Translate

Sabtu, 10 Juni 2023

Sinopsis Family: The Unbreakable Bond Episode 1

Al Content From tvN





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Family: The Unbreakable Bond Episode 1. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Kilik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya. Selamat membaca...^^





Di sebuah bangunan yang terberengkalai, terdapat seorang pria (Kwon Do Hoon) dengan luka ringan di wajah yang tengah meringkuk di tanah dengan di awasi oleh orang-orang. Mobil memasuki area gedung tersebut dan berhenti tepat di depan pria yang meringkuk tersebut, setelahnya orang tersebut keluar dan menghampiri Kwon Do Hoon, membangunkannya. Kwon Do Hoon berdiri, menyebutkan kejahatan orang tersebut kemudian menyerangnya beserta anak buahnya. Setelah selesai melawan orang tersebut, rekan-rekan Kwon Do Hoon berdatangan. Dengan segera Kwon Do Hoon menyuruh yang lain membersihkannya kemudian meminjam ponsel rekannya dan menelepon sang istri tapi tidak di angkat kemudian menelepon putrinya yang memberi tahu kalau sang istri sudah pergi untuk berlibur.









EPISODE 1


Kwon Do Hoon sedang mengendarai mobilnya, mengambil bunga yang berada di kursi sebelahnya kemudian mengembalikannya dan menelepon sang ayah (Kwon Woong Soo). Kwon Woong Soo datang ke rumah Kwon Do Hoon bersama dengan Kwon Ji Hoon dan Lee Mi Rim untuk membersihkan rumah milik Kwon Do Hoon. Ketiga orang tersebut menghela nafas saat melihat kondisi rumah Kwon Do Hoon yang berantakan, kemudian membagi tugas dan mulai membersihkan rumahnya seraya mengobrol dan bercerita.


Di sisi lain, pesawat yang di dalamnya ada Kang Yoo Ra tengah mengalami guncangan karena cuaca buruk. Pekerja menyuruh penumpan untuk tetap tenang mendngarkan instruksi. Kwon Do Hoon sedang menunggu kedatangan sang istri (Kang Yoo Ra) seraya berlatih ucapan untuk meminta maaf dan menghentikannya saat melihat kedatangan sang istri kemudian memberikan bunga yang di siapkannya. Dengan diam Kang Yoo Ra mengambil bunganya dan  pergi dari sana. Dia marah atau tidak tanya Kwon Do Hoon pada dirinya sendiri saat melihat kepergian sang istri.


Dan sekarang keduanya tengah berada di dalam mobil dengan keadaan hening. Kwon Do Hoon menceritakan kepada sang istri saat berada di rumah bersama sang putri. Kang Yoo Ra hanya diam mendengarkan dan menimpali seperlunya kemudian bertanya mengenai kepala Oh. Kwon Do Hoon menghela nafasnya kemudian menceritakan kegiatan kepala Oh. Setelah Kwon Do Hon menyelesaikan ceritanya, Kang Yoo Ra menyuruh sang suami untuk menghentikan mobil di depan kemudian keluar dari dalam mobil. Dengan segera Kwon Do Hoon menyusul sang istri dan membujuknya. Kang Yoo Ra menyuruh suaminya untuk membuat janji temu bersama kepala Oh kemudian memasuki mobil dan pergi dari sana, meninggalkan Kwon Do Hoon yang berada di sana.







Di dalam mobil, Kang Yoo Ra memberi tahu sang putri kalau ia pulang. Kwon Min Seo memberi tahu kalau ia sedang berada di dalam kelas dan mematikan teleponnya kemudian memberikan ponselnya kepada guru dan mulai berlatih untuk drama bersama dengan Kim Bo Seok.


Para siswa berjalan keluar karena waktunya pulang. Kwon Min Seo menepuk punggung Kim Bo Seok yang sedang berjala kemudian menanyakan jawaban mengenai kecan. Kim Bo Seok meminta maaf kemudian berlari pergi dari sana, mengabaikan Kwon Min Seo yang berteriak memanggil namanya. Melihat sang ibu, Kwon Min Seo berlari dan memeluk ibunya. Setelahnya mereka pergi bersama dan merencanakan makan bersama tanpa Kwon Do Hoon.


Setelah memesan kopi, Kwon Do Hoon membuka ponselnya karena mendapatkan pesan dan membacanya “DAFTAR TUGAS 404”. Setelah kopinya jadi, Kwon Do Hoon mengambilnya kemudian memasuki sebuah bangunan yang ternyata kantor tempatnya bekerja. Kwon Do Hoon membangunkan  Ma Young Ji yang sedang tidur kemudian memberi tahu kalau ia sudah memeriksa surat penawaran dan menyuruh melihat draf yang di kirimkan oleh dirinya. Dengan segera Ma Young Ji mengeceknya. Kwon Do Hoon menyuruhnya untuk menangani berkasnya kemudian pergi ke meja meja miliknya dan mengirimkan pesan kepada putrinya, menanyakan mengenai keberadaannya tapi tidak mendapatkan balasan sama sekali.  







