Translate

Selasa, 06 Juni 2023

Sinopsis Bitch x Rich Episode 2

All Content From Wavve





ddrama-queen.blogspot.com – Sinopsis Bitch x Rich Episode 2. Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada ditulisan yang ini. Cek episode sebelumnya dan klik di tulisan ini untuk menemukan episode selanjutnya.








Para siswa SMA cheongdam tengah berkumpul di gedung kolam. Baek Je Na dan para temannya sedang duduk di bangku, melihat Hwang Bo Seok menanyai siswa lain mengenai siapa yang memberi tahu komite. Baek Je Na berdiri dari duduknya dan berjalan menghampiri para siswa lain yang berdiri di tepi kolam, menyuruh Hwang Bo Seok menjeburkan diri kedalam kolam. Dengan segera Hwang Bo Seok dan kedua temannya menjeburkan dirinya di dalam kolam renang. Kamu bertanya apa salahmu, apa kamu benar-benar tidak tahu tanya Baek Je Na kepada salah satu siswa yang di bullynya kemudian berkata terlahir miskin adalah salahmu.






Kim Hye In sedang duduk di kursinya dengan kedua temannya yang duduk di depannya tengah melihat postingan foto miliknya di ponsel. Kim Hye In tengah belajar, menjawab pertanyaan dari kedua temannya ajukan mengenai foto-foto yang di unggahnya, harga dan lokasi. Kim Hye In menjawab pertanyaannya sesuai dengan ucapan yang di ceritakan Lee Sun Joo mengenai temannya yang cantik dan seksi, waktu di toserba.


Seorang guru sedang mengajar di kelas Baek Je Na. Melihat Baek Je Na yang tengah tidur, guru tersebut menghentikan ucapannya dan menyuruh siswa yang lain membangunkan Baek Je Na. Para siswa tersebut hanya diam karena tidak bernai. Guru tersebut menghampiri Baek Je Na, membangunkan dan menegurnya. Baek Je Na hanya diam saat guru tersebut menegurnya kemudian mengulangi apa yang guru tersebut katakan. Pelafalan Ibu buruk sekali, kudengar Ibu baru di sini, Ibu guru kontrak yang bahkan tidak punya kualifikasi dasar untuk mengajar di sini, beraninya Ibu bicara tentang sopan santunku, tahu dirilah ucap baek Je Na keapda guru tersebut membuat guru tersebut terdiam kemudian kembali membaringkan kepalanya di meja dan melanjutkan tidurnya.







Ibu Na Yeon memberi tahu Kim Hye In yang datang kalau Na Yeon pulang terlambat. Kim Hye In menyapa ibu Na Yeon kemudian memasuki kamar Na Yeon. Di sana Kim Hye In mencoba semua baju Na Yeon, mengambil gambar dirinya dan mempostingnya di akun media sosialnya. Setelah selesai, Kim Hye In membaringkan dirinya di tempat tidur berfikir kalau ia mengunggah foto dengan suasana yang sama maka orang-orang akan tidak akan tertarik. Kim Hye In bangun kemudian pergi ke ruangan walk in closet.


Kim Hye In menelusuri baju-baju yang ada disana. Melihat kotak perhiasan, Kim Hye In mengambil salah satu kalung dan mecoba memakainya. Kim Hye In segera menyembunyikan kalungnya saat pekerja datang dan memberi tahu kalau ia akan pergi ke toilet kemudian kembali meletakkan kalunganya di kotak setelah pekerja pergi. Melihat seragam milik Na Yeon, Kim Hye In mengambil dan membawanya keluar.


