupan lampau.


Yoon Ju Won dan Seo Ha sedang berada di dalam mobil dengan supir yang membawa mobilnya. Yoon Ju Won memberikan kotak kepada Seo Ha sebagai hadiah ulang tahun. Bagaimana cara membukanya tanya Seo Ha saat melihat kotaknya dan menyuruhnya untuk memberikan petunjuk. Petunjuk pertama, ada di tempat kesukaanku, petunjuk kedua tempat yang wangi ucap Yoon Ju Won. Sebelum Yoon Ju Won menyelesaikan semua petunjukkanya, dari arah berlawanan ada sebuah truk besar yang melaju dan menabrak mobil keduanya. Seo Ha tidak bisa mendengar apa yang Yoon Ju Won katakan. Setelah menyelesaikan ucapannya, Yoon Ju Won terjatuh di atas Seo Ha.








Ban Ji Eum menangis mengingat kenangannya dan mengabaikan hujan yang turun dengan deras. Seo Ha membuka matanya saat memimpikan Yoon Ju Won. Karena pintu pagarnya tidak kunjung di buka, Ban Ji Eum masuk kedalam rumah dengan memanjat pagar. Melalui jendela, Ban Ji Eum tersenyum saat melihat Seo Ha seraya berkata rupanya kamu masih hidup, terima kasih sudah hidup.


Seo Ha keluar dari kamarnya, melihat Jang Yeon Ok berada di kamar ibunya dan tengah mencoba baju-baju milik ibunya. Dengan marah, Seo Ha menghampiri sang ayah (Mun Jung Hoon) dan berteriak menanyakan apa yang di lakukan Jang Yeon Ok. Itu bukan urusanmu, keluarlah ucap Mun Jung Hoon. Dengan marah, Seo Ha keluar dari rumah.


“Awalnya, aku hanya mau memastikan apa dia masih hidup. Namun, aku malah jadi ingin terus melihatnya.”


Setelah melihat Seo Ha di rumahnya, Ban Ji Eum mengikuti Seo Ha pergi ke manapun dengan diam-diam. Dan saat Ban Ji Eum datang kembali ke rumah Seo Ha, Seo Ha nya tidak ada dan tiba-tiba menghilang.






 

Pada tahun 2015, Ban Ji Eum ynag menjadi siswi SMA tengah mengikuti ujan dan mengangkat tanganya saat waktunya habis. Ban Ji Eum berhasil masuk di KAIST. Di kamarnya, Ban Ji Eum mencari berita tentang Seo Ha melalui artikel perusahaan MI MOBITY dan menemukan keberadaan Seo Ha yang berada di jerman. Pada tahun 2020, Ban Ji Eum sedang mengikuti tes wawancara masuk kerja di MI MOBITY. Dan pada tahun 2022, Ban Ji Eum berhasil bekerja di Grup MI, tempat Seo Ha bekerja. Di sisi lain, Seo Ha tengah menahan nafas di dalam kolam.


Kantor cabang kita di Jerman lebih banyak mempekerjakan orang lokal lagi pula, staf yang dikirim ke sana hanya selevel eksekutif ucap staf kepada Ban Ji Eum. Apa harus menjadi eksekutif dahulu tanya Ban Ji Eum kemudian itu butuh waktu yang lama dan pergi dari sana.


Dan sekarang Ban Ji Eum tengah menguji coba mobil di Sirkuit, seraya memberi tahu rekannya masalah-masalah mobilnya. Lee Ji Seok menghampiri Ban Ji Eun dan menanyakan keputusannya yang menolak bergabung dengan Daehwan grup. Aku tidak ada niat bekerja di perusahaanmu karena di kantormu tidak ada orang yang ingin kutemui ucap Ban Ji Eum kemudian pergi dan menghentikan langkahnya saat mendengar Lee Ji Seok berkata Seo Ha menginap di hotel.










HOTEL MI GRAND – SEOUL


Dan sekarang Ban Ji Eum tengah berdiri di depan hotel tersebut. Di dalam, Ban Ji Eum menghampiri akuarium yang di dalamnya ada ikan dan kura-kura kemudian mengamatinya. Seo Ha datang dan melihat kura-kura melalui sisi belakang akuarium. Membuat keduanya saling bertatapan. Seo Ha mengakhiri tatapannya dan pergi dari sana, sementara Ban Ji Eum melihat kepergian Seo Ha kemudian mengikutinya.


Melihat Seo Ha yang tengah menatap kearah kolam renang, Ban Ji Eun menghampirinya seraya bertanya ada sesuatu di bawah sana. Seo Ha menghampiri Ban Ji Eun dan berkata orang yang tak berkepentingan tak boleh masuk ke sini kemudian pergi dari sana. Seo Ha menghentikan langkahnya saat melihat foto ibunya sebagai direktur hotel dan berkata keluar saat melihat foto Jang Yeon Ok.


Seo Ha mengemui sang ayah dan mengabaikan apa yang di ucapkannya mengenai pekerjaan kemudian berdiri dan bekrata akan menghidupkan kembali hotel Ibu. Dengan marah Mun Jung Hoon melemparkan dokumen kepada Seo Ha seraya berteriak menyuruhnya keluar. Dengan di bantu oleh Ha Do Yun, Seo Ha menyiapkan kantornya dan memilah karyawan baru. Ban Ji Eum ucap Seo Ha saat melihat datanya kemudian membacanya. Ha Do Yun menyuruh Seo Ha untuk mempertimbangkan Ban Ji Eum dan di setujui oleh Seo Ha.





Dan sekarang, Ban Ji Eun tengah berada di perusahaan untuk menemui Seo Ha. Setelah mengetuk pintu, Ban Ji Eum masuk kedalam melihat Seo Ha yang sedang berdiri menatap keluar jendela, memanggil Seo Ha tapi tidak menyahut kemudian menghampirinya. Mengingat waktu kecelakaan, Ban Ji Eum memanggil nama Seo Ha, membuat Seo Ha menoleh. Mengenakan alat pembantu dengar, Seo Ha memperkenalkan dirinya kemudian menyuruhnya duduk. Ban Ji Eun mengikuti Seo Ha dan duduk di hadapannya.


Kudengar kau bekerja di MI Mobity lalu kenapa melamar kerja ke hotel tanya Seo Ha. Aku ingin membantu mengembalikan hotel ini seperti saat masa keemasannya jawab Ban Ji Eum. Aku tahu motivasimu melamar kerja, tetapi pekerjaan ini mungkin berbeda dari yang kau cari ucap Seo Ha kembali. Jika kau sulit membuat keputusan, mau mencoba berpacaran denganku tanya Ban Ji Eum. Maaf, aku salah dengar tadi ucap Seo Ha. Kau tidak salah dengar, kukatakan sekali lagi ucap Ban Ji Eum kemudian bertanya kembali maukah kau berpacaran denganku.

 


Bersambung……

Facebook Twitter