Dan sekarang Kwon Do Hoon tengah bediri di depan pintu masuk kompleks, menunggu kedatangan sang istri dan anaknya. Kang Yoo Ra tetap mengendarai mobilnya, mengabaikan Kwon Do Hoon yang menunggunya. Kwon Do Hoon berada di toko kue untuk mengambil pesanan kuenya. Saat akan pergi, tanpa sengaja Kwon Do Hoon bertabrakan dengan pelanggan membuat kuenya terjatuh di lantai dengan keadaan rusak. Kwon Do Hoon sedang berjalan seraya membaca pesan yang masuk dari putrinya, menanyakan apakah berhasil dan memberi tahu kalau gagal. Kwon Do Hoon membaca balasan pesan dari sang putri yang menyuruhnya membeli makanan lain.


Malam harinya, Kwon Do Hoon sedang berdiri di depan apartement tempatnya tinggal. Melihat unit rumahnya, Kwon Do Hoon bimbang antara ingin pulang atau tidak. Melihat truk yang menjual ayam, Kwon Do Hoon membelinya. Dengan membawa katung plastic yang berisi ayam, Kwon Do Hoon memasuki rumahnya, menggendong Kwon Min Seo yang menyambutnya seraya menanyakan keberadaan Kang Yoo Ra. Kang Yoo Ra minum air, memberi tahu kalau sudah menyikat gigi saat Kwon Do Hoon menawarinya ayam kemudian kembali memasuki kamarnya. Akhirnya Kwon Do Hoon memakan ayam yang di belinya bersama dengan Kwon Min Seo.








Ke esokan paginya, Kang Yoo Ra memasak makanan di dapur. Sementara Kwon Do Hoon dan Kwon Min Seo masih tidur di lantai. Kwon Min Seo bangun kemudian membangunkan sang ayah, menyuruhnya untuk makan. Dan sekarang ketiganya tengah makan bersama. Alarm berbunyi, memberi tahu kalau masa obulasi.


Kwon Do Hoon tengah berada di dalam mobil dan keluar saat melihat Kang Yoo Ra dan menyuruh membuka pesan yang di kirimkannya. Dengan segera Kang Yoo Ra membuka ponsel dan membaca pesannya. Ternyata Kwon Do Hoon mengajak Kang Yoo Ra untuk minum bersama. selama perjalanannya menuju kafe, Kang Yoo Ra menyapa orang-orang. Setibanya kafe, Kang Yoo Ra membuka kafenya dan mulai menyiapkan kue yang di jualnya. Setelah selesai, Kang Yoo Ra menelepon Kwon Do Hoon, menyuruhnya berbicara dan meyakikan dirinya. Dengan segera Kwon Do Hoon menjelaskannya dan memberi tahu kalau Kwon Min Seo meminta adik. Kang Yoo Ra menyetujinya dan menyuruh Kwon Do Hoon untuk tidak pulang telat karena ada peringatan kematian ibu.













Kwon Do Hoon sedang berada di tempat bermain, mengamati sekitar dan mengamati target di atas gedung. Dia sudah berkeluarga ucap Kwon Do Hoon saat melihat targetnya bersama seorang anak. Setelah selesai, Kwon Do Hoon membawa tasnya dan pergi dari sana. Di rumah Kang Yoo Ra sedang menyapkan barang dan makanan untuk peringatan bersama Kwon Woong Soo, Kwon Ji Hoon dan Lee Mi Rim.


Setelah semuanya siap, Kang Yoo Ra dan yang lainnya tengah menunggu Kwon Do Hoon yang tak kunjung datang. Dengan tergsesa, Kwon Do Hoon memasuki rumah, meminta maaf kepada yang lain kemudian memasuki kamar untuk memakai pakaian dan kembali keluar. Kang Yoo Ra mengambil ponsel milik Kwon Do Hoon, mengirimkan pesan kepada kepala Oh, menyuruh datang ke rumahnya. Di luar, Kwon Do Hoon memberikan peringatan kepada sang ibu. Di saat semua orang sedang mengobrol, Kang Yoo Ra pergi ke dapur, menuangkan air dan mengambil tissue. Kang Yoo Ra kembali ke depan, memberikan tissue kepada yang lain yang sedang menangis. Mereka semua menghentikan tangisannya saat mendengar suara bel berbunyi. Dengan segera Kwon Ji Hoon membuka pintunya karena mengira makanan yang di pesannya datang tapi ternyata yang datang adalam kepala Oh, membuat semua orang terkejut.

 

 

Bersambung……

Facebook Twitter