Di dalam kamar Na Yeon, Kim Hye In memakai seragamnya, mengambil gambar dan memposting fotonya di media sosial. Mendengar suara Na Yeon yang datang, Kim Hye In menjadi panic dan segera melepaskan seragamnya tapi kancingnya tidak mau terlepas kemudian bersembunyi di bawah tempat tidur. Na Yeon memasuki kamarnya, mendengar ntifikasi ponsel kemudian mengambil ponsel milik Kim Hye In di atas meja. Ini gila teriak Na Yeon saat melihat semua foto yang di unggah Kim Hye In dan mecocokannya dengan barang yang berada di kamarnya. Kim Hye In keluar dari persembunyiannya.


Dan sekarang keduanya tengah duduk dengan Na Yeon mengancam Kim Hye In akan memeberi tahu semuanya kepada ibunya. Dengan segera Kim Hye In menyuruh Na Yeon untuk tidak memberi tahukan semuanya. Aku tidak akan memberi tahu ibuku tapi kamu harus menebusnya karena membohongiku ucap Na Yeon.







Setelah melayani pembeli, Kim Hye In menghampiri Lee Sun Joo yang duduk di kursi, tengah membantu dirinya mengerjakan semua tugas sekolah milik Na Yeon. Kim Hye In duduk di salah satu bangku dan mulai menerjakan tugas milik Na Yeon seraya menceritakan kisahnya. Ini hukuman, PR anak SMP tanya Lee Sun Joo tapi Kim Hye In hanya diam saja.


Dengan membawa tas belanjaan, Kim Hye In sedang mengikuti Na Yeon yang tengah berbelanja bersama teman-temannya. Kim Hye In mengambil gambar Na Yeon dan teman-temannya. Malam harinya, Kim Hye In membelikan minuman untuk Na Yeon. Hari berikutnya, Na Yeon sedang mencoba baju yang di belinya di kamar, sementara Kim Hye In merapikan dan melipat baju Na Yeon yang berserakan. Setelah selesai, Na Yeon mengucapkan terima kasih kepada Kim Hye In yang akan pergi kemudian memberikan tumpukan buku tugas milik teman-temannya kepadanya untuk di kerjakan. Dengan terpaksa Kim Hye In menerimanya dan kembali pergi.








Semua siswa sedang berada di dalam kelas, termasuk Kim Hye In, yang tengah belajar untuk ujian yang sebentar lagi di mulai. Saat ponselnya akan di kumpulkan, Kim Hye In kembali mengambil ponselnnya yang mendapat telepon kemudian menjawabnya. Dengan menangis, Na Yeon memberi tahu Kim Hye In kalau naskah wawancaranya tertinggal di rumah dan menyuruh Kim Hye In mengambil dan mengantarkan kepada dirinya.


Dengan tergesa, Kim Hye In mencari naskah wawancara milik Na Yeon dan mengantarkannya. Setibanya di sekolah, Kim Hye In nendengar suara Na Yeon yang tengah berbicara dengan teman-temannya yang menjelekan dirinya. Na Yeon mengambil naskah wawancaranya, membuangnya di tempat sampah kemudian pergi dari sana. Setelah kejadian tersebut, Kim Hye In di marahi gurunya karena tidak ikut ujian dan tidak ada pengulangan.


Dan sekarang Kim Hye In tengah menangis di kamar mandi. Kim Hae In memasuki toilet dan memberikan ikat rambut kepada Kim Hye In yang kesusahan akan membasuh muka karena rambutnya. Kim Hye In mengambil dan memakainya dan sSetelah selesai membasuh mukanya, memberikan ikat rambutnya kembali kepada Kim Hae In. Saat Kim Hae In berbalik, Kim Hye In melihat tulisan "Maaf karena aku miskin" di punggung Kim Hae In kemudian mengambil kertas dan membuangnya di tempat sampah dan pergi.


Na Yeon sedang melakukan wawancara. Tiba-tiba pintu terbuka dan mucul Kim Hye In dengan membawa air satu ember. Persetan dengan impianmu, kepribadianmu perlu diperbaiki ucap Kim Hye In setelah menyiram air kepada Na Yeon.



Bersambung.......

Facebook Twitter